TutorialAplikasi

2 Cara Mendapatkan YouTube Music Premium Gratis

Cara Mendapatkan YouTube Music Premium Gratis selamanya – Apakah kamu kesal dengan iklan berdurasi panjang saat sedang memutar musik di aplikasi YouTube kamu? Ingin menggunakan YouTube Music Premium tapi harus bayar tagihan sebesar Rp 49.000/ bulannya? Tenang guys! karena di artikel kali ini writer akan memberi tahu rahasia, mengenai cara mendapatkan YouTube music premium gratis (tanpa harus bayar per bulannya).

Cara Membuat Youtube Music Premium Gratis Selamanya
YouTube Music Premium

Terkadang kita ingin mengambil waktu sendiri dengan bersantai, me-relax kan pikiran sembari mendengarkan lagu-lagu yang kita suka melalui aplikasi YouTube kita, tapi… bukannya relax, yang ada kita malah badmood karna durasi iklan yang bahkan lebih lama dari pada musik yang kita putar.

Maka dari itu, penulis ingin berbagi tips, terkait bagaimana cara mendapatkan YouTube Music Premium Gratis selamanya. Ikuti sampai habis ya!

Apa itu YouTube Music Premium?

YouTube Music
Sumber: play.google.com

Mungkin rata-rata sobat sudah sering mendengar Youtube music premium ini sendiri. Tapi tak menutup kemungkinan masih ada juga beberapa yang bertanya-tanya, apa sih itu YouTube Music Premium?

YouTube music premium adalah salah satu fitur pada aplikasi YouTube Music yang bisa kita dapatkan dan nikmati apabila kita sudah menjadi pelanggan berbayar. Nominal tagihan yang harus kita bayar apabila sudah menjadi pelanggan berbayar yaitu sebesar Rp 49.000/ bulan.

Akan tetapi sebelum dikenakan tagihan, terdapat fitur Uji Coba Gratis 1 Bulan pada YouTube musik. Jadi dalam hal ini pihak YouTube nya sendiri memberi kesempatan bagi pengguna untuk menikmati YouTube music premium terlebih dahulu, supaya bisa mengetahui/ merasakan keuntungan dari fitur YouTube Music Premium.

Baca Juga :  8 Alasan Dibalik Nomor Yang Anda Tuju Tidak Dapat Dihubungi

Cara mendapatkan uji coba gratis 1 bulan pada YouTube Music

Sebelum kita membahas cara mendapatkan YouTube Music Premium Gratis selamanya, kita akan membahas terlebih dahulu cara mendapatkan uji coba gratis 1 bulan pada YouTube Music. Karena hal ini nantinya akan berhubungan dengan cara mendapatkan YouTube Music Premium Gratis selamanya.

Cara mendapatkan uji coba gratis 1 bulan YouTube music premium:

Cara mendapatkan Uji Coba Gratis 1 Bulan
uji coba gratis 1 bulan YouTube music premium
  • Pastikan aplikasi YouTube Music sudah terpasang di SmartPhone anda, jika sudah terpasang silahkan buka aplikasinya dan login menggunakan email
  • Setelah itu, tekan pada profil yang terletak disebelah kanan atas, dan lihat pada bagian paling bawah akan terdapat Menu “Dapatkan Music Premium” seperti pada gambar diatas
  • Tekan menu tersebut, lalu pilih metode pembayaran. Ada tersedia berbagai metode pembayaran seperti: Dana, ShoopePay, Gopay, dll.
  • Setelah memilih metode pembayaran, selanjutnya tekan BELI, nantinya secara otomatis kamu akan diarahkan ke aplikasi sesuai dengan metode pembayaran yang kamu gunakan. Misalnya kamu menggunakan metode pembayaran melalui DANA maka secara otomatis kamu akan diarahkan ke aplikasi DANA
  • Masukkan PIN DANA kamu (sesuai dengan metode pembayaran yang dipilih) untuk menyelesaikan pembelian
  • Kemudian langkah terakhir, silahkan kembali ke aplikasi YouTube Music, kamu akan diarahkan untuk memasukkan password email yang kamu gunakan pada akun YouTube Music kamu
  • Masukkan Password email mu, dan Selamat pembayaran kamu berhasil

Keuntungan Menggunakan YouTube Music Premium

Keuntungan Menggunakan YouTube Music Premium
Keuntungan Menggunakan YouTube Music Premium

Menjadi pelanggan berbayar tentu banyak keuntungan yang dapat dinikmati. Demikian juga dengan YouTube music premium ini sendiri. Banyak keuntungan yang kita dapat sebagai pengguna YouTube music premium, diantaranya adalah sebagai berikut: Baca juga 40+ Animasi Cowok Keren Bertopi Paling Cool dan Aesthetic

Baca Juga :  7 Cara Mengatasi Lazada Paylater Tidak Muncul di Metode Pembayaran
Keuntungan Deskripsi Singkat
Tanpa Iklan Dengan YouTube Music Premium, Anda bisa menikmati musik tanpa gangguan iklan.
Putar di Latar Belakang Fitur ini memungkinkan Anda untuk menjalankan YouTube Music sambil menggunakan aplikasi lain atau bahkan saat layar ponsel Anda mati.
Unduh & Putar Offline Anda dapat mendownload lagu dan video favorit Anda untuk didengarkan saat offline, sangat berguna saat Anda tidak memiliki koneksi internet.
Akses Eksklusif Dapatkan akses ke semua fitur premium, termasuk konten eksklusif yang hanya tersedia untuk pengguna YouTube Music Premium.
Kualitas Audio Tinggi Dengan YouTube Music Premium, Anda dapat menikmati musik dengan kualitas audio yang lebih tinggi.

Nah, setelah mengetahui keuntungan yang didapat dari penggunaan YouTube music premium, lantas Bagaimana cara mendapatkan YouTube Music Premium Gratis dari yang seharusnya membayar sebesar Rp 49.000/ bulan? Simak penjelasan dibawah ini!
Tapi sebelum kesitu baca juga artikel menarik lainnya 10 Keuntungan Menggunakan Aplikasi Mocipay

Cara Mendapatkan YouTube Music Premium Gratis Selamanya

Oke guys… saat nya kita akan membahas hal yang paling kalian ingin ketahui yaitu cara mendapatkan YouTube Music Premium Gratis selamanya. Dibawah ini writer akan menjelaskan dengan detail dan terperinci bagaimana cara mendapatkan YouTube music premium gratis selamanya. Simak dengan seksama ya!

cara mendapatkan YouTube Music Premium gratis selamanya sangatlah mudah. Dalam hal ini kita akan memanfaatkan fitur Uji Coba Gratis 1 Bulan, dan hal yang perlu kamu persiapkan adalah: “Akun Email yang baru setiap bulan serta siapkan  satu akun sebagai metode pembayaran(dengan catatan: Pastikan akun tersebut bukan akun yang kamu gunakan dalam bertransaksi sehari-hari/ saldonya tidak pernah kamu isi”

Jadi setelah masa berlaku Uji coba gratisnya sudah habis, untuk cara mendapatkan YouTube Music Premium Gratis selanjutnya, silahkan:

  • Buat akun email yang baru
  • Kemudian log out akun email yang kamu pakai sebelumnya pada YouTube music kamu, dan log in kembali menggunakan email yang baru saja kamu buat
  • Langkah terakhir, untuk mendapatkan YouTube Music Premium gratis selanjutnya, silahkan lakukan kembali langkah-langkah cara mendapatkan uji coba gratis 1 bulan seperti yang sudah dijelaskan diatas.
  • Lakukan hal tersebut secara berulang, setiap setelah masa berlaku dari setiap akun yang kamu gunakan telah habis sebagai cara mendapatkan YouTube Music Premium Gratis selamanya.
Baca Juga :  5 Solusi Lazada Paylater Tidak Tersedia Untuk Order Ini

Baca artikel sebelumnya: 2 Cara Menggunakan Aplikasi Canva di Android

Penutup

Cara Mendapatkan YouTube Music Premium Gratis
Cara Mendapatkan YouTube Music Premium Gratis

Nah itulah Cara Mendapatkan YouTube Music Premium Gratis selamanya. Terkhusus untuk teman-teman yang suka mendengarkan lagu, mulai sekarang tentu saja sudah bisa menikmati jutaan lagu dari YouTube music, bebas iklan dengan menggunakan YouTube Music Premium. Demikian artikel ini dibuat, semoga bermanfaat untuk sobat semuanya. Terimakasih telah berkunjung.

Back to top button