3 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 2024

Widya Samosir

Salah satu tutorial yang kerap diburu oleh para pengguna kartu axis ialah cara mendapatkan kuota gratis Axis 2024 karena tak jarang provider axis menyediakan berbagai bonus penawaran menarik bagi setiap penggunanya.

Lantas apakah cara mendapatkan kuota gratis axis masih mengandalkan bantuan dari aplikasi tambahan? atau tidak?

Jika kamu berniat untuk mendapatkan kuota gratis dari axis maka cobalah untuk mendapatkannya melalui langkah-langkah cara mendapatkan kuota gratis axis di pembahasan kita kali ini.

Dalam aktivitas sehari-hari kebutuhan internet memang sudah sangat melekat apalagi bagi mereka yang bekerja di sebuah aplikasi seperti youtuber, tiktokers dan lainnya.

Selain untuk membantu seluruh aktivitas kerja, internet juga bisa kamu jadikan sebagai sarana untuk menghibur diri karena seluruh jenis sosial media sudah membutuhkan internet sebagai penunjang utamanya.

Sehingga dalam rangka perwujudan atau untuk memenuhi tingginya kebutuhan masyarakat akan penggunaan internet, seluruh perusahaan telekomunikasi sudah mengeluarkan berbagai penawaran harga kuota internet mulai dari harga murah hingga gratis.

Contohnya axis, axis merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi yang berani mengambil langkah terdepan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pengguna setianya.

Langkah yang diambil tidak lain yaitu axis akan selalu memberikan kuota internet gratis bagi semua pengguna setianya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku tentunya.

Adapaun sejumlah syarat dan cara mendapatkan kuota gratis axis yang dilansir dari situs resmi axis bisa kamu saksikan setelah penjelasan ini.

Syarat Dan Ketentuan Dapat Kuota Gratis Axis 2024

syarat dan ketentuan untuk dapatkan kuota gratis axis
syarat dan ketentuan untuk dapatkan kuota gratis axis

Langkah awal yang perlu kamu selesaikan sebelum mencoba cara mendapatkan kuota gratis axis ialah menyelesaikan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh pihak axis sendiri.

Dikutip dari sumber resmi layanan axis, berikut hal-hal yang harus diperhatikan untuk mendapatkan kuota gratis axis :

  • Bonus kuota gratis axis belaku untuk semua pengguna baru ataupun pengguna lama axis
  • Setiap pengguna hanya bisa mengambil bonus kuota internet axis sebanyak satu kali untuk satu waktu
  • Kuota gratis axis dapat digunakan setelah diaktifkan dan tidak dapat diberikan atau diakumulasikan kepada pengguna axis lainnya
  • Pastikan kartu axis yang kamu miliki telah aktif dengan paket internet mingguan atau bulanan agar peluang untuk klaim kuota gratis axis lebih besar
  • Bonus kuota gratis axis memiliki besaran yang berbeda-beda dan dengan masa aktif yang berbeda-beda pula untuk masing-masing pengguna yang berhasil mendapatkannya
  • Dan kuota gratis axis tidak selalu bisa digunakan untuk mengakses URL atau domain lainnya.

Itulah beberapa uraian singkat dari syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan kuota gratis axis. Berikutnya kita akan masuk pada pembahasan cara mendapatkan kuota gratis axis yang mudah dan cepat. Jadi tetap lanjut ke penjelasan berikutnya ya.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 2024

cara mendapatkan kuota gratis axis
cara mendapatkan kuota gratis axis

Biasanya seorang pengguna kartu axis akan mendapatkan bonus kuota gratis axis setiap pembelian kartu perdana axis yang baru.

Pemberian tersebut sebagai bentuk penghargaan axis kepada setiap pengguna baru kartu axis agar tetap setia untuk membeli serta menggunakan kartu axis kapan saja.

Namun tak hanya bagi pengguna baru, axis juga menyediakan cara mendapatkan kuota gratis axis hanya dengan beberapa tahapan saja.

Apa saja tahapan-tahapan yang dimaksud? berikut tutorial cara mendapatkan kuota gratis axis yang bisa kamu coba:

1. Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis Melalui Kode Dial

Kode dial merupakan salah satu kode layanan yang disediakan oleh hampir semua provider seluler untuk mempermudah pengguna dalam mengakses pembelian produk seluler sampai dengan mendapatkan kuota gratis pastinya.

Sama halnya dengan axis, pihak axis sering mengadakan pemberian promo atau bonus menarik bagi setiap penggunanya yang dilakukan hanya dengan akses kode dial pada perangkat masing-masing saja.

Sehingga tak sedikit dari pengguna yang menggunakan layanan kode dial sebagai cara mendapatkan kuota gratis axis.

Untuk tahapan singkat cara mendapatkan kuota gratis axis melalui kode dial yang dapat kamu coba ialah berikut ini:

  • Silahkan buka hp kamu dan masuk ke menu layanan telepon
  • Masukkan kode axis *123*7*8# untuk mendapatkan kuota gratis axis
  • Tekan ok atau panggil sampai beberapa pilihan menu muncul
  • Setelah pilihan menu muncul, ketik 1 lalu kirim
  • Lanjutkan sesi dengan memberi balasan angka 97 pada keterangan kuota internet yang muncul
  • Kemudian klik next untuk melanjutkan tahapan
  • Balas pesan yang muncul dengan angka 99
  • Setelah itu balas Ya dan kirim
  • Tunggu beberapa saat sampai pihak axis mengkonfirmasi bahwa kuota gratis axis telah ditambahkan ke nomor axis kamu.

Selain melalui kode rahasia axis *123*7*8#, kamu juga bisa mendapatkan kuota gratis axis pada kode rahasia axis lainnya di *123# dan *123*2*1*2*1# dengan urutan langkah-langkah pengerjaan yang sama seperti diatas namun jumlah kuota gratis yang didapatkan akan berbeda-beda untuk masing-masing pengguna.

2. Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis Melalui Aplikasi AXISnet

Aplikasi axisnet merupakan aplikasi resmi yang dicipyakan oleh layanan seluler axis. Aplikasi ini sudah ada sejak tahun 2012 dengan jumlah pengguna lebih dari 10 juta pengguna sampai saat ini.

Selain menyediakan berbagai produk menarik dari axis seperti pulsa dan kuota, aplikasi axisnet juga menyediakan menu game yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan kuota gratis dari axis.

Salah satu game yang tersedia pada aplikasi ini ialah game roda putar. Berikut langkah-langkah cara mendapatkan kuota gratis axis melalui game roda putar di aplikasi axisnet:

  • Silahkan unduh dan install aplikasi axisnet dari play store atau app store
  • Setelah itu buka aplikasi axisnet yang telah di install sebelumnya
  • Lakukan registrasi akun menggunakan nomor axis kamu
  • Kemudian, masuk ke aplikasi axisnet dengan coba login kembali menggunakan akun yang telah terdaftar sebelumnya.
  • Klik menu game jika kamu sudah berada di halaman aplikasi axisnet
  • Lalu pilih game roda putar dan mainkan gamenya
  • Silahkan ikuti semua urutan permainannya sampai kamu berhasil mendapatkan kuota gratis dari axis

3. Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis Melalui Menu Sureprize

Masih berada dalam aplikasi axisnet, salah satu menu yang bisa kamu jadikan sarana untuk mendapatkan kuota gratis dari axis selain menu game ialah menu sureprize.

Adapun syarat dan ketentuan yang berlaku untuk kamu bisa masuk dan memenangkan bonus kuota gratis axis dari menu ini masih sama seperti syarat dapat kuota gratis axis sebelumnya.

Sedangkan untuk langkah-langkah mendapatkan kuota gratis axis melalui menu sureprize adalah sebagai berikut:

  • Silahkan login kembali ke dalam aplikasi axisnet yang ada di hp kamu
  • Pada halaman profil, pilih menu sureprize
  • Tentukan pilihan kuota yang kamu inginkan sesuai kebutuhan
  • Setelah itu, lakukan reedem bonus kuota yang telah kamu pilih sebelumnya
  • Tunggu proses reedem bonus kuota selesai dan pastikan kuota internet gratis dari axis telah berhasil kamu dapatkan

Ketiga cara mendapatkan kuota gratis axis diatas bisa kamu lakukan kapan saja tanpa adanya batasan waktu tetapi perlu kamu ketahui bahwa pengguna tidak akan mendapatkan kuota gratis axis lebih dari 1 kali untuk setiap bulannya.

Selain ketiga cara diatas, kamu juga bisa memanfaatkan kuota axis gratis dari kemendikbud untuk para pelajar agar dapat belajar online tanpa takut adanya kendala kuota minim jika kamu masih duduk dibangku sekolah ya sobat.

Tips memilih Paket Internet Axis Yang Sesuai Kebutuhan

Tips  Penjelasan
Tentukan Kebutuhan Anda Pertimbangkan berapa banyak data yang Anda butuhkan setiap bulan. Apakah Anda hanya memerlukan akses dasar atau data dalam jumlah besar untuk streaming dan unduhan?
Periksa Cakupan Jaringan Pastikan bahwa jaringan Axis tersedia dan memiliki cakupan yang baik di area tempat Anda sering berada. Periksa daerah yang sering Anda kunjungi, termasuk tempat kerja dan rumah.
Bandwidth dan Kecepatan Perhatikan kecepatan maksimum yang ditawarkan oleh paket internet Axis. Jika Anda menginginkan koneksi cepat, pilihlah paket dengan kecepatan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
Batas Waktu Aktif Paket Beberapa paket internet Axis mungkin memiliki batas waktu aktif, artinya data hanya berlaku selama periode tertentu. Pastikan Anda memahami batas waktu ini.
Fasilitas Ekstra Periksa apakah paket internet Axis menawarkan fasilitas tambahan seperti akses ke layanan streaming atau kuota malam yang lebih murah.

Penutup

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis
Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis

Apabila kamu merasa kuota internet axis yang kamu miliki masih kurang banyak maka saya sarankan agar kamu menggunakan cara mendapatkan kuota gratis axis diatas.

Selain bisa menghemat uang bulanan, kamu juga bisa mengakses internet sepuasnya tanpa perlu takut kuota krisis, malas beli kuota internet dan sebagainya.

Selamat mencoba caranya dan semoga berhasil.

Widya Samosir

Writing is my identity

Related Post