5+ Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat Dengan Mudah

Iusnar Sinaga

Tutorial tentang cara mendapatkan pulsa gratis Indosat merupakan suatu trik yang belum diketahui banyak orang. Oleh karena itu, menjadi sebuah keberuntungan bagi anda bisa berada dalam bacaan ini! Informasi yang akan kamu dapatkan disini, akan memungkinkan kamu untuk bisa mendapatkan pulsa secara cuma-cuma.

Kemajuan teknologi telah membuka peluang baru bagi orang-orang, termasuk kesempatan untuk mendapatkan pulsa gratis dari penyedia layanan telekomunikasi seperti Indosat. Mendapatkan pulsa gratis secara cuma-cuma tentu saja merupakan kesempatan yang sangat menyenangkan, bukan? Pulsa ini bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan, seperti untuk pembayaran, membeli berbagai kuota dan masih banyak lagi.

Lantas, bagaimanakah caranya untuk mendapatkan pulsa gratis? Jangan khawatir! Dalam artikel ini kami akan menjelaskan tentang bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis Indosat dengan mudah dan simpel untuk kamu diikuti. Yuk ikutin hingga tuntas yah.

Apakah ada cara mendapatkan pulsa gratis Indosat?

Benar gak sih ada cara untuk mendapatkan pulsa gratis Indosat? mungkin yang pertama terbenak di hati anda adalah pertanyaan seperti ini. Nah, jawaban dari pertanyaan anda adalah tentu saja ada!

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan pulsa gratis Indosat. Namun perlu diingat beberapa cara yang kami tampilkan disini mungkin memerlukan waktu dan kesabaran. Karna sejatinya, tidak ada yang instan di dunia ini gaes.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat

Anda tentu sudah tidak sabar ingin segera mengetahui cara mendapatkan pulsa gratis Indosat. Oleh karena itu, tanpa berlama-lama lagi, langsung saja kami tampilkan berikut ini sejumlah cara mendapatkan pulsa gratis Indosat yang sangat mudah dan simpel untuk diikuti.

  • Tukar poin

Cara yang pertama untuk mendapatkan pulsa gratis Indosat bisa kamu lakukan dengan cara menukarkan poin. Ketika kamu bertransaksi di kartu Indosat kamu, baik itu dengan membeli pulsa ataupun mengisi kuota, biasanya anda akan diberikan tambahan poin yang jumlahnya sesuai dengan besar transaksi yang anda lakukan.

Ketika jumlah poin anda sudah semakin banyak, maka anda akan berkesempatan untuk menukarkan poin, bisa dengan pulsa, kouta internet, voucher belanja, dan yang lainnya, sesuai dengan yang ditawarkan oleh pihak Indosat. Oleh karena itu, jangan sia-siakan dan biarkan point Indosat kamu terbuang begitu saja. Yuk tukarkan untuk mendapatkan pulsa gratis.

Jika anda bingung dengan bagaimana cara menukarkan poin Indosat, tidak perlu khawatir! Disini kami akan menampilkan beberapa cara mudah untuk menukar poin Indosat menjadi pulsa gratis!

Cara Tukar Poin Indosat

Untuk kamu yang ingin menukarkan poin Indosat kamu menjadi pulsa gratis, perhatikanlah beberapa cara dan langkah-langkahnya dibawah ini:

1. Melalui SMS
  1. Pastikan kamu memiliki poin di kartu Indosat yang kamu gunakan
  2. Buka menu pesan di HP anda dan buatlah pesan baru
  3. Ketik Tukar, lalu kirim ke 999
  4. Tunggu balasan pesan “pop up” dari operator
  5. Pilih nomor 2 “info”
  6. Lalu pilih lagi nomor 2tukar poin”
  7. Pilih hadiah penukaran poin dengan “pulsa gratis Indosat”
  8. Konfirmasi penukaran poin IM3.
  9. Jika berhasil, anda akan menerima notifikasi dari operator Indosat
2. Lewat Telepon
  1. Buka menu panggilan di perangkat anda
  2. Tekan *123# Pastikan sebelumnya dikartu Indosat anda tersedia IMPoin
  3. Kemudian pilihlah nomor 22 “info”
  4. Pilih nomor 1 “IMPoin”
  5. Lalu balas dengan memilih nomor 2 “info”
  6. Pilih “tukar poin”
  7. Pilih hadiah penukaran poin dengan “pulsa gratis Indosat”
  8. Konfirmasi penukaran poin IM3.
  9. Jika berhasil, anda akan menerima notifikasi dari operator Indosat
3. Via aplikasi Myim3
  1. Buka aplikasi Myim3 dalam perangkat anda
  2. Pada halaman utama, kliklah menu “IMPoin” yang berada di pojok kanan atas
  3. Pilih “tukar poin”
  4. Pilih hadiah penukaran poin dengan “pulsa gratis Indosat”
  5. Setelah itu konfirmasilah penukaran poin IM3.
  6. Jika berhasil, anda akan menerima notifikasi dari operator Indosat
  7. Selesai! Pulsa siap digunakan!
  • Ikuti event Giveaway

Giveaway Indosat
Sumber: gstatic.com

Pulsa gratis Indosat juga bisa kamu dapatkan dengan mengikuti event giveaway. Namun perlu diingat bahwa, program Giveaway dari Indosat tidak selalu ada. Biasanya program ini diselenggarakan pada event2 tertentu saja. Anda sendiri bisa menemukan program giveaway Indosat melalui website resmi Indosat, aplikasi Myim3, atau bisa juga lewat sosial media mereka baik di Instagram, Facebook, Twitter, Telegram, dan yang lainnya.

Ketika mengikuti kontes ini, biasanya peserta akan diberikan tantangan atau sebuah misi, dan bisa juga diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan sesuai dengan tema give away. Peserta yang memenangkan giveaway akan mendapatkan hadiah seperti salah satunya adalah pulsa gratis dari Indosat.

  • Melalui SMS

Cara mendapatkan pulsa gratis Indosat yang berikutnya bisa kamu lakukan melalui fitur SMS. Caranya sangat mudah sekali, anda bisa mengikuti beberapa langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi pesan di perangkat anda
  2. Lalu buatlah pesan baru
  3. Masukkan format pesan dengan mengetik kode unik “QB200K” atau BJ200KO
  4. Pada kolom nomor tujuan/ penerima pesan, silahkan masukkan nomor 363
  5. Setelah itu, ketuklah tombol kirim, lalu
  6. Tunggu balasan dari operator Indosat
  • Melalui Kode Rahasia

Anda juga mendapatkan pulsa gratis Indosat melalui kode rahasia. Belum banyak orang yang mengetahui hal ini. Oleh karena itu, anda merupakan orang yang beruntung dengan berkunjung ke artikel ini.

Nah, langsung saja kami tampilkan, ada sejumlah kode rahasia untuk mendapatkan pulsa gratis Indosat. Diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. *123*100*1#
  2. *123*4*9*1#
  3. *363*100*6*1#
  4. *933*333#
  5. *400*8#
  6. *933*333#
  7. *363*100#
  8. *990*2*3*3#
  9. *123*300*1*4#
  • Lewat aplikasi

Aplikasi penghasil pulsa gratis
Sumber: viapaypal.id

Cara mendapatkan pulsa gratis Indosat yang terakhir bisa kamu lakukan lewat aplikasi. Untuk sekarang ini, ada banyak aplikasi, seperti salah satunya aplikasi games yang memungkinkan penggunanya untuk bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik, termasuk untuk mendapatkan pulsa gratis dengan cara menyelesaikan berbagai misi.

Beberapa aplikasi terbaik penghasil pulsa gratis adalah sebagai berikut:

  1. Ludo game
  2. Hago
  3. Baca plus
  4. PopSlide
  5. Cashtree
  6. CashPop
  7. Jakpat
  8. Tambang emas

Setelah mengetahui berbagai aplikasi penghasil pulsa gratis, tentu kamu akan mempertanyakan tentang bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis Indosat melalui aplikasi-aplikasi ini. Oleh karena itu, dibawah ini kami akan menampilkan juga langkah-langkah dalam cara mendapatkan pulsa gratis Indosat lewat aplikasi:

  1. Pertama, silahkan download dan pasang aplikasi penghasil pulsa di HP kamu melalui Google Play Store. Anda bisa memilih salah satu atau beberapa dari daftar aplikasi diatas.
  2. Setelah terdownload, langsung saja masuk ke aplikasinya
  3. Lihat bagaimana konsep permainan didalamnya
  4. Jalankan misi yang diberikan
  5. Biasanya hadiah misi diberikan dalam bentuk point
  6. Setelah berhasil mengumpulkan banyak point
  7. Silahkan tukarkan point tersebut menjadi pulsa dengan ke nomor Indosat kamu
  8. Selesai! Pulsa akan masuk ke nomor Indosat mu

Sekilas Tentang Indosat

Sekilas tentang Indosat
Sumber: www.yangcanggih.com

Selain membagikan informasi tentang cara mendapatkan pulsa gratis Indosat, dalam artikel ini kami juga akan menampilkan sekilas mengenai profil Indosat. Indosat ooredoo adalah salah salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan saluran komunikasi untuk pengguna telepon seluler dengan pilihan prabayar maupun pascabayar dengan merek IM3 dan 3.

Indosat berdiri pada tahun 1967 tepatnya pada November yang didirikan oleh ITT Corporation. Artinya, Indosat ini sendiri sudah sejak lama melambungkan namanya di dunia jaringan seluler. Namun sampai saat ini, walau usianya sudah tua, Indosat tetap memiliki banyak peminat. Didukung lagi dengan jaringan Indosat yang sudah tersedia di beberapa pelosok membuat pengguna kartu Indosat semakin banyak.

Khususnya di Indonesia, kartu Indosat menjadi salah satu kartu seluler yang mampu bersaing dengan Telkomsel yang merupakan jaringan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Dengan adanya berbagai penawaran menarik dan promo-promo menarik dari Indosat, termasuk penawaran untuk mendapatkan pulsa gratis, membuat orang-orang semakin tertarik untuk beralih menggunakan Indosat.

Penutup

 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat

Cukup mudah bukan cara mendapatkan pulsa gratis Indosat? Maka dari itu, tunggu apalagi? Yuk segera cobain beberapa cara diatas, dan dapatkan pulsa gratis dari Indosat secara cuma-cuma.

Mungkin itu saja yang dapat kami bagikan dalam artikel ini. Sebelum beralih mencoba beberapa cara diatas, kami perlu juga mengingatkan agar sobat dapat lebih bijak untuk memeriksa dan memahami ketentuan dan syarat yang berlaku dalam sebuah program tertentu yang menyediakan layanan pulsa gratis. Hindari cara mendapatkan pulsa gratis Indosat dengan tindakan yang curang!

Related Post

Tinggalkan komentar