6 Cara Mengetahui Dia Chat Dengan Siapa Saja Di Whatsapp Tanpa Ketahuan

Iusnar Sinaga

penasaran ingin mengetahui bagaimana cara mengetahui dia chat dengan siapa saja di Whatsapp? Hmm… Kebetulan sekali dalam artikel ini kami akan mengulas tentang cara mengetahui dia chat dengan siapa saja di Whatsapp dengan langkah-langkah yang cukup mudah dan sederhana. Kalau kamu ingin tahu dengan siapa saja pasangan kamu chattingan, apa yang kerap mereka bicarakan dalam chattingannya, maka pastikan kamu menyimak isi dalam bacaan ini hingga tuntas!

Apakah Ada Cara untuk Mengetahui Dia Chat dengan Siapa Saja di Whatsapp?

Berbicara tentang cara mengetahui dia chat dengan siapa saja di Whatsapp biasanya berwadahkan dalam sebuah hubungan. Dalam beberapa situasi atau moment tertentu, kadang-kadang kita penasaran ingin melihat dengan siapa saja dia chattingan di WhatsApp. Situasi seperti ini lebih sering terjadi ketika salah satu pihak menaruh kecurigaan terhadap pasangannya.

Lantas, adakah cara untuk mengetahui dia chat dengan siapa saja di Whatsapp? Tentu saja ada teman-teman. Anda tidak perlu khawatir, ada berbagai macam cara yang dapat anda lakukan untuk bisa melihat isi percakapan Whatsapp pasangan anda dengan orang lain. Penasaran? Lihat beberapa caranya dalam penjelasan kami dibawah ini.

Cara Mengetahui Dia Chat dengan Siapa Saja di Whatsapp

Terdapat beberapa cara mengetahui dia chat dengan siapa saja di Whatsapp yang dapat dilakukan melalui aplikasi, akses situs web, serta ada juga cara sederhana yang tidak memerlukan keduanya baik aplikasi maupun situs web. Untuk pemahaman yang lebih lengkap, langsung saja simak pemaparan kami dibawah ini.

Cara Mengetahui Dia Chat dengan Siapa Saja di Whatsapp
Cara Mengetahui Dia Chat dengan Siapa Saja di Whatsapp

Cara Mengetahui Dia Chat dengan Siapa Saja di Whatsapp dengan mudah tanpa situs website ataupun aplikasi

Nah, yang pertama akan kami sajikan adalah cara mengetahui dia chat dengan siapa saja di Whatsapp tanpa menggunakan aplikasi maupun situs website. Cara ini sangat mudah gaes, hanya perlu melewati beberapa langkah seperti berikut ini:

  1. Langkah pertama, silahkan buka aplikasi Whatsapp yang ingin anda lihat chatnya
  2. Buka menu setelan melalui ikon titik tiga yang berada di pojok kanan atas
  3. Klik pada menu “Chat
  4. Lalu ketuk opsi “riwayat chat
  5. Setelah itu klik “ekspor chat
  6. Pilih riwayat chat yang ingin anda lihat
  7. Konfirmasi apakah anda ingin menyertakan media atau tidak
  8. Kirim riwayat chat yang dapat dikirim melalui Whatsapp, gmail, bluetooth, Telegram, ataupun yang lainnya
  9. Maka file riwayat chat akan terkirim dalam format txt
  10. Selesai! Silahkan download file tersebut dan lihat apa isi chat dia (pasangan anda) dengan orang lain.

Cara mengetahui dia chat dengan siapa saja di Whatsapp yang pertama ini cukup mudah. Sayangnya kekurangan dari cara ini adalah anda hanya akan bisa melihat riwayat chat yang sudah anda ekspor dan anda kirim ke perangkat anda. Jadi melalui cara ini, anda tidak akan bisa mendapatkan update chat terbaru dia dengan orang lain.

Cara mengetahui dia chat dengan siapa saja di Whatsapp melalui Situs Web

Cara sebelumnya memang cukup mudah untuk diikuti bukan? Namun sangat disayangkan apabila menggunakan cara tersebut anda tidak akan bisa memantau Whatsapp pasangan untuk melihat obrolan chat terbaru. Selain itu, cara diatas juga memiliki ruang yang sempit, karena anda tidak bisa melihat obrolan chat Whatsapp secara keseluruhan. Chat yang dapat anda lihat hanyalah riwayat chat yang sudah anda ekspor. Lantas, adakah cara lain untuk mengetahui dia chat dengan siapa saja di Whatsapp yang bisa memperlihatkan obrolan chat terbaru? Tentu saja ada dong gaes…

Berikut kami sajikan cara berikutnya untuk mengetahui dia chat dengan siapa saja yang dapat dilakukan tanpa harus menggunakan aplikasi. Pada cara ini anda hanya perlu mengakses situs web. Ada beberapa situs web yang dapat anda gunakan untuk menyadap Whatsapp si Dia, diantaranya adalah seperti WhatsApp Web, Sosial Spy Whatsapp, Whatsapp Hack, dan Infinitespy. Dibawah ini kami sajikan masing-masing langkah-langkahnya.

  • Via Whatsapp Web

Cara Mengetahui Dia Chat dengan Siapa Saja di Whatsapp melalui whatsapp Web
Cara Mengetahui Dia Chat dengan Siapa Saja di Whatsapp melalui whatsapp Web
  1. Pertama, silahkan buka situs WhatsApp Web melalui browser di Smartphone ataupun laptop anda
  2. Buka aplikasi Whatsapp di perangkat pasangan anda, lalu klik ikon titik 3 yang berada di pojok kanan atas
  3. Ketuk opsi “perangkat tertaut
  4. Klik tautkan perangkat
  5. Lalu scan QR Code pada Whatsapp web yang telah anda buka sebelumnya. Caranya yaitu dengan mengarahkan kamera perangkat pasangan anda ke kode QR
  6. Maka dalam beberapa saat Whatsapp pasangan anda akan tertaut dalam perangkat anda.
  7. Silahkan lihat riwayat chatnya dengan siapa saja. Menariknya, dengan cara ini anda bisa memantau chat terbarunya dengan siapa-siapa saja melalui perangkat anda.
  • Melalui situs sosial spy Whatsapp

  1. Pastikan anda mendapat ruang untuk dapat menggunakan perangkat pasangan anda dalam beberapa saat
  2. Dapatkan akses ke situs https://socialspy.info/whatsapp/
  3. Masukkan nomor Whatsapp pasangan anda
  4. Kemudian masukkan kode verifikasi
  5. Setelah berhasil masuk, maka akan tampil history chatnya dengan siapa-siapa saja.
  • Melalui situs Whatsapp Hack

  1. Buka menu browser dalam perangkat anda, lalu kunjungi situs Whatsapp Hack
  2. Masukkan nomor Whatsapp yang ingin anda lihat chattingannya
  3. Lalu klik “start hack
  4. Ikuti beberapa petunjuk yang diarahkan pada situs hingga selesai
  5. Jika berhasil, maka akun Whatsapp pasangan anda ditampilkan sehingga anda bisa melihat semua chat yang terdapat didalamnya.
  • Lewat situs Infinitespy

  1. Silahkan kunjungi situs infinitespy.com
  2. Klik “sign Up” untuk login terlebih dahulu
  3. Setelah berhasil login, masukkanlah nomor Whatsapp yang ingin anda periksa riwayat chatnya
  4. Dalam beberapa saat akan muncul “laporan grafik” yang akan memperlihatkan aktivitas akun Whatsapp pasangan mu termasuk aktivitas obrolan chatnya.

Cara mengetahui dia chat dengan siapa saja di Whatsapp menggunakan aplikasi

Cara mengetahui dia chat dengan siapa saja di Whatsapp yang terakhir adalah cara dengan menggunakan aplikasi tambahan. Namun apabila anda ingin mengikuti cara ini, anda harus memastikan bahwa perangkat yang anda gunakan masih memiliki ruang penyimpanan yang cukup, karena anda wajib harus melakukan pendownload-an aplikasiny

Cara Mengetahui Dia Chat dengan Siapa Saja di Whatsapp melalui Aplikasi
Cara Mengetahui Dia Chat dengan Siapa Saja di Whatsapp melalui Aplikasi

Ada 2 aplikasi yang dapat digunakan untuk melihat dia chat dengan siapa saja di WhatsApp yaitu Cloneapp messenger dan What web cloner. Jika anda lebih tertarik untuk mengikuti cara yang ini, maka perhatikanlah masing-masing langkah-langkahnya berikut:

  • Gunakan aplikasi Cloneapp Messenger

  1. Langkah pertama, unduh dan pasanglah terlebih dahulu aplikasi Cloneapp Messenger di perangkat anda melalui google playstore
  2. Silahkan masuk ke aplikasi
  3. Scan QR Code dengan menggunakan ponsel pasangan anda
  4. Setelah berhasil terhubung, anda akan dapat melihat tampilan chat Whatsappnya dengan orang lain.
  • Menggunakan aplikasi What Web Cloner

  1. Download aplikasi “What Web Cloner” dari playstore
  2. Setelah berhasil terpasang, bukalah aplikasinya
  3. Lalu scan QR code dari ponsel pasangan/ orang yang ingin anda lihat riwayat chat Whatsappnya
  4. Apabila berhasil masuk, maka anda bisa melihat dengan siapa saja dia chattingan di Whatsapp

Amankah Menyadap Whatsapp Pasangan Melalui situs web dan aplikasi?

Amankah Menyadap Whatsapp Pasangan Melalui situs web dan aplikasi?
Amankah Menyadap Whatsapp Pasangan Melalui situs web dan aplikasi?

Setelah mengetahui beberapa cara mengetahui dia chat dengan siapa saja di Whatsapp, hal selanjutnya yang perlu untuk anda lakukan adalah memastikan apakah aman melihat chat Whatsapp orang lain (pasangan anda) melalui situs web maupun aplikasi. Untuk mengetahui jawabannya, silahkan perhatikan tabel yang kami tampilkan berikut ini.

Cara mengetahui dia chat dengan siapa saja di Whatsapp Aman atau tidak?
Melalui Situs Web WhatsApp Web Aman! Namun terdapat kekurangannya yaitu Pasangan dapat melihat dan mengeluarkan perangkat yang tertaut ke Whatsapp miliknya. Tindakan ini memiliki risiko yang dapat memicu pertengkaran anda dengan dia apabila anda ketahuan menyadap WhatsApp yang merupakan privasinya secara diam-diam.
Sosial Spy WhatsApp Tidak aman! Cara ini berisiko terhadap akun Whatsapp pasangan anda dan perangkat yang anda gunakan untuk mengakses situs.
WhatsApp Hack
Infinitespy
Melalui Aplikasi Clone Messenger Aman! Sayangnya terdapat kekurangan dari cara ini, yaitu cara kerjanya yang kurang optimal.
What Web Cloner

Note: Sebelum mengikuti beberapa cara mengetahui dia chat dengan siapa saja di Whatsapp, seperti yang telah kami tampilkan diatas, sangatlah penting bagi anda untuk mempertimbangkan masalah keamanannya terlebih dahulu!

Akhir Kata

Cara Mengetahui Dia Chat Dengan Siapa Saja Di Whatsapp
Cara Mengetahui Dia Chat Dengan Siapa Saja Di Whatsapp

Itulah beberapa cara mengetahui dia chat dengan siapa saja di WhatsApp dengan langkah-langkah sederhana dan mudah yang dapat kamu ikuti ketika kamu penasaran ingin melihat obrolan chat Whatsapp pasangan kamu. Namun perlu diingat bahwa mengakses pesan pribadi orang lain tanpa izin mereka dapat melanggar privasi dan memicu timbulnya masalah seperti pertikaian. Oleh karena itu, penting untuk menghormati privasi orang lain.

Maka dari itu, untuk menghindari kemungkinan timbulnya masalah baru, alangkah lebih jika anda berbicara langsung dengan mereka dan mencari titik terang dari kesalahpahaman yang ada. Jadi sekali lagi kami tekankan bahwa menghargai privasi orang lain merupakan langkah penting dalam menjaga hubungan yang sehat dan membangun kepercayaan.

Related Post

Tinggalkan komentar