10 Merek Kacamata Terbaik di Indonesia Lengkap dengan Harganya

Sanra Hutagalung

Sedang mencari Merek Kacamata Terbaik di Indonesia untuk kebutuhan fashion maupun untuk kacamata minus? Tidak perlu khawatir, kamu akan menemukannya pada artikel ini.

Ada banyak merek kacamata yang tidak bisa diragukan lagi reputasinya. Dari desainnya yang keren banget sampai kualitasnya yang cukup memukau membuat banyak orang berlomba ingin memilikinya.

Seperti yang telah diketahui bahwa kacamata bukan lagi sebagai alat bantu saja untuk melihat saja, namun kini banyak kacamata yang dirancang untuk aksesoris guna menunjang penampilan penggunanya. Jadi tidak heran lagi jika banyak daftar merek kacamata terbaik di Indonesia.

Penasaran dan ingin tahu apa saja merek kacamata terbaik di Indonesia beserta list harganya? Ikuti informasi penjelasan dibawah ini hingga sampai selesai.

Merek Kacamata Terbaik di Indonesia

Banyak sekali kacamata yang hadir dengan frame dan lensa terbaik di Indonesia. Mulai dari produk luar hingga produk lokal buatan Indonesia sendiri.

Apabila kamu sedang mencari merek kacamata terbaik di Indonesia untuk fashion atau pun untuk kacamata minus yang tidak terlihat nerd, berikut rekomendasi yang bisa kamu pilih sesuai dengan kualitas bahannya yakni diantara :

1. Calvin Klein

Calvin Klein
Calvin Klein

Calvin Kelin merupakan merek terkenal yang mencakup berbagi produk seperti pakaian dan juga kacamata. Merek ini dikenal di seluruh dunia dan memiliki popularitas yang signifikan di banyak negara, termasuk Indonesia.

Perusahaan yang berkantor pusat di Manhattan, New York ini juga menjual berbagai frame kacamata mulai dari kacamata fashion maupun khusus untuk baca.

Kacamata Calvin Klein ini juga hadir dengan desain yang tidak kalah menarik dan elegan untuk membuat penampilan kamu menjadi lebih memukau. Kebanyakan kacamata keluaran Calvin Klein ini mempunyai gagang yang tipis namun tetap kokoh dengan model frame yang sedikit lebih besar.

Jika kamu tertarik untuk menggunakan aksesoris seperti kacamata keluaran Calvin Klein ini, biasanya brand ini menawarkan harga mulai dari Rp500.000 – Rp7.000.000.

2. Chanel

Chanel
Chanel

Tidak mau ketinggal, kini Chanel juga hadir dengan predikat merek kacamata terbaik di Indonesia dengan berbagai pilihan frame yang elegan dan mewah.

Merek kacamata yang satu ini juga dikenal karena desain yang elegan, kualitas tinggi dan warisan yang kaya akan industri fashion. Jadi tidak heran lagi jika produk-produk Chanel sering sekali menjadi simbol status dan gaya hidup yang bergengsi.

Oleh karena itulah mengapa kita tidak jarang untuk menemukan orang-orang di Indonesia yang mengenakan kacamata Chanel dan menghargai keanggunan serta kemewahan merek tersebut.

Harga kacamata Chanel di toko ritel Indonesia yaitu sekitar Rp2.000.000 – Rp13.000.000.

3. Oakley

Oakley
Oakley

Jika sedang mencari merek kacamata terbaik di Indonesia dengan tampilan frame yang kekinian dan bahan yang berkualitas tinggi, maka Oakley adalah pilihan terbaik yang harus kamu coba.

Banyak orang yang melirik kacamata merek atau brand ini karena terus berinovasi terhadap produk-produk yang dirilis setiap tahunnya.

Merek kacamata terbaik di Indonesia ini juga diklaim memiliki ketahanan frame yang cukup bagus, sehingga kamu tidak perlu khawatir frame dan bingkai kacamata tersebut akan mudah rusak.

Untuk harga kacamata Oakley di toko ritel Indonesia yaitu sekitar Rp1.500.000 – Rp5.500.000

4. Ana Hickmann

Ana Hickmann
Ana Hickmann

Merek kacamata Ana Hickmann dikenal karena desainnya yang trendi dan beragam dan fokus pada gaya yang elegan dan modern. Merek kacamata ini menyediakan berbagai macam frame yang cocok untuk berbagai gaya dan prefensi.

Ana Hickmann juga dikenal dengan penggunaan material berkualitas tinggi dan perhatian terhadap detail dalam proses produksi kacamata.

Ana Hickmann juga menawarkan pilihan warna dan pola yang berbeda, sehingga memungkinkan penggunannya untuk mengekspresikan gaya hidup mereka. Beberapa jenis frame yang ditawarkan oleh merek ini, yaitu glamour, calss, avant garde, hingga personality.

Harga kacamata merek Ana Hickmann di toko ritel Indonesia yaitu sekitar Rp1.000.000 – Rp4.500.000

5. Emporio Armani

Emporio Armani
Emporio Armani

Emporio Aramani kini hadir dengan berbagai jenis pilihan frame, mulai dari kacamata fashion dan juga kacamata minus. Bagi kaum laki-laki yang sedang mencari merek kacamata terbaik di Indonesia ini akan menjadi pilihan yang tepat.

Pasalnya, merek ini lebih mengutamakan produk kacamata untuk pria. Namun Emperio Aramani juga menyediakan beberapa pilihan bingkai yang dapat digunakan oleh wanita.

Selain itu, merek kacamata yang satu ini juga mengeluarkan model yang cukup bervariasi sehingga sangat memungkinkan bagi kamu untuk memilihnya.

Kualitas gagang kacamata keluaran Emporio Aramani ini pun sangat teruji kekuatannya sehingga sangat aman untuk digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Harga kacamata Emporio Armani di toko ritel Indonesia yaitu sekitar Rp1.500.000 – Rp4.000.000.

6. Ray-Ban

Ray-Ban
Ray-Ban

Ray-Ban adalah merek kacamata yang berasal dari Amerika Serikat dan telah ada sejak tahun 1936. Merek ini dikenal karena desain kacamata ikoniknya, seperti model Aviator dan Wayfarer yang telah menjadi gaya klasik dalam dunia mode.

Merek ini juga sangat dihargai karena kombinaasi antara desain yang tresi, kualitas tinggi, dan perlindungan mata yang baik terhadap sinar matahari.

Ray-Ban juga dikenal karena inovasinya dalam teknologi lensa, seperti lensa polarized dan lensa perlindungan UV yang tinggi.

Hingga kini banyak orang di Indonesia memilih Ray-Ban sebagai merek kacamata pilihan karena reputasinya yang kuat dan desain yang ikonik. Harga Ray-Ban di toko ritel Indonesia yaitu sekitar Rp500.000 – Rp6.000.000.

7. Levi’s

Levi's
Levi’s

Diklaim sebagai merek kacamata terbaik di Indonesia, kini Levi’s juga hadir dengan inovasi frame dan bingkai kacamata yang cukup mewah. Meskipun popularitas Levi’s lebih terkait dengan pakaian denim namun brand ini juga masih memasuki jajaran terbaik dari aksesoris yang telah dirilis.

Umumnya, kacamata Levi’s didesain sangat simple dan kebanyakan diantaranya hanya tesedia dalam dua jenis frame saja, yaitu bulat dan kotak.

Namun untuk kualitas bahan kacamata merek Levi’s ini, termasuk bahan yang sangat bagus karena dikelola dari bahan yang berkualitas tinggi.

Biasanya harga kacamata Levi’s di toko ritel Indonesia yaitu sekitar Rp500.000 – Rp2.000.000

8. Guess

Guess
Guess

Guess juga masuk pada predikat merek kacamata terbaik di Indonesia. Hal ini karena Guess adalah merek fesyen global yang dikenal karena produknya yang bergaya, trendi, dan berkelas.

Merek ini kacamata Guess menawarkan berbagai desain yang modis dan up to date, mencakup gaya-gaya yang beragam seperti oversized, aviator, cat-eye, wayfarer, dan lain sebagainnya.

Selain itu Guess juga dikenal karena menggunakan material berkualitas tinggi dan desain yang menarik, sehingga membuat kacamata Guess menjadi pilihan yang populer dikalangan penggemar mode di Indonesia.

Pilihan warna hingga corak yang dikeluarkan juga sangat beragam, maka sangat memungkinkan untuk kamu dalam memilih warna yang sesuai dengan keinginan.

Harga kacamata Guess di toko ritel Indonesia biasanya sekitar Rp600.000 – Rp2.500.000.

9. Dior

Dior
Dior

Dior adalah merek fashion mewah asal Prancis yang terkenal dengan desainnya yang elegan dan inovatif. Merek ini telah menciptakan beberapa model kacamata yang ikonik dan menjadi favorit di kalangan pecinta mode di seluruh dunia.

Merek kacamata terbaik di Indonesia ini juga sangat sering menampilkan desain yang khas termasuk elemen-elemen seperti logo Dior, bentuk yang unik, dan penggunaan material berkualitas tinggi.

Kaca mata Dior juga mengeluarkan berbagai jenis frame, mulai dari kacamata minus, kacamata kesehatan, fashion, antiradiasi, dan sunglasses.

Harga kacamata Dior di toko ritel Indonesia yaitu sekitar Rp1.000.000 – Rp8.000.000.

10. Dolca & Gabbana

Dolca & Gabbana
Dolca & Gabbana

Didesain dengan tampilan yang feminim namun terlihat lebih elegan, kini Dolca & Gabbana hadir dengan kacamata yang memiliki berbagai jenis frame yang dapat dipilih.

Brand fashion yang berasal dari Milan, Italia ini memang terbukti mampu menghadirkan beragam frame bergaya girly dan unik sehingga kaum wanita banyak memburu merek kacamata yang satu ini.

Kacamata Dolca & Gabbana juga memiliki bingkai yang cukup menarik karena di desain dengan tampilan yang unik dan terkesan mewah.

Harga kacamata Dolca & Gabbana di toko ritel Indonesia yaitu sekitar Rp1.000.000 – Rp7.000.000.

Tips Penjelasan
Tentukan Kebutuhan Anda Pertama-tama, tentukan kebutuhan Anda. Apakah Anda memerlukan kacamata matahari, kacamata baca, atau kacamata biasa? Apakah Anda memiliki masalah penglihatan yang perlu koreksi?
Kualitas Lensa dan Bahan Periksa kualitas lensa dan bahan yang digunakan. Lensa berkualitas tinggi dan bahan seperti plastik polikarbonat atau kaca mineral biasanya lebih tahan lama.
Rancangan dan Gaya Pilih merek yang menawarkan rancangan dan gaya yang sesuai dengan preferensi pribadi Anda. Pastikan kacamata cocok dengan bentuk wajah Anda dan gaya pakaian Anda.
Uji UV dan Perlindungan Matahari Jika Anda membeli kacamata matahari, pastikan mereka memberikan perlindungan UV yang baik. Ini penting untuk melindungi mata Anda dari sinar matahari berbahaya.
Pilih Kaca Mata Koreksi yang Tepat Jika Anda memerlukan kacamata koreksi, pastikan Anda mendapatkan resep mata yang tepat dan lensa yang disesuaikan sesuai resep.

Postingan Menarik Lainnya : 12 Merek Lipstik yang Tahan Lama dan Tidak Luntur Saat Makan

Akhir Kata

Merek Kacamata Terbaik di Indonesia
Merek Kacamata Terbaik di Indonesia

Sudah menetapkan pilihan merek kacamata mana yang akan menjadi sasaran kamu kali ini. Yaps, jangan sampai kamu salah pilih merek kacamata karena akan menjadi permasalahan besar terutama bagi penampilanmu.

Kemudian sebelum membeli merek kacamata terbaik di Indonesia tersebut, sebaikya pastikan terlebih dahulu bahwa kualiatas bahan yang digunakan tahan lama agar dapat dipakai dalam jangka waktu yang lama.

Semua rekomendasi kacamata terbaik dan terkenal di Indonesia ini dapat kamu beli di toko ritel atau melalui aplikasi online shop seperti Tokopedia.

Semoga informasi merek kacamata terbaik di Indonesia ini bermanfaat bagi kamu dan sampai bertemu diinformasi selanjutnya. Selamat Mencoba!

Related Post

Tinggalkan komentar