Cara Jualan Diamond Mobile Legend Murah Terbaru 2024

Ristauli Sianturi

Bagaimana Cara Jualan Diamond Mobile Legend Murah? Pasti sangat banyak yang ingin tahu karena sekarang diamond ini sudah sangat banyak dibutuhkan mulai dari anak-anak, remaja bahkan sampai orang tua juga jadi tidak salah di era sekarang sudah lebih banyak orang isi diamond dibandingkan pulsa

Makanya sangat menarik membahas cara jualan diamond mobile legend murah. Sebelum kita bahas usaha yang satu ini kita harus paham dulu cara jualan diamond mobile legend murah. Dan aplikasi apa yang digunakan untuk cara jualan diamond mobile legend murah itu. Mari kita bahas ya apa syarat nya jadi penjual diamond

Atapun untuk pemakaian pribadi agar dapat harga yang relatif lebih murah tentunya. Mari kita bahas cara jualan diamond mobile legend murah dan lainnya lebih dalam lagi ya agar kita lebih paham dan mengerti sehingga kita akan mendapat keuntungannya

Cara Jualan Diamond Mobile Legend Murah

Cara Jualan Diamond Ml Murah Cara Jualan Diamond Mobile Legend Murah-Sumber: Canvas

Untuk kamu yang ingin tahu cara jualan diamond mobile legend murah, simak ulasannya di bawah ini. Sudah sangat jelas ya urutannya yang harus dilaksanakan untuk cara jualan diamond mobile legend murah.

  1. Menjadi reseller diamond ML

Cara jualan diamond mobile legend murah adalah menjadi reseller item tersebut. Untuk langkah yang satu ini sangat disarankan jika kamu baru pertama kali jualan diamond Mobile Legends. Hal itu dikarenakan menjadi reseller bisa menjual stok diamond dengan sangat banyak.

Kamu juga bisa memulai jadi reseller di salah satu toko yang dipercaya. Cobalah untuk mencari toko yang menyediakan diamond Mobile Legends dengan harga murah dan juga berkualitas baik. Jika kamu sudah mendaftarkannya, maka kamu akan diminta untuk mengisi formulir yang ada di dalam situs tersebut. Nantinya

Kamu harus upload formulir yang sudah diisi dan tunggu panggilan. Secara umum, kamu akan dihubungi untuk membicarakan detail lebih lanjut. Beberapa detail tersebut adalah program menjadi reseller diamond Mobile Legends dan juga berbagai hal teknis lainnya.

Sebagai acuan  bisa baca Keuntungan Menjadi Mitra Reseller Mocipay

  1. Tentukan harga jual diamond ML

Kemudian cara jualan diamond mobile legend murah adalah berhasil menjadi reseller diamond Mobile Legends, maka tahapan selanjutnya adalah menentukan harganya di pasaran. Pastikan kamu menjual diamond dalam berbagai pilihan dan juga harganya. Dengan begitu, calon pembeli bisa mendapatkan pilihan saat akan membeli diamond mobile legend.

Bahkan, kamu bisa membuat opsi menarik untuk membuat pelanggan mau membeli diamond mobile legend. Contohnya, jika membeli 25 diamond harganya Rp10.000, maka konsumen bisa membeli 50 diamond dengan harga Rp18.500 saja. Dengan memakai opsi tersebut, maka konsumen jauh lebih tertarik untuk membeli diamond dalam jumlah banyak.

Selain itu, pastikan juga kamu sudah mengetahui harga pasaran diamond mobile legend yang sudah dijual. Hal tersebut bisa menjadi patokan ketika akan menjualnya dengan harga terjangkau. Intinya adalah tidak dijual terlalu mahal atau terlalu murah. Ada baiknya kamu melakukan survey terlebih dulu untuk mengetahui harga pasarannya

  1. Melakukan penjualan pada konsumen

Setelah harganya sudah oke, maka cara jualan diamond mobile legend selanjutnya adalah langsung menawarkannya pada konsumen. Untuk cara jualannya sendiri kamu bisa lakukan dalam berbagai opsi, seperti melalui teman dekat, atau melalui aplikasi marketplace terkenal.

Khusus untuk jualan menggunakan aplikasi sebenarnya bisa lebih mudah. Sebab, pembeli sudah tahu harganya dan tidak perlu bertanya atau menawar lagi. Sedangkan berjualan secara langsung memiliki risiko ada penawaran yang tentunya menjadi lebih rugi.

  1. Berjualan melalui jasa joki permainan

Yang terakhir cara jualan diamond mobile legend murah yaitu adanya bisnis praktis saat ini, jasa joki permainan atau game sudah bukan hal yang aneh. Begitu juga saat kamu ingin jualan diamond mobile legend ini. Kamu bisa menawarkan diri dulu sebagai joki game Mobile Legends. Setelah itu, barulah kamu tawarkan juga fasilitas top up diamond mobile legend.

Biasanya, pembeli akan membayar joki Mobile Legends yang sudah berpengalaman dan juga terpercaya. Jika kamu berhasil meyakinkan calon pembeli tersebut, secara otomatis item seperti diamond juga akan dibeli. Cara ini bisa dikatakan cukup ampuh karena memang banyak yang menawarkan jasa joki Mobile Legends.

Apa Syarat Untuk Menjadi Mitra Reseller Mocipay?

Dan teori cara jualan diamond mobile legend murah diatas kami merekomendasikan sebuah aplikasi yang bernama mocipay yang sesuai dengan kriteria diatas. Mocipay  menjual berbagai diamond dengan harga tentunya paling murah jika ingin download silahkan klik mocipay

Sebelum melakukan pendaftaran   menjadi mitra reseller di Mocipay , kamu harus tau dulu ya apa saja persyaratannya.

Cara Jualan Diamond Ml Murah
cara jualan diamond Ml murah-Sumber: Playstore

Syarat Untuk Menjadi Mitra Reseller Mocipay

  • Berikan Ulasan/Review Terbaik Kamu Di Playstore(Akan Dicek)
  • Minimal Transaksi Sukses 25 Transaksi / Bulan (Reset Akhir Bulan )
  • Akun Terverifikasi Ktp+Selfie Ktp Di Menu Profil (KYC)
  • Biaya Pendaftaran : Gratis

Apabila sudah memenuhi persyaratan menjadi mitra reseller, silahkan verifiikasi  identitas kamu  di menu prof

Syarat Dan Ketentuan Jadi Agen Top Up Diamond di Mocipay

Cara Jadi Agen Top Up Diamond Murah di mocipay, Pastinya memiliki syarat dan ketentuan yang sangat mudah, Jangan risau karena syarat jadi agen top up di mocipay tidak sulit. Kamu hanya perlu menyiapkan data diri, untuk menjadi seorang agen top up diamond yang dipastikan

Akan mempermudah kamu untuk menjual kembali produk, item dari mocipay dengan harga yang sangat murah jika kamu sudah menjadi Agen Top Up Diamond.

  • Jika sudah melakukan deposit, Kamu harus mencapi 50 Transaksi yang telah berhasil/sukses untuk bulan pertama.
  • Jika kamu melakukan transaksi dibawah harga 10.000, Tidak termasuk dalam hitungan.
  • Wajib verifikasi akun, Untuk verifikasi dapat kamu cek di menu profile.
  • Wajib memberikan rating dan ulasan positif untuk aplikasi Mocipay pada playstore.
  • Verifikasi dengan menghubungi CS yang bertugas ketika syarat diatas sudah terpenuhi

Jika ingin melihat keuntungan lain mocipay bisa baca Keuntungan Menggunakan Aplikasi Mocipay

Cara Top Up Diamond Via Mocipay

Jika sudah mengetahui dan menyetujui persyaratan di atas, Tentunya sebelum Jadi Agen Top Up Diamond Mobile Legends, Kamu harus mengetahui bagaimana cara jadi agen top up diamond murah pada aplikasi mocipay, Langsung saja instal aplikasi Mocipay anda di playstore dan ikuti langkah langkah dibawah ini

  1. Silahkan instal terlebih dahulu, Aplikasi Mocipay di smarthphone kesayangan anda melalui playstore.
  2. Kemudian silahkan mendaftar dengan No Hp anda yang masih aktif, Dan jangan lupa untuk membuat Pin terlebih dahulu.
  3. Setelah itu, Silahkan login kembali dengan No Hp dan Pin yang telah kamu daftarkan.
  4. Jika sudah berhasil login, Pada menu awal silahkan klik Mitra Member Atau Mitra Reseller.
  5. Kemudian pilih jenis game yang akan kamu isi diamond ataupun produk lainnya.
  6. Pilih list yang tersedia, serta masukkan ID / Nomor tujuan dan kode game dari produk yang kamu pilih.
  7. Setelah itu klik beli, kemudian lakukan pembayaran, serta masukkan pin milik kamu untuk kode akses pembayaran.
  8. Tunggu sampai proses selesai, Dan cek riwayat transaksi kamu.
  9. Jika sudah berhasil, kumpulkan koin yang kamu dapat, koin tersebut dapat kamu tukarkan nanti nya.

List Daftar Harga Diamond Via Mocipay

Agar kamu tidak penasaran dengan estimasi harga pada aplikasi Mocipay, Berikut list dan daftar harga diamond dalam aplikasi Top Up Diamond Mocipay. Pasti untung murah dan aman pastinya.

Daftar Harga Top Up Diamond Mobile Legends Mocipay
Nominal Diamond Estimasi Harga
86 Diamond Mobile Legends Rp18210
172 Diamond Mobile Legends Rp36055
257 Diamond Mobile Legends Rp57215
344 Diamond Mobile Legends Rp74060
429 Diamond Mobile Legends Rp. 93.230
514 Diamond Mobile Legends Rp. 114.380
Starlight Member Mobile Legends Rp. 120.610
Twilight Pass Mobile Legends Rp. 120.610
706 Diamond Mobile Legends Rp. 147.700
878 Diamond Mobile Legends Rp. 185.705
963 Diamond Mobile Legends Rp. 190.495
Starlight Member Plus Rp. 285.435
1412 Diamond Mobile Legends Rp. 302.350
2195 Diamond Mobile Legends Rp. 454.630
2901 Diamond Mobile Legends Rp. 610.280
3688 Diamond Mobile Legends Rp. 775.190
5532 Diamond Mobile Legends Rp. 1.108.390
9288 Diamond Mobile Legends Rp. 1.739.750

Kesimpulan

Cara Jualan Diamond Mobile Legend Murah
Cara Jualan Diamond Mobile Legend Murah

Itulah keuntungan cara jualan diamond mobile legend murah dan aplikasi yang paling murah yaitu mocipay. Jadi kalian bisa mencoba cek harga dan bandingkan dengan aplikasi lainnya ya. Semoga artikel ini dapat berguna ya sebagai referensi yang baik ya.

Jika ingin tau keunggulan mocipay yang lain bisa baca Berapa Keuntungan Jual Pulsa Dan Kuota?

Related Post