Harga Facial Di Natasha Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat 2024

Widya Samosir

Bagi anda yang berencana ingin menghilangkan bekas jerawat dalam waktu dekat, mari lihat harga facial di natasha untuk menghilangkan bekas jerawat berikut ini karena bisa jadi setelah melihat daftar harganya natasha skin klinik akan jadi klinik kecantikan favorit anda berikutnya setelah melewati serangkaian perawatan kecantikan yang mungkin tidak membuahkan hasil sebelumnya.

Untuk itu, tetaplah berada di halaman ini karena penjelasan seputar Natasha skin care klinik serta harga facial di natasha untuk menghilangkan bekas jerawat akan kami ulas lebih lengkap dibawah ini.

Sekilas Tentang Natasha Skin Care Klinik

natasha skin clinic center
natasha skin clinic center

Pernahkah anda mendengar sekilas tentang natasha skin care klinik? jika belum mari simak penjelasan lebih dalam mengenai klinik yang satu ini.

Klinik natasha merupakan salah satu klinik perawatan kulit wajah yang cukup terkenal dikalangan para wanita Indonesia saat ini.

Bagaimana tidak, klinik ini telah lama menyediakan pelayanan cara merawat wajah dengan benar secara langsung kepada setiap pengunjungnya dengan tipe kulit wajah yang berbeda-beda

Serta harga yang ditawarkan per satu kali treatmentnya juga sangat murah. Sehingga membuat siapa saja yang datang ke tempat ini pasti langsung tergiur tanpa perlu mencari bahan pertimbangan lagi.

Sebelum anda berkunjung ke klinik ini, ada baiknya anda ketahui bahwa cabang natasha klinik tidak terdapat di setiap kota melainkan hanya beberapa kota saja di Indonesia dan anda bisa melihat setiap lokasinya langsung di akun sosial media natasha klinik seperti instagram, website dan lainnya.

Namun yang pastinya, untuk jenis facial di natasha klinik akan kita ulas di halaman ini dan anda tidak perlu mencari informasinya kemana-mana.

Beberapa Jenis Facial Di Natasha Klinik

macam-macam facial di natasha skin klinik
macam-macam facial di natasha skin klinik

Penyebab para wanita Indonesia suka melakukan perawatan kulit wajah di natasha klinik ialah dikarenakan natasha klinik sudah menggunakan teknologi terkini untuk setiap treatment yang diberikan.

Hal tersebut sesuai visi mereka yakni tidak semua wanita memiliki masalah kulit yang sama sehingga bagaimanapun kondisi wajahnya mereka harus bisa menanganinya.

Selain telah menggunakan teknologi terkini, natasha klinik juga telah menyediakan layanan konsultasi langsung dengan beberapa dokter kulit yang tentunya sudah memiliki banyak pengalaman di bidangnya masing-masing.

Sedangkan untuk bahan-bahan yang terkandung dalam setiap produk-produknya, natasha klinik sudah lulus uji lab yang menyatakan bahwa bahan-bahan yang mereka pakai ialah bahan-bahan alami yang diambil dari tanaman-tanaman berkualitas dan tidak mengandung zat berbahaya di dalamnya.

Jadi sangat aman untuk digunakan kepada para remaja, wanita bahkan pria sekalipun. Berikut beberapa jenis facial di natasha klinik yang dapat menghilangkan bekas jerawat, bopeng, kerutan sampai bisa mengecilkan pori-pori di wajah anda.

1. Natasha Laser Peel

Salah satu treatment facial di natasha klinik yang paling efektif untuk menghilangkan lemak serta mengecilkan pori-pori ialah natasha laser peel.

Selain dapat membantu mengecilkan pori-pori, natasha laser peel juga mampu membuat kulit wajah tampak lebih halus, cerah, bersih dan lebih ringan dari biasanya.

2. Natasha Laser CO2

Harga facial di natasha memang terbilang sangat terjangkau khususnya untuk treatment laser CO2. Treatment laser CO2 merupakan salah satu jenis facial di natasha klinik yang bertujuan untuk menghilangkan segala jenis benjolan yang ada di kulit kepala anda.

Secara umum, ada banyak faktor yang mempengaruhi timbulnya benjolan dan jenis serta bentunya juga tidak bisa di prediksi akan seperti apa

Namun, ada beberapa jenis benjolan yang jika tidak di hilangkan atau di obati dengan segera maka akan bertambah besar atau bahkan bisa bertambah banyak.

Nah, jika hal tersebut sampai terjadi maka tidak menutup kemungkinan bahwa benjolan-benjolan tersebut akan mempengaruhi penampilan anda untuk itu anda perlu mengatasinya dan salah satu klinik kecantikan yang menyediakan treatment dengan tujuan tersebut adalah natasha klinik.

3. Natasha Radiofrequensi

Selain dapat menghilangkan bekas jerawat, klinik natasha juga menyediakan treatment facial bagi para wanita yang ingin mencegah adanya tanda-tanda penuaan dini di kulit wajahnya dan jenis facial tersebut ialah natasha radiofrequensi.

Natasha radiofrequensi merupakan salah satu jenis facial di natasha klinik yang tidak hanya berfokus pada kulit wajah yang selalu ingin tampak muda dan cerah melainkan pada kulit wajah yang sudah memiliki kerutan atau garis-garis halus sekalipun.

Dimana treatment ini nantinya akan bekerja dengan cara menghilangkan semua permasalahan kulit tersebut sehingga kulit wajah tampak cerah, halus dan kencang.

Sedangkan untuk harga facial di natasha khusus treatment natasha radiofrequensi juga sangat terjangkau, semuanya bisa anda cek pada penjelasan setelah jenis facial di natasha klinik nantinya ya.

4. Natasha Laser Dual Yellow

Natasha laser dual yellow merupakan salah satu jenis treatment facial yang ada di natasha skin care klinik dimana tipe facial ini bertujuan untuk mencerahkan kulit wajah anda.

Harga facial di natasha klinik khusus jenis treatment ini juga sangat terjangkau sobat padahal sudah menggunakan lapisan dua gelombang untuk setiap proses pengerjaannya.

Adapun jenis teknologi yang digunakan untuk menghasilkan lapisan dua gelombang tersebut ialah teknologi revolusioner sehingga dijamin aman dan pasti akan memberikan hasil yang terbaik untuk kulit wajah anda.

5. Natasha Intents Light Plus

Buat anda yang masih memiliki bekas jerawat dan susah untuk di hilangkan maka anda bisa coba salah satu treatment facial natasha internts light plus di klinik skin care natasha tentunya.

Untuk harga anda tidak perlu khawatir karena harga facial di natasha untuk semua jenis facial termasuk natasha intents light plus masih bisa dikatakan relatif terjangkau karena memang disediakan khusus bagi masyarakat ingin perawatan bagus namun dengan biaya yang tak banyak.

Selain harganya yang murah, jenis facial ini juga bisa menghilangkan bekas jerawat dikarenakan natasha intents light plus sudah menyertakan 3 rangkaian perawatan yang bisa menghilangkan bekas jerawat dan bopeng seperti renewal, rejuvenation dan remodeling jadi sangat ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat anda.

6. Natasha Mesotherapy Modern

natasha mesotherapy modern
sumber gambar : beautyroom.id

Salah satu jenis facial natasha klinik yang dilakukan dengan memberikan serum ke kulit wajah dengan peralatan yang menggunakan teknologi canggih ialah natasha mesotherapy modern.

Natasha mesotherapy modern menggunakan teknologi canggih per sesinya dengan tujuan agar proses pemudaran bekas-bekas jerawat, penghempasan kerutan atau garis-garis halus serta pengecilan pori-pori bisa berjalan dengan lebih maksimal daripada jenis facial sebelumnya.

7. High Intensity Focused Ultrasound

High intensity focused utrasound atau yang biasa disebut HIFU merupakan salah satu jenis perawatan yang menerapkan metode ultrasound di dalamnya dimana metode tersebut memiliki fungsi lifting, tightening dan fatburn.

Jika dibandingkan dengan 6 jenis facial natasha sebelumnya, jenis HIFU lebih memiliki keunggulan dibandingkan dengan yang lainnya karena proses pengerjaannya lebih cepat, memiliki hasil yang lebih maksimal, dan tanpa disertai rasa sakit.

Sementara untuk batas waktu pengerjaan per setiap sesinya akan dilakukan sesuai kondisi area kulit wajah anda. Namun untuk harga facial di natasha khusus jenis facial HIFU masih sama sekalipun kondisi wajah anda memiliki kendala yang cukup serius.

8. Natasha Photodynamic Therapy Blue

Memiliki masalah kulit berjerawat yang tak kunjung sembuh tentu membuat siapa saja akan mudah stress dan pusing setiap kali memilikirkannya.

Untuk itu, bagi anda yang memiliki masalah kulit wajah serupa maka kami sarankan untuk segera mencoba treatment natasha photodynamic therapy blue yang ada di natasha klinik.

Karena apa? karena selain harga facial di natasha yang murah, treatment ini juga dapat menghempaskan semua jerawat yang ada di kulit wajah anda dan hasilnya juga akan membuat kulit wajah anda lebih sehat serta lebih mengagumkan dari sebelumnya.

9. Platelet Rich Plasma

Platelet rich plasma merupakan salah satu serangkaian treatment facial di natasha klinik yang bertujuan untuk mengurangi tingginya kolagen pada kulit wajah anda.

Dimana jika kolagen tersebut berkurang maka dapat mencegah terjadinya penuan dini dan kulit wajah anda akan tetap kencang tanpa adanya kerutan-kerutan halus yang terlihat.

Untuk harga facial di natasha khusus treatment ini anda bisa mengeluarkan biaya awal sekitar 3.000.000 atau bahkan bisa lebih. Semuanya bisa anda lihat pada kolom harga facial di natasha setelah pembahasan ini.

10. Natasha Facial Oxygen Botanical

Sebelum menuju daftar harga facial di natasha klinik, kami juga telah menghadirkan salah satu treatment yang paling banyak diminati oleh para pengunjung natasha skin care klinik yaitu natasha facial oxygen botanical.

Jenis facial ini sangat diminati karena proses pengerjaan treatment ini akan melewati 3 rangkaian yang dimulai dari proses pembersihan wajah dengan skin toner, lalu dilanjutkan dengan proses rileksasi (message) dan yang terakhir di akhiri dengan proses pengaplikasian seluruh serum dengan alat oxygen.

Tidak hanya itu, setiap pengunjung yang ingin melakukan treatment ini juga dianjurkan untuk konsultasi dengan dokter sebelum melakukan perawatan facial oxygen botanical dan biaya untuk setiap rangkaian konsultasi sudah gratis.

11. Natasha Laser Black Doll

Natasha laser black doll
natasha laser black doll

Natasha laser black doll merupakan serangkaian perawatan wajah natasha klinik yang bertujuan untuk mengurangi minyak/sebum berlebih di wajah anda dengan penggunaan teknologi karbon pada laser.

Dimana setelah minyak/sebum berhasil diangkat, treatment atau jenis facial ini bisa menjadikan kulit anda tampak lebih cerah dan terbebas dari bekas-bekas jerawat atau bopeng.

Jadi untuk anda yang lagi mencari cara menghilangkan bekas-bekas jerawat di wajah maka sebaiknya coba natasha laser black doll di natasha klinik tentunya.

12. Natasha Microdermabrasi

Jenis facial terakhir sebelum memasuki daftar harga facial di natasha ialah natasha microdermabrasi. Perawatan microdermabrasi memiliki manfaat untuk menghilangkan kerutan-kerutan halus di wajah anda termasuk dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang sudah lama menumpuk di kulit wajah anda.

Selain itu, treatment ini juga bekerja dengan memanfaatkan kristal aluminium sehingga dapat membentuk kolagen baru di kulit wajah anda yang bisa membantu untuk menghempaskan segala bekas-bekas jerawat serta bopeng yang ada.

Harga Facial Di Natasha Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

daftar harga facial di natasha klinik untuk menghilangkan jerawat
daftar harga facial di natasha klinik untuk menghilangkan jerawat

Dari beberapa jenis facial yang sudah kami jelaskan sebelumnya, kita dapat melihat bahwa natasha klinik telah menyediakan beberapa treatment yang memang khusus untuk kulit wajah yang sedang berjerawat.

Nah untuk itu kami akan menghadirkan harga facial di natasha yang khusus untuk menghilangkan bekas jerawat atau bopeng yang ada pada wajah anda.

Berikut harga facial di natasha skin care klinik untuk menghilangkan bekas jerawat :

Jenis facial Harga facial (Rp)
natasha photodynamic therapy Rp300000
facial biasa Rp300000
laser dual yellow Rp2250000
natasha laser CO2 Rp500000 – 1500000
treatment botox Rp1000000 – 3000000
natasha laser peel Rp200000 – 500000
chemical peeling Rp100000 – 250000
natasha HIFU Rp2000000 – 7000000
treatment laser black doll Rp950000
natasha dermaroller Rp900000
facial oxygen botanical Rp500000
treatment rich plasma Rp3000000
natasha filler calcium hydroxylapatite Rp6000000
natasha PRP neck Rp3500000 – 4000000
natasha mikrodermabrasi Rp450000

Perlu anda ketahui bahwa ada 3 kategori member card yang bisa anda miliki setiap saat hendak menjalani semua rangkaian treatment yang ada di klinik natasha.

Tiga kategori tersebut ialah executive card dengan biaya pembuatan kartu minimal telah melakukan perawatan sebesar Rp400000, executive student card dengan minimal transaksi Rp200000 dan executive card corporate dengan minimal pembelian Rp300000.

Selain itu, harga facial di natasha juga menerapkan beberapa jenis produk kecantikan yang bisa kamu beli dan bawa pulang. Tentunya dengan nominal pembelian yang berbeda-beda ya.

Berikut jenis produk kecantikan yang dijual oleh natasha klinik beserta harganya:

Nama produk Harga produk (Rp)
natasha day cream Rp60000
natasha skin toner Rp60000
natasha calming cream Rp60000
natasha facial wash & toner Rp70000
natasha facial wash oily skin Rp90000
natasha gentle foam facial wash Rp90000
paket acne for teens Rp90000
natasha mask facial treatment Rp100000
paket cleansing men Rp100000
natasha micellar water Rp110000
paket glowing for teens Rp110000
paket peeling teens Rp110000
night cream natasha satuan Rp120000
paket acne for men Rp120000
paket acne for women Rp170000
paket cleansing women Rp130000
paket acne teens premium Rp125000

Itulah dia deretan harga facial di natasha khusus untuk menghilangkan bekas jerawat, bopeng, garis-garis halus yang ada di wajah anda.

Jika menurut anda harga facial di natasha bisa menghemat uang perawatan untuk setiap bulannya maka segera lakukan perawatan di klinik natasha pada beberapa daerah seperti jawa timur, jawa barat dan jawa tengah.

Penutup

Harga facial di natasha untuk menghilangkan bekas jerawat memang masih bisa dikatakan relatif terjangkau ya sobat. Namun harga facial di natasha tersebut masih dapat berubah sewaktu-waktu jadi silahkan anda kunjungi setiap klinik natasha yang masih aktif beroperasi untuk tau jenis perawatan serta biayanya seperti apa.

Terima kasih telah berkunjung ke halaman pembahasan seputar harga facial di natasha untuk menghilangkan bekas jerawat, semoga dapat menjawab rasa penasaran anda seputar klinik skin care natasha dan sampai bertemu pada topik dengan pembahasan yang berbeda lagi tentunya.

Widya Samosir

Writing is my identity

Related Post