Info Harga Creambath di Salon Terbaru 2024

Rohma Dearni

Bagi kamu yang akan melakukan serangkaian perawatan rambut penting untuk mengetahui kualitas dan kisaran harga creambath di salon kecantikan.

Kita sepakat informasi harga merupakan dasar yang dibutuhkan sebelum melakukan pembelian barang dan jasa. Sebagaian orang berasumsi harga creambath di salon cukup terjangkau, namun beberapa juga mengklaim harga perawatan ini cukup menguras kantung.

Oleh karena itu, disini kami berbagi informasi seputar creambath, harga di beberapa salon dan manfaat yang diterima jika anda rutin melakukan perawatan ini.

Jenis-Jenis Creambath di Salon

Girls, sejatinya ada beberapa jenis creambath di salon yang harus kamu ketahui. Biasanya cuci rambut ini dibedakan berdasarkan bahan krim yang dioleskan.

Proses creambath diawali dengan keramas, kemudian dilanjutkan dengan mengoleskan krim pada kulit kepala dan batang rambut secara merata, selanjutnya ada pijatan lembut dibagian kulit kepala dan leher untuk mempercepat penyerapakan nutrisi krim kedalam rambut.

Creambath Buah

Bagi kamu yang ingin melakukan perawatan rambut dengan kandungan antiokidan tinggi, silahkan gunakan krim buah untuk melindungi rambut.

 

Source: detik.com

Banyak olahan buah-buah yang digunakan sebagai krim salon, diantaranya buah alpukat, kiwi dan strawberry. Biasanya creambath buah digunakan untuk meningkatkan kelembapan pada rambut, strawberry juga sangat baik bagi kamu yang sering melakukan hair stylling seperti catok dan hair dryer.

Creambath NR merupakan salah satu jenis creambath yang hits saat ini. Jenis ini mengandung zat aktif alami, ekstrak alpukat dan natural silk protein yang memberikan perlindungan pada kulit kepala.

Creambath Lidah Buaya

Lidah buaya merupakan spesies tumbuhan berdaging tebal yang baik digunakan untuk perawatan wajah sampai kulit kepala. Bahan alami yang terkandung dalam lidah buaya dipercaya dapat membantu pertumbuhan dan membuatnya lebih lebat.

Selain itu jenis creambath ini dipercaya membuat rambut lebih halus dan berkilau. Karena memiliki manfaat yang tinggi, krim berbahan aloe vera lebih marak dijual dengan harga yang bervariasi.

Creambath Gingseng

Ada juga creambath gingseng yang bisa kamu coba sekarang juga. Tak hanya ampuh menangani banyak penyakit, kandungan gingseng lebih sering digunakan pada produk kecantikan seperti shampo.

Sumber: review.femaledaily.com

Ternyata gingseng memiliki peran melebatkan dan menguatkan akar rambut dan secara langsung mengurangi kerontokan rambut.

Disamping itu, gingseng bekerja untuk menyehatkan dan menutrisi kulit kepala dan mengurangi ketombe melalui kandungan senyawa anti bakteri bernama saponin.

Creambath Makarizo

Creambath makarizo merupakan jenis creambath yang cukup pouler. Jenis perawatan ini digunakan untuk membantu dan mengurangi kerontokan rambut, lalu membantu menguatkan akar rambut.

Makarizo hair mask mengandung royak jelly, phytantriol dan pro vitamin B5 untuk memperbaiki rambut bercabang dan melindungi rambut dari kerusakan lainya.

Creambath Susu dan Cokelat

Terakhir ada creambath susu dan cokelat yang biasa digunakan, tidak lain bahan krim ini digunakan untuk merawat rambut kering dan kasar, membuat rambut berkilau, menguatkan sekaligus menutrisi kulit kepala untuk mencegah kerontokan.

Karena itulah banyak mereka yang tertarik menggunakan creambath susu, selain harga cukup terjangkau anda juga mendapatkan manfaat ganda.

Kisaran Harga Creambath di Salon

Sebenarnya  berapasih harga creambath di salon? jawabanya berbeda-beda ya sobat. Beberapa salon menetapkan harga standar sekitar 40 ribu-100 ribu karena merasa perawatan ini cukup sederhana dan menggunakan bahan krim standar.

Harga creambath di salon
Harga creambath di salon

Ada juga menjual jasa melalui pemasaran yang unik, mulai dari paket murah berupa hair spa+ creambath message + blow dan berbagai penawaran menarik lainya. Kali ini kita akan membahas kisaran harga creambath di beberapa daerah.

Tabel Harga Creambath di Salon

Berikut harga creambath di salon terbaru yang kami kemas dalam bentuk tabel.

Jenis Creambath Harga
Creambath (Free Option) + Totok Rp 40.000 – Rp 90.000
Creambath Buah + Blow/Catok Rp 45.000 – Rp 80.000
Creambath Lidah Buaya + Catok Rp 45.000 – Rp 80.000
Creambath Gingseng Rp 65.000 – Rp 100.000
Creambath Makarizo Rp90.000
Creambath NR Rp80.000
Creambath Susu + Catok Rp 60.000 – Rp 80.000
Creambath Susu + Lulur Punggung dan Tangan Rp 50.000 – Rp 70.000
Paket Scalp Serum Treatment + Creambath Rp 100.000 – Rp 140.000
Creambath + Hair Spa + Hair Tonic + Pijat Punggung Rp 65.000 – Rp 100.000

Harga creambath di salon sebenarnya tergolong murah jika dibandingkan dengan manfaat yang diperoleh.
Walaupun begitu tetap dibutuhkan kisaran harga untuk setiap jenis krim yang digunakan.

Tabel harga creambath di salon ini kami peroleh dari berbagai sumber yakni beberapa website dan laman instagram salon di berbagai daerah. Perlu diingat harga creambath ini tidak terikat, dimana anda bisa menemukan harga yang lebih murah dan sebaliknya.

Faktor perbedaan harga bisa jadi karena ukuran rambut anda, biasanya salon menetapkan harga berdasarkan panjang rambut melalui ukuran SS, S ,L dan XL. Faktor lainya pada krim dan vitamin yang ditawarkan diluar pembahasan ini.

Intip juga Menu Harga Es Krim Mixue Yang Sedang Viral Mulai 8 Ribuan

Manfaat Creambath Untuk Kesehatan Rambut

Di atas anda sudah menemukan kisaran harga yang harus dibayarkan ketika melakukan perawatan rambut di salon. Idealnya creambath dilakukan 1-2 kali dalam sebulan dengan durasi setidaknya 15-30 menit, pengecualian bagi anda yang memiliki masalah rambut rontok, kering dan rusak.

Manfaat creambath untuk kesehatan rambut
Manfaat creambath untuk kesehatan rambut – Source: roome.id

Beberapa orang tergolong rajin melakukan perawatan wajah sampai kepada rambut, hal ini tentunya membuat kita bertanya-tanya sebenarnya apa saja manfaat creambath? berikut kami uraikan manfaat creambath untuk kesehatan rambut anda.

  1. Melembutkan rambut
  2. Memperkuat akar agar rambutmu tidak mudah rontok
  3. Mengatasi masalah rambut kering
  4. Merangsang sirkulasi darah di kulit kepala
  5. Mengontrol produksi minyak berlebih pada kulit kepala
  6. Mengurangi stress dan relaksasi melalui pijatan lembut yang dilakukan terapis

Rekomendasi Krim Terbaik untuk Creambath

Sebenarnya creambath tidak harus ke salon, kamupun bisa melakukan creambath di rumah dengan mudah. Walaupun diketahui harga creambath di salon masih terjangkau, kamu tetap mendapat manfaat creambath secara maksimal walau hanya melakukanya di rumah.

Kamu bisa melakukan perawatan rambut mandiri atau bersama teman. Beberapa salon juga siap melayani customer yang membawa krim sendiri. Berikut daftar creambath terbaik yang bisa kamu coba sekarang juga.

  1. Makarizo hair energi fiberterapy hair & scalp cream
  2. NR treatment dam care
  3. Ellips hair mask
  4. Viva creambath with aloe vera
  5. Matrix sensoria Apricot Re-Enegrgizing creambath
  6. loreal paris total repair 5-1 minute repairing mask
  7. My secret aloe vera hair spray
  8. Erha restoring hair moisturizer
  9. Rudi hadisuwarno gingseng creambath
  10. Bali alus creambath

Kesimpulan

Harga Creambath di Salon
Harga Creambath di Salon

Demikianlah pembahasan tentang harga creambath di salon. Bagi anda yang ingin melakukan serial perawatan rambut sangat disarankan untuk mencoba satu dari jenis creambath diatas karena harga yang ditawarkan tergolong murah.

Selain itu, beberapa salon juga menyediakan voucher menarik dimana anda berkesempatan menjadi salah satu member dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Demikian artikel ini, kunjungi Mocipay untuk melihat daftar lain yang mungkin anda butuhkan.

Related Post