Daftar Harga Nasi Goreng Solaria 2024, Menu Tervaforit Solaria

Widya Samosir

Harga Nasi Goreng Solaria Lengkap Dengan Variannya – Mendengar restoran solaria tentu kalian sudah tidak asing dengan harga nasi goreng solaria yang terkenal enak, murah, dan mengenyangkan.

Tak hanya itu, restoran solari juga banyak menyediakan varian menu lainnya seperti menu family pack, chicken, spaghetti dan lainnya. Semua harga varian tersebut khususnya harga nasi goreng solaria akan di bahas disini jadi jangan kemana-mana

Restoran Solaria

Restoran solaria
Restoran solaria

Di dominasi dengan nuansa pink dan ungu merupakan ciri khas dari sebuah restoran yang bernama Solaria. Menurut beberapa sumber, restoran solaria ialah restoran keluarga yang menyediakan berbagai macam menu makanan dan minuman yang cocok di nikmati pada saat bersantai bersama keluarga.

Selain itu, restoran solaria juga menyediakan harga yang sangat terjangkau termasuk suasana yang indah untuk setiap dekorasi ruangannya. Sehingga sangat nyaman bagi kamu dan keluarga untuk berkumpul disana.

Terakhir, Solaria memiliki 200 lebih restoran pada 55 kota besar di seluruh Indonesia yang tentunya akan memudahkan kamu dalam menemukan restoran ini di kotamu.

Varian Menu Restoran Solaria

Daftar menu restoran solaria
Daftar menu restoran solaria

Sampai sekarang, restoran solaria selalu menciptakan menu dengan varian-varian terbaru. Hal ini dilakukan agar mereka selalu mendapatkan respon yang baik dari pelanggan khususnya agar pelanggan tidak merasa bosan dengan menu yang itu-itu saja.

Sebelum beranjak ke harga nasi goreng solaria mari lihat sekilas daftar menu yang ada pada restoran solaria.

  • Family Pack

Sesuai dengan nama nya, menu pertama ini ialah menu paketan khusus keluarga. Dimana untuk varian nya terdiri dari 4 kategori dan di bandrol dengan harga Rp. 122.800 hingga Rp. 135.500. Pada paketan family pack kamu akan menemukan ayam goreng, fillet ikan goreng mentega, soup ayam, cap cay goreng, cap cay seafood, dan cap cay kuah.

  • Menu Special

Restoran solaria memiliki menu spesial atau menu andalan yang wajib kamu cobain karena menu special memiliki 20 varian yang pastinya akan membuat kamu semakin ketagihan apabila telah mencobanya.

Sedangkan daftar varian pada menu spesial terdiri dari nasi, fish, steak, tahu, chicken, spaghetti, dan lainnya. Cukup dengan membayar Rp. 24.000-Rp. 58.000 maka kamu sudah menikmati menu spesial di solaria.

  • Menu Paket Original

Selain family pack, solaria juga menyediakan menu paketan original seperti ayam + nasi goreng + cap cay + cumi goreng + Ikan dan lainnya. Dimana harga menu paketan original ini berkisar Rp. 44.000 sampai Rp. 52.000 belum termasuk minumannya ya.

  • Menu Porsi

Bagi kamu yang hobby makan banyak, restoran solaria menghadirkan menu porsi dengan ukuran large yang cocok disantap sendiri atau bersama pasangan.

Semua ukuran makanan pada menu porsi di sajikan dalam porsi besar sehingga pasti akan membuat kamu kenyang. Lalu, harga termurah untuk 1 menu porsi ialah Rp. 49.000 sampai yang termahal sebesar Rp. 59.000

  • Menu Nasi Goreng

Pada menu nasi goreng kamu akan menemukan semua varian nasi goreng yang di padukan dengan ikan, danging,seafood, tom tum dan lainnya. Tak hanya itu, restoran solaria juga menyediakan nasi goreng dengan porsi besar termasuk harga yang murah.

Untuk detail harga nasi goreng solaria bisa kamu lihat pada tabel setelah pembahasan ini. Dijamin kamu pasti akan tergiur untuk mencobanya.

  • Menu Mie

Pada menu mie tersedia semua olahan makanan dari bahan mie, daging, bakso, ayam dan lainnya. Sedangkan untuk ukurannya bervariasi, dimulai dari porsi sedang hingga porsi besar. Harga 1 porsi mie solaria biasanya sekitar Rp. 23.000 sampai Rp. 47.000

  • Express Bowl

Express bowl merupakan makanan yang di sajikan kedalam wadah berbentuk bulat seperti mangkuk sehingga dan proses penyajiannya juga praktis serta cepat sehingga di namakan express bowl.

Pada menu express bowl solaria tersedia 15 varian express bowl dengan harga termurah Rp. 24.000 hingga termahal Rp. 31.000

  • Lainnya

Pada menu lainnya, restoran solaria sudah menyediakan varian menu pelengkap yang bisa kamu pesan bersamaan dengan menu-menu sebelumnya. Sedangkan untuk harganya bervariasi ya

  • Minuman

Menu penutup dari restoran solaria ialah minuman. Makanan dan minuman merupakan satu paketan lengkap pada saat makan di restoran. Begitu juga dengan restoran solaria karena solaria telah menyajikan 38 varian minuman panas maupun dingin. Untuk harga setiap minumannya sekital Rp. 11.000 sampai Rp. 26.000.

Harga Nasi Goreng Solaria

Harga Nasi Goreng Solaria
Harga Dan Varian Nasi Goreng Solaria

Semua menu makanan yang di sajikan oleh restoran solaria sudah terjamin halal dan enak ya sobat termasuk menu nasi gorengnya. Berikut tabel harga nasi goreng solaria yang kami urutkan secara singkat dan jelas

Nama Nasi Goreng Harga (Rp)
Nasi Goreng Italy Rp. 43.000
Nasi Goreng Kambing Rp. 48.000
Nasi Goreng Modern Rp. 43.000
Nasi Goreng Petai Rp. 43.000
Nasi Goreng Sosis Rp. 43.000
Nasi Goreng Seafood Rp. 45.000
Nasi Goreng Kepiting Rp. 51.000
Nasi Goreng Teri Medan Rp. 45.000
Nasi Goreng Tom Yum Seafood Rp. 45.000
Nasi Goreng Tom Yum Ayam Rp. 39.001
Nasi Goreng Special Rp. 39.001
Nasi Goreng Teri Cabe Ijo Rp. 43.000
Nasi Goreng Sapi Cabe Ijo Rp. 43.000
Nasi Goreng Original Rp. 33.000
Nasi Goreng Bebek Cabe Ijo Rp. 43.000
Smoked Chicken Fried Rice Rp. 43.000

Itulah sekilas tentang harga nasi goreng solaria serta jenisnya untuk wilayah cabang Medan. Bisa kita simpulkan bahwa nasi goreng solaria hanya berkisar Rp. 33.000 hingga Rp. 51.000 saja.

Harga Lainnya : Jual Voucher Freedom Internet Murah

Review Singkat Tentang Restoran Solaria

Sebagai penutup untuk harga nasi goreng solaria, kita akan membahas pendapat pelanggan atau biasa di sebut review tentang restoran solaria. Tujuannya agar kamu menemukan jawaban mengapa saya harus berkunjung ke restoran tersebut.

Review biasanya berisikan tanggapan seputar pelayanan, rasa makanan, harga dan lainnya. Nah setelah membahas harga nasi goreng solaria, kita akan membahas bagaimana sebenarnya pendapat orang mengenai pelayanan di restoran solaria ini. Sehingga kamu dapat membandingkannya dengan orang lain.

Dilansir dari halaman website solaria, banyak pelanggan yang telah berkunjung berpendapat bahwa restoran solaria memiliki pelayanan yang cukup baik karena ketika mereka sampai di restoran tersebut para pelayan langsung menanyakan apa yang hendak mereka pesan.

Para pelayan langsung membersihkan meja dan kursi yang hendak mereka tempati walaupun memang tidak semua pelayan restoran solaria seperti itu namun mereka merasa sudah cukup puas dengan itu.

Di tambah lagi, pelayan restoran solaria juga bersemangat untuk mengantarkan makanan dan minuman para pelanggan walaupun para pelayan di restoran solaria sangat sulit untuk senyum. Sehingga hal ini mungkin perlu di perbaiki kedepannya

Penutup

Harga Nasi Goreng Solaria
Harga Nasi Goreng Solaria

Harga nasi goreng solaria masih terbilang cukup murah ya sobat karena dengan harga tersebut kamu sudah bisa mendapatkan porsi yang banyak dan suasana makan yang enak serta nyaman. Semoga artikel harga nasi goreng solaria ini dapat membantu dan terimakasih telah membaca hingga selesai.

Widya Samosir

Writing is my identity

Related Post