Tutorial

TTsave App: Download Video TikTok Tanpa Watermark Kualitas HD

Mengunduh video TikTok masih dengan watermark logo dan nama pengguna? Cara lama! Mari dapatkan video seperti baru dengan TTsave, website pengunduh video TikTok berkualitas tanpa watermark.

Mengunduh video tanpa watermark dan berkualitas HD merupakan kualitas yang dicari pengunduh video. Dengan menghilangkan watermark dalam bentuk logo dan nama pengunggah video TikTok, kamu lebih leluasa mempergunakannya kembali.

Website ini tidak hanya bisa digunakan untuk mengunduh video, kamu bisa memanfaatkan nya untuk melakukan download dalam ruang TikTok dengan menyalin URL.

Mengenal TTsave Lebih Dalam

Tentang TTsave
Tentang TTsave

TTsave adalah sebuah website yang dirancang khusus supaya pengguna dapat mengunduh video TikTok dengan mudah. Keberadaan situs ini sebagai jawaban bagi kamu yang ingin mengoleksi video TikTok tanpa watermark.

Situs ini tersedia di semua jenis perangkat dengan mudah dan cepat. TTsave dapat diakses melalui browser saja, ini menginformasikan bahwa kamu tidak perlu mengunduh sebuah aplikasi, cukup akses website resmi mereka.

Menariknya, website ini tidak hanya bisa mengunduh video TikTok tanpa watermark tetapi bisa juga mengunduh story, foto profil dan sound original dari TikTok.

Yang tak kalah menarik dari TTsave adalah cara penggunaan nya yang diklaim mudah dengan beberapa tab. Kamu hanya membutuhkan URL video TikTok yang ingin di unduh. Seperti biasanya, kamu dapat menyalin URL terlebih dahulu lalu memasukkan nya kedalam tools TTsave.

Langkah terakhir dalam menggunakan website ini dengan klik “download” maka anda bisa mendapatkan video dengan kualitas HD.

Perangkat yang Didukung TTsave

Menggunakan website ini sebenarnya sangat mudah, selain gratis TTsave dapat diakses di beberapa jenis perangkat dengan mudah. Berikut diantaranya:

  1. Android
  2. IOS
  3. Laptop
  4. Tablet
  5. Ipad
  6. PC
Baca Juga :  7 Cara Mengubah Warna Baju Menjadi Hitam Online

Bagi pengguna IOS yang ingin mengunduh video TikTok dengan TTsave diharuskan untuk menggunakan web browser safari agar dapat mengunduh dan menyimpan file video. Selanjutnya file akan tersimpan dalam format MP4.

Fitur dan Keunggulan TTsave

Sebagai salah satu website yang menyediakan fungsi yang diharapkan pengguna TikTok, TTsave memiliki beberapa fitur yang dapat kamu nikmati, diantaranya:

Fitur Deskripsi
Fitur Lengkap Webesite ini tidak hanya dipergunakan untuk mengunduh video TikTok, penggunanya dapat memanfaatkan aplikasi untuk mengunduh foto profil, story TikTok dan sound original.
Kualitas Video HD TTsave mampu memberikan kualitas video jernih dan biasanya dalam format MP4. Sebagai pengguna website, kamu bisa mendapatkan video TikTok dengan resolusi tinggi mulai dari resolusi 720p sampai 1080p 60 fps
Tanpa Logo Watermark Website pengunduh video TikTok ini dapat menghapus watermark yang ada pada video yang anda unduh. Dengan demikian, hasil akhir video yang tersimpan bebas dari logo dan nama pengunggah
Gratis Selain kemudahan akses tanpa aplikasi, website ini dapat anda pergunakan mengunduh video TikTok gratis tanpa bayar dan tanpa batasan jumlah video.

Cara Download Video TikTok dengan TTsave

Cara download video TikTok menggunakan TTsave
Cara Download Video TikTok dengan TTsave

TTsave sebagai salah satu website pengunduh video TikTok dapat anda pergunakan dengan mudah, dengan website ini kamu dapat menyimpan video TikTok favorit pada perangkat tanpa watermark.

Sebenarnya untuk mengunduh video TikTok dengan TTsave tidak membutuhkan skill khusus, simak dan pahami saja panduan berikut ini.

  • Buka aplikasi TikTok di handphone kamu
  • Selanjutnya cari dan buka video yang ingin kamu unduh
  • Pada sudut kanan bawah klik tombol share setelah itu terdapat opsi copy link atau salin tautan untuk menyalin tautan dari video/konten tersebut.
  • Pada peramban kunjungi TTsave
  • Tempel atau paste link pada tools yang tersedia lalu klik download
  • Masukkan pilihan apakah kamu ingin download video dengan watermark atau tanpa watermark, lalu klik kembali download
  • Tunggu sampai proses download selesai dan video TikTok akan tersimpan di memory penyimpanan kamu.
Baca Juga :  Login Snack Video Lewat Google, Bisa Langsung Dapat Koin

Apakah TTsave Aman?

Salah satu hal penting yang perlu kamu perhatikan sebelum menggunakan sebuah situs ataupun aplikasi adalah keamanan sebagai jaminan kenyamanan penggunaan nya.

Hingga saat ini TTsave belum memberikan konfirmasi aman atau tidaknya web miliknya. Namun beberapa sumber menyebutkan website ini aman karena mereka tidak pernah menyimpan informasi pribadi pengguna.

Hal ini diperkuat cara pemakaian nya ya. Ketika mengunduh video TikTok menggunakan TTsave kamu hanya perlu menyalin URL video yang akan disalin, dimana kamu tidak harus login ke akun TikTok milikmu untuk mendapatkan video tersebut.

Jadi secara sederhana data pribadi pengunduh yang tertinggal dalam website ini, kamu bisa mempergunakannya secara positif dan tanpa batasan.

Keuntungan Menggunakan TTsave

Melalui penjabaran diatas mungkin kamu sudah mengetahui gambaran website dan keuntungannya ya. Dengan TTsave kamu bisa menikmati keuntungan berikut:

  • Menonton Video Secara Online

Mungkin kamu salah satu pengunjung yang setuju bahwa TikTok bisa membawa perubahan dalam kehidupan seseorang. Tidak sedikit mereka yang tumbuh dan berkembang didalam aplikasi TikTok melalui konten yang unik dan tren.

Kamu yang ingin mengikuti jejak para creator bisa memanfaatkan TTsave untuk keperluan download video yang menginspirasi. Saat ini banyak sekali konten a day in my life yang akan membawa perubahan besar dalam hidup pengunggah.

Tidak salah untuk mengikuti jejak creator tersebut untuk belajar dan mendalami kualitas konten yakni dengan memanfaatkan website ini untuk mengunduhnya. Setelah itu kamu bisa terapkan kualitas dan hal lain yang ada pada video.

  • Menggunakan Kembali Video dengan Kualitas HD

Ketika menemukan video TikTok yang relevan dengan kepribadian mu akan timbul niat untuk mengunduh dan mengunggah nya di platform yang berbeda, baik itu facebook, instagram ataupun whatsapp.

Baca Juga :  7 Cara Mengatasi Layar Laptop Bergaris dan Berkedip

Agar konten jernih setara dengan kualitas video milik pengunggah, tidak salah mempergunakan web ini untuk mengunduh video. Video yang kamu unduh melalui web ini memiliki kualitas HD karena kamu langsung mendownload file video yang disediakan Tiktok.

Hal ini menginformasikan bahwa file video tersebut asli dengan kualitas audio dan gambar sangat baik. Setelahnya kamu dapat menuangkan video dalam platform tertentu.

Kenapa Video TikTok Tidak Bisa di Unduh?

Penyebab video TikTok tidak bisa diunduh
Penyebab video TikTok tidak bisa diunduh

TikTok merupakan aplikasi media sosial yang memungkinkan kamu berbagi video berdurasi pendek dengan fitur menarik. Ketika TikTok resmi diluncurkan, ada syarat dan fitur yang perlu diketahui oleh penggunanya.

Sebenarnya ada beberapa hal yang mendasari kamu tidak bisa mengunduh video TikTok, berikut diantaranya:

  • Kebijakan Privasi Pengguna TikTok

Fitur privasi TikTok menjadi penyebab kenapa video tidak bisa diunduh. Pengguna dapat menonaktifkan fitur download untuk membatasi penyebaran video sehingga tidak ada tombol download/unduh pada video.

  • Video Sudah Dihapus Penggunggah dan TikTok

Penyebab video TikTok tidak bisa diunduh lainya karena video tersebut sudah tidak tersedia, video tersebut sudah dihapus pemiliknya atau TikTok sendiri karena melanggar syarat komunitas.

Lantas bagaimana cara download video TikTok yang tidak bisa didownload? Video yang diprivat atau sudah dihapus tidak bisa didownload dengan cara apapun karena pemilik video sudah membatasinya. Mungkin opsi terakhir dengan mengubungi pengguna video TikTok dan meminta salinan video tersebut.

  • Perubahan dalam Struktur URL dan Ketidaksesuaian Situs

TikTok yang melakukan perubahan struktur URL video menyebabkan kamu tidak bisa mengunduh video tersebut. Jika video tidak dapat diunduh, lebih baik kamu memeriksa dan memastikan kesesuaian situs dengan struktur terbaru.

Beberapa situs juga dibatasi TikTok karena terdeteksi melakukan pelanggaran kebijakan TikTok baik dari segi URL maupun izin lainya.

  • Masalah Teknis

Kesalahan teknis salah satu penyebab kamu tidak bisa mengunduh video TikTok. Koneksi internet yang tiba-tiba melambat mengakibatkan proses download terhenti dan gagal.

Akhir Kata

TTsave untuk Download Video TikTok
TTsave untuk Download Video TikTok

Mengunduh video TikTok dengan kualitas HD tanpa watermark bukan lagi hal yang mustahil dilakukan. Dengan memanfaatkan TTsave kamu bisa mendapatkan semua video TikTok dan mengunggahnya kembali.

Pastikan kamu menggunakan video TikTok tanpa watermark tersebut secara positif ya. Terimakasih sudah berkunjung dan selamat mencoba!

Back to top button