7 Merk Sepeda Lipat Murah Bagus di Bawah 1 Juta

Widya Samosir

Baru-baru ini pencarian seputar merk sepeda lipat murah bagus di bawah 1 juta memang selalu menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Indonesia.

Pasalnya keinginan orang untuk melakukan olahraga bersepeda nyatanya sudah semakin meningkat setiap harinya.

Lantas apakah ada jenis sepeda yang siap untuk mengeluarkan harga jual hanya di bawah 1 juta saja? jawabannya pasti ada

Dan untuk memastikan kebenaran tersebut kami telah menyajikan beberapa merk sepeda lipat dengan harga murah dan kualitas bagus yang tidak kalah jauh dengan sepeda mahal diluaran sana seperti berikut ini.

Merk Sepeda Lipat Murah Bagus Di Bawah 1 Juta

merk sepeda lipat murah bagus di bawah 1 juta dan spesifikasinya
merk sepeda lipat murah bagus di bawah 1 juta dan spesifikasinya

Dari sekian banyak jenis olahraga yang ada, bersepeda memang merupakan salah satu pilihan olahraga yang tepat.

Selain bisa mengisi waktu luang, ternyata bersepeda juga dapat mengurangi kalori jahat yang ada di dalam tubuh kita.

Selain itu, melakukan olahraga bersepeda juga tidak selalu di dukung oleh jenis sepedanya apa serta harganya mahal atau tidak.

Karena nyatanya saat ini jenis sepeda sudah sangat banyak di jual di pasaran. Nah, salah satu jenis sepeda yang paling banyak peminatnya serta harganya lumayan terjangkau ialah sepeda lipat.

Mengapa disebut sepeda lipat? jawabannya karena sepeda ini memiliki engsel pada rangka dan rodanya sehingga bisa dilipat keatas atau kebawah sesuai keinginan kita.

Walaupun bisa dilipat-lipat, lantas tak membuat harga jenis ini dijual dengan harga tinggi atau mahal karena ada beberapa merk sepeda lipat yang harganya hanya di bawah 1 juta saja namun memiliki kualitas yang sangat bagus.

Berikut deretan merk sepeda lipat murah bagus di bawah 1 juta beserta spesifikasinya:

1. Sepeda Lipat Evergreen 16

tampilan sepeda lipat evergreen 16
tampilan sepeda lipat evergreen 16

Merk sepeda lipat murah bagus di bawah 1 juta pada urutan pertama sesuai informasi harga jual yang kami sajikan ialah sepeda lipat evergreen 16.

Sepeda evergreen 16 merupakan sepeda lipat pertama yang dijual dengan harga murah mulai dari Rp. 899.000 sampai dengan Rp.3.500.000 saja.

Untuk harga sepeda lipat evergreen Rp.899.000, kamu hanya mendapatkan sepeda lipat evergreen dengan varian warna hitam saja, tidak termasuk biaya pemasangan dan frame pedal single hanya bisa kamu terima sebanyak 1 buah saja.

Sedangkan untuk ukuran ban atau sepeda lipat, sepeda lipat evergreen 16 dengan harga Rp.899.000 memiliki ukuran ban dan ukuran sepeda yang sama dengan sepeda lipat evergreen harga Rp.3.500.000 yakni 16 inc.

Hanya yang membedakannya ialah jika kamu membeli sepeda lipat evergreen dengan harga Rp.3.500.000, kamu bisa memilih warna serta model frame pedal single nya.

2. Sepeda Lipat United Stylo

tampilan sepeda lipat united stylo
tampilan sepeda lipat united stylo

Merk sepeda lipat murah bagus di bawah 1 juta selanjutnya datang dari sepeda lipat united stylo. United stylo merupakan salah satu merk sepeda lipat yang banyak di gandrungi oleh anak muda yang suka dengan olahraga bersepeda.

Hal tersebut dikarenakan sepeda lipat united stylo masuk dalam golongan sepeda lipat terkuat, fleksibel dan elegan.

Selain itu, sepeda ini juga sudah terbuat dari bahan steel dengan revoshifter power index system dan 5 speed power index system yang melengkapi bagian pengoper gigi dan pemindah gigi belakangnya.

Sedangkan untuk bagian desainnya, sepeda lipat united stylo memiliki desain yang khas dimana pada tampak depan kita sudah melihat adanya sentuhan makna sporty yang elegan dan juga trendy.

Nah bicara soal kualitasnya, kamu akan menemukan sepeda lipat united stylo di rentan harga Rp.1.000.000 hingga Rp.2.500.000 saja.

3. Sepeda Lipat Police Texas

tampilan sepeda lipat police texas
tampilan sepeda lipat police texas

Salah satu merk sepeda lipat murah bagus di bawah 1 juta yang menurut kami sangat simple dan ramping ialah sepeda lipat police texas.

Mengapa? karena sepeda lipat police texas memiliki ukuran yang sedikit lebih kecil dari merk sepeda lipat murah bagus di bawah 1 juta sebelumnya.

Namun walaupun ramping, sepeda lipat merk police texas ternyata memiliki kualitas yang tangguh serta awet jika ingin digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Tak hanya itu, sepeda lipat police texat juga sudah memiliki frame atau bingkai alloy, rim double wall alloy dan shimano 7 SP tourney.

Sehingga sangat cocok untuk kamu yang suka bergaya modis diluar rumah tanpa perlu keluar modal banyak. Disamping tampilannya yang super cantik, ternyata harga dari sepeda lipat police texas tidaklah mahal.

Karena sepeda lipat police texas hanya dijual dengan harga sekitar Rp.800.000 sampai dengan Rp.2.800.000 saja.

4. Sepeda Lipat Genio Lunox

tampilan sepeda lipat genio lunox
tampilan sepeda lipat genio lunox

Genio Lunox merupakan merk sepeda lipat pertama dengan penjualan sepeda lipat terbanyak di Indonesia saat ini.

Fakta tersebut muncul dari banyaknya orang yang menggandrungi toko-toko penjual sepeda online hanya untuk membeli sepeda jenis ini.

Alasan banyak orang lebih memiliki sepeda lipat merk Genio Lunox dikarenakan sepeda ini masuk dalam kategori merk sepeda lipat murah bagus di bawah 1 juta saja.

Lantas bagaimana dengan spesifikasinya? dilihat dari spesifikasinya, sepeda lipat Genio Lunox sudah terbuat dari rangka besi, memiliki tingkat single speed, ukuran bannya hanya 16 inci dan sudah masuk dalam jenis sepeda lipat yang mempunyai tipe V-Brake untuk remnya.

Perlu kamu ketahui juga bahwa sepeda lipat Genio Lunox dapat dilipat dibagian bodi, tiang stang, dan pedal. Sehingga sangat praktis untuk dimasukkan ke dalam mobil atau dibawa bepergian keluar kota.

Jika dilihat dari harga jualnya, merk sepeda lipat murah bagus di bawah 1 juta saja Genio Lunox hanya dijual dengan kisaran harga sekitar Rp.900.000 sampai dengan Rp.3.000.000 saja.

5. Sepeda Lipat Mini Viva Cycle Twist Misty

tampilan sepeda lipat mini viva cycle twist misty
tampilan sepeda lipat mini viva cycle twist misty

Salah satu merk sepeda lipat murah bagus di bawah 1 juta yang cocok digunakan untuk segala usia ialah sepeda lipat mini viva cycle twist misty.

Penyebabnya tak lain dikarenakan sepeda tipe kelima ini memiliki bahan material rangka alloy yang umumnya bisa dikatakan jauh lebih ringan dibandingkan jenis material sepeda lipat pada umumnya.

Nah, dikarenakan bobotnya yang ringan maka sepeda lipat ini pasti bisa dikuasai oleh siapa saja termasuk para orangtua.

Kelebihan lainnya dari sepeda lipat murah bagus di bawah 1 juta mini viva cycle twist misty yang bisa kamu temui nantinya antara lain sepeda ini sudah dilengkapi dengan ukuran ban 20 inci, jenis rem disc-brake sehingga mampu menahan kecepatan sebanyak 3 kali lipat dari kecepatan sepeda lipat murah bagus di bawah 1 juta sebelumnya.

Dan untuk harga per unitnya, sepeda lipat mini viva cycle twist misty bisa kamu miliki dengan harga Rp.950.000 sampai dengan Rp.2.500.000 saja.

6. Sepeda Lipat Exotic

tampilan sepeda exotic
tampilan sepeda exotic

Merk sepeda lipat murah bagus di bawah 1 juta berikutnya bernama sepeda lipat exotic. Jika dilihat sekilas sepeda lipat exotic memang mirip seperti sepeda lipat united stylo sebelumnya.

Keduanya terlihat mirip dikarenakan tampilan body yang hampir sama dan material bahan untuk membuat kedua jenis sepeda ini juga sama yakni material besi.

Akan tetapi untuk keunggulan lainnya sangat jelas terlihat berbeda karena sepeda lipat exotic memiliki kecepatan mengayuh 2 kali lebih cepat dibandingkan sepeda lipat united stylo.

Sepeda lipat exotic juga memiliki berat yang cukup ringan walaupun terbuat dari besi. Sedangkan untuk jenis remnya sendiri masih menggunakan tipe V-Brake dan itu jauh berbeda dengan sepeda lipat united stylo pastinya.

Disamping itu jika dilihat dari segi harganya, kedua merk sepeda lipat ini mempunya harga jual yang tidak terlalu jauh berbeda dimana sepeda lipat exotic dijual dengan harga Rp.985.000 sampai dengan Rp.2.000.000 saja.

7. Sepeda Lipat Element

tampilan sepeda lipat element
tampilan sepeda lipat element

Rekomendasi merk sepeda lipat murah bagus di bawah 1 juta terakhir yang bisa kami sajikan ialah sepeda lipat element.

Keunggulan utama yang terlihat dari rangka sepeda lipat element ialah sepeda ini tercipta dari material bahan besi dan sudah teruji ketahanannya.

Sepeda lipat element juga termasuk dalam kategori sepeda lipat dengan ukuran 16 inci saja sehingga cukup ringkas dan praktis untuk disimpan dimana saja.

Disamping bentuknya yang cukup ramping, sepeda lipat element juga masuk dalam jenis sepeda lipat yang mudah tergores karena bahannya yang cukup sensitif walaupun terbuat dari besi.

Sehingga diperlukan perawatan yang khusus untuk menjaga body sepeda ini agar tetap awet dan indah. Namun untuk harganya sendiri, sepeda lipat element masih terbilang murah sebab kalian bisa memilikinya hanya dengan harga sekitar Rp.900.000 sampai Rp.3.000.000 saja

Demikianlah penjelasan singkat mengenai merk sepeda lipat murah bagus di bawah 1 juta sesuai hasil pencarian kami.

Perlu diingat bahwa harga diatas merupakan harga kisaran sepeda lipat saja dan sewaktu-waktu dapat berubah sesuai ketentuan dari para pihak penjual nantinya.

Cara Memilih Sepeda Lipat Terbaik Khusus Pemula

Setelah mengakhiri pembahasan mengenai merk sepeda lipat murah bagus di bawah 1 juta, kita akan masuk ke pembahasan cara terbaik dalam memilih merk sepeda lipat murah dengan kualitas baik dan tahan lama.

Berikut urutan caranya:

Tips Penjelasan
Tentukan Tujuan Penggunaan Pertimbangkan tujuan utama Anda dalam menggunakan sepeda lipat. Apakah Anda akan menggunakannya untuk bersepeda harian, berkomuter, berlibur, atau jenis penggunaan lainnya? Tujuan penggunaan akan memengaruhi jenis sepeda yang Anda pilih.
Perhatikan Ukuran Lipatan Salah satu fitur utama sepeda lipat adalah kemampuannya untuk dilipat menjadi ukuran yang lebih kecil. Pastikan sepeda yang Anda pilih memiliki ukuran lipatan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, terutama jika Anda perlu menyimpan atau membawanya di transportasi umum.
Jenis Lipatan Ada beberapa jenis lipatan sepeda lipat, seperti lipatan horizontal, lipatan vertikal, dan lipatan tengah. Pilih jenis lipatan yang sesuai dengan kenyamanan Anda dalam melipat dan membawa sepeda.
Bobot Perhatikan berat sepeda lipat. Semakin ringan sepeda, semakin mudah untuk dibawa dan dimuat ke dalam kendaraan atau naik tangga. Namun, pastikan bobotnya masih cukup untuk memberikan stabilitas saat berkendara.
Bahan Frame Bahan frame sepeda lipat dapat bervariasi, termasuk aluminium, baja, dan karbon. Aluminium sering menjadi pilihan populer karena ringan dan tahan karat. Pilih bahan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

5 tips diatas dapat kamu gunakan sebagai poin penting jika sebelumnya kamu belum pernah memiliki atau bahkan membeli sepeda lipat agar kamu mendapatkan harga sempurna dengan kualitas yang bagus juga tentunya.

Kesimpulan

Sepeda Lipat Murah Bagus Di Bawah 1 Juta
Sepeda Lipat Murah Bagus Di Bawah 1 Juta

Dari rekomendasi merk sepeda lipat lipat murah bagus di bawah 1 juta diatas kita dapat menarik kesimpulan bahwa harga sepeda lipat di kisaran 1 juta hanya di isi oleh jenis sepeda lipat dengan kecepatan 1-2 tingkat lebih cepat dari jenis sepeda lainnya.

Sedangkan untuk ukuran ban serta materialnya, kita hanya mendapatkan ukuran ban sekitar 16 inci dengan material yang di dominasi oleh bahan steel atau alloy saja.

Demikian penjelasan tentang merk sepeda lipat lipat murah bagus di bawah 1 juta hari ini. Tetap saksikan daftar harga lainnya di halaman mocipay dengan klik disini.

Widya Samosir

Writing is my identity

Related Post