TutorialTips

11 Cara Mengetahui Password WiFi Tetangga Yang Belum Terhubung

Bagaimana cara mengetahui password WiFi tetangga yang belum terhubung? Yuk ketahui caranya dengan membaca artikel ini sampai habis. Saat ini jaringan internet menjadi hal yang penting, bahkan menjadi kebutuhan primer.

Hal itu karena tanpa jaringan internet smartphone yang dimiliki seperti tidak ada gunanya dan hanya bisa untuk SMS atau menerima telepon saja.

Berbeda jika memiliki jaringan internet, Anda bisa mudah untuk melakukan apa saja yang diinginkan mulai dari streaming video, streaming YouTube, melihat film dan sebagainya.

Dengan cara mengetahui password WiFi tetangga yang belum terhubung dengan internet tanpa harus membeli kuota. Biaya kuota yang mahal membuat banyak orang ingin mendompleng WiFi tetangga agar mendapatkan jaringan internet gratisan.

Sedikit informasi, Buat anda yang kesusahan dalam mendapatkan paket internet, Dan anda mempunyai pulsa yang berlebih, Anda dapat menukarkan pulsa anda tersebut menjadi uang. Dan anda juga dapat sekaligus convert pulsa ke dana gratis Dan kemudian dapat anda belikan paket internet tanpa harus mengetahui password WiFi tetangga.

Pemeriksaan Koneksi WiFi
Perangkan Smartphone/Laptop
Metode Bantuan Aplikasi
Nama Aplikasi WiFi Master Key
Panduan Tersedia

Cara Mengetahui Password WiFi Tetangga Yang Belum Terhubung

Cara Mengetahui Password WiFi Tetangga Yang Belum Terhubung
Cara Mengetahui Password WiFi Tetangga Yang Belum Terhubung

Apakah Anda juga ingin mendapatkan akses WiFi tetangga secara gratis? Yuk simak cara mengetahui password WiFi tetangga yang belum terhubung berikut ini :

  • Menggunakan Penetrate Pro

    Penetrate Pro
    Penetrate Pro

     

Cara mengetahui password WiFi tetangga yang belum terhubung pertama menggunakan aplikasi Penetrate Pro. Untuk melihatnya silahkan download aplikasi Penetrate Pro terlebih dahulu link dwonload ada dibawah, jika proses instalasi gagal, Anda bisa mengaktifkan menu unknown source pada bagian pengaturan.

Nama Aplikasi Penetrate Pro Apk
Rating 4.5
Ukuran 157 kb
Link Download PlayStore/Appstore

Langkah selanjutnya, lakukan restart HP kemudian coba menyalakan jaringan WiFi di HP tersebut.  Buka kembali aplikasi untuk melakukan pelacakan WiFi, lakukan generate password dan dapatkan password WiFi tersebut.

  • Menggunakan Aplikasi BusyBox

BusyBox
BusyBox

cara mengetahui password WiFi tetangga yang belum terhubung dengan Gunakan aplikasi BusyBox untuk bisa tahu password WiFi tetangga. Sama dengan aplikasi sebelumnya, silahkan mengaktifkan unknown source lebih dahulu melalui menu pengaturan. Setelah itu, buka aplikasi BusyBox melalui Play Store.

Nama Aplikasi BusyBox
Rating 4.2
Ukuran 2,5 MB
Link Download PlayStore/Appstore

Anda bisa memperhatikan pada bagian ikon gembok samping SSID WiFi. Jika ada warna hijau, password WiFi bisa di bobol, sedangkan warna putih tidak bisa di bobol. Silahkan memilih salah satu hotspot WiFi dengan warna hijau kemudian bisa langsung mencoba Try to Connect. Silahkan isi PIN yang sudah tersedia, setelah itu Anda bisa tahu langsung password WiFi.

  • Cek WiFi Tetangga Menggunakan WiFi Tester

Wifi Tester
Wifi Tester

Cara mengetahui password WiFi tetangga yang belum terhubung dengan perangkat HP atau laptop, bisa menggunakan aplikasi Wifi Tester. Untuk menggunakannya, silahkan download aplikasi WiFi tester lebih dahulu. Namun sebelumnya, jangan lupa aktifkan unknown source di menu setting.

Nama Aplikasi Wifi Tester
Rating 3,6
Ukuran 14 MB
Link Download PlayStore/Appstore

Buka aplikasi tersebut, kemudian pilih menu dan mengetuk pilihan atau opsi Check Wpa_Cli. Jika kondisi Wpa_Cli sudah OK, hal yang bisa dilakukan selanjutnya aktifkan jaringan WiFi di ponsel.

Akan tampil beberapa daftar WiFi, jika berwarna hijau password bisa dibobol sedangkan putih tidak bisa dibobol. Anda bisa memilih salah satu hotspot yang bisa dibobol kemudian tap try to connect, silahkan memasukkan kombinasi angka atau huruf yang tersedia.

Jika perangkat anda sudah terhubung dengan jaringan wifi tetangga anda, Anda dapat langsung membaca Novel Gratis Bahasa Indonesia secara gratis. wajib dicoba agar anda semakin erat dengan pasangan anda.

  • Cek WiFi Belum Terhubung Menggunakan WiFi Warden

Wifi Warden
Wifi Warden

Aplikasi yang satu ini juga sangat ampuh untuk mengetahui password WiFi yang ada di sekitar. Hanya saja belum kompatibel untuk wilayah yang ada di Indonesia. Meski demikian, Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi ini untuk membobol atau mengetahui password WiFi tetangga yang belum terhubung.

Nama Aplikasi Wifi Warden
Rating 3,3
Ukuran 8,9 MB
Link Download PlayStore/Appstore

Cara membobol dan mengetahui password WiFi tetangga dengan aplikasi WiFi Warden sangat mudah. Silahkan mendownload atau mengunduh aplikasi WiFi Warden di aplikasi Play Store.

Jika sudah buka aplikasi tersebut, kemudian memilih menu sinyal dalam tampilan Home screen, kemudian memilih jaringan WiFi yang tersedia. Setelah itu, pilih simbol warna hijau pada bagian bawah layar. Setelah itu, Anda bisa connect via WPS supaya bisa menyambung WiFi dengan ponsel yang dimiliki.

  • Pakai Aplikasi WiFi MAP

Wifi Map
Wifi Map

Aplikasi yang satu ini bisa dijadikan sebagai cara mengetahui password WiFi tetangga yang belum terhubung. WiFi MAP menjadi cara yang ampuh untuk tahu password tetangga Anda. Caranya mudah, silahkan mengunduh aplikasi WiFi Map di Google Play Store terlebih dahulu.

Nama Aplikasi Wifi Map
Rating 4,3
Ukuran 36 MB
Link Download PlayStore/Appstore

Jika sudah, segera buka aplikasi tersebut. Anda bisa memilih menu WiFi Map di bagian pojok kiri sebelah atas. Setelah itu, temukan dan memilih WiFi yang terdeteksi.

Pilih WiFi yang diinginkan kemudian show password. Selamat, Anda sudah bisa melihat password WiFi tetangga. Nah setelah anda sudah terhubung dengan WiFi tetangga anda, Jangan lupa berikan kabar kepada pacar ataupun orang tua anda, Oh iyah jika anda ingin Nama Kontak Unik, Langsung diklik saja ya.

  • Gunakan Control Panel

Control Panel
Control Panel

Nah jika tidak ingin instal aplikasi untuk mengetahui password WiFi tetangga, Anda bisa menggunakan control panel. Anda bisa tahu password tanpa harus melakukan root lebih dahulu. Cara ini hanya bisa dilakukan pada PC yang sistem operasinya Windows 10 ke atas.

Lalu bagaimana caranya? Mudah kok, silahkan start dengan klik ikon Windows pada bagian pojok kiri bawah. Silahkan mencari menu Control Panel kemudian klik. Pilih menu Network dan Internet.

Silahkan lanjutkan dengan memilih menu Network dan Sharing Center. Setelah itu, lakukan manage Wireless Network. Anda kemudian bisa tahu jaringan WiFi lengkap bersama dengan password.

  • Cek WiFi Tetangga Yang Belum Terhubung Pakai CMD

    CMD
    CMD

     

Cara mengetahui password WiFi tetangga yang belum terhubung selanjutnya menggunakan CMD. Caranya dengan memilih start kemudian klik run. Setelah itu, pilih CMD dan enter. Di halaman CMD, silahkan tulis Netsh WLAN Show Profiles kemudian klik OK.

Setelah itu, CMD akan menampilkan berbagai macam pilihan nama WiFi yang tersedia. Di CMD, ketikkan “Netsh WLAN Show Profiles” Nama_WiFi”key=clear. Setelah mengetikkannya, Anda bisa langsung tahu password WiFi tersebut.

cara mengetahui password WiFi Tetangga Yang Belum Terhubung Tanpa Aplikasi

  • Gunakan Router

Gunakan Router
Gunakan Router

Cara mengetahui password WiFi tetangga yang belum terhubung selanjutnya menggunakan router. Cara mengecek dengan router ini bisa dengan masuk ke jaringan WiFi yang telah digunakan lebih dahulu.

Anda bisa masuk ke halaman pencarian, kemudian masukkan kode IP 192.168.1.1 bisa juga 192.168.1.2 jangan lupa klik enter.

Sebelum itu anda juga dapat meluangkan waktu anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan, dengan cara bergabung menjadi reseller Top Up Game ML Yang pasti bisa anda jual dengan harga anda sendiri.

Selanjutnya, lakukan log in dengan menggunakan username dan password. Silahkan cari menu interface, kemudian lanjutkan memilih network. Setelah itu lanjutkan memilih WLAN dan pilih security. Terakhir silahkan cek informasi passwordnya.

  • Menggunakan PMKID

Menggunakan PMKID
Cara Mengetahui Password WiFi Tetangga Yang Belum Terhubung

Tools yang satu ini bisa dijadikan sebagai cara mengetahui password WiFi tetangga yang belum terhubung. Cara mengetahui password yang satu ini cukup mudah dilakukan.

Cara Mengetahui Password WiFi Tetangga Yang Belum Terhubung Anda bisa membuka halaman pencarian internet di PC atau laptop. Silahkan masukkan alamat URL tools di PMKID. Silahkan go to file, kemudian ikuti instruksi berikutnya sampai mendapatkan password WiFi yang diinginkan.

  • Cek WiFi Aktif Di Sekitar Pakai Fern WiFi Cracker

Fern Wifi Cracker
Fern Wifi Cracker

Cara lain yang bisa dicoba untuk membobol password WiFi tetangga. Hanya saja cara yang satu ini menjadi alternatif karena memerlukan instalasi lebih dahulu. Caranya, Anda bisa download aplikasi Fern WiFi Cracker lebih dahulu.

Sebelum melakukan instalisasi, Mungkin anda adalah salah satu yang kecanduan game, sampai ingin mengetahui wifi tetangga, Oh iyah sedikit saran anda dapat mencoba Mengatasi Kecanduan Game tanpa harus berhenti bermain game. Selamat mencoba.

Nama Aplikasi Fern WiFi Cracker
Link Download Klik Disini

Silahkan memilih open source, setelah itu buka terminal Linux, ubah tulisan File dengan nama file yang sudah didownload sebelumnya. Silahkan buka aplikasi yang sudah diunduh, pilih opsi WLAN0, klik scan kemudian tunggu hingga tulisan detected muncul. Baru setelah itu, Anda bisa tahu password WiFi tetangga Anda.

  • Gunakan WireShark Untuk Cek WiFi gratis

WireShark
WireShark

Ada banyak sekali Cara Mengetahui Password WiFi Tetangga Yang Belum Terhubung. Salah satu caranya dengan menggunakan aplikasi WireShark yang satu ini nih.

Apa itu WireShark? Yang dimaksud WireShark adalah aplikasi yang terkenal dalam bidang jaringan. Aplikasi yang satu ini juga digunakan sebagai alat untuk mendapatkan paket atau lalu lintas yang ada di jaringan.

WireShark akan meng capture semua paket data melalui jaringan. Tidak mengherankan jika aplikasi WireShark mampu mendapatkan username dan password semua paket data yang masuk melalui sosial media dan sebagainya.

Nama Aplikasi WireShark
Link Download https://www.wireshark.org/download.html

Sebelum menggunakannya, ada baiknya tahu jenis router yang digunakan terlebih dahulu. Ada dua jenis WiFi yaitu Hub dan Switch. Jika menggunakan Hub, Anda bisa langsung menggunakan WireShark karena sifat dari Hub bisa melakukan broadcasting data ke semua IP Address dalam setiap jaringan.

Khusus switch hanya bisa mengirim paket data ke IP Address yang ingin dituju saja. Switch lebih mudah digunakan. Mengapa demikian? Alasannya karena collision jauh lebih sedikit dibandingkan Hub.

Oh iya sedikit info jika anda adalah player Higgs Domino, Ada kabar baik nih, Anda dapat melakukan Top Up Higgs Domino Pakai pulsa Jangan lupa dicoba nih.

Cara mengetahui password WiFi tetangga yang belum terhubung pun mudah, Anda bisa mengunduh aplikasi WireShark terlebih dahulu. Silahkan pilih sesuai dengan arsitektur Windows milik Anda apakah 32 bit atau 64 bit. Install WireShark kemudian buka softwarenya.

Pada bagian awal, Anda akan diberikan beberapa network adapter seperti WlanO dan lain-lain, pilih WlanO untuk WiFi. Silahkan klik tombol start, aplikasi WireShark bisa meng-capture semua lalu lintas data sehingga bisa mendapatkan semua password yang ada. Untuk tahu password, klik kanan pada paket data yang tercapture, setelah itu klik follow TCP Stream.

  • Aplikasi AirCrack

    Aplikasi AirCrack
    Aplikasi AirCrack

Cara mengetahui password WiFi tetangga yang belum terhubung Anda bisa menggunakan aplikasi yang satu ini. Aplikasi yang satu ini digunakan untuk melakukan audit pada password kemudian melakukan testing dengan menggunakan teknik hash WPA dan WEP.

Untuk penggunaannya, aplikasi yang satu ini sering digunakan saat uji coba lab tapi bisa digunakan di rumah.

Keunggulan AirCrack adalah Anda tidak perlu terhubung ke WiFi. Yang perlu dilakukan adalah tahu WiFi nama tujuan yang akan dibobol. Untuk menggunakannya, Anda harus menjalankan aplikasi AirCrack lebih dahulu.

Setelah itu akan ada pemberitahuan key has been stored in, silahkan  menekan ctrl + c atau copy di papan keyboard. Untuk dapatkan password, buka folder informasi, setelah itu selesai. Silahkan hubungkan jaringan WiFi dan password yang telah didapatkan ke perangkat.

Cara mengetahui password WiFi tetangga dengan HP Android

Cara mengetahui password WiFi tetangga yang belum terhubung yang bisa kamu coba selanjutnya khususnya bagi kamu pengguna smartphone android, karena ada beberapa aplikasi yang memungkinkan untuk mencari informasi WiFi yang belum terhubung di sekitar kita.

  • Menggunakan WiFi Master Key

Wifi Master Key
Wifi Master Key

Merupakan aplikasi yang hingga kini masih banyak di download dan digunakan oleh jutaan  orang pencari WiFi gratis. Menggunakan aplikasi yang satu ini, Anda bisa tahu password WiFi tanpa harus ribet terlebih dahulu.

Cara Mengetahui Password WiFi Tetangga Yang Belum Terhubung penggunaannya sangat mudah, silahkan mengunduh WiFi Master Key di Play Store terlebih dahulu, instal aplikasinya dan tunggu sampai selesai.

Buka aplikasi kemudian pilih lakukan sekarang, Anda bisa menyalakan WiFi dan pindai hotspot. Berikan izin akses untuk aplikasi dengan memilih izinkan sekali, setelah itu pilih lakukan sekarang.

Nama Aplikasi WiFi Master Key
Rating 4,1
Ukuran 19 MB
Link Download Klik Disini

Anda juga bisa memberikan akses ke lokasi perangkat pada aplikasi Master Key agar bisa mendeteksi koneksi WiFi yang di sekitar lebih cepat. Pada bagian atas layar, muncul daftar koneksi internet dengan keterangan “Koneksi Gratis, Sambungkan, Aman”.

Pilih sambungkan untuk bisa langsung terhubung ke WiFi. Anda bisa memilih sambungan WiFi dengan label icon biru yang disertai dengan informasi aman. Tunggu proses sampai selesai. Setelah itu, Anda bisa tahu password WiFi tetangga.

Oh iyah jika anda sudah terhubung dengan wifi tetangga anda, Anda dapat langsung mencoba Website Penghasil Dollar Yang terbukti membayar langsung kerekening anda, Agar anda tidak perlu lagi membobol wifi tetangga anda.

Cara Mengetahui Password WiFi Tetangga Yang Belum Terhubung Menggunakan Laptop

Untuk mengetahui password WiFi yang sudah terhubung, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka “Control Panel” di komputer Anda. Caranya adalah dengan mengklik tombol “Start” di pojok kiri bawah layar, kemudian pilih “Control Panel”.
  2. Pilih “Network and Internet” di Control Panel.
  3. Klik “Network and Sharing Center”.
  4. Pada bagian “Change your networking settings”, klik “Manage wireless networks”.
  5. Pada jendela yang muncul, klik kanan pada nama jaringan WiFi yang sedang terhubung, kemudian pilih “Properties”.
  6. Pada tab “Security”, Anda akan melihat password WiFi yang sedang terhubung. Namun, password tersebut akan terlihat sebagai sekumpulan karakter tak terbaca (misalnya: “**********”).

Sebagai catatan, Anda mungkin perlu menggunakan akun administrator untuk mengakses informasi ini. Jika Anda tidak memiliki akun administrator, Anda mungkin perlu menghubungi administrator jaringan untuk meminta password WiFi.

Cara Mengetahui Password WiFi Tetangga Yang Belum Terhubung Tanpa Root

Cara Mengetahui Password WiFi Tetangga Yang Belum Terhubung
Cara Mengetahui Password WiFi Tetangga Yang Belum Terhubung

Bagaimana, mudah sekali kan cara mengetahui password WiFi tetangga yang belum terhubung? Sudah siap mencari gratisan WiFi tetangga?

Jika iya, pilih dan lakukan beberapa cara mengetahui password WiFi tetangga yang belum terhubung di atas yang Anda anggap paling mudah, jangan pantang menyerah dan lakukan berulang-ulang, pastikan pula memilih WiFi yang bisa di bobol dengan tanda hijau dan biru, semoga informasi ini bermanfaat ya dan selamat mencoba!

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button