2 Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Whatsapp Kita Tanpa Aplikasi

Widya Samosir

Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Whatsapp Kita Tanpa Aplikasi tanpa aplikasiMenjadi pusat perhatian kerap kali membuat kita akan merasa risih dan cangguh terlebih di dalam penggunaan sosial media.
Rasa di perhatikan bisa saja muncul dari kata penasaran atau ingin tahu yang di miliki antara satu sama lain. Tidak saja di lingkungan tempat tinggal, kejadian ini juga ada di lingkungan sosial media seperti aplikasi whatsapp.
Hal ini biasanya dinamakan dengan kata stalking. Nah, buat kamu yang merasa perlu mengetahui siapa saja yang kepoin kamu di whatsapp maka kamu bisa baca artikel ini sampai selesai.

Apa Itu Stalker?

Pengertian stalker
sumber gambar : bookmyshow.com

Sebelum menuju ke Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Whatsapp Kita Tanpa Aplikasi, ada baiknya kita mengulas sedikit tentang stalker. Stalker merupakan sebutan untuk seseorang yang sering atau kerap memperhatikan kita di dunia nyata ataupun sosial media.

Seorang stalker biasanya lebih aktif memperhatikan target mereka di sosial media karena sosial media merupakan tempat yang dapat mengungkap informasi seseorang, kegiatan keseharian orang tersebut dan lainnya.

Alasan para stalker atau kerap disebut penguntit dalam melakukan aksinya tidak lain karena di dasari rasa penasaran, membuat target tertarik padanya dan ingin menyadarkan target bahwa mereka benar-benar ada.

Namun, tak jarang juga tindakan stalking yang terjadi kerap menimbulkan dampak negatif karena banyak diantara mereka yang langsung melakukan aksinya di dunia nyata dengan mengikuti target mereka atau bahkan berkomunikasi langsung dengan mereka, wow betapa seramnya bukan?

Ciri-Ciri Seorang Stalker

stalker
Pelaku stalker

Pada pembahasan Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Whatsapp Kita Tanpa Aplikasi, hal yang kalian butuhkan selain alasan mengapa seseorang menjadi seorang penguntit ialah ciri-ciri nya.

Mengapa? alasannya karena jika kalian sudah mengetahui ciri-ciri orang tersebut maka kalian tidak akan terkejut nantinya apabila mengetahui fakta bahwa dia ialah seorang stalker atau kalian bisa mencocokkan data yang muncul dari Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Whatsapp Kita Tanpa Aplikasi dengan ciri-ciri berikut.

  1. Selalu muncul dimanapun kamu berada
  2. Sering mendekati kamu seperti mengajak ngobrol atau pergi bersama
  3. Sering bertanya-tanya tentang kehidupan pribadi kamu
  4. Sering mengunjungi kamu ke kantor maupun rumah kamu
  5. Sering mengirimkan barang yang tidak kamu sukai ke rumah ataupun kantor kamu
  6. Selalu perhatian dan perduli terhadap kamu dalam hal apa saja
  7. Mencoba untuk membicarakan atau menjatuhkan kamu di depan orang lain.

Nah, jika kamu menemukan orang dengan ciri-ciri diatas maka harap untuk di waspadai keberadaannya ya sobat.

Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Whatsapp Kita Tanpa Aplikasi

Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Whatsapp Kita Tanpa Aplikasi
Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Whatsapp Kita Tanpa Aplikasi terakhir kali

Sosial media seperti instagram, whatsapp, facebook dan lainnya bisa menjadi alternatif seorang stalker bekerja dan kebanyakan dari semua sosial media yang ada, umumnya stalker hanya suka menguntit di instagram maupun whatsapp.

Mengapa? jawabannya karena kedua sosial media ini merupakan jenis sosial media yang selalu digunakan banyak orang dimana hampir 24 jam waktu setiap orang selalu habis untuk menggunakan 2 jenis aplikasi ini.

Oleh sebab itu, berikut kami hadirkan Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Whatsapp Kita Tanpa Aplikasi tanpa perlu bantuan aplikasi dan situs lainnya

Metode Pertama :

Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Whatsapp Kita Tanpa Aplikasi akan kami bagi menjadi 2 metode dan berikut metode pertama yang bisa kamu lakukan:

  1. Buka aplikasi whatsapp di ponsel mu
  2. Hapus foto profil dan status di whatsapp
  3. Tunggu beberapa saat

Biasanya jika seorang stalker yang rajin mengunjungi profil kamu maka akan langsung penasaran dan bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi sehingga whatsapp kamu menghilang

Nah, pada saat itu mereka akan langsung mengirimkan pesan untuk memastikan rasa penasaran mereka tentang apa yang sedang terjadi pada kamu.

Metode Kedua :

Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Whatsapp Kita Tanpa Aplikasi pada metode kedua berbeda dengan sebelumnya karena disini kamu perlu :

  1. Buka aplikasi whatsapp terlebih dahulu
  2. Upload story atau status whatsapp
  3. Tunggu beberapa menit hingga ada yang membaca story atau status kamu

Nah, jika ada orang yang langsung melihat story atau status wa kamu dalam hitungan detik maka dapat di pastikan bahwa dia sedang memperhatikan wa kamu. Sehingga Orang tersebut bisa bisa dikategorikan menjadi seorang stalker ya.

Baca Juga : 3 Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke WhatsApp Dengan Mudah

Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Whatsapp Kita Tanpa Aplikasi Pakai Aplikasi

Selain menggunakan 2 metode diatas, Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Whatsapp Kita Tanpa Aplikasi juga bisa berlangsung memakai sebuah aplikasi.

Aplikasi tersebut bernama whats tracker. Untuk cara penggunaannya bisa dilihat berikut ini :

  1. Unduh aplikasi whats tracker atau klik DISINI
  2. Pasang atau install aplikasinya di ponsel kalian
  3. Buka dan berikan izin akses untuk aplikasi tersebut
  4. Isi identitas diri dan izinkan
  5. Terakhir, klik kolom visited pada halaman awal whats tracker.
  6. Tunggu proses pencarian kontak sampai selesai
  7. Whats tracker akan menampilkan kontak yang sering melihat profil whatsapp kamu.

Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Whatsapp Kita Tanpa Aplikasi menggunakan atau tanpa menggunakan aplikasi sebenarnya sama saja namun memakai aplikasi lebih di yakini bisa menghasilkan data yang akurat daripada tanpa menggunakan bantuan aplikasi sama sekali.

Langkah-Langkah Penjelasan
🔰 Buka Aplikasi WhatsApp Pastikan aplikasi WhatsApp di ponsel Anda sudah terbuka.
🔰 Pilih Menu “Pengaturan” Tekan ikon titik tiga di pojok kanan atas aplikasi WhatsApp, kemudian pilih “Pengaturan”.
🔰 Pilih “Akun” Pada menu “Pengaturan”, pilih “Akun”.
🔰 Pilih “Privasi” Pada halaman “Akun”, pilih “Privasi”.
🔰 Pilih “Terakhir Dilihat” Di bagian “Privasi”, pilih “Terakhir Dilihat”.

Penutup

Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Whatsapp Kita
Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Whatsapp Kita

Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Whatsapp Kita Tanpa Aplikasi tanpa aplikasi memang belum memiliki metode yang pasti melalui fitur whatsapp sendiri. Namun, cara-cara diatas bisa menjadi solusi untuk mengetahui siapa saja yang selalu memperhatikan profil wa kamu. Kami harap penjelasan mengenai Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Whatsapp Kita Tanpa Aplikasi kali ini bisa membantu dan terima kasih.

Widya Samosir

Writing is my identity

Related Post