Animate Skincare untuk Usia Berapa? Berikut Ulasannya!

Sanra Hutagalung

Animate Skincare Untuk Usia Berapa? Pertanyaan ini tentu saja sering muncul bagi mereka yang baru mencoba-coba beberapa merk skincare pastinya belum mengenal banyak skincare yang murah tetapi kualitasnya sangat bagus, salah satunya yaitu merk Animate Skincare.

Merk Skincare yang satu ini akhir-akhir ini sangat popular di Indonesia, pasalnya disamping harganya yang ekonomis, size dan pilihan modelnya juga beragam.

Apabila tertarik mencoba Animate Skincare tentunya kamu harus memahami dulu kandungan dari produk ini serta jenis produk skincare ini apakah cocok untuk usia-usia tertentu.

Penasaran dengan hal tersebut? Berikut mimin ulas secara tuntas untuk kamu Animate Skincare Untuk Usia Berapa dan kandungan secara lengkap.

Sekilas Tentang Animate Skincare

Dirangkum dari situs resmi animate.co.id langsung Animate Skincare merupakan sebuah brand lokal kecantikan yang dipersembahkan secara khusus untuk wanita Indonesia dari PT. Pesona Estetika Internasional.

Dimana brand Animate ini memiliki tujuan yang mampu memberikan produk perawatan kulit sehingga setiap wanita dapat selalu tampil lebih cantik, bersinar dan percaya diri.

Sekilas Tentang Animate Skincare
Sekilas Tentang Animate Skincare

Nama Animate sendiri memiliki arti “menghidupkan” dengan harapan setiap produk Animate dapat dapat menjangkau seluruh wanita Indonesia sehingga misi untuk menghidupkan kepercayaan serta menghidupkan perekonomian wanita Indonesia dapat terwujud.

Jadi Animate Skincare untuk usia berapa? Apakah bisa digunakan oleh anak berusia 13 tahun? Simak informasi penjelasannya dibawah ini!

Manfaat Animate Skincare Untuk Kulit Wajah

Sebelum mengetahui animate skincare untuk usia berapa, sebaiknya cari tahu terlebih dahulu manfaat menggunakan Animate skincare untuk kulit wajah.

Hal tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa semua manfaat dan kandungan yang ada di dalam Animate Skincare tersebut sesuai dengan yang dibutuhkan oleh kulit wajah.

Berikut manfaat Animate Skincare untuk usia berapa pada kulit wajah jika menggunakannya secara rutin dan teratur, diantaranya :

Nama Produk Animate Skincare Manfaat Menggunakan Animate Skincare 
Toner Menghalangi penguapan air didalam kulit, menjadikan kulit tampak lebih glowing dan mengatasi masaalah jerawat.
Facial Wash Memperbaiki dan merawat kin barrier, menyamarkan noda hitam, mencerahkan kulit dan menenangkan kemerahan akibat iritasi.
Serum Melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV, menjaga kelembapan kulit, dan menghidrasi kulit wajah.
Day Cream dan Night Cream Mengontrol minyak berlebih, mencerahkan kulit wajah, melindungi kulit dari paparan sinar matahari, mengatasi masalah pada jerawat, dan menjaga kulit agar tetap lembap dan terjaga.

Apabila kamu menggunakan produk Animate Skincare tersebut dengan rutin, maka dapat dipastikan kulit wajah kamu akan tampak lebih sehat dan lebih cerah.

Apakah Skincare Animate Cocok Untuk Remaja?

Sebelum menjawab pertanyaan Animate Skincare untuk usia berapa, tentu kamu juga mempertanyakan apakah penggunaan skincare tersebut aman untuk anak remaja.

Benar, Animate Skincare aman untuk anak remaja, pasalnya skincare tersebut memiliki kandungan yang sangat efektif untuk anak yang baru memasuki tahap remaja.

Tetapi perlu diingat, meskipun Animate Skincare cocok untuk remaja namun kamu harus berhati-hati untuk menggunakannya. Hal tersebut dikarenakan tidak semua kulit wajah cocok menggunakan skincare tersebut.

Sebelum menggunakannya, cari tahu terlebih dahulu Skincare Animate untuk jenis kulit apa dan kandungan yang terdapat di dalam skincare tersebut.

Apabila kamu tertarik untuk menggunakan Animate sebagai skincare rutin, kamu bisa membelinya di pasaran khusus skincare atau membeli langsung ke aplikasi online shop seperti Lazada.

Animate Skincare Untuk Usia Berapa?

Animate untuk usia berapa? Ini menjadi salah satu pertanyaan bagi orang yang baru saja ingin menggunakan produk tersebut sebagai skincare rutinnya.

Animate skincare cocok untuk usia berapa ini mengklaim bahwa setiap orang yang sudah berusia 13 Tahun sudah bisa menggunakan produk tersebut ke kulit wajah dengan rutin.

Animate Skincare Untuk Usia Berapa
Animate Skincare Untuk Usia Berapa

Bukan hanya itu saja, animate juga mengatakan bahwa skincare yang telah dikeluarkan oleh mereka bisa digunakan oleh pengguna yang sudah menginjak 50 tahun.

Hal tersebut dinyatakan karena Animate skincare untuk usia berapa ini sudah terdaftar sebagai produk BPOM dan berlabel Halal, sehingga sangat aman untuk digunakan.

Kandungan Yang Terdapat di Dalam Animate Skincare

Animate Skincare untuk usia berapa ternyata bisa digunakan untuk anak remaja mulai dari umur 13 tahun karena produk tersebut memiliki kandungan yang sangat efektif sehingga aman untuk anak remaja.

Kandungan Yang Terdapat di Dalam Animate Skincare
Kandungan Yang Terdapat di Dalam Animate Skincare

Adapun kandungan yang terdapat didalam Animate Skincare, diantaranya :

  • Niacinamide 10% – Diklaim mampu mencerahkan kulit wajah dan mengecilkan pori-pori serta meratakan warna kulit wajah.
  • Vitamin E – Animate Skincare juga memiliki kandungan vitamin E yang aman untuk anak berusia 13 tahun. Kandungan vitamin E tersebut kaya akan anti-inflamasi yang sangat baik bagi kulit dan dapat membantu pertumbuhan kolagen baru pada kulit wajah sehingga lebih kenyal atau cerah.
  • Hyaluronis Acid – Kandungan Hyaluronis Acid yang terdapat pada Animate Skincare mampu mengatasi permasalahan kulit kering, menjaga dan melembapkan kulit secara optimal.

Kandungan pada Animate Skincare diatas akan meregenerasi kulit sehingga mendapatkan hasil yang lebih optimal. Namun perlu diperhatikan, bagi remaja yang masih berusia 13 tahun sebaiknya untuk memperhatikan penggunaannya untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Efek Samping Menggunakan Skincare Animate

Meskipun Animate Skincare untuk usia berapa ini diklaim aman dan sudah mendapatkan sertifikasi BPOM, namun produk ini tetap akan memberikan efek samping apabila tidak cocok dengan jenis kulit kamu.

Terutama bagi kamu yang baru saja meminjak usia 13 tahun dan memilih produk ini sebagai skincare rutin kamu, sebaiknya untuk mempertimbangkan terlebih dahulu untuk mencegah segala hal di waktu yang akan datang.

Adapun efek samping yang akan terjadi ketika menggunakan Skincare Animate, seperti kulit wajah terasa panas, timbulnya jerawat, kulit kemerahan dan terkelupas, breakout parah, dan kulit wajah manjadi semakin kusam.

Nah, apabila masalah tersebut sudah terjadi pada kulit wajah kamu maka sebaiknya berhenti menggunakan skincare tersebut ke wajah untuk mencegah terjadinya peradangan yang semakin parah.

Harga Skincare Animate

Dikenal sebagai skincare yang ramah kantong, Animate sebagai produk pelopor skincare yang menawarkan harga termurah mulai dari harga paketan hingga satuan.

Meskipun sudah menjadi salah satu skincare termurah namun brand ini tidak segan-segan menurunkan harga lagi ketika puncak Flash Sale sedang berlangsung di beberapa aplikasi Online Shop.

Harga Skincare Animate
Harga Skincare Animate

Berikut harga skincare Animate lengkap dengan harga paketannya, diantaranya :

Nama Produk Skincare Animate Harga (Rp)
Paket Animate Instant Whitening Series 5in1 Rp94.000
Paket Animate Glowing Barrier Skin Repair Series 5in1 Rp95.000
Paket Animate Acne Solution Series 5in1 Rp94.000
Facial Wash Rp26.892
Toner Rp21.517
Serum Rp24.336
Day Cream Rp24.300
Night Cream Rp28.094

Untuk daftar harga Skincare Animate diatas sewaktu-waktu dapat berubah tergantung kebijakan toko yang telah memberikan penawaran harga. Jadi untuk mengetahui penawaran harga yang lebih pasti sebaiknya kamu langsung mengunjungi store penjual Skincare Animate di sekitar kamu.

Akhir Kata

Animate Skincare Untuk Usia Berapa
Animate Skincare Untuk Usia Berapa

Sudah tahu kan Animate Skincare untuk usia berapa dan manfaatnya untuk kulit wajah kan? Nah, jika kamu salah satu orang yang ingin mempercantik kulit dengan mengintip brand yang menawarkan harga termurah, maka Animate Skincare adalah produk terbaik yang dapat kamu coba.

Namun perlu diingat, sebelum menggunakan skincare tersebut sebaiknya baca terlebih dahulu kandungan yang terdapat didalamnya beserta efek sampinya untuk kulit wajah.

Semoga informasi Skincare Animate cocok untuk usia berapa ini bermanfaat bagi kamu dan selalu perhatikan perkembangan penggunaannya bagi kulit wajah kamu.

Related Post