30+ Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar 2024 Mulai 10 Ribu

Ratih Pratiwi

Paket internet Telkomsel murah kuota besar akan selalu dicari oleh pengguna di provider tersebut. Apalagi kini banyak jenis aktivitas yang mengharuskan adanya dukungan internet. Misalnya pelajar dalam mencari materi pembelajaran, pengajar yang mencari referensi bahan ajar, atau pekerjaan seperti content creator yang sama-sama membutuhkan akses internet besar.

Telkomsel menjadi provider pilihan terbaik dengan beberapa dukungan untuk penggunanya. Selain tersedia berbagai pilihan paket internet yang variatif dari segi harga dan besaran kuota, Telkomsel dikenal dengan jaringannya yang luas dan stabil. Pasalnya ia mampu menjangkau berbagai daerah hingga ke pelosok Indonesia.

Soal jaringan tak perlu diragukan. Apalagi saat ingin membeli paket kuota, kamu bisa menyesuaikan dengan pilihan tarif. Bahkan beberapa paket tersedia dalam kategori harga murah namun isi kuotanya cukup besar.

Penting untuk diketahui pula oleh pengguna, karena jenis kartu SIM Telkomsel berbeda-beda, ada kartu AS, simPATI, dan lainnya maka pemilihan paket bisa disesuaikan saja dengan jenis kartu yang sedang digunakan.

Cara Umum Daftar Paket Internet Telkomsel

paket internet Telkomsel murah kuota besar
Sumber: Made by Canva

Meskipun pilihan menu paket internet Telkomsel murah kuota besar yang kamu inginkan berbeda-beda namun cara awal untuk mengaktifkannya sama saja. Untuk cara yang manual kamu bisa lakukan langkah seperti berikut ini:

  • Buka fitur telepon dan ketik kode dial up, misalnya *363#, *550#, atau *567# tergantung jenis kartu SIM yang digunakan apakah Telkomsel, AS, atau simPATI.
  • Klik enter atau panggil di bagian bawah
  • Pilih paket internet yang kamu inginkan dan masukkan nomor menunya
  • Tunggu notifikasi SMS tentang aktifasi kuota sebelum dapat digunakan

Kini Telkomsel juga menyediakan aplikasi MyTelkomsel yang bisa dugunakan untuk membeli kuota dan mengontrol sisa kuota secara mudah. Aplikasi ini menjadi pilihan cara kedua untuk mengaktifkan kuota internet, dan caranya sebagai berikut:

paket internet Telkomsel murah kuota besar
Sumber: My Telkomsel/mytelkomsel.com
  • Buka PlayStore atau AppStore dan cari aplikasi MyTelkomsel
  • Klik aplikasi dan pilih opsi instal
  • Tunggu proses selesai dan lakukan pemasangan
  • Buka aplikasi yang sudah terpasang lalu buat akun sesuai nomor Telkomsel yang digunakan
  • Masuk ke beranda dan pilih menu paket sesuai kebutuhan
  • Lakukan pembayaran dengan pulsa, M-Bangking, atau e-wallet

Nama Penawaran Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar

Karena ada banyak jenis paket internet Telkomsel murah kuota besar, maka setiap menu paket ditandai dengan nama tersendiri sesuai karakteristik peruntukkan atau penggunaan kuotanya.

Di Telkomsel ada beberapa program paket kuota terkenal seperto Combo Sakti, Internet Sakti, Internet OMG, Ekstra Kuota, hingga Kuota Ketengan.

Internet Sakti

Paket Internet Sakti punya beberapa pilihan jenis kuota dengan tarif berbeda. Namun paket ini hanya bisa diaktifkan setelah 3 bulan pengaktifan kartu Telkomsel. Pengguna bisa memberli kuota ini mulai dengan tarif Rp 6000, sedangkan pilihan jenis kuotanua up to 210 GB.

Paketan ini terdiri dari kuota utama dan aplikasi. Kamu bisa langsung mengaktifkannya melalui MyTelkomsel atau dengan menggunakan kode dial *363# di ponsel.

Combo Sakti

Paket kuota Combo Sakti juga terkenal terjangkau bagi kalangan pengguna. Isi kuotanya bisa sampai puluhan GB dengan masa berlaku 30 hari, beserta bonus telepon, streaming, dan SMS.

Pilihan paket ini adalah jumlah kuota yang dibutuhkan oleh rata-rata pengguna. Kuota puluhan GB dengan masa berlaku yang santai menjadikan kamu bisa online atau akses internet dengan tenang. Melalui kode dial *363# atau MyTelkomsel, kamu bisa menemukan menunya dengan mudah.

Internet OMG

Pemakaian kuota seseorang biasanya berbeda tergantung kebutuhan. Bagi pengguna yang ingin kuota khusus untuk streaming atau nonton online, maka lebih baik memilih menu yang tepat. Paket internet OMG adalah pilihan cocok, karena kuota puluhan GB bisa didapatkan dengan biaya yang terjangkau.

Kelebihan lainnya, kamu akan lebih mudah mengakses berbagai platform streaming film tanpa takut pemakaian kuota terkuras secara tidak terartur ataupun akses tersendat. Mulai dengan harga Rp 49000 saja, paket internet Telkomsel murah kuota besar ini sudah bisa digunakan.

Ekstra Kuota

Terkadang seseorang membutuhkan kuota hanya untuk pemakaian sehari-hari. Sebagai pilihan menu terbaik, paket ekstra kuota tersedia mulai dari harga Rp 6500 saja dan sudah bisa dipakai untuk akses internet.

Paketan ini lebih banyak digunakan ketika paket kuota sebelumnya sudah habis, lalu penguna ingin menambah kuota harian lagi yang memiliki akses nyaman.

Kuota Ketengan (Utama)

Siapa bilan pembelian kuota harus dalam jumlah besar. Buktinya Telkomsel juga menyediakan kuota ketengan utama, yang benar-benar disediakan untuk pengguna internet untuk akses harian yang murah, mudah, dan hemat. Mulai dengan harga Rp 5000, kuota sebsar 500 MB akan aktif.

Tak hanya itu, ada pula paket kuota sehari dengan harga Rp 19000 untuk kuota 6 GB, dan paket 3 hari seharga 83000 untuk 40 GB.

Kuota Ketengan (Media Sosial)

Kekhawatiran terbesar pengguna media sosial adalah jika kuota utamanya terkuras untuk penggunaan tersebut, sedangkan medsos menjadi platform yang paling banyak kita akses sehari-hari bukan?

Untuk itu, Telkomsel menyediakan jenis paket kuota ketengan khusus pemakaian medsos. Paket seperti akan sangat membantu bagi content creator maupun penikmat kontennya. Jadi kamu bisa mengakses berbagai medsos seperti IG, TikTok, YouTube, FB, WA, atau Twitter tanpa takut boros di kuota utama. Paketan ini juga tersedia untuk jangka waktu perhari, 3, 7, hingga 30 hari.

Pilihan Kuota Ketengan Besar dan Murah

Paket internet Telkomsel murah kuota besar kategori masa aktif harian bisa kamu pilih berbagai kebutuhan saat itu.

  • Kuota Ketengan 500 MB/1 Hari

Hanya di Telkomsel kamu bisa menemukan banyak penawaran kuota internet harian. Kuota ketengan 500 MB per hari sangat cocok untuk pemakaian media sosial berbasis chatting seperti WhatsApp dan Facebook. Dijamin, pemakaian internet ini lebih hemat dan cocok sesuai keinginan.

  • Kuota Ketengan 6 GB/1 Hari

Jika 500 MB masih belum cukup, sepertinya estimasi kuota sebesar 6 GB untuk satu hari akan lebih dari cukup. Kuota utama ini dapat kamu nikmati untuk semua jenis akses dan berlaku selama 24 jam. Dengan besaran seperti ini, maka kecepatan internetnya pun terjamin.

  • Kuota Ketengan 2 GB

Jenis paket ini jika dilihat dari jumlah kuotanya akan lebih hemat biaya dibanding paket sebelumnya jika masa aktifnya singkat. Namun menariknya, masa aktif paket ini adalah 3 hari, dan sangat cocok jika kamu pemakai yang hemat. Melalui dial *363# kamu bisa menemukan paketan internet satu ini. Saldo kuota akan mencukupi kebutuhan internet harianmu.

  • Kuota Ketengan 6 GB

Masih dengan jenis paket 3 hari, paket ini memberikan kuota utama sebanyak 6 GB. Dengan paket ini, kamu bisa internetan dengan santai dan cocok untuk streaming hingga scroll sosmed.

  • Ketengan Medsos 1 GB/1 Hari

Jika dalam 1 haru tersebut kamu hanya hanya berniat berselancar di sosmed (YouTube, FB, TikTok, Twitter, IG), maka lebih baik memilih paket kuota khusus sehingga tidak mengganggu kuota utama yang lain. Aktifasi paket internet ini bisa diakses di *363#.

  • Ketengan Internet 10 Ribu/1 Hari

Ketengan satu ini termasuk ke pilihan paket kuota OMG. Dengan biaya aktivasi sebesar 10 ribu, pengguna sudah bisa mendapatkan kuota 1.8 GB dengan masa aktif 24 jam saja. Pilihan ini cocok untuk keperluan internet tambahan dan mendesak

Paket Internet Telkomsel Murah 20 Ribuan

Tak lupa kami sediakan informasi mengenai jenis paket kuota yang terkategori murah sesuai taraf harga dan kode dial up pengaktifannya. Karena seperti yang kita tahu, kata murah sangat relatif dan berbeda bagi masing-masing individu.

Di sisi lain biasanya pengguna akan dibuat bingung dalam memilih dan memutuskan paket kuota yang cocok. Daripada pusing, kamu bisa langsung simak kode paket internet Telkomsel murah kuota besar untuk harga Rp 20 ribu berikut ini.

  • *363*2#

Paket kuota Rp 20 ribuan pertama bisa kamu dapatkan dengan mengakses kode dial di atas. Dan besaran kuota yang akan didapatkan adalah 5 GB dengan status kuota utama.

  • *550*20#

Selanjutnya di kode dial tersebut akan ada penawaran kuota utama harian 1 GB yang bisa diaktifkan dengan harga Rp 20 ribu.

  • *567*1*1#

Untuk kode dial ini, budget Rp 20 ribuan milikmu juga bisa dibelikan paket kuota internet 1 GB.

  • *363*820#

Dengan biaya aktivasi yang masih sama, selanjutnya bisa kamu akseskan ke kode tersebut, dan menemukan pilihan menu paket kuota 3 GB.

Paket Internet Telkomsel Murah di Bawah 10 Ribu

paket internet Telkomsel murah kuota besar
Sumber: My Telkomsel/mytelkomsel.com

Pilihan paket internet Telkomsel murah kuota besar selanjutnya ada untuk pengguna yang membutuhkan kuota di bawah harga Rp 20 ribuan. Dengan budget Rp 10 ribu kamu bisa mendapatkan penawaran terbaik. Jangan sampai terlewatkan informasi kode dialnya berikut ini.

  • *550*7#

Memangnya ada kuota yang harganya Rp 10 ribu? Tentu ada dong! Telkomsel menawarkan jenis paket kuota 1.2 GB untuk budget tersebut. Sangat ramah di kantong untuk ukuran pemakaian akses internet sehari-hari. Jenis pemakaian kuota utama ini bemanfaat untuk browsing informasi pembelajaran anak melalui Google.

  • *550*3#

Kali ini masih di penawaran paket dengan harga sama, namun besaran kuotanya lebih kecil. Meskipun kuotanya 1 GB saja, namun keduanya memiliki perbedaan dan keunggulan masing-masing.

  • *550*101#

Terakhir, modal Rp 10 ribuan juga masih bisa dipakai untuk membeli paket internet murah di Telkomsel. Dengan menekan kode dial tersebut kamu akan menemukan penawaran besaran kuota 400 MB.

  • *100*3*2*3*1*2#

Kuota 1 GB juga bisa diaktivasi di kode dial tersebut. Dan paket internet Telkomsel ini hanya membutuhkan biaya sebesar Rp 6.000 saja.

  • *550*902#

Daripada bingung mikirin peruntukkan sisa pulsamu yang tinggal Rp 7.000, kamu bisa gunakan untuk aktivasi paket internet. Ketika mengakses kode dial di atas, kamu akan diarahkan pada menu kuota sebesar 500 MB.

  • 100*3*2*3*1*3#

Terakhir, paket internet Telkomsel di bawah Rp 10 ribuan juga tersedia untuk besaran kuota 2 GB. Dengan mengetik kode dial diatas kamu akan diarahkan untuk menyetujui pembeliannya yang hanya membutuhkan biaya sebesar Rp 9.000.

Paket Internet Telkomsel Murah di Bawah 5 Ribuan

Ternyata di masa kini kebutuhan kuota internet tidak hanya dialami orang dewasa. Paket internet Telkomsel murah kuota besar juga banyak dicari pengguna belia seperti kalangan pelajar pun terkadang selalu membutuhkan hal tersebut.

Bagi orang tua yang ingin membatasi akses internetnya agar tidak terlalu boros, maka kuota ketengan di bawah Rp 5 ribuan juga disediakan. Bahkan kuota murah menjadi solusi ketika intensitas pemakaian internet biasanya tidak terlalu besar. Penasaran dengan kode dial kuota murah tersebut? Simak berikut ini!

  • *550*801#

Pertama, Telkomsel mempersembahkan jenis kuota utama 200 MB dengan bonus 60 menit telepon dan gratis 300 SMS ke sesama. Gak salah baca kok! Kamu cukup mengeluarkan biaya pulsa Rp 3.000 saja untuk promo ini.

  • *100*3*2*1*1#

Sisa pulsamu 4000 dan bingung mau dipakai apa? Gak usah bingung, kini kamu bisa gunakan untuk aktivasi kuota internet bermanfaat. Dengan mengetik kode dial up di atas, kamu akan menemukan pemawaran paket kuota 500 MB cukup dengan biaya Rp 4.000.

Baca Juga: 7 Cara Mendapatkan Paket Internet Murah Telkomsel

Tabel Daftar Menu Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar dan Detailnya

Dengan bantuan tabel berikut ini, kamu bisa menandai pilihan paket terbaik. Sehingga ketika ingin melakukan aktivasi kamu sudah memiliki tujuan pembelian dan persiapan pembelian pulsa sesuai harga paket kuota. Adapun daftar berikut adalah paket kuota untuk seluruh kartu Telkomsel, yaitu AS, simPATI, dan Telkomsel Loop.

Daftar Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar Start Harga 10 Ribuan

Paket Internet Detail
simPATI Internet 1 GB

Harga: Rp 6.000

Total Kuota: 3 GB (2G/3G/4G)

Masa Berlaku: 1 Hari

simPATI Internet 500 MB

Harga: Rp 9.000

 

Total Kuota: 1 GB (2G/3G/4G)

Masa Berlaku: 1 Hari

simPATI Int Harga: Rp 13.000ernet 3 GB Total Kuota: 3 GB (2G/3G/4G)

Masa Berlaku: 1 Hari

simPATI Internet 1 GB

Harga: Rp 15.000

Total Kuota: 1 GB (2G/3G/4G)

Masa Berlaku: 3 Hari

simPATI Internet 4 GB

Harga: Rp 12.000

Total Kuota: 3 GB (2G/3G/4G)

Masa Berlaku: 1 Hari

simPATI Combo Unlimited 10 GB

Harga: Rp 10.000

Total Kuota: 10 GB (2G/3G/4G)

Masa Berlaku:30 Hari

Bonus: WA Unlimited + Telepon Unlimited ke Sesama

AS Combo Unlimited 10 GB

Harga: Rp 10.000

Total Kuota: 10 GB (2G/3G/4G)

Masa Berlaku:30 Hari

Bonus: WA Unlimited + Telepon Unlimited ke Sesama

Loop Combo Unlimited 10 GB Total Kuota: 10 GB (2G/3G/4G)

Masa Berlaku:30 Hari

Bonus: WA Unlimited + Telepon Unlimited ke Sesama

Daftar Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar Start Harga 20 Ribuan

Paket Internet Detail
simPATI Internet 2 GB

Harga: Rp 21.000

Total Kuota: 2 GB (2G/3G/4G)

Masa Berlaku: 3 Hari

simPATI Internet 3 GB

Harga: Rp 26.000

Total Kuota: 3 GB (2G/3G/4G)

Masa Berlaku: 3 Hari

simPATI Internet 1 GB

Harga: Rp 26.000

Total Kuota: 3 GB (2G/3G/4G)

Masa Berlaku: 7 Hari

Daftar Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar Start Harga 30 Ribuan

Paket Internet Detail
simPATI Internet 2 GB

Harga: Rp 32.000

Total Kuota: 3 GB (2G/3G/4G)

Masa Berlaku: 7 Hari

simPATI Internet 3 GB

Harga: Rp 36.000

Total Kuota: 3 GB (2G/3G/4G)

Masa Berlaku: 7 Hari

simPATI Internet Combo OMG 7 GB

Harga: Rp 39.000

Total Kuota: 4 GB (2G/3G/4G)

Masa Berlaku: 30 Hari

simPATI Internet 5 GB

Harga: Rp 44.000

Total Kuota: 3 GB (2G/3G/4G)

Masa Berlaku: 7 Hari

Daftar Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar Start Harga 30 Ribuan

Paket Internet Detail
simPATI Internet 15 GB

Harga: Rp 54.000

Total Kuota: 15 GB (2G/3G/4G)

Masa Berlaku: 7 Hari

simPATI Internet Combo OMG 7 GB

Harga: Rp 63.000

Kuota Internet: 5 GB (2G/3G/4G)

Kuota OMG: 2 GB

Masa Berlaku: 30 Hari

AS Internet Combo OMG 6.5 GB

Harga: Rp 63.000

Kuota Internet: 4.5 GB (2G/3G/4G)

Kuota OMG: 2 GB

Masa Berlaku: 30 Hari

Loop Internet Combo OMG 45 GB

Harga: Rp 43.000

Kuota Internet: 3 GB (2G/3G/4G)

Kuota OMG: 1 GB

Masa Berlaku: 30 Hari

Kode Dial Khusus Paket Kuota Telkomsel Termurah dan Terbesar

paket internet Telkomsel murah kuota besar
Sumber: oolean.id

Untuk mendapatkan paket internet Telkomsel murah kuota besar bisa dibedakan dengan nomor dial seperti ini:

  • Kode *363*369#

Kode dial ini menyimpan penawaran paket kuota menarik dengan harga paling terjangkau. Jadi ketika kamu secara khusus mencari paket internet paling murah maka bisa mengunjungi penawaran ini. Paket GigaNet, Reedem paket, hingga Surprise Deal ada di kategori ini.

  • Kode *363*213#

Lalu di kode dial spesial ini kamu bisa menemukan jenis paket dengan jumlah kuota besar. Jenis paket Combo Sakti dan yang sejenisnya, adanya dalam kategori ini.

Kesimpulan

Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar
Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar

Itulah informasi dan pembahasan lengkap mengenai paket internet Telkomsel murah kuota besar spesial untukmu. Untuk mengikuti update informasi relevan lainnya bisa klik di sini.

Related Post