12 Distributor Barang Import Dari China di Surabaya, Jakarta dan Medan

Widya Samosir

Membeli barang import China langsung dari distributor barang import dari china di beberapa kota seperti Surabaya, Jakarta dan Medan tentu bisa mendatangkan keuntungan yang berlipat ganda bagi siapa saja yang sedang menekuni usaha ini

Khususnya para pemula yang masih terbilang baru dalam bidang usaha barang import dari China ini. Pasalnya selain harga yang ditawarkan terbilang murah, barang-barang yang tersedia juga pasti lebih lengkap dengan jumlah yang tak terhingga tentunya.

Nah, sesuai topik pembahasan kita kali ini. Berikut kami hadirkan beberapa distributor barang impor dari China di Surabaya, Jakarta dan Medan.

Distributor Barang Import dari China di Surabaya

distributor barang import dari China di kota Surabaya
distributor barang import dari China di kota Surabaya

Sebagai salah satu kota terbesar kedua setelah kota Jakarta di Indonesia, kota Surabaya tentu masuk ke dalam satu diantara banyak daerah yang mungkin telah menyediakan banyak distributor-distributor besar termasuk distributor barang import dari China.

Ada banyak sekali barang-barang import yang bisa anda dapatkan di kota Surabaya ini apalagi jika anda pergi ke beberapa distributor ternama dengan kualitas barang asli serta bermutu seperti berikut ini.

1. Sinar Jaya Prima

Distributor barang import dari China di Surabaya yang bisa kalian kunjungi di urutan pertama ialah sinar jaya prima. Tepat di jalan Ruko Pengampon Square, Semut Baru No. 17, Bongkaran, Kec. Pabean Cantikan, Jawa Timur.

Distributor sinar jaya prima ini menyediakan beragam barang import dari China mulai dari freon AC, isolasi pipa, pipa tembaga dan lain sebagainya.

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke sinar jaya prima, kamu bisa berkunjung pada jam operasional kerja sekitar pukul 08:30 WIB-16:30 WIB di hari senin sampai dengan sabtu ya.

Sedangkan untuk nomor telepon yang bisa kamu hubungi sebelum memutuskan untuk menuju lokasi sinar jaya prima ada di (031) 3533371.

2. Sumber Rezeki Agung

Masih berada di kota Surabaya, distributor barang import dari China selanjutnya adalah sumber rezeki agung. PT. sumber rezeki agung melayani penjualan segala macam jenis alat safety dengan harga yang bersaing namun tetap terjangkau.

Selain itu, produk yang di tawarkan juga memiliki kualitas yang terjamin sehingga dapat menjadi referensi buat kamu yang ingin mencari produk safety dengan harga murah namun kualitasnya tetap bagus.

Lantas untuk lokasi sumber rezeki agung bisa kamu lihat di jalan raya kali rungkut tepatnya di ruko rungkut megah raya blok A no.15, Jawa Timur kota Surabaya.

Sedangkan untuk jam operasional kerja pada sumber rezeki agung yakni dimulai pukul 08:00 WIB-17:00 WIB pada hari senin sampai dengan minggu.

Lalu kamu juga bisa menghubungi nomor berikut (031) 87852182 jika ada kendala pada proses pembelian produk yang kamu lakukan.

3. Indomarine Internusa Grup

Distributor barang import dari China selanjutnya datang dari indomarine internusa grup. Indomarine internusa grup menyediakan kelengkapan mesin kapal, cool box, alat pancing, ataupun dermaga apung import langsung dari China.

Dikarenakan seluruh produk yang dijual berasal dari negara China, indomarine internusa grup tentu sudah menjamin kualitas serta harga dari setiap produk yang mereka jual.

Kalian bisa langsung mengunjungi PT. Indomarine Internusa Grup di jalan teluk kumai timur no. 83-A Surabaya. Namun tetap kalian wajib mengunjungi tempat ini pada jam operasional kerja yakni setiap pukul 08:00 WIB-17:00 WIB untuk hari senin sampai dengan jumat dan pukul 08:00 WIB-15:00 WIB pada hari sabtu.

Sedangkan untuk hari minggu, PT. Indomarine Internusa Grup tidak akan menerima atau melayani seluruh bentuk pembelian produk yang mereka jual ya sobat.

4. CV. Emba Plast

Jika kebetulan kalian sedang mencari produk kemasan seperti botol krim kosmetik, pot krim dan jenis kemasan lainnya dalam jumlah yang lumayan banyak maka kalian bisa mengunjungi CV. Emba Plast di Surabaya.

Distributor barang import dari China CV. Emba Plast kalian juga bisa menemukan beragam produk lainnya dimana mereka juga melayani seluruh bentuk pembelian produk di luar kota Surabaya.

Atau kamu bisa menanyakan seluruh ketersediaan barang langsung ke perumahan Golden Berry blok DG 07, mengganti gresik, kabupaten Gresik Jawa Timur Surabaya.

Pada jam operasional kerja setiap pukul 08:00 WIB-17:00 WIB setiap hari senin sampai dengan jumat dan pukul 08:00 WIB-15:00 WIB khusus di hari sabtu saja.

5. Chemical Indonesia Multi Sentosa

Berbeda dari distributor-distibutor barang import dari China di urutan sebelumnya, distributor chemical ini menjual barang atau produk berjenis bahan kimia industri, bahan kimia laboratorium dan bahan kimia import dari China lainnya.

Walaupun distributor barang import dari China chemical hanya menjual bahan-bahan kimia industri, keaslian seluruh produk yang dijual tetap terjaga dan seluruh produk yang dijual juga sudah terbukti asli.

Nah, untuk jam operasional chemical Indonesia multi sentosa sendiri sudah melayani seluruh proses pembelian selama 24 jam setiap harinya.

Sedangkan alamat dari chemical Indonesia multi sentosa ada di jalan Kenjeran no. 417A, Gading Kec. Tambaksari Jawa Timur, Surabaya.

Distributor Barang Import dari China di Jakarta

distributor barang import dari China di kota Jakarta
distributor barang import dari China di kota Jakarta

Setelah kota Surabaya, kita akan berkunjung ke seluruh distributor barang import dari China yang berada di kota Jakarta.

Masing-masing distributor barang import dari China di Jakarta berikut ini menawarkan produk ataupun barang dengan jenis dan ketentuan yang berbeda-beda.

Jadi silahkan kunjungi salah satu yang menurut kamu paling sesuai dengan yang kamu butuhkan saat ini dan inilah beberapa distributor barang import dari China di kota Jakarta.

1. CV. Sumber Makmur

CV. Sumber Makmur Medan
CV. Sumber Makmur Medan

Tepat di jalan Blustru, RT.1/RW.6, Mangga Besar, Kec. Taman Sari, Jakarta Barat. Distributor barang import dari China cv. sumber makmur menyediakan seluruh produk import maupun lokal sejenis aluminium, besi, galvanis, stainless, timah, accessories rumah tangga dan masih banyak lagi.

Kamu juga bisa menghubungi atau mengunjungi cv. sumber makmur langsung pada hari senin sampai dengan sabtu di jam 08:00 WIB-16:00 WIB dan melalui panggilan telepon di (021) 6262130.

Bahkan jika kamu memiliki sejumlah pertanyaan seputar produk yang ingin kamu beli, kamu bisa menanyakannya langsung pada website resmi cv. sumber makmur di sumbermakmur.co.id.

2. Dassindo Abadi

Dassindo abadi merupakan distributor barang import dari China yang berada di jalan Dukuh 172 Cinere, kota Administrasi Jakarta Selatan Indonesia.

Distributor dassindo aktif memproduksi barang lokal maupun import dari China, Italy maupun Taiwan untuk beberapa jenis produk seperti fitting pipa, flange, kran air, valve dan sejenisnya.

Harga per produk untuk setiap kategori juga dijual dengan sangat murah bahkan ada yang hanya 10 ribu rupiah saja dan distributor barang import dari China dassindo juga sering mengadakan promo atau diskon kepada semua pengunjung yang aktif berbelanja disini.

Kamu bisa mengunjungi alamat diatas jika ingin membeli beberapa produk dari China di dassindo atau kamu bisa menghubungi layanan mereka di nomor 08161359935 dan 0822127654927 untuk nomor whatsapp dassindo abadi.

Disamping itu, mereka akan menerima semua permintaan kamu selama 24 jam setiap harinya ya sobat.

3. Lea Butik

Salah satu usaha yang mungkin cukup menjanjikan bagi siapa saja khususnya bagi seorang wanita saat ini pastinya ada di paketan usaha baju import maupun thrifting.

Penyebab nya tidak lain berasal dari konsumsi masyarakat akan kebutuhan pakaian semakin banyak setiap harinya.

Nah, apabila kamu sedang membuka bidang usaha yang sama. Kamu sepertinya wajib mendatangi distributor pakaian import dari China lea butik.

Tepat di jalan jalan Boulevard Kelapa Gading blok M, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kamu bisa mengunjungi Lea Butik senin sampai dengan sabtu sekitar pukul 10:00 WIB sampai dengan 21:30 WIB malam hari.

4. Serba Grosir

Segala kebutuhan yang kamu perlukan bisa kamu temukan di serba grosir Jakarta. Selain produk yang tersedia sangat lengkap, belanja di serba grosir juga nyaman dan harga yang ada disana juga semuanya terjangkau.

Tidak sampai disitu, distributor barang import dari China serba grosir juga menyediakan banyak promo atau diskon menarik di bulan Mei 2023.

Jadi buruan datang ke toko serba grosir di komp. Pergudangan 888 No. 76J, RT.1/RW.1, Kedaung Kali Angke, Kec. Cengkareng, Kota Jakarta Barat, kota Jakarta.

Namun tetap kamu wajib berkunjung di jam kerja setiap hari senin sampai dengan sabtu pukul 08:30 WIB-18:00 WIB ya sobat.

Distributor barang import dari china di Medan

distributor barang import dari China di kota Medan
distributor barang import dari China di kota Medan

Kota Medan merupakan salah satu kota yang masuk dalam ke dalam sederet distributor barang import dari China yang bisa kami hadirkan hari ini untuk kamu.

Akan tetapi sama seperti penjelasan sebelumnya, seluruh produk yang dijual pada setiap distributor barang import dari China yang ada di kota Medan berikut tidaklah sama melainkan mempunyai merk, jenis ataupun kategori produk yang berbeda beda.

Lantas tanpa menunda waktu lebih lama lagi, berikut 3 distributor barang import dari China di kota Medan saat ini:

1. PT. Roshasana Indonesia

Di kota Medan, PT. Roshasana Indonesia masuk dalam salah satu distributor barang import dari China cukup besar yang menyediakan bahan hasil pertanian, bahan makanan serta karet dalam jumlah yang tidak sedikit.

Beberapa produk yang mereka miliki yakni seperti kacang tanah mentah import, tepung, oil dan masih banyak lagi.

Nah, untuk letak lokasi PT. Roshasana Indonesia ada di jalan Cemara no. 34D, kota Medan. Buat kamu yang ingin mampir maka kamu bisa mampir setiap hari senin sampai dengan sabtu dari pukul 08:00 WIB-17:00 WIB sore hari.

2. PT. Segar Kumala Indonesia

Distributor barang import dari China di kota Medan berikutnya ialah PT. Segar Kumala Indonesia. PT. Segar Kumala Indonesia sudah berdiri sejak tahun 2017 dan masih aktif beroperasi sampai dengan saat ini.

Banyak pengunjung yang berpendapat bahwa PT. Segar Kumala Indonesia menyimpan segudang produk buah import dari china dengan kualitas yang sangat baik, harga murah dan tetap segar walau sudah di simpan dalam waktu yang cukup lama.

Lantas apakah kamu tertarik untuk membeli buah langkah yang di produksi oleh negara luar seperti China di tempat ini?

Jika benar, mari kunjungi store nya di jalan Sutomo 25C/D, gg buntu, Medan Timur, kota Medan atau untuk cek produk apa yang sedang tersedia disana kalian bisa langsung klik akun instagramnya di @skifresh.fruit.

3. CV. Karunia Makmur Persada

Di urutan terakhir untuk distributor barang import dari China di Medan, kami menghadirkan CV. Karunia Makmur Persada.

CV. Karunia Makmur Persada merupakan salah satu distributor kontraktor pengadaan khusus coolbox ocean, coolbox delta serta jenis produk import lainnya.

Untuk lokasi distributor barang import dari China CV. Karunia berada di komplek ruko Tritura Vista blok A tepat di jalan M.Basir no. 6 Pangkalan Masyhur, Medan Johor kota Medan.

Itulah dia beberapa distributor barang import dari China yang ada di 3 kota yakni Surabaya, Jakarta dan Medan. Mari berkunjung jika kamu mempunyai waktu untuk mendapatkan barang import dari china dengan kualitas dan harga yang lebih baik dari biasanya.

Tips Import Barang Dari China

Tips  Penjelasan
Penelitian dan Rencana Lakukan penelitian yang cermat tentang produk yang ingin Anda impor. Buat rencana bisnis yang mencakup biaya, target pasar, dan strategi.
Pilih Pemasok yang Terpercaya Pilih pemasok yang memiliki reputasi baik dan telah terverifikasi. Pastikan mereka memiliki sertifikasi dan izin yang diperlukan.
Kualitas Produk Pastikan produk yang Anda impor memiliki kualitas yang sesuai dengan standar Anda dan pasar yang dituju.
Harga dan Negosiasi Tawar harga dengan pemasok. Bandingkan penawaran dari beberapa pemasok dan cari yang menawarkan harga terbaik.
Pemeriksaan Dokumen dan Izin Pastikan Anda memahami semua dokumen dan izin yang diperlukan untuk mengimpor barang ke negara Anda.

Penutup

Distributor Barang Import Dari China
Distributor Barang Import Dari China

Berdirinya distributor barang import dari China di beberapa kota di Indonesia tentu sangat membantu setiap masyarakat yang ingin membuka peluang usaha namun dengan biaya atau modal yang seadanya saja.

Sebab selain bisa menjual barang-barang yang di datangkan langsung dari China , membeli barang di beberapa distributor barang import dari China pada beberapa kota tersebut juga bisa mendatangkan keuntungan seperti produk yang di jual asli, bagus dan tentunya memiliki ijin jual yang resmi dari pemerintah setempat.

Untuk itu mari beli produk luar negeri langsung dari distributornya di Indonesia agar kamu mendapatkan keuntungan semakin banyak. Terima kasih

Widya Samosir

Writing is my identity

Related Post

Tinggalkan komentar