10 Cara Mendapatkan Koin TikTok Gratis Terbaru 2024

Irfan Nathanael

Cara mendapatkan koin TikTok gratis ternyata semudah itu, tidak perlu ribet mengunduh ataupun menyelesaikan beberapa tantangan. TikTok merupakan platform sosial media video pendek dengan reel yang beragam di dalamnya, anda akan memperoleh konten yang positif sesuai algoritma yang anda kunjungi setiap harinya.

TikTok menawarkan yang namanya Koin, dimana Koin ini dapat anda peroleh dari kunjungan penonton di profil TikTok anda bahkan dengan event-event menarik lainnya. Nantinya Koin tersebut dapat anda tukarkan menjadi uang, oleh karena netizen yang mencari cara mendapatkan koin TikTok gratis yang wajib dicobain.

Sudah banyak yang mengklaim bahwa koin tersebut dapat ditukarkan menjadi nilai rupiah, sesuai dengan syarat dan ketentuan dari TikTok sendiri. Nah penasaran kan, bagaimana cara mendapatkan koin TikTok gratis ? Berikut ulasan lengkapnya di bawah ini.

Apakah Nonton TikTok Dapat Koin?

Apakah Nonton TikTok Dapat Koin?
Apakah Nonton TikTok Dapat Koin?

Di era booming-nya Reels atau Video Pendek di berbagai platform termasuk TikTok, memberikan peluang yang cukup baik saat ini.

TikTok menawarkan kepada pengguna-nya bonus berupa koin, dari setiap video reels yang anda tonton.

Tentu ini akan sangat menguntungkan, hanya nonton TikTok anda bisa mendapatkan koin. Dan koin TikTok tersebut, dapat anda tukarkan menjadi pundi rupiah.

Jika anda hanya mengandalkan Reels, koin yang didapatkan tidak akan banyak. Malah hanya sedikit, oleh sebab itu anda harus mengikuti cara mendapatkan koin TikTok gratis di bawah ini.

Ada banyak cara yang bisa dicoba untuk mendapatkan koin TikTok gratis saat ini, salah satunya dengan Nonton Live dan lain sebagainya.

Daftar Harga dan Urutan Koin TikTok

Sebelum kita memulai, bagaimana cara mendapatkan koin TikTok gratis, anda harus tahu dulu daftar harga dan urutan koin TikTok resmi indonesia di bawah ini.

Banyak yang bertanya, Berapa harga 1000 koin TikTok? Kisaran harga 1000 Koin TikTok berada di angka 150.000-200.000.

Untuk lebih detailnya, berikut adalah daftar nominal dan harga koin TikTok yang dijual pada website resmi TikTok.com.

Jumlah Koin TikTok Harga Koin TikTok
70 Koin Rp 11,900
350 Koin Rp 59,500
700 Koin Rp 119,000
1,400 Koin Rp 238,000
3,500 Koin Rp 595,000
7,000 Koin Rp 1,190,000
17.500 Koin Rp 2,975,000

Sebagai catatan, harga koin TikTok di atas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai update dan perubahan dari Website TikTok Indonesia.

Bagaimana Cara Mendapatkan Koin TikTok Gratis 2024

Bagaimana Cara Mendapatkan Koin TikTok Gratis 2023 Paling Terbaru
Bagaimana Cara Mendapatkan Koin TikTok Gratis Paling Terbaru

Bagaimana sih cara mendapatkan koin TikTok gratis yang paling benar? Emang paling benar pakai cara mendapatkan koin di TikTok dengan menonton video saja.

Menonton reels TikTok saja, sudah bisa mendapatkan koin, tapi koin yang diberikan tidak banyak dan sedikit sekali, kalau ditukarkan pasti tidak akan bisa.

Oleh karena itu banyak netizen yang cari cara mendapatkan koin TikTok gratis yang terbaru loh, di versi terbaru-nya ada beragam trik yang bisa diikuti oleh siapa saja.

Nah sebelum kita mulai cara-nya, apakah anda pernah coba Cara Cek Kuota Axis AIGO, Mudah dan Praktis.

  • Daftar dan Verifikasi Profile TikTok

Daftar dan Verifikasi Profile TikTok
Daftar dan Verifikasi Profile TikTok

Hal pertama yang harus anda perhatikan, agar bisa mendapatkan koin TikTok dengan mudah adalah daftar dan verifikasi profile akun TikTok.

Sering kali perihal yang satu ini dilewatkan oleh user atau pengguna TikTok, sehingga mereka tidak dapat mendapatkan dan mencairkan koin TikTok.

Anda bisa memulainya dengan membuka profile lalu lengkapi profile, agar anda bisa membuka jumlah koin TikTok yang berhasil didapatkan.

  • Upload Konten Dengan Trend Terbaru

Upload Konten Dengan Trend Terbaru
Upload Konten Dengan Trend Terbaru

Cara mendapatkan koin TikTok gratis harus di dampingi dengan mengupload konten dengan trend terbaru seperti yang ada saat ini.

Kita semua pasti tahu bahwa algoritma dan FYP TikTok selalu hadir dengan trend-trend terbaru. Termasuk sound, filter, tema, dan lain sebagainya.

Hal ini sejalan dengan grafik perjalan akun TikTok anda, semakin anda mengikuti setiap trend maka akan semakin banyak peluang mendatangkan koin TikTok.

Langkah-Langkah Upload Konten TikTok Trend Terbaru

  1. Pertama klik icon + di bagian bawah layar.
  2. Masukkan konten dari galeri anda jika ada.
  3. Anda juga bisa menggunakan kamera TikTok.
  4. Silahkan atur Suara, Efek, Filter, dan beragam alat lainnya.
  5. Pilih Mulai Video dengan menekan tombol Rekam.
  6. Mulai rekam konten sesuai minat anda.
  7. Pilih centang jika video sudah sesuai.
  8. Tambahkan beberapa fitur lainnya.
  9. Posting video dengan hastag yang lagi nge-Trend.
  10. Dapatkan koin dadakan.
  • Mengadakan Live Streaming

Mengadakan Live Streaming
Mengadakan Live Streaming

Setelah anda paham dua perihal di atas, maka selanjutnya anda akan ditujukan dan didukung untuk mengaktifkan live streaming di akun TikTok milik anda.

Mengadakan Live Streaming, akan menghasilkan Koin TikTok yang sangat banyak.

Wajar saja banyak yang tertarik menjadi konten creator, bahkan dengan live streaming anda bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah loh.

Anda tinggal mempersiapkan akun, kemudian dapatkan target sampai 1000 Followers untuk dapat mengaktifkan fitur live streaming di akun anda.

Syarat Membuka Fitur Live Streaming TikTok

  1. Memiliki minimal 1000 followers.
  2. Minimal berusia 18 Thaun ke atas.
  3. Menyiapkan akun TikTok.
  4. Menambahkan profile TikTok.
  5. Menggunakan TikTok versi terbaru.
  • Mengikuti Program TikTok Shop

Mengikuti Program TikTok Shop
Mengikuti Program TikTok Shop

Salah satu cara mendapatkan koin TikTok gratis adalah dengan mengikuti program terbaru yaitu TikTok Shop.

Layanan ini sama dengan aplikasi marketplace pada umumnya, akan tetapi harga yang ditawarkan dapat dikatakan lebih murah bdan sangat terjangkau.

Seperti yang kita ketahui saat ini bahwa program TikTok Shop menjadi daya tarik paling utama, sehingga memudahkan para pengguna untuk memanfaatkan kesempatan dari link produk mereka.

Link produk yang dibagikan untuk setiap konten yang di upload, akan menghasilkan Koin TikTok dari para pembeli setiap kali klik atau beli dari link produk anda.

Syarat Mengikuti Program TikTok Shop

  1. Minimal usia sudah di atas 18 Tahun.
  2. Memiliki 2000 followers.
  3. Punya identitas diri dan rekening bank aktif.
  4. Memiliki Akun TikTok aktif dengan 50 view selama 28 hari terakhir.
  5. Menyetujui syarat dan ketentuan dari program TikTok Shop.
  • Nonton Live Streaming Bagi-Bagi Koin TikTok

Nonton Live Streaming Bagi-Bagi Koin TikTok
Nonton Live Streaming Bagi-Bagi Koin TikTok

Nonton live streaming bagi-bagi koin TikTok merupakan cara mendapatkan koin TikTok gratis yang paling banyak dilakukan oleh kalangan pengguna TikTok.

Hal ini terbukti karena beberapa streamer kadang membagikan Koin mereka, dengan kotak harta karun yang tersedia pada layar streaming.

Kotak Harta Karun tersebut akan terbuka sesuai dengan waktu yang ditentukan, jadi anda bisa bertarung siapa paling cepat untuk membuka kotak Koin TikTok tersebut.

Jadi anda tinggal mencari live streaming yang menyediakan kotak harta karun koin TikTok gratis, istilah umumnya dikenal dengan mulung koin TikTok.

  • Live Streaming Gabungan

Beberapa pengguna TikTok sering kali mengadakan yang namanya Live Streaming Grup atau Gabungan, dimana semua para pengguna TikTok akan sama-sama melakukan live streaming.

Live Streaming Gabungan ini menjadi pembawa berkah, karena banyak koin TikTok yang bisa anda dapatkan dari para penonton yang mengikuti dan menonton streaming tersebut.

Mungkin anda juga sering melihat di FYP TikTok mengenai Live Streaming yang dilakukan lebih dari dua orang bahkan sampai lima orang di dalamnya.

Oleh karena perihal di atas, live streaming gabungan jadi rekomendasi paling jempol mengenai cara mendapatkan koin TikTok gratis.

  • Mengikuti Semua Trend FYP

Cara mendapatkan koin TikTok gratis berikutnya ialah dengan mengikuti semua Trend FYP di beranda TikTok.

Kita sering kali disuguhkan dengan trend-trend terbaru setiap harinya di aplikasi TikTok, Tren di TikTok tidak boleh anda lewatkan jika anda ingin mendapatkan Koin TikTok gratis.

Sema trend tersebut bisa anda ikuti sesuai aturan dan ketentuan-nya, semakin unik video anda dengan trend tersebut maka anda akan mendapatkan validasi dari para penonton.

Oleh sebab itu anda harus segera mengikuti semua Trend terbaru di setiap harinya.

  • Mengikuti Semua Event TikTok

TikTok setiap hari menawarkan kepada para pengguna, untuk mengikuti Event-Event yang disediakan pada beranda aplikasi Reels video pendek ini.

Hadiah yang ditawarkan dari setiap Event juga sangat beragam, anda bisa mendapatkan uang tunai hingga Koin Tiktok dari setiap event yang diselesaikan.

Banyak user yang sudah paham dari beberapa event lalu, sehingga anda bisa menarik tren terbaru untuk memenangkan event selanjutnya.

Yuk ikuti semua Event TikTok, hadiahnya besar dan Koin TikTok yang didapatkan juga sangat tinggi.

  • Daftar Jadi Reseller TikTok Shop

Menjadi salah satu Reseller di aplikasi TikTok Shop memang memberikan keuntungan dan bonus yang sangat banyak.

Seperti Koin TikTok, bonus rewards, uang tunai, hingga berapa peralatan dari produk yang anda resell.

Dari setiap penjualan yang berhasil, anda akan mendapatkan banyak sekali bonus Koin TikTok, bahkan anda berhak memenangkan undian dengan nilai yang sangat fantastis.

Hal ini akan memudahkan anda untuk mendapatkan uang tunai bermodalkan smartphone hanya dari rumah ajah.

  • Mengundang Teman Di Aplikasi TikTok

TikTok juga menawarkan anda untuk mengambil bonus Koin TikTok terbesar dengan mengundang Teman untuk menginstal dan menggunakan TikTok.

Semakin banyak Teman yang anda undang untuk menginstal dan menggunakan TikTok, maka akan semakin banyak pula bonus Koin yang bisa anda dapatkan.

Angka yang ditawarkan juga tinggi, jadi anda dapat mengundang saudara dan yang anggota lainnya untuk menggunakan aplikasi TikTok.

Gampang bukan? Emang lebih gampang kalau pakai Cara Mengetahui Dia Chat Dengan Siapa Saja Di Whatsapp Tanpa Ketahuan.

Cara Tukar Koin TikTok Jadi Uang Langsung Masuk Ke Rekening

Cara Tukar Koin TikTok Jadi Uang Langsung Masuk Ke Rekening
Cara Tukar Koin TikTok Jadi Uang Langsung Masuk Ke Rekening

Mungkin anda sudah bisa mencoba cara mendapatkan koin TikTok gratis yang telah dijelaskan di atas.

Disini kita akan membahas bagaimana cara mencairkan Koin TikTok jadi uang, karena masih sedikit yang mengetahui langlahnya ini.

Mencairkan atau Menukarkan koin TikTok jadi uang, merupakan hal yang paling di nanti-nati oleh semua pengguna TikTok.

Karena dengan menukarkan Koin TikTok, anda akan mendapatkan dana tambahan sesuai dengan Nilai atau Jumlah koin TikTok yang anda miliki.

Butuh pinjaman cepat, ini dia Cara Menaikkan Limit Akulaku Pengguna Baru dengan Cepat.

Langkah-Langkah Menukarkan Koin TikTok Ke Saldo Rekening

Langkah-Langkah Menukarkan Koin TikTok Ke Saldo Rekening
Langkah-Langkah Menukarkan Koin TikTok Ke Saldo Rekening
  1. Pertama buka Profile Akun TikTok.
  2. Pilih di pojok sebelah kiri icon Meledak.
  3. Anda akan melihat jumlah Koin TikTok yang tersedia.
  4. Silahkan anda klik Tarik Uang.
  5. Tekan nominal yang anda inginkan.
  6. Biasanya akan otomatis jika Koin anda cukup.
  7. Silahkan klik Tarik Uang.
  8. Lalu hubungkan Akun E-wallet Dana.
  9. Kemudian klik Tarik Uang Sekarang.
  10. Tunggu proses sampai berhasil.

Penutup

Cara Mendapatkan Koin Tiktok Gratis
Cara Mendapatkan Koin Tiktok Gratis

Itu dia penjelasan dan trik singkat mengenai cara mendapatkan koin TikTok gratis terbaru, cara tersebut dapat anda gunakan dan lakukan melalui akun TikTok. Pastikan bahwa akun yang anda gunakan sudah diverifikasi dan teregistrasi dengan benar. Supaya anda bisa menukarkan koin TikTok dengan cara yang mudah dan cukup simple, semoga dengan pembahasan tersebut anda dapat terbantu meraih keuntungan yang banyak dari koin TikTok.

Related Post

Tinggalkan komentar