4 Cara Salin Tautan Di Tiktok Dapat Uang 100% Berhasil

Ristauli Sianturi

Kamu mempunyai akun TikTok? ingin dapat uang dari akun TikTok? kamu bisa dapat uang dengan salin tautan? ya betul bisa, mari kita kupas tuntas cara salin tautan di tiktok dapat uang agar kita berhasil mendapatkan uang kita harus.

Tiktok sudah sangat booming sekarang? mengapa tidak? karena dengan TikTok kita dapat mencari uang dengan live, ataupun dengan jualan bahkan hanya dengan sulit tautan pokoknya sangat banyak cara kita gunakan untuk mendaparkan uang dari TikTok.

Mari lebih dalam lagi cara salin tautan di TikTok dapat uang agar kita berhasil dan bisa juga kan jadi penghasilan pokok ataupun tambahan bukan cuman ratusan uang yang Berikut ini merupakan cara salin tautan di tiktok dapat uang.

Cara Salin Tautan Di Tiktok Dapat Uang

Berikut beberapa cara salin tautan di TikTok dapat uang yang sangat simple dan pastinya semua pasti bisa melakukannya karena cara salin tautan di TikTok dapat uang bisa dilakukan di hp android maupun app store yang pastinya semua pasti sudah mempunyainya. 

Semenjak di rilis pada tahun 2017 TikTok sendiri sudah memiliki banyak peminat hingga saat Ini. Platform video singkat yang diperuntukkan bagi pengguna nya untuk membagikan pengalaman pribadi atau hanya sekedar hiburan dan juga berbagi informasi.

Namun selain digunakan untuk membagikan video singkat, sobat pedia juga bisa menghasilkan uang dari TikTok loh! penasaran bagaimana cara salin tautan di TikTok dapat uang?

Ada beberapa cara yang bisa sobat gunakan untuk menghasilkan uang dari TikTok. Salah satunya adalah dengan membagikan tautan TikTok kepada pengguna baru yang belum memiliki akun TikTok sebelumnya.

Sebelum kita lanjut ke pembahasannya, pastikan sobat pedia sudah mendownload dan juga menginstal aplikasi TikTok melalui playstore ataupun appstore.

Untuk mengetahui link atau tautan refferal undangan yang bisa sobat pedia bagikan kepada orang lain. Silahkan ikuti langkah – langkah berikut ini :

Lihat Juga: Cara Mendapatkan Kupon TikTok Shop Untuk Pemula

cara salin tautan di tiktok dapat uang
cara salin tautan di tiktok dapat uang:Sumber-Pixel

1. Menyalin dan Membagikan Tautan Undangan

Untuk pertama cara salin tautan di TikTok dapat uang mengetahui tautan atau link referral dari akun yang Anda miliki, lakukan langkah-langkah berikut ini.

  • Pertama, Anda harus menginstal aplikasi TikTok dan melakukan registrasi akun.
  • Selanjutnya Anda perlu membuka menu Saya pada aplikasi tersebut.
  • Kemudian pilih ikon Rp yang berada disebelah kiri nama akun Anda.
  • Lalu pilih undang, kemudian salin tautan yang muncul.
  • Setelah itu, Anda bisa mulai membagikan tautan yang telah Anda salin kepada orang-orang yang belum memiliki akun TikTok.

Ketika ada yang memasang aplikasi TikTok berdasarkan tautan yang telah Anda bagikan, Anda akan mendapat koin TikTok yang nantinya bisa Anda tukarkan dengan saldo DANA. Semakin banyak yang menerima undangan maka akan semakin banyak penghasilan yang didapatkan.

Cara ini bisa dilakukan pada aplikasi TikTok maupun TikTok Lite yang merupakan versi TikTok yang lebih ringan dengan kapasitas kecil. Selain itu, cara mendapatkan uang dari TikTok Lite tanpa mengundang teman misalnya dengan melihat dan membuat konten yang menarik.

1. Membagikan Salinan Tautan Konten

Kedua cara salin tautan di TikTok dapat uang melalui TikTok yang kedua adalah dengan menyalin tautan konten yang telah dibuat dan membagikannya melalui platform lain. Tujuan dari hal ini untuk meningkatkan jumlah penonton agar bisa menghasilkan banyak poin.

Dan berikut ini merupakan langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk menyalin tautan konten di TikTok.

  • Langkah pertama, buka aplikasi TikTok di smartphone Anda.
  • Lalu pilih video yang ingin anda salin tautannya.
  • Setelah Anda memilih video, tekan tombol panah ke sebelah kanan.
  • Lalu Anda bisa memilih salin tautan atau jika ingin lebih praktis, anda bisa langsung memilih bagikan melalui whatsapp atau yang lainnya.

Demikian cara salin tautan di TikTok dapat uang. Hanya dengan menyalin tautan undangan Anda bisa mulai menambah penghasilan. Tentunya, cara ini merupakan cara yang cukup simpel untuk dilakukan. Selamat mencoba

 3. Cara Salin Tautan Di TikTok Sendiri

Bagi sobat yang ingin menyalin tautan di TikTok sendiri, caranya cukup mudah. Pastikan sobat  sudah menginstall aplikasi Tiktok. Jika belum, sobat bisa download terlebih dahulu aplikasinya atau bisa klik link di atas.

Untuk langkah – langkahnya sobat bisa ikuti cara berikut Ini :

  1. Silahkan Login terlebih dahulu ke dalam akun TikTok 
  2. Selanjutnya, silahkan klik menu profile pada akun TikTok
  3. Pilih video yang ingin Salin Tautannya.
  4. Pilih Icon titik 3 yang berada di bawah komentar.
  5. Yang terakhir silahkan pilih salin tautan.

Jika tautan sudah berhasil di salin, selanjutnya bisa gunakan sesuai dengan kebutuhan. Namun dengan catatan kalau cara tersebut hanya berlaku untuk video yang di setting untuk public. sedangkan untuk video yang setting secara private itu tidak bisa di salin tautannya.

4. Cara Salin Tautan Di TikTok Orang Lain

Lantas bagaimana cara salin tautan di TikTok orang lain? Sebenarnya caranya hampir sama dengan cara salin tautan di TikTok sendiri. Namun ada beberapa hal yang harus perhatikan sebelum menyalin tautan TikTok milik orang lain.

Karena pada dasarnya video dari tiktok itu memiliki hak cipta dari sang pembuat konten. Jadi usahakan untuk menggunakan cara di bawah ini hanya untuk kepentingan pribadi, bukan untuk diperjual belikan ataupun hal yang lainnya.

Oke langsung saja, berikut ini adalah langkah-langkahnya :

  1.  Login ke dalam akun TikTok
  2. Selanjutnya, pilih icon pencarian yang ada di pojok kanan atas.
  3. Silahkan ketikan judul video yang ingin salin tautannya.
  4. Jika sudah, pilih icon panah yang berada di bawah icon komentar.
  5. Pilih salin tautan.

Sampai disini, tautan video dari TikTok orang lain sudah berhasil kita salin. Silahkan gunakan tautannya sebaik mungkin.

  • Salin dan share tautan undangan
  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah menginstal aplikasi Tik Tok dan melakukan registrasi akun.
  • Jika sudah, silahkan masuk menu Saya yang berada di pojok kanan bawah pada aplikasi tersebut.
  • Setelah masuk, Anda cari icon Rp yang berada disebelah kiri nama akun Anda.
  • Disini Anda tampil banner :Dapatkan hingga Rp 70.000 karena mengundang teman” kemudian pilih undang, akan tampil pop up seperti salin tautan. Anda bisa pilih salin tautan tersebut.
  • Terakhir silahkan bagikan link tautan tersebut kepada teman-teman Anda atau ke media sosial Anda seperti WhatsApp, Telegram, Instagram, Twitter, dan lain sebagainya agar join ke aplikasi TikTok.
Tips Menyalin Tautan Tiktok Penjelasan
Buka Aplikasi TikTok Pastikan Anda sudah mengunduh dan membuka aplikasi TikTok.
Temukan Video yang Ingin Disalin Telusuri atau cari video yang ingin Anda salin tautannya.
Ketuk Tombol Bagikan Di bawah video, ketuk ikon “Bagikan” (biasanya ikon panah).
Pilih Opsi Salin Tautan (Link) Dalam menu “Bagikan”, pilih opsi “Salin Tautan” atau “Salin Link”.
Tautan Video Disalin ke Clipboard Tautan video akan disalin dan disimpan di papan klip (clipboard).
Tautan Dapat Ditempelkan ke Aplikasi Lain Sekarang Anda dapat menempelkan tautan video ini di aplikasi lain.

Kesimpulan

Cara Salin Tautan Di Tiktok Dapat Uang
Cara Salin Tautan Di Tiktok Dapat Uang

Itulah cara salin tautan di TikTok dapat uang semoga dengan cara salin tautan di tiktok dapat uang  diatas bisa mejadi referensi untuk kita ya untuk dapat uang tambahan karena caranya sangat simple dan mudah digunakan tanpa download aplikasi pembantu lainnya

Related Post

Tinggalkan komentar