RagamPeluang Usaha

5 Produk Paling Laris di Shopee Terbaru 2024

Hallo Shopee Lovers,… apakah kamu sedang mencari tau produk paling laris di shopee?
Mungkin kamu ingin menjadi reseller dari produk-produk shopee dan sedang mencari referensi produk paling laris di shopee? jika iya, maka kamu berada di bacaan yang tepat!

Banyaknya pengguna shopee ternyata membuka peluang bagi orang-orang untuk menjadikan shopee sebagai ajang untuk mencari cuan, salah satunya yaitu dengan menjadi reseller produk-produk shopee. Untuk menjadi seorang reseller pastinya kita akan memilih produk paling laris di shopee, tujuannya yaitu supaya peluang kita lebih besar untuk berhasil dalam bisnis reseller dan mendapatkan keuntungan yang lebih banyak. Oleh karena itu, artikel ini dibuat untuk dapat kamu jadikan sebagai pertimbangan dalam memilih produk ketika kamu menjadi seorang reseller.

Sebelum kita lanjut untuk membahas poin selanjutnya, ada rekomendasi artikel nih buat kamu! 2 Cara Mengubah Koin Shopee Menjadi Shopeepay Tanpa Aplikasi.

Produk paling laris di shopee

Apa itu Shopee?

Seperti yang telah di sebutkan tadi, shopee merupakan salah satu platform belanja online, yang artinya pembeli dan penjual beserta transaksinya terhubung secara online melalui aplikasi shopee itu sendiri.
ohh iya… sebelum membahas lebih jauh, kamu uda punya aplikasi shopee belum di ponsel kamu? kalau belum kamu bisa download aplikasinya dengan Klik Disini

Dengan adanya aplikasi shopee ini orang-orang lebih memilih belanja disini dari pada harus pergi ke toko atau pusat perbelanjaan yang menghabiskan ongkos, waktu, dan tenaga. Sedangkan belanja di shopee kita tidak perlu capek-capek lagi karena semua yang kita butuhkan bisa kita temukan dengan mudah di berbagai pilihan toko hanya dengan menggeser-geser layar ponsel kita sambil rebahan. Kita tidak perlu takut dengan beban ongkir yang mahal, karena dalam aplikasi shopee ini, terdapat fitur gratis ongkir dengan minimal belanja yang telah ditentukan. Dan kabar baiknya lagi, pada saat ada event/ tanggal cantik kita akan mendapatkan banyak voucher gratis ongkir dengan minimal belanja 0 Rupiah! Sangat menguntungkan bukan?

Keuntungan Berbelanja di Shopee

Seperti yang telah disebutkan tadi, platform belanja online yang satu ini memiliki banyak fitur. Banyaknya fitur-fitur yang disediakan oleh shopee ini tentu memberi keuntungan yang sangat memuaskan bagi pengguna shopee. apa aja sih keuntungannya dibandingkan dengan platform belanja online yang lain?
Nah, berikut beberapa keuntungan menggunakan shopee:

  1. Terdapat banyak voucher, seperti voucher gratis ongkir
    Pernahkah kamu mengalami gagal check out karena ongkir yang mahal? Mungkin beberapa diantara kamu pernah sangat menginginkan sebuah produk, tapi tidak jadi beli karena ongkir yang mahal, bahkan tak jarang kita jumpai ongkir lebih mahal dari harga produk yang kita beli.
    Nah, belanja di shopee kamu akan diberi kesempatan untuk menggunakan voucher gratis ongkir. Biasanya pada hari-hari biasa voucher yang tersedia adalah voucher dengan minimal belanja, misalnya: Gratis ongkir dengan minimal belanja 30Rb, Sedangkan pada saat ada event, kamu akan mendapat banyak voucher gratis ongkir tanpa minimal belanja.
  2. Adanya Voucher Cashback
    Keuntungan berikutnya yang akan kita dapatkan ketika berbelanja di shopee yaitu banyaknya voucher cashback yang ditawarkan oleh shopee itu sendiri. Biasanya voucher cashback ini memiliki syarat yaitu Minimal belanja, yang artinya untuk bisa meggunakan voucher ini belanjaan kita harus mencapai minimal belanja yang telah ditentukan.
  3. Adanya Fitur Shopee PayLater
    Udah pernah dengar Shopee PayLater belum? yaaa… Shopee PayLater ini merupakan salah satu fitur shopee yang memungkinkan pengguna untuk belanja sekarang bayar nanti, Bisa melalui cicilan setiap bulannya sampai lunas, bisa juga beli sekarang bayar bulan berikutnya. Hal itu tentu sangat menguntungkan bagi pengguna shopee, ketika ingin membeli suatu barang yang penting tapi isi dompet  tidak mendukung, maka shopee PayLater akan sangat membantu.
Baca Juga :  Tempat Service HP Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang

Produk Paling Laris di Shopee

Nah, setelah kita membahas pengertian Shopee beserta keuntungannya bagi pengguna, sekarang kita akan lanjut membahas mengenai produk paling laris di shopee. Dibawah ini akan disajikan beberapa produk paling laris di shopee. Disimak dengan baik ya!

  • Produk Skincare

Produk Skincare
Produk Skincare

Siapa sih yang gak tau skincare? Khususnya di kalangan perempuan remaja dan dewasa kata “Skincare” terdengar sudah tidak asing lagi. Seiring dengan perkembangan zaman, jika dulu wanita hanya memakai bedak seadanya saja, sekarang sudah banyak produk-produk skincare yang seakan sudah menjadi kebutuhan wanita, tujuannya tidak lain yaitu untuk mempercantik diri. Contoh produk Skincare seperti, Scarlett, MS Glow, Bioaqua, Wardah, dan lain-lain.
Oleh karena banyaknya pengguna produk skincare menyebabkan Produk Skincare ini menjadi salah satu produk paling laris di shopee.

  • Celana Kulot

Celana Kulot
Celana Kulot

Produk paling laris di shopee berikutnya yaitu produk celana kulot. Celana kulot merupakan salah satu fashion item yang trend saat ini. Di era modern sekarang ini outfit wanita tidak lagi seperti dulu yang memakai celana jeans model pensil. Kebanyakan wanita sekarang lebih menyukai outfit dengan memakai celana kulot. Hal itu di picu karena celana kulot ini bisa dipakai kemana saja, seperti ke kantor, ke tempat kerja, bahkan dipakai untuk jalan-jalan juga, menggunakan outfit celana kulot akan menambah nilai keindahan fashion kamu.

  • Baju Crop Top

Baju crop top
Sumber: shopee.co.id

Produk baju crop top merupakan salah satu produk paling laris di shopee. Selain celana kulot, ternyata outfit dengan mengenakan crop top juga merupakan fashion style yang sangat nge-trend saat ini dikalangan wanita. Banyak model-model terbaru dari baju crop top yang membuat para wanita semakin jatuh cinta dengan produk yang satu ini seperti model baju crop top motif bunga-bunga, crop top model karet, crop top model polos seperti kaos oblong, serta masih banyak lagi model-model lainnya. Disamping itu, hal yang membuat wanita banyak menyukai model baju crop top ini yaitu karena cocok dipadukan dengan celana apapun, seperti celana jeans, celana kulot, celana ponggol, dan lain-lain.

  • Sepatu Sneakers Model Korea

Sepatu Sneakers Korean
Sumber: www.tokopedia.com

Orang-orang yang fans dengan artis/ aktor korea kerap mengikuti style idola mereka, salah satunya yaitu dengan menggunakan fashion yang mirip dengan yang idola mereka gunakan di film atau pun konser yang mereka tonton. Hal tersebut memicu produk sepatu sneakers model korea menjadi salah satu produk paling laris di shopee. Selain karena fans dengan artis/ aktor korea, orang-orang banyak membeli produk ini karena sepatu sneakers merupakan fashion item yang multifungsi, bisa digunakan untuk kerja, jalan-jalan, ke kampus, olahraga dan lain-lain. Keluar rumah dengan menggunakan outfit sepatu sneakers memberi kesan keren bagi yang mengenakannya.

  • Dress ala Korea

Dress ala ala Korea
Source: biggo.id

Tidak hanya sepatu sneakers, Dress ala korea juga termasuk salah satu produk paling laris di shopee. Dengan banyak nya model dress ala korea terbaru membuat para wanita rela menabung hanya untuk bisa membeli produk yang satu ini. Fashion style dengan mengenakan dress membuat seorang wanita terlihat lebih cantik, anggun serta memancarkan aura feminim yang menggoda. Maka tak heran jika banyak wanita yang sangat menyukai outfit yang mengenakan dress.

Baca Juga :  10 Cara Mendapatkan Kode Hadiah Netflix Anti Ribet

Jika kamu merasa tertarik dengan salah satu produk yang kami hadirkan, kamu bisa membelinya sekarang dengan potongan harga melalui cara pada tabel berikut ini.

Cara Mendapatkan Potongan Harga di Shopee Deskripsi
Kupon diskon Cari dan gunakan kupon diskon yang tersedia di shopee seperti kupon potongan harga produk atau potongan ongkir.
Promo flash sale Ikuti promo flash sale di shopee yang biasanya menawarkan produk dengan harga diskon.
Ikuti toko favorit Tandai dan ikuti toko favorit anda di shopee, beberapa toko mungkin memberikan potongan harga eksklusif kepada pengikutnya.
Gabung di grup belanja Bergabung dengan grup belanja di shopee yang sering memberikan potongan harga eksklusif kepada anggotanya.
Pantau promo spesial Selalu pantau halaman promo spesial di shopee yang mungkin menampilkan penawaran khusus.
Gunakan metode pembayaran tertentu Beberapa metode pembayaran seperti kartu kredit atau e-wallet tertentu dapat memberikan diskon tambahan.
Manfaatkan program loyalti shopee Shopee sering memiliki program loyalitas seperti shopee coins atau shopeepay yang memungkinkan anda mengumpulkan poin dan mendapatkan potongan harga.
Ikuti akun media sosial shopee Pastikan kamu mengikuti akun resmi shopee di platform media sosial.
Gunakan aplikasi shopee Shopee kadang menawarkan potongan harga khusus untuk pengguna aplikasi seluler mereka.

Baca Juga: Link dan Cara Daftar Driver Traveloka Eats Terbaru 2022

Penutup

Produk Paling Laris di Shopee
Produk Paling Laris di Shopee

Nah, itulah ulasan mengenai produk paling laris di shopee. Untuk kamu yang ingin memulai usaha baru dengan menjadi reseller produk-produk shopee, tulisan ini bisa sobat jadikan sebagai bahan pertimbangan. Dengan memilih salah satu produk dari yang direkomendasikan, maka usaha kamu pasti akan berjalan lancar, tapi harus dibarengi usaha dan doa juga ya guys.! Demikian tulisan ini dibuat, semoga bermanfaat. Terimakasih telah berkunjung.

Baca Juga :  Daftar Menu Nasi Kotak Sederhana 10000 Rupiah, Cocok Untuk Ide Jualan

Back to top button