12 Merek Lipstik yang Tahan Lama dan Tidak Luntur Saat Makan

Sanra Hutagalung

Memilih Merek Lipstik yang Tahan Lama dan Tidak Luntur Saat Makan merupakan suatu hal yang wajib diketahui sebelum melakukan pembelian produk kecantikan tersebut.

Lipstik kini menjadi salah satu kebutuhan utama yang harus dipenuhi oleh kalangan wanita, pasalnya lipstik dapat meningkatkan rasa percaya diri dan membuat tampilan terlihat lebih sempurna ketika sedang diluar rumah.

Karena memasuki dunia lipstik yang tak tertandingi, dimana keindahan bibirmu akan tetap memukau bahkan saat kamu sedang menikmati hidangan yang lezat.

Nah mau tahu apa saja Merek Lipstik yang Tahan Lama dan Tidak Luntur Saat Makan? Langsung saja simak informasi penjelasan pada artikel ini sampai selesai.

Merek Lipstik yang Tahan Lama dan Tidak Luntur Saat Makan

Saat ini sudah banyak sekali brand yang merilis produk lipstik yang tahan lama dan juga tidak mudah luntur meskipun saat makan dan juga minum.

Biasanya lipstik tersebut memiliki tekstur yang cair dan juga padat, serta memiliki formula khusus yang memberikan hasil akhir matte.

Berikut akan dipaparkan merek lipstik yang tahan lama dan tidak luntur saat makan maupun minum, yakni diantaranya sebagai berikut.

  1. Maybelline Superstay Matte Ink Liquid Lip

Diklaim mampu memberikan hasil yang maksimal dan tahan lama, Maybelline kini menjadi menjadi sasaran banyak perempuan di Indonesia karena tidak luntur saat sedang makan.

Merek lipstik yang satu ini juga memiliki pigmentasi tinggi sehingga sangat ampuh menutupi bibir gelap, transferproof, dan tahan lama hingga 16 jam.

Maybelline Superstay Matte Ink Liquid Lip
Maybelline Superstay Matte Ink Liquid Lip

Maybelline Superstay Matte Ink Liquid Lip hadir dengan 30+ pilihan warna yang intents jadi memungkin mereka memilih warna sesuai dengan yang diinginkan.

Jika kamu ingin memiliki produk keluaran maybellin ini, kamu bisa membelinya melalui aplikasi online shop atau mengunjungi toko kecantikan yang menjual produk tersebut dengan harga sekitar Rp83.500.

  1. L’Oreal Infallible Pro-Mette Liquid Lipstick

Lipstik dengan teknologi triple matte gel top coat yang memberikan hasil akhir matte dengan sempurna merupakan ciri khas yang dimiliki oleh L’Oreal Infallible Pro-Mette Liquid Lipstick.

Merek lipstik yang tahan lama dan tidak luntur saat makan ini memiliki kandungan vitamin sehingga membuat bibir kamu menjadi lebih sehat dan tidak menghitam.

L'Oreal Infallible Pro-Mette Liquid Lipstick
L’Oreal Infallible Pro-Mette Liquid Lipstick

Selain itu lipstik L’Oreal ini juga termasuk jenis lipstik yang sangat mudah diaplikasi kan pada bibir dan memiliki aroma yang manis dan lembut.

Untuk harga lipstik L’Oreal Infallible Pro-Mette Liquid Lipstick yaitu sekitar Rp149.000

  1. Revlon Ultra HD Matte Mousse

Jika kamu sedang mencari lipstik yang memiliki tekstur lembut seperti mousse namun hasil akhir yang high pigmented, maka Revlon Ultra HD Matte Mousse adalah pilihan yang terbaik.

Revlon Ultra HD Matte Mousse
Revlon Ultra HD Matte Mousse

Merek lipstik yang tahan lama dan tidak luntur saat makan ini tahan digunakan hingga 8 jam, sehingga tidak akan merusak penampilan kamu saat sedang diluar.

Revlon Ultra HD Matte Mousse tersedia dalam 18 pilihan warna dengan harga yaitu sekitar Rp138.000.

  1. Mac Matte Lipstick

Merek lipstik yang tahan lama dan tidak luntur saat makan yang bisa kamu coba atau beli yaitu Mac Matte Lipstick.

Mac Matte Lipstick diklaim memiliki formula khusus yang memberikan hasil akhir matte yang halus. Formula ini dirancang untuk memberikan warna yang intens dan tahan lama tanpa membuat bibir terasa kering atau pecah-pecah.

Mac Matte Lipstick
Mac Matte Lipstick

Merek lipstik yang satu ini juga memiliki pigmentasi yang tinggi, sehingga warnanya akan tetap muncul dengan jelas meskipun baru selesai makan.

Harga Maz Matte Lipstick yaitu sekitar Rp135.00

  1. NYX Lip Lingerie Liquid Lipstick

NYX Lip Lingerie Liquid Lipstick merupakan merek lipstik yang memiliki kandungan vitamin E dan hasil akhir yang matte. Merek lipstik yang satu ini diklaim nyaman dibibir dan tidak membuat bibir terasa kering.

NYX Lip Lingerie Liquid Lipstick
NYX Lip Lingerie Liquid Lipstick

Merek lipstik yang tahan lama dan tidak luntur saat makan seperti NYX Lip Lingerie Liquid Lipstick ini juga memiliki pigmentasi yang baik, sehingg dapat mencapai hasil warna yang tajam dengan satu lapisan saja.

NYX Lip Lingerie Liquid Lipstick dapat kamu beli dengan harga, yaitu sekitar Rp80.000.

  1. Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint

Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint salah satu produk keluaran Wardah yang memiliki kandungan Natural Oils dan menghasilkan Moisturizing matte.

Merek lipstik yang satu ini dikaim mampu menutrisi bibir dengan mengikat molekul air di kulit bibir sehingga sangat cocok diaplikasikan pada kulit kering.

Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint
Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint

Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint juga termasuk merek lipstik yang tahan lama dan tidak luntur saat makan sehingga tidak akan membuat kamu keki.

Untuk harga Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint yaitu sekitar Rp84.000.

  1. Sephora Collection Cream Lip Stain Liquid Lipstick

Brend Sephora juga mengeluarkan produk lipstik tahan lama meskipun digunakan saat makan yaitu Sephora Collection Cream Lip Stain Liquid Lipstick.

Sephora Collection Cream Lip Stain Liquid Lipstick
Sephora Collection Cream Lip Stain Liquid Lipstick

Merek lipstik yang satu ini memiliki tekstur yang cair dan juga ringan dengan hasil yang transfer proof sehingga tahan digunakan dalam beberapa jam.

Untuk harga Sephora Collection Cream Lip Stain Liquid Lipstick yaitu sekitar Rp215.000.

  1. YOU Rouge Power Matte Lip Cream Lipstick

YOU Rouge Power Matte Lip Cream Lipstick juga termasuk daftar merek lipstik yang tahan lama dan tidak luntur saat makan . Lip cream ini memiliki tekstur tekstur yang cair dan juga ringan.

Coloe-lock Technology dengan formula tranferproof pada YOU Rouge Power Matte Lip Cream Lipstick akan mengunci warna pada bibir sehingga tahan lama hingga 18 jam.

YOU Rouge Power Matte Lip Cream Lipstick
YOU Rouge Power Matte Lip Cream Lipstick

Merek lipstik yang tahan lama dan tidak luntur saat makan ini diperkaya dengan Rode Flower Oil dan ekstra madu Manuka untuk menutrisi serta membuat bibir terasa lebih halus dan sehat.

Harga YOU Rouge Power Matte Lip Cream Lipstick dipasaran yaitu sekitar Rp79.050.

  1. MAKE OVER Powerstay Transferproof Matte Lip Cream

Lipstik tahan lama dan tidak luntur meskipun sudah dipakai untuk makan atau minum selanjutnya adalah MAKE OVER Powerstay Transferproof Matte Lip Cream. Produk keluaran Make Over ini memiliki tekstur yang kuat dan ringan serta tahan hingga 14 jam.

Untuk setting time nya juga sangat cepat, sehingga tidak perlu khawatir smudging.  MAKE OVER Powerstay Transferproof Matte ini  juga memiliki kandungan moisturizer dan antioksidan sehingga aman untuk digunakan.

MAKE OVER Powerstay Transferproof Matte Lip Cream
MAKE OVER Powerstay Transferproof Matte Lip Cream

Karena ketahanannya yang tidak mudah luntur, merek lipstik ini juga masuk pada pelopor matte lip cream terbaik hingga saat ini.

Harga MAKE OVER Powerstay Transferproof Matte Lip Cream yaitu sekitar Rp105.300.

Agar penampilan kamu terlihat lebih sempurna karena memiliki kulit berminyak dan berjerawat, sebaiknya gunakan bedak yng dapat mencegah minyak berlebih pada wajah.

  1. AZZURA Matte Lipcream Lipstick

Merek lipstik yang tahan lama dan tidak luntur saat makan selanjutnya adalah AZZURA Matte Lipcream Lipstick. Merek lipstik ini diklaim mampu memberikan tampilan bibir yang matte finish dengan tekstur yang ringan dan tahan hingga 12 jam.

AZZURA Matte Lipcream Lipstick
AZZURA Matte Lipcream Lipstick

AZZURA Matte Lipcream Lipstick juga memiliki kandungan vitamin E dan Cocoa Butter yang akan membuat bibir kamu tetap lembab dan bebas crack sepanjang hari.

Jika kamu ingin menghadiri acara makan bersama kerabat, kamu bisa menggunakan merek lipstik ini. Harga AZZURA Matte Lipcream Lipstick dipasaran yaitu sekitar Rp53.500.

  1. Avione Liquified Longwear Lipstick

Avione Liquified Longear Lipstick merupakan lipstik dengan triple mett yang dapat memberikan hasil akhir matte yang sempurna..

Avione Liquified Longear Lipstick
Avione Liquified Longear Lipstick

Dengan aplikator yang mudah digunakan, lipstik ini juga tahan lama dan tidak mudah luntur meskipun saat makan. Avione Liquified Longear Lipstick memiliki kandungan vitamin E sehingga sangat aman untuk digunakan setiap harinya.

Harga Avione Liquified Longear Lipstick yaitu sekitar Rp55.250.

  1. Rouge Dior Lipstick Liquid Matte

Rouge Dior Lipstick Liquid Matte merupakan lipstik yang memiliki tekstur cair ultra-pigmen. Lipstik transfer proof ini memiliki ketahanan hingga 12 jam dan termasuk merek lipstik yang tahan lama dan tidak luntur saat makan.

Dengan coverage yang optimal dan warna yang mencolok, lipstik Rouge Dior Lipstick Liquid Matte tidak akan menempel pada garis bibir dan juga smudge.

Rouge Dior Lipstick Liquid Matte
Rouge Dior Lipstick Liquid Matte

Rouge Dior Forever Liquid mendorong batas pemakaian jangka panjang tanpa tuasan yang tebal dan kenyaman nuansa bibir telanjang tidak akan membuat lipstik luntur.

Harga Rouge Dior Lipstick Liquid Matte yaitu sekitar Rp670.000.

Tips Memilih Merek Lipstik Tahan Lama dan Tidak Mudah Luntur

Jika ingin membeli merek lipstik yang tahan lama dan tidak luntur saat makan tentu kamu harus mencari tahu terlebih dahulu ketahananya.

Namun sebelum membelinya pastikan, produk lisptik tersebut memiliki kandungan yang aman agar tidak membuat bibir kamu menjadi hitam atau pecah-pecah.

Berikut beberapa tips memilih merek lipstik tahan lama dan tidak mudah luntur meskipun sudah digunakan makan dan juga minum. yakni diantaranya :

Tips Penjelasan
Pilih Formula Matte atau Long-wear Lipstik dengan formula matte atau dirancang untuk tahan lama cenderung memiliki daya tahan yang lebih baik dibandingkan dengan formula lainnya.
Perhatikan Brand Terkemuka Merek-merek terkemuka sering menghasilkan lipstik berkualitas tinggi yang tahan lama. Mencari merek yang terpercaya dapat membantu memilih produk berkualitas.
Cari Ulasan Pengguna Membaca ulasan pengguna di toko online atau media sosial dapat memberikan wawasan tentang lipstik tahan lama mana yang memiliki daya tahan yang baik dalam situasi nyata.
Pilih Warna yang Sesuai Pilih warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit dan preferensi Anda. Warna yang cocok akan terlihat lebih baik bahkan jika sedikit luntur.
Gunakan Lip Liner Menggunakan pensil bibir sebelum mengaplikasikan lipstik dapat membantu mencegah luntur di sekitar bibir dan memberikan definisi yang lebih baik.

Akhir Kata

Merek Lipstik yang Tahan Lama dan Tidak Luntur Saat Makan
Merek Lipstik yang Tahan Lama dan Tidak Luntur Saat Makan

Merek lipstik yang tahan lama dan tidak luntur saat makan diatas dirangkum dari beberapa review konsumen berdasarkan pengalaman yang telah disampaikan.

Namun perlu dicacat, ketahanan tiap merek lipstik berbeda-beda jadi sebelum membeli atau menetapkan produk tersebut untuk digunakan setiap harinya sebaiknya pahami informasi penjelasan yang ada pada artikel ini.

Merek lipstik yang tahan lama dan tidak luntur saat makan tersebut juga dapat kamu beli di aplikasi online shop seperti Shopee atau toko produk kecantikan lainnya yang ada disekitarmu. Pastikan kamu membeli produk yang original untuk menghindari masalah pada bibir kamu.

Semoga informasi merek lipstik yang tahan lama dan tidak luntur saat makan ini bermanfaat bagi kamu dan sampai bertemu diinformasi selanjutnya. Selamat Mencobba.

Related Post

Tinggalkan komentar