7 Tempat Service HP Terdekat di Jakarta dengan Pelayanan Terbaik

Soni Aman

Apabila mendapati perangkat HP tiba-tiba mengalami kerusakan, maka solusi paling tepat yang bisa seseorang lakukan yakni dengan memperbaikinya di tempat service HP terdekat di Jakarta.

Nah, yang menjadi pertanyaan disini adalah kira-kira mana saja tempat service HP di Jakarta yang menawarkan pelayanan terbaik dan harga terjangkau? Untuk Anda di rumah yang sedang mencari informasi seputar tempat service HP di Jakarta, maka tidak ada salahnya menyimak detail ulasannya di artikel berikut ini.

Pilihan Tempat Service HP Terdekat di Jakarta

Pilihan Tempat Service HP Terdekat di Jakarta
Pilihan Tempat Service HP Terdekat di Jakarta

Jika dibandingkan dengan jasa service HP yang ditawarkan di service center resmi di setiap brand,  sebagian besar masyarakat lebih memilih memperbaiki perangkat HP yang rusak di toko pihak ketiga lantaran biayanya yang cenderung lebih murah.

Meski demikian, mencari tempat service HP terdekat di Jakarta yang menawarkan pelayanan bagus dan harga terjangkau tentunya tidak semudah yang dibayangkan. Terutama jika hal ini menyangkut soal suku cadang yang digunakan, maupun garansi yang diberikan oleh tempat service HP tersebut.

Oleh karena itulah, penting bagi Anda yang ingin memperbaiki perangkat HP untuk teliti dalam memilih tempat service HP terdekat di pasaran. Berbicara mengenai tempat service HP, biasanya kebanyakan orang lebih menyukai tempat service HP yang menawarkan layanan service yang dapat ditunggu.

Akan tetapi sebelum kita membahas mengenai rekomendasi tempat service HP di Jakarta, ada baiknya Anda mengetahui jenis-jenis kerusakan HP dan biaya service HP yang umum ditawarkan di tabel berikut ini.

 

Jenis Kerusakan HP Biaya Service HP
Speaker HP Rp 200 ribu – Rp 300 ribu
IC Power Rp 100 ribu – Rp 300 ribu
IC Sinyal Rp 70 ribu – Rp 150 ribu
HP tidak dapat di-charge Rp 150 ribu – Rp 500 ribu
Port USB Rp 300 ribu – Rp 500 ribu
Touch Screen error Rp 350 ribu – Rp 500 ribu
Tombol Power bermasalah Rp 50 ribu – Rp 300 ribu
Bootloop Rp 75 ribu – Rp 200 ribu
Flash Ulang Rp 50 ribu – Rp 200 ribu
HP mati total Rp 400 ribu – Rp 1 juta
Lupa iCloud Rp 750 ribu – Rp 2 juta
Ganti layar HP yang pecah Rp 50 ribu – Rp 500 ribu
OEM, RPL, CID, GID dan EEPROM Rp 200 ribu – Rp 400 ribu
Backup Data Rp 50 ribu – Rp 150 ribu
Restore Data Rp 150 ribu – Rp 500 ribu
IMEI hilang Rp 50 ribu – Rp 150 ribu
HP terkena air Rp 350 ribu – Rp 500 ribu
Lupa password HP Rp 50 ribu – Rp 150 ribu
Konektor HP bermasalah Rp 50 ribu – Rp 200 ribu
Penggantian baterai HP Rp 100 ribu – Rp 500 ribu

 

Terlepas dari jenis kerusakan dan biaya service HP yang umum ditawarkan di pasaran, tentunya Anda penasaran bukan mengenai rekomendasi tempat service HP terdekat di Jakarta? Karena itulah, di bawah ini ada 7 tempat service HP di Jakarta yang menawarkan pelayanan terbaik dan harga terjangkau, yang mana bisa menjadi bahan referensi Anda.

Baca Juga: 11 Kelebihan dan Kekurangan OPPO A96

  • Service HP Tama Cell 2

    Service HP Tama Cell 2
    Service HP Tama Cell 2

Rekomendasi tempat service HP terdekat di Jakarta yang pertama, yakni ada Service HP Tama Cell 2 yang berlokasi di Jalan Kebagusan IV Nomor 117, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Di tempat service ini, Anda akan memperoleh layanan perbaikan dari berbagai macam merek HP dan berbagai macam kerusakan. Yakni mulai dari kerusakan HP yang ringan sampai dengan kerusakan yang berat sekalipun.

Menurut ulasan orang-orang yang sudah pernah melakukan perbaikan HP di Service HP Tama Cell ini, pelayanan yang diberikan cukup memuaskan dengan pengerjaan service yang cukup cepat. Tidak hanya itu saja, lokasi dari tempat service HP terdekat di Jakarta satu ini juga terbilang strategis dan mudah dijangkau oleh semua orang.

Apabila Anda tertarik untuk melakukan perbaikan HP di tempat ini, maka bisa mengunjungi alamat tempat service HP tersebut di jam buka mulai dari 08.00 WIB – 22.00 WIB, atau dengan menghubungi nomor telepon / WhatsApp di 0818-0777-4297.

  • Alya Cell Servis HP

    Alya Cell Servis HP
    Alya Cell Servis HP

Tempat service HP terdekat di Jakarta berikutnya, yaitu ada Alya Cell Service HP yang juga turut memberikan pelayanan prima bagi para pelanggan. Sama seperti tempat service sebelumnya, disini Anda dapat melakukan perbaikan perangkat HP dari kerusakan yang ringan sampai kerusakan yang berat.

Dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB – 23.00 WIB, Anda dapat mendatangi lokasi tempat service HP ini sesuai dengan keinginan. Adapun untuk alamat tempat service Alya Cell Service HP sendiri, yakni berada di Jalan Bangka IX C Nomor 87 Pela Mampang, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

Apabila Anda ingin berkonsultasi terlebih dahulu seputar kerusakan HP yang dialami, maka bisa menghubungi nomor telepon / WhatsApp yang ada di nomor 0815-1199-9344. Keuntungan memperbaiki di Alya Cell Service HP ini, yakni Anda akan memperoleh pelayanan terbaik dan proses pengerjaan service HP yang cepat.

  • Vanton Service Handphone

    Vanton Service Handphone
    Vanton Service Handphone

Apabila Anda bertempat tinggal di sekitaran Kebayoran Lama dan sedang mencari tempat service HP terdekat di Jakarta, maka tidak ada salahnya mengunjungi Vanton Service Handphone. Yang mana, tempat service ini hadir dengan memberikan pelayanan perbaikan perangkat HP dari berbagai macam kerusakan dan berbagai macam tipe HP.

Mengenai kualitas service disini juga terbilang cukup bagus, bahkan hasil service HP yang dilakukan juga sangat memuaskan bagi pelanggan. Bukan hanya itu saja, biaya perbaikan perangkat HP di Vanton Service Handphone juga cukup terjangkau, dan pastinya bisa bersaing dengan tempat service HP di Jakarta lainnya.

Jika Anda tertarik untuk melakukan perbaikan HP disini, maka bisa langsung mendatangi alamatnya di Jalan Panjang Cipulir Nomor 29, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dengan jam buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB – 20.45 WIB. Sementara itu untuk memudahkan melakukan konsultasi perbaikan, Anda dapat menghubungi nomor telepon / WhatsApp di nomor 0895-1021-3737.

  • Buana Phone Service

    Buana Phone Service
    Buana Phone Service

Buana Phone Service, juga termasuk salah satu pilihan tempat service HP terdekat di Jakarta yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan. Ini dikarenakan, tempat service ini hadir dengan menawarkan layanan perbaikan dan penggantian LCD perangkat HP terlengkap dengan berbagai merek ponsel Android.

Tidak hanya itu saja, tempat service yang berlokasi di lantai 1 ITC Roxy Mas Nomor 93 ini juga menyediakan layanan perbaikan iPhone, iPad dan produk Apple lainnya. Salah satu keunggulan yang bisa Anda temukan dari tempat service Buana Phone Service di Jakarta ini, yakni menyediakan layanan antar jemput handphone langsung ke rumah pelanggan.

Adapun jika Anda ingin berkunjung ke lokasi tempat service ini, maka bisa mendatangi langsung lokasinya di jam bukanya setiap hari mulai pukul 10.00 WIB – 21.00 WIB, atau dengan menghubungi nomor WhatsApp di 0812-9789-9333. Mengenai estimasi waktu service HP dengan kerusakan ringan berlangsung kurang lebih 2-3 jam, sedangkan untuk kerusakan parah bisa memakan waktu 3 hari kerja.

  • Metro FO Repair

    Metro FO Repair
    Metro FO Repair

Pilihan tempat service HP terdekat di Jakarta berikutnya, bisa Anda temukan di Metro FO Repair yang berada di ITC Roxy Mas, Lantai 2, Nomor 131A. Tempat service HP satu ini, hadir dengan menyediakan rangkaian lengkap layanan HP mulai dari penambahan memori internal untuk iPhone sampai dengan layanan perbaikan HP dari berbagai merek.

Selain menawarkan perbaikan perangkat HP, di tempat service ini juga menawarkan layanan lain seperti halnya penukaran HP yang rusak dengan yang baru, serta perawatan ponsel luar kota dengan layanan antar.

Terkait waktu perbaikan di Metro FO Repair sendiri, terbilang cukup cepat sekitar 1-3 jam untuk kerusakan yang ringan. Adapun untuk kerusakan yang cukup parah, biasanya akan memakan waktu kurang lebih sehari sampai dengan 1 minggu lamanya.

Dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB, Anda bisa mendatangi alamat lokasi tempat service HP di Jakarta ini ataupun dengan menghubungi nomor WA di 0811-8082-833 / 0811-9939-923.

  • Noberic Cell

    Noberic Cell
    Noberic Cell

Jika Anda ingin memperbaiki layar kaca LCD perangkat HP, maka bisa mengunjungi tempat service HP terdekat di Jakarta seperti halnya Noberic Cell satu ini. Yang mana, tempat service ini menawarkan layanan perbaikan HP utama dalam memperbaiki kaca LCD HP Android maupun HP iPhone.

Bukan hanya menawarkan layanan penggantian layar sentuh untuk ponsel Android dan iPhone saja, disini juga menawarkan penggantian baterai HP yang rusak. Mengenai alamat tempat service HP Noberic Cell sendiri, yakni ada di Taman Kota, Jakarta Barat dan ITC Roxy Mas, Lantai 2, Nomor 130.

Anda dapat mendatangi lokasi tempat service Noberci Cell kapan saja sesuai dengan jam bukanya, yakni setiap hari Senin-Minggu mulai dari pukul 10.00 WIB – 21.00 WIB. Adapun untuk nomor telepon / WhatsApp yang bisa dihubungi yakni 0812-9646-6300 / 0888-9144-097.

  •  One Maestro

     One Maestro
    One Maestro

Terakhir, ada tempat service HP terdekat di Jakarta bernama One Maestro yang berada di Lantai 1 ITC Roxy Mas, Nomor 121 dengan menawarkan layanan perbaikan perangkat keras maupun perangkat lunak HP.

Tidak hanya itu saja, ada juga layanan perbaikan lain yang bisa Anda temukan di One Maestro satu ini. Yakni mulai dari layanan perbaikan penggantian layar LCD yang retak / rusak, sampai dengan penggantian baterai yang tidak bisa di-charge lantaran masalah teknik / mengalami kebocoran daya.

Hal menarik dan menguntungkan yang bisa Anda temukan di tempat service HP One Maestro sendiri, yakni hadir dengan menawarkan layanan tukar tambah HP dengan garansi toko selama 1 minggu.

Bagi Anda yang berminat untuk melakukan perbaikan HP di tempat service HP ini, maka bisa datang ke lokasinya langsung dengan memperhatikan jam bukanya. Yakni mulai dari pukul 10.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB.

Tempat Service HP Terdekat
Tempat Service HP Terdekat

Jadi, itulah tadi informasi menarik yang bisa Anda ketahui seputar beberapa pilihan tempat service HP terdekat di Jakarta dengan pelayanan terbaik dan harga terjangkau. Disini, Anda bisa memilih salah satu tempat service HP yang mana sekiranya lokasinya memang dekat dengan tempat tinggal Anda di Jakarta.

Related Post

Tinggalkan komentar