Build Lesley Tersakit 2024, Satu Kali Hit Langsung Mati

Juanda Sidabutar

Ingin jago bermain game mobile legends? Tenang, agar tidak dikatain noob (bermain buruk), simak ini dia rahasia Build Lesley Tersakit satu kali hit langsung mati yang akan di bahas pada artikel ini.

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) adalah salah satu permainan game video mobile Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling populer dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton. Salah satu hero yang ada di dalam game ini adalah Lesley.

Lesley merupakan salah satu hero yang ada dalam permainan game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang memiliki role Marksman dan menghasilkan demage tinggi ketika di late game atau waktu permainan akhir yang terjadi diatas waktu 12 menit.

Meskipun menghasilkan demage yang tinggi dan pedih, hero Lesley ini sering dianggap tidak terlalu baik di Land of Dawn (tempat semua hero yang ada di mobile legends tinggal) karena kerap sekali dipakai oleh player “Epical Glory” atau player toxic.

Critical Demage yang dihasilkan oleh hero Lesley ini, sangat ampuh untuk mencuri kesempatan yang ada di dalam pertandingan. Bahkan mampu menembus haro-hero lawan yang memiliki item defense yang tebal.

Namun, semua itu tergantung dengan Build Lesley tersakit yang akan digunakan pada saat bertanding dan siapa yang mampu untuk mengendalikan hero Lesley tersebut. Untuk itu tanpa berlama-lama lagi, simaklah rahasia build Lesley tersakit, satu kali hit langsung mati yang akan Team Mocipay bahas di bawah ini.

Sekilas Tentang Game Mobile Legends

Logo Mobile Legends
Logo Mobile Legends Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan multipemain daring (MOBA) yang dirancang untuk perangkat mobile. Game ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton. Dirilis pada 14 Juli 2016. Mobile Legends telah menjadi salah satu game mobile yang paling populer di dunia, terutama di wilayah Asia Tenggara.

Mobile Legends merupakan permainan dengan genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA). Dalam setiap pertandingan, dua tim berisi lima pemain masing-masing bertarung untuk menghancurkan markas lawan.

Game ini memiliki berbagai pahlawan yang dapat dimainkan, masing-masing dengan kemampuan dan peran yang unik. Pahlawan-pahlawan tersebut dibagi ke dalam kategori seperti tank, fighter, assassin, marksman, mage, dan support.

Setiap tim terdiri dari lima pemain yang bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama, seperti menghancurkan menara, markas atau turet musuh. Mobile Legends: Bang Bang terus berkembang dan memiliki komunitas pemain yang besar dan aktif.

Meskipun begitu sangat populer, game ini juga telah mendapatkan beberapa kritik terutama terkait dengan masalah fair play, hack map dan dark system dan sejumlah kontroversi tertentu dalam industri game.

Apa itu Build?

Build adalah susunan atau rangkaian item yang dipilih oleh pemain untuk dikembangkan selama pertandingan game online. Build ini mencakup seperti sepatu, senjata, perisai, dan item-item lain yang dapat mempengaruhi atribut dan kemampuan karakter dalam permainan game online.

Setiap hero memiliki kebutuhan dan gaya bermain yang berbeda, oleh karena itu, build yang efektif untuk satu hero mungkin tidak selalu cocok untuk hero lainnya. Pemilihan build dapat sangat memengaruhi kinerja seorang hero dalam pertandingan, dan pemain biasanya menyesuaikan build mereka berdasarkan kondisi pertandingan, kebutuhan tim, dan strategi lawan.

Sebagai contoh, build seorang marksman seperti hero Lesley dapat difokuskan pada meningkatkan serangan fisik, kecepatan serangan, dan kemampuan kritis untuk memaksimalkan potensi damage. Di sisi lain, seorang tank seperti hero Johnson mungkin memilih build yang lebih fokus pada keberlanjutan dan kekuatan bertahan, seperti armor dan kekuatan tambahan.

Lesley itu hero apa?

Build Lesley Tersakit 2023, Satu Kali Hit Langsung Mati
Sekilas Tentang Hero Lesley

Lesley adalah salah satu hero dengan role Marksman dan Assasin yang ada dalam permainan game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang menghasilkan demage tinggi ketika di late game atau waktu permainan akhir yang terjadi diatas waktu 12 menit.

Cerita Singkat Hero Lesley:

Lesley dibesarkan di kediaman keluarga Vance, dimana ayahnya memimpin kamanan keluarga bangsawan. Dalam penyerangan yang dilakukan oleh keluarga saingannya, ayah Lesley terbunuh.

Ketika penyerang mendekati kediaman keluarga Vance, Lesley mengambil senapan panjang hitam milik ayahnya dan memenuhi misi dari mendiang ayahnya. Air mata bergulir di pipi Lesley saat dia melepaskan tembakan demi tembakan, yang masing-masing menjatuhkan seorang Assasin.

Air mata terakhir jatuh ketika tembakan terakhir menjatuhkan orang terakhir dari pasukan keluarga saingannya. Hingga kemudian, Lesley kini diadopsi oleh keluarga Vance, dengan pemimpin keluarga dari rumah bangsawan tersebut bahkan menempatkannya menjadi satu-satunya pewaris mereka.

Lesley menggunakan spell apa?

Pada umumnya, hero Lesley di rekomendasikan menggunakan Battle Spell Flicker agar dapat lari atau membuat surprise attack kepada musuh. Namun, kamu juga bisa menggunakan spell sprint untuk melarikan diri dari kejaran muruh yang mengincarmu.

Lesley cocok pake emblem apa?

Emblem yang cocok untuk Lesley biasanya adalah menggunakan emblem Assasin. Namun, kamu juga bisa menyesuaikan sesuai keinginanmu seperti menerapkan emblem MM (marksman) dengan kombinasi bravery +3, Doom +3, dan Electro Flash +1.

Item Build Lesley Tersakit 2024

Sebagai hero yang memiliki demage yang pedih dan mematikan, tak lengkap rasanya jika tidak menggunakan beberapa item build yang menyakitkan pula. Untuk itu, di bawah ini dapat dilihat dalam bentuk tabel Build Lesley Tersakit, satu kali hit langsung mati yang bisa kalian gunakan untuk membantai musuh di Land of Dawn.

Build Lesley Tersakit Keterangan
Swift Boots Meningkatkan kecepatan serangan Lesley, sehingga ia dapat memberikan lebih banyak damage per detik.
Berserker’s Fury Memberikan peningkatan peluang kritis dan kerusakan kritis, meningkatkan kekuatan serangan dasar Lesley.
Blade of Despair Menambahkan kerusakan serangan yang signifikan dan bonus kerusakan saat menyerang musuh dengan kesehatan rendah.
Endless Battle Memberikan lifesteal fisik, peningkatan kerusakan serangan, dan efek true damage setelah menggunakan skill.
Sea Halberd Berguna melawan musuh yang kuat dengan mengurangi pertahanan fisik target.
Hunter Strike Memberikan reduksi cooldown dan kerusakan fisik tambahan, meningkatkan kemampuan Lesley dalam pertarungan.
  • Swift Boots

Build Lesley Tersakit 2023, Satu Kali Hit Langsung Mati
Build Swift Boots

Swift Boots adalah build Lesley tersakit yang pertama. Swift Boots merupakan item jenis sepatu yang cocok digunakan oleh hero Lesley untuk membunuh monster hutan dengan waktu yang cepat.

Build Swift Boots ini memiliki tambahan Attack Speed sebesar 15% dan tambahan Movement Speed sebesar 40%. Bagi Lesley, mendapatkan 15 persen attack speed di early game (awal game) sudah sangat menguntungkan.

  • Berserker’s Fury

Build Lesley Tersakit 2023, Satu Kali Hit Langsung Mati
Build Berserker’s Fury

Build Lesley tersakit berikutnya adalah Berserker’s Fury yang bisa memberikan lebih dari 65 Physical Attack dan lebih dari 25% Critical Chance. Terdapat pula pasif unik yang bernama Doom: Serangan Critical Demage yang memberikan 5% Physical Attack tambahan selama 2 detik.

  • Blade of Despair

Build Lesley Tersakit 2023, Satu Kali Hit Langsung Mati
Build Blade of Despair

Build Lesley tersakit selanjutnya yaitu Blade of Despair. Build ini merupakan yang termahal diantara build-build lainnya yang dapat di beli dengan harga $3010 di dalam game Mobile Legends.

Blade of Despair biasanya dibeli pada saat memasuki late game pada hero lain, namun untuk hero Marksman seperti Lesley ini merupakan build ketiga yang wajin dibeli karena dapat memberikan lebih dari 160 Physical Attack serta lebih dari 5% Movement SpeedHal ini sangat berguna tentunya, karena Marksman adalah hero yang mudah untuk diincar oleh para Assasin.

Selain itu, Blade of Despair memiliki pasif unik yaitu Despair yang memberikan demage ke lawan dengan HP (persentasi darah) di bawah 50% dan akan meningkat sebanyak 25% Physical Attack selama 2 detik (berlaku sebelum damage tersebut diberikan).

  • Endless Battle

Build Lesley Tersakit 2023, Satu Kali Hit Langsung Mati
Build Endless Battle

Berikutnya merupakan build Lesley tersakit yang sangat penting dan wajib untuk dibeli yaitu Endless Battle. Mengapa demikian? Karena build Endless Battle akan memberikan True Demage saat memperoleh critical.

Selain itu, Basic Attack Lesley akan semakin pedih dan sangat sakit dengan item ini. Selanjutnya, jangan lupakan bahwa Endless Battle bisa memberikan lebih dari 65 Physical Attack, 250 HP, 10% pengurangan cooldown, 8% Hybrid Lifesteal, 5% Movement Speed dan 5 Mana Regen.

  • Sea Halberd

Build Lesley Tersakit 2023, Satu Kali Hit Langsung Mati
Build Sea Halberd

Jika musuh atau lawanmu memakai hero badak dan memiliki item build defense yang sangat tebal, gunakan saja build Lesley tersakit yaitu Sea Halberd. Item build ini sangat mematikan karena dapat menembus hero lawan yang memiliki item defense yang kuat. Efeknya akan mengurangi Shield dan pemulihan HP mereka menjadi 50% dari jumlah aslinya selama 3 detik.

Terdapat juga pasif unik yaitu meningkatkan sekitar 8% demage terhadap hero lawan dengan HP tambahan yang lebih tinggi. Selain itu build Lesley tersakit, Sea Halberd ini memberikan lebih dari 80 Physical Attack dan lebih dari 25% Attack Speed.

  • Hunter Strike

Build Lesley Tersakit 2023, Satu Kali Hit Langsung Mati
Build Hunter Strike

Build Lesley tersakit yang terakhir adalah Hunter Strike. Umumnya item ini digunakan oleh para hero dengan role Assasin, karena menawarkan tambahan lebih dari 80 Physical Attack, 10% pengurangan cooldown dan 15 Physical Penetration.

Terdapat juga pasif unik Retribution yang memberikan demage kepada Creep atau hero lawan yang sama 5 kali berturut-turut memberikan 50% Movement Speed tambahan yang akan berkurang seiring waktu selama 3 detik (cooldown 8 detik).

Top Up Diamond Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Termurah di Aplikasi Mitra TopUp

Setelah mengetahui build Lesley tersakit, tentu untuk menikmati skin Lesley kamu harus melakukan upgrade pada skin-nya terlebih dahulu kan? Nah, untuk meng-upgrade skin tersebut diperlukan beberapa jumlah diamond.

Untuk itu, Team Mocipay merekomendasikan tempat Top Up Game Mobile Legends: Bang Bang termurah dan terpercaya hanya melalui aplikasi Mitra TopUp. Kamu dapat mengunduh aplikasinya melalui Google Play Store atau pada link: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mocipay.v2&hl=id&gl=ID.

Berikut list harga diamonds mobile legends di aplikasi Mitra TopUp antara lain:

Nominal Produk Diamonds Harga (Rp)
86 (78+8) diamond Rp 23809
172 (156+16) diamond Rp 46208
257 (234+23) diamond Rp 69101
344 (312+32) diamond Rp 92550
429 (390++39) diamond Rp 115731
514 (468+46) diamond Rp 136173
600 (546+54) diamond Rp 160983
706 (625+81) diamond Rp 184265
192 diamond Rp 207156

Akhir Kata

Build Lesley Tersakit
Build Lesley Tersakit

Dengan build Lesley tersakit yang dirancang diatas dapat memberikan tembakan kritis mematikan, kamu sekarang memiliki alat yang kuat untuk mendominasi pertempuran di Mobile Legends. Kecepatan serangan yang ditingkatkan, kekuatan kritis yang tinggi, dan efek tambahan dari item seperti Endless Battle akan memberikan kamu keunggulan yang signifikan di medan perang.

Namun, penting untuk diingat bahwa keberhasilan dalam permainan tidak hanya bergantung pada build dan item. Keterampilan dan strategi bermain juga memiliki peran krusial. Pelajari gerakan musuh, pertahankan kesadaran situasional, dan selalu berkomunikasi dengan tim kamu.

Seiring dengan perkembangan meta dan pembaruan, selalu pantau perubahan dan sesuaikan build Lesley tersakit kamu sesuai kebutuhan. Selamat bermain dan semoga artikel ini membantu kamu mencapai kemenangan gemilang di Mobile Legends!

Juanda Sidabutar

Manusia biasa yang senang menulis, bermusik, berkelana, dan suka iseng. Instagram: @juandasidabutar09

Related Post

Tinggalkan komentar

Promo Top Up Game Termurah✅

Download Aplikasi Mocipay