Cara Menggunakan WeTV Gratis Tanpa Aplikasi, VIP WeTV Gratis 3 hari

Widya Samosir

Buat kamu yang suka kesal menonton film di aplikasi wetv karena tidak semua filmnya bisa ditonton, yuk cobain cara menggunakan wetv gratis tanpa aplikasi berikut hanya beberapa tahapan saja.

Caranya bisa digunakan oleh pengguna baru dengan mudah dan cepat. Jadi mari coba tahapannya sekarang agar kamu tidak ketinggalan penjelasan lengkapnya.

Sekilas Tentang Wetv

Nonton seru hanya di aplikasi wetv
Nonton seru hanya di aplikasi wetv

Sebelum menuju cara menggunakan wetv gratis tanpa aplikasi, kita akan mengulas sekilas tentang aplikasi yang bernama wetv.

Wetv merupakan aplikasi yang menyediakan berbagai macam film atau video lama, baru termasuk video atau film yang masih berstatus on going (sedang berjalan).

Semua film atau video tersebut dapat kamu akses melalui aplikasi wetv maupun situs resmi wetv namun dengan catatan kamu telah memiliki akun wetv terlebih dahulu.

Memiliki akun wetv akan membantu kamu untuk dapat mengakses fitur berlangganan wetv sehingga nantinya status akun kamu akan berubah menjadi member VIP wetv.

Apa keuntungan menjadi member VIP wetv? keuntungannya ialah kamu bisa mengakses film/video yang ada di wetv sepuasnya termasuk video/film yang sedang on going walaupun akan ada biaya berlangganan yang akan dibebankan nantinya.

Biaya berlanggan pada aplikasi wetv cukup bervariasi ya sobat, hal ini tergantung pada masing-masing platform yang kalian gunakan untuk dapat menjadi member VIP di wetv ya.

Namun jika kalian ingin menonton wetv gratis karena takut biayanya terlalu cepat maka cara menggunakan wetv gratis tanpa aplikasi di bawah ini pasti cocok buat kamu.

Cara Menggunakan Wetv Gratis Dengan Mudah

cara menggunakan wetv untuk nonton gratis
Coba nonton gratis di wetv

 

Biasanya kriteria film atau drama di wetv yang tidak bisa di akses merupakan drama yang sedang populer saat itu atau sedang berjalan.

Karena drama-drama tersebut hanya bisa diakses saat kamu sudah membeli paket berlangganan VIP wetv namun ada beberapa ketentuan yang masih bisa menjadi cara menggunakan wetv gratis tanpa perlu berlangganan langsung.

Cara tersebut tentunya menyertakan syarat dan ketentuan yang berlaku seperti :

  • Penggunaan wetv gratis ini hanya bisa digunakan oleh pengguna baru saja
  • Wetv gratis hanya bisa kamu gunakan maksimal selama 3 hari
  • Sebelum mulai menggunakan wetv gratis kalian wajib mengisi data diri dan informasi lainnya dengan benar

Setelah semua syarat tersebut sudah terpenuhi maka lakukan langkah-langkah cara menggunakan wetv gratis di bawah ini:

  • Unduh aplikasi wetv di play store atau app store
  • Pasang aplikasi dan buka kembali
  • Lakukan daftar akun menggunakan nomor hp atau alamat email kamu
  • Jika proses berhasil maka kamu bisa klik menu akun yang ada di pojok kanan bawah halaman awal
  • Masuk ke menu file dan klik icon profil yang ada disebelah kiri atas halaman
  • Baca informasi penggunaan wetv gratis yang tersedia
  • Isi formulir penggunaan wetv gratis pada halaman yang ditampilkan
  • Pastikan bahwa formulir yang kamu isi sudah benar dan sesuai
  • Kemudian pilih kirim
  • Selesaikan verifikasi keamanan yang muncul ketika proses klaim penggunaan VIP gratis selama 3 hari muncul
  • Masukkan nomor hp kamu untuk menyetujui proses verifikasi
  • Masukkan kode captcha pada kolom yang tersedia
  • Selesai dan kamu dapat menikmati wetv gratis selama 3 hari

Keuntungan Menggunakan Wetv Gratis

Menyelesaikan proses dari cara menggunakan wetv gratis dengan mudah tersebut tentu memberikan keuntungan buat kamu. Selain kamu bisa menonton drama wetv sepuasnya selama 3 hari, kamu juga bisa berhemat untuk biaya berlangganan

Sehingga uang tersebut bisa kamu pakai untuk keperluan lain. Selain itu kamu bisa menonton semua drama di wetv gratis tanpa ada batasan kategori film atau drama apa saja yang bisa kamu akses

Bahkan drama yang lagi on going juga bisa kamu tonton. Namun aktivitas menonton gratis kamu juga masih memiliki kendala dari penanyangan iklan ya sobat.

Karena cara menggunakan wetv gratis tidak bisa menghilangkan iklan yang muncul ketika kamu menonton disana.

Cara Berlangganan Akun VIP Di Wetv

cara berlangganan VIP di Wetv
Cara berlangganan VIP mudah hanya di Wetv

Jika kamu merasa cara menggunakan wetv gratis sebelumnya kurang memuaskan karena kamu harus menunggu akses penayangan drama dibuka terlebih dahulu sebelum menontonnya.

Maka kamu bisa pakai cara berlangganan VIP wetv berikut agar kamu bisa langsung menonton drama tersebut tanpa perlu menunggu jadwal penayangan film tersebut.

Cara berlangganan akun VIP di wetv dengan harga terjangkau bisa kamu lakukan menggunakan tahapan berikut:

  • Unduh aplikasi wetv lewat play store atau app store
  • Install aplikasi tesebut dan buka kembali
  • Silahkan kamu klik log in untuk masuk ke halaman wetv
  • Pilih cara login yang kamu inginkan (nomor hp, alamat email atau facebook)
  • Di halaman utama pilih menu me (saya) yang ada di pojok kanan bawah
  • Lalu klik join VIP
  • Pilih jenis berlangganan VIP yang kamu suka di halaman wetv VIP
  • Lalu klik harga berlangganan VIP yang sesuai dengan kantong kamu
  • Setelah itu tekan tombol purchase now untuk lanjut ke halaman berikutnya
  • Kemudian pilih metode pembayaran yang kamu inginkan (Dana, pulsa, kartu kredit/debit, dan sebagainya)
  • Lanjutkan tahapan dengan tap kotak subscribe pada menu yang tersedia
  • Lalu masukkan password akun google play kamu untuk autentitkas pembayaran tersebut
  • Ikuti petunjuk yang diberikan lalu tekan Yes untuk menyelesaikan pembayaran
  • Tunggu proses sampai kamu mendapatkan pemberitahuan bahwa akun kamu sudah beralih ke akun VIP wetv

Harga berlangganan VIP di wetv saat ini memang terlihat cukup mahal yakni untuk monthly subscription Rp. 25.000, quarterly subscription Rp. 69.000 dan anual subscription Rp. 249.000.

Harga tersebut juga belum mengikut sertakan biaya admin yang dibebakan kepada setiap pengguna saat menyelesaikan pembelian sebanyak 1 kali ya.

Nah untuk mendapatkan biaya admin yang murah, kamu bisa coba cara berlangganan akun VIP di wetv menggunakan metode pembayaran pulsa.

Caranya pada saat kamu mengikuti tahapan berlangganan akun VIP di wetv, kamu tinggal pilih opsi pulsa pada metode pembayaran yang tersedia > lakukan pembayaran dengan memasukkan nomor hp kamu yang memiliki pulsa sesuai dengan nominal pembayaran yang disediakan.

Jika sebelumnya kamu tidak memiliki pulsa maka kamu bisa melakukan pembelian pulsa terlebih dahulu secara online melalui aplikasi Mocipay atau Mitra TopUp.

Beli pulsa online pada kedua aplikasi tersebut dijamin cepat, aman dan mudah ketimbang kamu harus membelinya di gerai pulsa terdekat.

Keuntungan Berlangganan Akun VIP Di Wetv

Jika sebelumnya cara menggunakan wetv gratis bisa memberikan keuntungan buat kamu maka kesempatan untuk berlangganan akun VIP di wetv juga akan menyediakan berbagai keuntungan buat kamu.

Beberapa keuntungan yang akan kamu peroleh ialah:

Keuntungan  Penjelasan
Akses Konten Premium Salah satu keuntungan utama berlangganan akun VIP adalah akses ke konten premium yang tidak tersedia untuk pengguna gratis. Ini termasuk film, drama, seri televisi, dan konten eksklusif lainnya yang dapat dinikmati tanpa batasan.
Tayangan Tanpa Iklan Pengguna dengan akun VIP biasanya dapat menonton tayangan tanpa gangguan iklan yang mengganggu. Ini memberikan pengalaman menonton yang lebih lancar dan nyaman.
Kualitas Video yang Lebih Tinggi Akun VIP sering kali menyediakan streaming video dengan kualitas yang lebih tinggi, termasuk resolusi HD atau bahkan 4K, tergantung pada layanan yang Anda langganan. Ini membuat pengalaman menonton lebih jernih dan memukau.
Pengunduhan Konten Beberapa layanan VIP memungkinkan pengguna untuk mengunduh konten ke perangkat mereka sehingga dapat ditonton tanpa koneksi internet. Ini berguna untuk menonton saat bepergian atau di tempat dengan koneksi internet yang buruk.
Akses Awal atau Tidak Terbatas Beberapa konten mungkin dapat diakses lebih awal oleh pelanggan VIP atau tanpa batasan tertentu. Misalnya, episode terbaru dari serial TV mungkin tersedia lebih awal untuk pelanggan VIP. Ini memberikan pengalaman eksklusif dan akses lebih cepat.

Keuntungan dari masing-masing cara tentu sangat menggiurkan bukan? jadi silahkan kamu pergunakan sesuai kebutuhan saja.

Penutupan

Cara Menggunakan WeTV Gratis
Cara Menggunakan WeTV Gratis

Bila sebelumnya kamu ingin menonton drama di wetv tapi belum memiliki biaya untuk berlangganan VIP wetv maka kamu bisa coba cara menggunakan wetv gratis tanpa aplikasi terlebih dahulu.

Akan tetapi jika kamu tidak keberatan jika harus membayarkan harga berlangganan VIP di wetv maka kamu bisa coba menggunakan cara berlangganan VIP wetv diatas.

Sekian penjelesan cara menggunakan wetv gratis sampai dengan keuntungannya, semoga membantu.

Widya Samosir

Writing is my identity

Related Post