8 Jenis Facial di Naavagreen dan Harga Terbarunya

Widya Samosir

Sebelum berkunjung ke klinik kecantikan naavagreen, ada baiknya anda mengetahui 8 jenis facial di naavagreen dan harga terbarunya di bulan ini agar sesampainya disana anda tidak bingung dalam mengambil treatment yang cocok untuk memanjakan diri anda.

Naavagreen merupakan salah satu klinik kecantikan yang cukup terkenal saat ini dikenal dengan fasilitas treatment nya yang lengkap serta banyaknya keuntungan yang didapatkan setiap pelanggan seusai melakukan serangkaian proses peremajaan kulit disana.

Pernah mendengar belum tentu menjadi jawaban bahwa anda telah mengenal klinik yang satu itu, untuk itu mari kita ulas secara singkat mengenai apa itu klinik naavagreen, perawatan apa saja yang ada disana, sampai dengan harga untuk masing-masing treatment tersebut di bawah ini.

Sekilas Tentang Klinik Naavagreen

klinik perawatan wajah naavagreen
klinik perawatan wajah naavagreen

Naavagreen merupakan salah satu klinik kecantikan yang terletak di daerah istimewa Yogyakarta. Klinik naavagreen sendiri sudah ada sejak 10 tahun silam dan masih aktif sampai saat ini.

Nama klinik naavagreen sudah sangat menjulang tinggi saat ini dikarenakan klinik ini dikenal dengan prinsipnya yang ingin menjadikan kulit wanita tampak lebih cantik menggunakan bahan-bahan alami, nantural dan berkualitas.

Tidak hanya itu, mereka juga menyajikan semua treatment perawatan untuk para wanita dengan harga murah dan terjangkau

Sehingga dengan begitu setiap orang dari kalangan manapun tetap bisa melakukan perawatan disana. Bagaimana bisa sebuah klinik kecantikan bisa memberikan semua treatment kepada setiap pelanggannya dengan harga murah?

Tentu bisa sobat karena klinik naavagreen hanya berfokus pada tujuan wanita yang selalu ingin tampak cantik setiap harinya tanpa perlu memikirkan harga mahal untuk mendapatkannya.

Dan hal tersebut dapat anda lihat pada topik jenis facial di naavagreen dan harga terbarunya setelah pembahasan ini nantinya.

Jenis Facial Di Naavagreen Dan Harga Terbarunya

jenis facial di naavagreen dan harga terbarunya dibulan ini
jenis facial di naavagreen dan harga terbarunya dibulan ini

Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki kekayaan alam sangat banyak dan dapat dimanfaatkan oleh siapa saja.

Nah, dikarenakan alasan tersebut naavagreen mencoba untuk memanfaatkan kekayaan alam Indonesia dengan memproduksi produk-produk yang terbuat dari aneka jenis tanaman sehat Indonesia.

Lantas apakah produk-produk tersebut aman? tentu aman sobat karena produk-produk perawatan yang telah di produksi sudah mengantongi sertifikat cara pembuatan kosmetik dan obat yang baik

Sehingga aman saat di aplikasikan ke kulit wajah anda. Nah, untuk jenis facial yang ada di naavagreen sendiri juga sangat beragam.

Nah, setelah mengetahui bahwa produk-produk perawatan kulit yang ada di naavagreen ternyata terbuat dari bahan alami dan sudah teruji kualitasnya.

Maka tidak ada salahnya jika anda mencoba untuk melakukan treatment facial wajah di naavagreen sesuai dengan jenis facial di naavagreen dan harga terbarunya berikut ini.

  1. Navagreen Natural Skin Facial

facial naavagreen natural skin facial
sumber gambar : facebook @naavagreentangerang

Daftar jenis facial di naavagreen dan harga terbarunya yang kami sajikan diurutan pertama ialah treatment natural skin facial.

Treatment pertama ini merupakan salah satu treatment yang paling banyak disukai oleh setiap pengunjung naavagreen.

Pada setiap tahapan proses treatment natural skin facial anda akan merasakan sensasi dari rileksasi wajah yang luar biasa dan peredaran darah di wajah anda menjadi lebih lancar dari biasanya.

Sedangkan untuk manfaat dari perawatan natural skin facial ini tidak lain hanya untuk mengencangkan kulit wajah anda dan membuat kulit wajah anda lebih bersinar atau cerah dari sebelumnya.

  1. Navagreen Acne Skin Facial

Jika sebelumnya kami menghadirkan jenis facial di naavagreen dan harga terbarunya untuk kulit normal maka bagi anda yang punya kulit sensitif jangan khawatir karena naavagreen juga menyediakan perawatan yang cocok untuk tipe kulit anda.

Naavagreen acne skin facial merupakan salah satu treatment yang berguna untuk mengurangi penyakit kulit wajah seperti jerawat dan minyak yang sangat sulit untuk anda atasi.

Selain menghilangkan jerawat dan minyak, treatment navagreen acne skin facial juga dapat mengecilkan pori-pori wajah, mengangkat komedo membandel serta dapat membersihkan sel-sel kulit mati yang sudah menjadi masalah lama untuk setiap kulit wajah wanita.

Jadi buat anda yang punya masalah diatas segera konsultasikan di naavagreen dan pilih treatment naavagreen acne skin facial untuk mengatasinya.

  1. Navagreen Antiaging Skin Facial

Navagreen Antiaging Skin Facial
sumber gambar : facebook @naavagreentangerang

Tak hanya kulit wajah berminyak dan jerawatan, klinik navagreen juga menghadirkan treatment untuk menghilangkan tanda-tanda penuaan dini bagi para wanita yang sudah berusia 30 tahun keatas.

Jenis facial di naavagreen dan harga terbarunya tersebut diberi nama naavagreen antiaging skin facial. Naavagreen antiaging skin facial merupakan jenis facial yang dapat memudarkan garis-garis halus berupa kerutan-kerutan kecil di kulit wajah anda serta dapat menjadikan anda tampak lebih muda dari usia anda sebenarnya.

Saat sedang melakukan treatment ini, anda nantinya akan merasakan sensasi kulit wajah yang lebih rileks, kulit wajah lebih kencang dan tanda-tanda penuaan dini yang ada pasti semakin berkurang.

Untuk itu, segera periksaan kulit anda di navagreen dan lakukan treatment naavagreen antiaging skin facial jika ada tanda-tanda penuaan dini yang muncul di kulit wajah anda.

  1. Navagreen Skin Tightening Therapy

Salah satu jenis facial di klinik navagreen yang memanfaatkan kemajuan teknologi yang ada seperti frekuensi radio ialah naavagreen skin tightening therapy.

Naavagreen skin tightening therapy selalu masuk dalam daftar ramai peminat karena treatment ini dapat menciptakan suasana lebih hangat bagi kulit wajah anda.

Sehingga kami menghadirkan treatment ini kedalam daftar jenis facial di naavagreen dan harga terbarunya yang paling disukai pelanggan navagreen hari ini.

Penyebab dari terciptanya kulit wajah yang lebih hangat saat melakukan jenis perawatan ini tak lain dikarenakan gelombang energi yang terpancar dari gelombang radio dapat membuat kulit menjadi bereaksi hingga pada akhirnya menghasilkan kolagen yang bagus untuk kulit wajah anda.

Setelah itu, kulit wajah anda akan terasa lebih sehat dan fresh dari biasanya.

  1. Navagreen Brightening Peeling

Daftar jenis facial di naavagreen dan harga terbarunya di urutan kelima ialah naavagreen brightening peeling. navagreen brightening peeling merupakan salah satu jenis perawatan yang sama dengan navagreen skin tightening therapy.

Dikatakan sama karena keduanya masih membutuhkan bantuan kemajuan teknologi pada setiap proses pengerjaannya.

Akan tetapi anda tidak perlu khawatir karena jenis facial ini masih menggunakan bahan-bahan alami yang bermanfaat untuk menjadikan tampilan kulit wajah menjadi lebih cerah serta dapat menstimulasi regenerasi sel kulit baru agar lebih sehat dan bersih.

  1. Light Activated Therapy

Light activated therapy masuk dalam daftar jenis facial di naavagreen dan harga terbarunya dikarenakan jenis treatment ini mampu menyembuhkan luka termasuk bekas luka yang ada di wajah anda.

Proses penyembuhan yang dilakukan tidak memakan waktu yang lama karena cukup dengan melakukan 6-10 kali treament ini saja di naavagreen maka kulit wajah anda dijamin bersih dari luka-luka yang ada tanpa meninggalkan bekas.

  1. Naavagreen Acne Peeling

Menjadikan kulit wajah lebih kencang walaupun sedang dalam kondisi berjerawat tentunya impian hampir setiap wanita yang sudah berada diusia dewasa bukan?

Jika anda merasa setuju maka mari coba rawat kulit wajah anda dengan datang ke klinik naavagreen dan coba daftar jenis facial di naavagreen dan harga terbarunya yang ini.

Karena treament naavagreen acne peeling bisa mengatasi penuaan dini pada kulit wajah anda serta dapat menjaga kualitas kulit wajah anda agar terhindar dari kerutan walaupun sedang dalam kondisi wajah jerawatan parah.

Selain itu, perawatan ini juga nyatanya mampu membunuh bakteri penyebab munculnya jerawat karena telah di formulasikan dengan bahan-bahan alami juga didalamnya.

  1. Red And Blue Bio Light Therapy

Daftar jenis facial di naavagreen dan harga terbarunya berikutnya hadir dengan nama red and blue bio light therapy.

Jenis facial berikut ini berguna untuk menjaga kulit agar tetap sehat agar kulit wajah anda dapat selalu tampak cantik setiap harinya.

Melalui proses pengaktifan metabolism sel-sel yang ada di wajah menggunakan sinar cahaya yang sudah diubah menjadi energi panas pada panjang gelombang tertentu untuk treatment yang satu ini dapat mewujudkan tampilan wajah yang lebih mulus dan bersinar sesuai keinginan anda.

Itulah dia jenis 8 daftar jenis facial yang ada di naavagreen dan tibalah saatnya kita masuk pada daftar harga yang diberikan oleh klinik naavagreen untuk masing-masing treatment yang ada.

List Harga Facial Di Naavagreen Terbaru 2023

Berikut kami hadirkan list harga terbaru untuk 8 jenis facial di naavagreen yang berlaku di seluruh cabang naavagreen :

Jenis facial di Naavagreen  Harga (Rp)
Facial biasa Rp.65.000-75.000
Injeksi acne Rp.55.000-110.000
Peeling Rp.85.000-160.000
Naavagreen skin tightening therapy Rp.140.000
Red & blue bio light therapy Rp.75.000
Micro peel Rp.110.000
Blue light peeling Rp.150.000
Injeksi whitening Rp.175.000
RF collagen facial Rp.160.000
Jet oxy, facial serum, bio light Rp.200.000
IPL acne away Rp.200.000
Roller 3x treatment Rp.700.000-750.000
Diamond light therapy Rp.210.000

Setelah mengetahui jenis facial di naavagreen dan harga terbarunya di bulan ini, apakah anda semakin tertarik untuk melakukan treatment perawatan wajah disana? tentu tertarik bukan

Karena selain murah, perawatan wajah yang ada disana juga termasuk lengkap dan bagus. Namun perlu anda ketahui bahwa jenis facial di naavagreen dan harga terbarunya yang telah kami sajikan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan dari klinik naavagreen sendiri ya.

Penutup

Jenis Facial Di Naavagreen Dan Harga Terbarunya
Jenis Facial Di Naavagreen Dan Harga Terbarunya

Merawat wajah sedari dini sangatlah dibutuhkan apalagi jika anda sudah memasuki usia yang terbilang dewasa. Tujuan dari perawatan itu sendiri tidak lain untuk menjaga kulit wajah anda tetap awet muda, cerah dan sehat sampai tua nanti.

Nah, metode yang tepat untuk mewujudkannya ialah dengan melakukan treatment perawatan wajah di klinik kecantikan naavagreen sekarang.

Karena 8 jenis facial di naavagreen dan harga terbarunya sedikit banyaknya sudah anda ketahui, sekarang tinggal bagaimana anda mewujudkannya saja. Selamat mencoba.

Widya Samosir

Writing is my identity

Related Post