3 Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 50 Ribu Lewat SMS, Kode Dial dan MyTelkomsel

Anggiat Zamili

Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 50 Ribu Lewat SMS dan MyTelkomsel – Pada saat pulsa kamu mulai berkurang atau udah menipis, biasanya oprator akan langsung mendeteksi dan memberikan penawaran pinjaman melalui SMS, apalagi pada saat paket internet kamu sudah menipis.

Salah satu provider yang melaukan hal tersebut adalah Telkomsel. Dengan habisnya pulsa dan paket internet yang kamu miliki, maka kamu tidak perlu khawatir karena sekarang Telkomsel menyediakan fitur dimana kamu bisa meminjam pulsa atau biasa disebut paket darurat.

Layanan pulsa darurat ini sebenarnya sudah ada sejak lama untuk pelanggan setia kartu Telkomsel. Karena mengetahui minat pengguna yang banyak membutuhkan layanan seperti ini.

Melakukan proses pinjam pulsa saat ini tidak perlu melalui orang lain atau konter terdekat yang sudah kenal. Karena provider Telkomsel sendiri sudah menyediakan layanan pinjaman pulsa yang diberi nama pulsa darurat.

Artikel menarik lainnya: Cara Live Di TikTok Tanpa 1000 Followers Terbaru 2023

Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 50 Ribu

Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 50 Ribu

Untuk melakukan transaksi pinjam pulsa pada provider Telkomsel sangatlah mudah. Untuk meminjam pulsa dari oprator Telkomsel terdiri dari 3 cara yang bisa kamu coba.

Kamu bisa melakukan pinjam pulsa melalui Dial, sealin itu juga dapat melakukannya melalui SMS. Selain pinjam pulsa melalui Dial atau SMS, kamu juga bisa melakukannya melalui aplikasi milik Telkomsel yaitu aplikasi My Telkomsel yang dapat kamu unduh secara gratis melalui Playstore atau apple store melalui HP kamu.

Saat kamu mulai berfikir untuk membeli pulsa buat isi paket, namun pulsa kamu tidak cukup. Biasanya oprator akan memberikan notifikasi yang berisi informasi layanan pinjaman. Berikut ini adalah cara pinjam pulsa telkomsel 50 ribu, simak ya:

Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 50 Ribu Melalui Dial

Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 50 Ribu Melalui Dial

Cara yang pertama adalah dengan menggunakan DialSama halnya dengan cara cek nomor, pulsa Telkomsel, dan fitur-fitur UMB lainnya, kamu harus memasukkan kode pinjam pulsa Telkomsel tertentu untuk mengaktifkan layanan ini.

Cara yang pertama ini merupakan cara yang paling cepat dan paling praktis dalam mengaktifkan layanan pulsa darurat Telkomsel.

Berikut ini langkah-langkah yang harus kamu lakukan untuk cara pinjam pulsa Telkomsel 50 Ribu melalui Dial.

  1. Cara yang pertama adalah buka aplikasi telepon pada handphone kamu
  2. Setelah itu ketik kode *500*5#, lalu klik OK atau Telepon.
  3. Setelah itu akan muncul beberapa pilihan
  4. Lalu ketik angka 1 untuk menyetujui mekanisme pulsa darurat Telkomsel.

Setelah beberapa saat, kamu akan mendapatkan notifikasi bahwa Paket Darurat Telkomsel telah diaktifkan. Setelah notifikasi ini diterima, kamu sudah bisa lagi menggunakan layanan Telkomsel sesuai dengan besaran paket yang diterima.

Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 50 Ribu Melalui SMS

Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 50 Ribu Melalui SMS

Dan cara selanjutnya ini akan lebih mudah dikarenakan kamu hanya perlu melakukannya melalui SMS saja. Bisa kamu ikuti proses tersebut di bawah ini. Perhatikan ketentuan utama ini karena keadaan nomor kartu tersebut harus dengan pulsa 0 dan juga paket internet.
  • Kamu hanya perlu menunggu sampai ada tawaran masuk melalui SMS mengenai pinjam pulsa, melalui kode nomor SMS “5111”.
  • Ketik YES atau ikuti mekanisme yang diajukan
  • Setelah itu, pulsa darurat tersebut akan masuk dan aktif ke nomor terkait dengan secara otomatis
  • Dan tahap selanjutnya kamu sudah bisa pinjam pulsa dengan kriteria yang kamu inginkan

Melaui Aplikasi My Telkomsel

Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 50 Ribu Melalui Aplikasi My Telkomsel
gambar hanya sebagai contoh

Untuk para pengguna provider Telkomsel pasti sudah tau kalau sekarang ada aplikasi yang dihadirkan oleh Telkomsel yaitu My Telkomsel. Dengan adanya aplikasi ini, maka kamu akan dipermudah untuk melakukan kegiatan transaksi, contohnya seperti membeli paket darurat.

Cara pinjam pulsa Telkomsel 50 ribu melalui aplikasi My Telkomsel tergolong mudah. Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus kamu ikuti untuk melakukan pinjaman pulsa melalui aplikasi My Telkomsel, simak yaa:

  1. Cara yang pertama adalah pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi My Telkomsel di handphone kamu
  2. Pastikan juga bahwa kamu sudah mendaftarkan nomor kamu di aplikasi tersebut
  3. Setelah itu buka aplikasi My Telkomsel di handphone kamu
  4. Pilih menu Belanja
  5. Klik opsi Spesial Untuk Anda
  6. Pilih Paket Darurat
  7. Lalu klik Paket dengan jumlah 50 ribu atau yang tersedia
  8. Lakukan konfirmasi Paket Darurat yang kamu pilih.
  9. Tunggu beberapa saat hingga SMS konfirmasi dari 5111 atau 5050 muncul.
  10. Paket Darurat siap digunakan.
Hal yang Harus Diperhatikan dalam Pinjam Pulsa Telkomsel Deskripsi
Batas Pinjaman Pulsa Telkomsel biasanya memiliki batasan jumlah pulsa yang dapat Anda pinjam dalam satu kali transaksi. Pastikan Anda mengetahui batasan ini.
Biaya dan Tarif Pinjaman Pulsa Telkomsel mungkin mengenakan biaya atau tarif tertentu untuk layanan pinjam pulsa. Pastikan Anda memahami biaya yang berlaku.
Syarat dan Ketentuan Bacalah syarat dan ketentuan yang berlaku untuk layanan pinjam pulsa Telkomsel. Pastikan Anda memahami persyaratan ini dengan baik.
Saldo dan Hutang Pulsa Pastikan Anda memiliki saldo pulsa yang cukup untuk membayar hutang pulsa Anda setelah melakukan pinjaman.
Pembayaran Hutang Pulsa Telkomsel biasanya akan memotong pulsa Anda secara otomatis untuk membayar hutang pulsa yang Anda pinjam. Pastikan Anda tahu kapan pembayaran ini akan terjadi.

Penutup

Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 50 Ribu
Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 50 Ribu

Demikianlah pembahasan tentang cara pinjam pulsa telkomsel 50 ribu pada artikel kali ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan dapa berguna untuk kamu dikemudian hari, terutama yang sedang bingung cara pinjam pulsa telkomsel 50 ribu.

Dengan menggunakan fitur pulsa darurat ini, bukan berarti kamu akan mendapatkan pulsa secara cuma-cuma atau dengan kata lain gratis. Kamu akan tetap membayar sejumlah pulsa yang kamu gunakan pada saat kamu mengisi pulsa. Maka jangan heran ketika kamu baru mengisi pulsa, maka pulsa kamu akan langsung terpotong secara otomatis.

Kalau kamu ingin mengisi pulsa tapi sedang malas keluar rumah, maka kamu dapat menggunakan aplikasi Mocipay yang dapat membantu kamu ketika ingin mengisi pulsa. Kamu dapat mengisi pulsa dengan harga murah tanpa ribet, hanya perlu download aplikasi Mocipay.

Related Post

Promo Top Up Game Termurah✅

Download Aplikasi Mocipay