Skincare OMG Cocok Untuk Usia Berapa dan Harga Terbarunya

Widya Samosir

Salah satu brand skincare bernama OMG baru-baru ini mengeluarkan fakta terkini tentang skincare OMG cocok untuk usia berapa bersamaan dengan harga terbarunya di tahun ini.

Alasan brand ini mengeluarkan statement tersebut tak lain hanya untuk mengedukasi seluruh pengguna setianya tentang aturan dan cara pakai serangkaian produk OMG dengan tepat.

Agar tidak ada kesalahan yang timbul akibat ketidak sesuaian usia maupun cara pemakaiannya. Jika anda setuju dengan tanggapan diatas, silahkan simak penjelasan terkait apa itu skincare OMG sampai dengan skincare OMG cocok untuk usia berapa di halaman artikel ini.

Tentang Skincare OMG

serangkaian skincare OMG
serangkaian skincare OMG

Membahas tentang skincare OMG, banyak orang telat berpendapat bahwa brand ini masih menjadi brand skincare pertama yang menduduki kategori harga bersahabat, kualitas bagus serta lengkap.

Pasalnya, brand yang baru-baru ini muncul sudah mendadak viral akibat kualitasnya yang super duper bagus walaupun harganya masih terbilang murah dan sangat ramah di kantong para pekerja khususnya anak sekolah.

Bagiamana tidak harga dari skincare OMG ini hanya di bandrol dengan harga di bawah 50 ribu rupiah saja. Tidak hanya itu, bahkan brand OMG juga telah mengeluarkan kemasan ekonomis yang cocok untuk di bawa kemana-mana dan cocok buat kamu yang masih ingin mencoba skincare ini terlebih dulu.

Sedangkan untuk produk yang bisa anda dapatkan dengan harga segitu sangatlah bervariasi misalnya mulai dari satu jenis skincare OMG, make up OMG sampai dengan lipstik yang telah mereka keluarkan.

Akan tetapi murahnya harga suatu produk ternyata belumlah menentukan bahwasanya pengetahuan dari para penggunanya sudahlah cukup bagus melainkan justru sebaliknya bahkan ada yang sampai belum mengetahui anjuran pemakaian yang disarankan oleh produk ini.

Oleh sebab itu kami memutuskan untuk menghadirkan penjelasan tentang rangkaian pemakaian produk OMG ini disini bersamaan dengan penjelasan terkait skincare OMG cocok untuk usia berapa dan harga produknya.

Keunggulan Skincare OMG

Semua brand skincare saat ini pasti hadir dengan segudang keunggulan di dalamnya sama seperti skincare OMG. OMG mengklaim bahwa pengguna akan mendapatkan kulit yang sehat dan lebih glowing dari tampilan sebelumnya.

Hasil kulit menjadi sehat dan glowing bisa di dapatkan oleh setiap konsumen produk OMG jika penjelasan skincare OMG cocok untuk usia berapa telah terpenuhi

Sebab jika penggunaan skincare OMG telah sesuai dengan aturan yang ada pada fakta skincare OMG cocok untuk usia berapa maka kandungan vitamin E dan ekstrak peach yang ada di dalam produk ini pasti dapat membersihkan, mencerahkan dan menyehatkan kulit wajah.

Lantas berapakah usia yang dimaksudkan? simak fakta skincare OMG cocok untuk usia berapa berikut.

Fakta Skincare OMG Cocok Untuk Usia Berapa

fakta skincare OMG cocok untuk usia berapa
sumber gambar : youtube @jejets

Setelah tau apa itu produk Oh My Glow atau biasa disebut dengan OMG, tibalah saat nya anda melihat usia berapa sebenarnya seseorang itu boleh menggunakan produk skincare dari OMG ini.

Fakta ini penting untuk anda ketahui sebab penggunaan sebuah produk kecantikan yang benar haruslah berdasarkan kesesuaian usia selain kesesuaian dengan tipe kulit yang anda miliki.

Nah untuk produk skincare OMG sendiri, usia seseorang yang diperkenanakan atau layak menggunakan produk ini yakni sekitaran 12-17 tahun.

Pasalnya, usia seseorang yang telah beranjak remaja atau berada diangka 12-17 tahun dianggap telah memiliki tipe kulit yang mampu menerima serangkaian beberapa produk skincare OMG dengan cukup baik.

Oleh karena itu, buat bunda-bunda yang ingin memperkenalkan anak-anaknya dengan produk skincare dari OMG sebaiknya pastikan terlebih dahulu bahwa anak-anaknya sudah memasuki usia tersebut atau bahkan lebih dari usia yang di anjurkan ya.

Agar penggunaan skincare OMG tidak menimbulkan efek samping terhadap kulit wajah anak anda dan penggunaannya juga bisa menghasilkan dampak yang baik bagi kulit wajahnya.

Itulah sedikit fakta tentang skincare OMG cocok untuk usia berapa, harap jangan diabaikan fakta diatas ya sobat.

Manfaat Produk Skincare OMG

manfaat skincare OMG
manfaat skincare OMG

Jika fakta skincare OMG cocok untuk usia berapa ternyata telah sesuai dengan usia anda maupun anak-anak moms di rumah maka kalian semua akan mendapatkan manfaat luar biasa dari penggunaan produk OMG ini.

Produk skincare OMG memang terbilang sangatlah murah namun masih memiliki manfaat yang akan kita ulas secara satu persatu mulai dari facial wash sampai glowing cream nya ya sobat. Berikut ulasannya:

1. OMG Facial Wash

Dikatakan serangkaian produk skincare, pastinya OMG memiliki facial wash dimana facial wash ini bermanfaat untuk membersihkan kulit wajah kita dari sisa-sisa kotoran yang pastinya akan kita bawa apabila kita baru saja beraktivitas diluar rumah maupun di dalam rumah.

Nah, untuk facial wash OMG sendiri mampu membersihkan kulit wajah anda 2 kali lebih bersih dibandingkan saat anda hanya mencuci wajah menggunakan air dan sabun pencuci biasa.

Sebab produk facial wash dari OMG sudah mengandung vitamin E, vitamin B3 dan vitamin C yang pastinya juga sangat cocok untuk menutrisi kulit wajah anda.

Selain itu, produk facial wash OMG juga dijual dengan kemasan yang tidak terlalu besar ataupun kecil sehingga cocok dan praktis jika hendak di bawa berpergian kemanapun.

2. OMG Glowing Toner

Kategori berikutnya yakni OMG glowing toner, jika sebelumnya facial wash OMG memiliki kemasan yang praktis maka khusus untuk OMG glowing toner tidak ada ya sobat.

Namun walaupun begitu, penggunaan produk ini juga sangat di anjurkan agar kulit wajah anda bisa lebih bersih lagi sehabis cuci muka sebelum menggunakan serangkaian produk OMG berikutnya.

Produk OMG glowing toner juga sudah mengandung ekstrak peach dan serangkaian vitamin perawatan wajah lainnya.

Disamping itu, produk OMG toner juga mempunyai sensasi dingin saat anda mencobanya di kulit wajah anda jadi jangan takut jika kulit anda nantinya akan memerah ataupun iritasi melainkan kulit akan terasa merasa sangat segar, cerah dan bersih.

3. OMG Glowing Cream

OMG glowing cream merupakan satu bagian terakhir dari serangkaian produk dari OMG dimana produk OMG glowing cream ini dapat menjadikan kulit anda lebih mulus, glowing dan lebih bersinar dibandingkan sebelum pemakaian produk ini.

Namun apabila anjuran dari skincare OMG cocok untuk usia berapa ternyata tidak sesuai maka penggunaan produk OMG glowing cream juga tidak akan memberikan dampak apa-apa terhadap kulit anda.

Sama seperti OMG facial wash, OMG glowing series juga mengandung ekstrak dan vitamin E, C serta B3 di dalamnya.

Ternyata produk OMG glowing cream juga telah di lengkapi dengan proteksi sinar ultraviolet yang bisa melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari saat sedang beraktivitas di luar rumah

dan yang paling penting OMG glowing cream juga telah menyediakan kemasan yang lebih praktis dengan harga murah yang bisa anda gunakan saat berpergian kemanapun.

Jadi mari gunakan produk ini setiap hari untuk hasil yang lebih maksimal lagi dan anda juga bisa melapisi penggunaan produk ini dengan sunscreen lain yang memiliki spf lebih tinggi jika cuaca diluar rumah ternyata tidak mendukung jika hanya menggunakan produk OMG glowing cream ini.

Harga Paket Skincare OMG April 2023

daftar harga skincare OMG
sumber gambar : shopee.co.id

jangan beranjak kemana-mana setelah anda melihat fakta tentang skincare OMG cocok untuk usia berapa karena khusus untuk bulan april 2023, skincare OMG telah menawarkan harga serangkaian produknya dengan diskon besar-besaran.

Pastikan anda melihat harga terbarunya sebelum anda memutuskan untuk membeli produk skincare dari OMG ini sehingga anda bisa terhindar dari yang namanya aksi penipuan seperti produk palsu dan lainnya.

Berikut list harga terbaru skincare OMG pada bulan ini :

Nama produk Harga (Rp)
OMG glowing cream 7 gr Rp8000
OMG glowing cream 25 gr Rp16000
OMG glowing toner 100 ml Rp7500
OMG facial wash 50 gr Rp13000
OMG paket perawatan lengkap Rp37000

Dari penjelasan harga diatas memang benar adanya harga paket skincare OMG telah terbukti sangat murah dan ramah di kantong kita semua belum lagi setelah kita tau dari fakta skincare OMG cocok untuk usia berapa ternyata bisa diberikan untuk anak remaja. Sungguh kelebihan yang sangat lengkap bukan?

Penutup

Skincare OMG Cocok Untuk Usia Berapa
Skincare OMG Cocok Untuk Usia Berapa

Produk skincare OMG memang telah terbukti sangat murah dan bermanfaat. Oleh sebab itu penggunaan brand skincare ini pastinya sangat cocok buat anda yang sedang menghemat pengeluaran uang bulanan ataupun uang jajan.

Akan tetapi fakta skincare OMG cocok untuk usia berapa sebaiknya jangan diabaikan untuk penggunaan yang lebih baik. Sekian penjelasan terkait brand OMG, skincare OMG cocok untuk usia berapa sampai dengan harga terbarunya.

Baca artikel terkait penggunaan skincare lainnya seperti Ms Glow dengan klik disini. Terima kasih

Widya Samosir

Writing is my identity

Related Post