Mau Install ML Di HP Baru? Berikut Ukuran Full Size Mobile Legends 2024

Irfan Nathanael

Sudah Tahu Ukuran Full Size Mobile Legends ? Mobile Legends terkenal dengan kombinasi dari pertarungan hero hingga eksplorasi peta.

Sehingga anda harus tahu cara mengoptimalkan pengaturan, resolusi, dan grafik, yang semuanya bertujuan untuk menyempurnakan setiap aksi di dalam game Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan game yang sudah hadir sejak 2016 silam, seiring berjalannya waktu Mobile Legends semakin banyak diminati oleh para kalangan gamers di indonesia dan di seluruh dunia. Player baru dari Mobile Legends ini pasti bertanya berapa Ukuran Full Size Mobile Legends saat ini?

Ukuran Full Size Mobile Legends harus anda tahu agar dapat mengoptimalkan ruang penyimpanan internal di ponsel anda. Baik itu untuk seorang gamer kompetitif atau seseorang yang suka menghargai detail yang lebih halus.

Nah untuk menjawab masalah para player baru di Game Mobile Legends yaitu mengenai berapa kapasitas Ukuran Full Size Mobile Legends terbaru. Anda dapat menyimak dengan baik isi artikel yang ada di bawah ini.

Apa Yang Baru Di Mobile Legends 2024?

Apa Yang Baru Di Mobile Legends 2023?
Apa Yang Baru Di Mobile Legends?

Sebelum membahas berapa ukuran full size mobile legends terbaru, mati kita simak dulu apasih itu Mobile Legends?

Mobile Legends Bang Bang adalah game MOBA analog dengan fitur multipemain (MOBA) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton.

  • Mobile Legends dirancang khusus perangkat seluler dengan gameplay berbasis tim bergerak cepat. Player harus bekerja sama dalam pertandingan 5v5 untuk bertarung santar tim di dalam peta.
  • Mobile Legends menawarkan berbagai mode pertandingan Klasik, Peringkat khusus untuk permainan kompetitif, dan mode Brawl dengan putaran gameplay yang unik.

Mobile Legends memerlukan kerja sama tim, koordinasi, dan keterampilan, karena pemain harus berkomunikasi, mengendalikan hero yang digunakan dan membuat keputusan strategis dengan cepat.

Setelah anda mengetahui bagaimana sistem permainan dari Mobile Legends Bang Bang di atas, ini dia mode terbaru di mobile legends.

  • Penyesuaian Battlefield

Penyesuaian Battlefield
Penyesuaian Battlefield

Equipment Critical Great Dragon Spear telah hadir, anda dapat menyesuaikan persyaratan EXP yang terbaru. Untuk membuka lebih banyak lagi kesempatan dalam pertarungan bersama tim.

  • Event Beyond the Clouds

Event Beyond the Clouds
Event Beyond the Clouds

Skin eksklusif baru telah hadir dengan waktu yang sangat terbatas, hal ini diklaim langsung dari Moonton. Dapatkan beragam skin dari Event Beyond the Clouds, rasakan sensasi beramin dengan skin langka.

  • Smart Offline AI

Smart Offline AI
Smart Offline AI

Smart Offline AI hadir untuk menghubungkan kembali server Mobile Legends ketika koneksi jaringan anda terputus. Artinya jika koneksi anda terputus anda dapat kembali ke pertandingan hanya dengan hitungan detik.

Itu dia fitur dan event yang tersedia di Mobile Legends, untuk menjalankan fitur tersebut tentu ada beberapa minimal dan minimum penggunaan Mobile Legends.

Selain memperhatikan ukuran full size mobile legends, anda juga harus paham persyaratan minimum untuk menjalankan Mobile Legends:

Persyaratan Minimun Play Game Mobile Legends PC dan Smartphone

Persyaratan Minimun Play Game Mobile Legends PC dan Smartphone
Persyaratan Minimun Play Game Mobile Legends PC dan Smartphone

Ukuran Full Size Mobile Legends sebenarnya tidak terpaut oleh ukuran download, karena masih ada persyaratan minium untuk memainkan game moba Mobile Legens ini.

Persyaratan minium memainkan Mobile Legend dibagi ke dalam 3 jenis yaitu pc atau komputer, smartphone android, dan iPhone IOS.

Tiga jenis di atas masing-masing disuguhi dengan persyaratan minimumnya, karena ketiga os di atas memiliki kapasitas dan kemampuan yang berbeda-beda.

Contohnya game play ML di IOS lebih smooth dan sempurna jika dibandingkan dengan os Android, oleh karena itu anda harus mengetahui persyaratan minimumnya di bawah berikut ini.

Syarat Minimum Play Game Mobile Legends Di PC atau Laptop

Syarat Minimum Play Game Mobile Legends Di PC atau Laptop
Syarat Minimum Play Game Mobile Legends Di PC atau Laptop

Mobile Legends Bang Bang merupakan games multi-platform, artinya bisa dimainkan dari mana saja seperti pc dan smartphone. Hal ini akan menyeimbangkan kualitas bermain anda.

Tentu saja bermain ML menggunakan komputer atau laptop lebih mengasyikkan, karena tidak semua player suka dengan Mobile Legends versi mobile di ponsel.

Sebagai gamers sejati, bermain dengan PC lebih bernuansa dan lebih memuaskan karena memiliki daya tarik dan kepuasan tersendiri.

Oleh sebab itu kami membeberkan syarat minimum play game mobile legends di perangkat komputer atau Laptop sebagai berikut:

Game Mobile Legends: Bang Bang
OS Windows 10 v2004
Memori RAM 8 GB
Grafis GPU Intel® UHD Graphics 630 Sebanding
Penyimpanan Solid State Drive (SSD) Min free 10 GB
Prosesor CPU 4 Core fisik (Min CPU Intel)
Virtualisasi Hardware Diaktifkan

Syarat Minimum Play Game Mobile Legends Android

Syarat Minimum Play Game Mobile Legends Android
Syarat Minimum Play Game Mobile Legends Android

Apakah ML bisa dimainkan di hp RAM 2GB? Yap Ram 2GB memang masih kompatibel untuk play game Mobile Legends, asalkan ruang internal masih kosong dan belum digunakan.

Sebenarnya tidak ada batasan ram untuk memainkan game yang satu ini, asalkan ruang internal pada smartphone anda masih memiliki ruang kosong di atas 20 Gb.

Smartphone Android sudah menyediakan kapasitas internal yang cukup tinggi untuk saat ini, jadi sangat kompatibel jika hanya untuk bermain games Mobile Legends saja.

Berikut di bawah ini syarat minimum play game Moba di ponsel basic android:

Nama Mobile Legends: Bang Bang
Minimum Android Android 4.2 Ke Atas
Versi 1.8.8.8811
Ukuran Download 159 Mb
Kompatibilitas Berfungsi

Syarat Minimum Play Game Mobile Legends IOS

Syarat Minimum Play Game Mobile Legends IOS
Syarat Minimum Play Game Mobile Legends IOS

Mobile Legends minimal iOS berapa? Kompatibilitas Mobile Legends di iPhone Memerlukan iOS 10.0 atau yang lebih baru.

Bermain Moba Analog di iPhone adalah impian semua gamers, namun tidak semua iPhone kompatibel untuk membuka games ini. Biasanya untuk versi iOS 10 ke bawah sudah tidak bisa membuka game yang satu ini.

Oleh sebab itu untuk menjalankan Mobile Legends di iOS iPhone setidaknya Memerlukan iOS 10.0 hingga yang terbaru. Berikut di bawah ini syarat minimum play game mobile legends di IOS.

Nama Mobile Legends: Bang Bang
Minimum iOS iOS 10.0 dan Terbaru
Pembelian Dalam Aplikasi Diamonds
Ukuran Download 313.1 MB
Peringkat Usia 12+

Berapa Ukuran Full Size Mobile Legends 2024?

Berapa Ukuran Full Size Mobile Legends 2023?
Berapa Ukuran Full Size Mobile Legends?

Berapa GB Mobile legend full data? Dilansir dari berbagai halaman resmi provider game Mobile Legends, bahwa ukuran full size Mobile Legends mulai dari 7.5 GB sampai 3-10 GB.

Ukuran full size Mobile Legends juga tergantung dengan kapasitas ruang internal smartphone yang anda gunakan.

Hal ini didasari kualitas gambar, kecepatan, stabilitas dan banyak faktor lainnya. Ditambah lagi Mobile Legends harus diupdate secara berkala sesuai dengan hero dan event terbaru.

Mocipay telah merangkum Ukuran Full Size Mobile Legends yang wajib anda ketahui sebelum mulai memainkan game moba analog ini.

Ukuran Full Size Mobile Legends 2024 Hp Android

Ukuran Full Size Mobile Legends di hp android mulai dari 7 sampi 10 Gb, artinya anda harus menyiapkan ruang internal di atas jumlah ukuran ML tersebut.

  1. Ukuran data Mobile Legends dipengaruhi oleh settingan kamera dan grafik game yang anda gunak.
  2. Jadi semakin rendah kualitasnya maka ruang yang digunakan lebih kecil.
  3. Jangan memaksakan grafik ultra jika ponsel anda tidak mendukung, karena dapat menyebabkan kerusakan pada sistem android anda

Cari tempat jual diamond ML murah? Yuk kunjungi Aplikasi Top Up ML Pulsa Indosat Murah Mulai 1000 Rupiah.

Game Mobile Legends
Versi Android 4.2
Ukuran Full Size Mobile Legends  7.55 GB – 10.5 GB (Menyesuaikan Grafik)

Ukuran Full Size Mobile Legends 2024 IOS iPhone

iPhone adalah ponsel yang memiliki daya tarik tersendiri, ponsel ini sering digunakan oleh para proplayer Mobile Legends jika sedang turname.

  1. IOS memang OS yang paling smooth tanpa delay sedikitpun, wajar saja iPhone memiliki harga yang cukup tinggi.
  2. Ukuran Full Size Mobile Legends di iOS iPhone sebenarnya mirip dan hampir sama dengan versi Androidnya.
  3. Yang membedakan hanya ukuran download yaitu mulai dari 300 Mb melalui aps store.
Game Mobile Legends
Versi Perangkat Komputer
Ukuran Full Size Mobile Legends  4.09 GB – 11.5 GB (Menyesuaikan Grafik)

Ukuran Full Size Mobile Legends 2024 PC

Nah yang terakhir adalah Berapa Ukuran Full Size Mobile Legends di laptop atau PC? Ukurannya menyesuaikan dengan kompatibilatas yang anda gunakan.

  1. Jika anda menggunakan kualitas standart dimulai dari 4.09 Gb sampai 10 GB, yaps Ukuran Full Size Mobile Legends memang sama mulai dari android, ios dan PC.
  2. Hal ini untuk meringankan penggunaan perangkat, seperti yang kita ketahui bahwa tidak semua player menggunakan ios atau PC.
  3. Oleh sebab itu dibutuhkan beberapa penyesuaian Ukuran Full Size Mobile Legend.
Game Mobile Legends
Versi iOS 10.0
Ukuran Full Size Mobile Legends  7.55 GB – 12.5 GB (Menyesuaikan Grafik)

Player Mobile Legends harus cobain trik jitu Cara Jualan Diamond Mobile Legend Murah Terbaru.

Penutup

Ukuran Full Size Mobile Legends
Ukuran Full Size Mobile Legends

Mungkin itu saja pembahasan yang sudah diringkas dengan rinci mengenai Ukuran Full Size Mobile Legends terbaru saat ini. Untuk Ukuran Full Size Mobile Legends anda dapat menyesuaikan sesuai dengan kualitas smartphone yang anda gunakan. Biasanya Mobile Legends langsung menyesuaikan dengan ukuran standart dengan perangkat ios, android dan Pc yang anda gunakan.

Related Post

Tinggalkan komentar

Promo Top Up Game Termurah✅

Download Aplikasi Mocipay