RagamPeluang UsahaReviewTips

10 Supplier Ayam Potong Terdekat Tangan Pertama di Indonesia

Sudah tahu Suplier Ayam Potong Terdekat dari lokasi kamu? Jika belum maka kamu boleh menyimak artikel di bawah ini sampai tuntas. Banyak dari mereka terlebih penjual ayam potong konvensional mencari-cari supplier ayam potong terdekat yang murah dan tentunya mudah di jangkau, ini bukan tanpa alasan karena jarak menjadi faktor utama yang menyulitkan para penjual untuk distribusi ayam potong ke lapak mereka.

Sebenarnya mencari lokasi seperti ini sudah dapat dilakukan dengan mudah lewat aplikasi pelacakan seperti google maps, namun ada kalanya alamat tidak sesuai lokasi atau sudah berpindah.

Maka dari itu tanpa berlama lama lagi berikut informasi ter-update mengenai lokasi Supplier Ayam Potong Terdekat dari lokasi kamu!

Sekilas Tentang Supplier Ayam Potong

Supplier ayam potong adalah pemasok utama dalam industri daging ayam yang menyediakan daging ayam yang telah dipotong. Dimana mereka menghubungkan rantai pasokan antara peternak ayam dan konsumen dengan menyediakan berbagi potongan sesuai kebutuhan.

Umumnya, harga yang ditawarkan oleh supplier ayam potong ini lebih rendah dibandingkan dengan harga ayam potong yang dijual di pasaran.

Maka dengan harga grosir yang cukup terjangkau tersebut, akan sangat menguntungkan terutama jika kamu baru saja memulai bisnis di kalangan restoran atau rumah makan.

Supplier Ayam Potong Terdekat Tangan Pertama

Mengetahui supplier ayam potong terdekat yang ada di lokasi kamu saat ini sangat menguntungkan terutama bagi kamu yang ingin memulai bisnis ayam potong, restoran, rumah makan, dan cafe.

Jadi bagi kamu yang ingin mengetahui supplier ayam potong terdekat tangan pertama di beberapa lokasi atau kota, ikuti pembahasan dibawah ini.

1. Supplier Ayam Potong Terdekat di Jakarta

Jakarta salah satu kota penyedia supplier ayam potong terdekat yang paling banyak kamu temukan dengan harga termurah berkualitas tinggi, sehingga cocok untuk peluang bisnis. Berikut beberapa supplier ayam potong terdekat tangan pertama di Jakarta.

Baca Juga :  10 Merek Mobil Buatan Indonesia Yang Mendunia

Chickin Fresh Jakarta – Supplier dan Distributor

Chickin Fresh Jakarta - Supplier dan Distributor 
Chickin Fresh Jakarta – Supplier dan Distributor

Chickin Fresh Jakarta merupakan supplier ayam di daerah DKI Jakarta yang menyediakan daging ayam potong berkualitas langsung dari peternakan dengan berbagai varian potongan atau karkas utuh dalam bentuk fresh maupun frozen.

Berbagai potongan ayam potong yang disediakan mulai dari ayam karkas, paha, paha utuh, dada, dada utuh, ati ampela, kulit, kepala, dan kerongkongan ayam.

Apabila kamu ingin berlangganan dengan supplier ayam potong terdekat di Chickin Fresh Jakarta, berikut informasi selengkapnya.

Alamat Jl. Kenari 2 No.179, RT.11/RW.4, Kenari, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta.
Nomor Telepon 081370000357
Jam Kerja Senin – Jumat Pukul 08.00 – 16.00 WIB
Situs Web https://chickin.id/chickin-fresh/

MUTU UTAMA

Mutu Ayam
Mutu Ayam

Mutu Utama merupakan perusahaan penyedia ayam potong broiler yang mengutamakan Mutu untuk memenuhi kebutuhan gizi masyarakat Indonesia khususnya Provinsi DKI Jakarta serta memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, supplier, dan distributor.

Supplier ayam potong terdekat di DKI Jakarta ini juga mengikuti standar pemotongan secara bersih dan higienis sesuai standar yang telah ditetapkan oleh Food and Agriculture Organization of The United Nations (FAO).

Bagi kamu yang ingin bekerja sama atau mempunyai bisnis supplier ayam potong terdekat di Jakarta, jaga ragu untuk menghubungi kontak dibawah ini.

Alamat Jl. Kayu Mas Timur 1 No.177 Kav.POLRI BLOK L RT. II/RW.3, Pulo Gadung Jakarta Timur
Nomor Telepon 081229834841 atau 081385712903 (WA)
Jam Kerja  Senin – Sabtu 24 Jam
Situs Web https://udmutuutama.wixsite.com/home

2. Supplier Ayam Potong Terdekat di Medan

Bagi kamu yang berada di kota medan dan sedang mencari supplier ayam potong harga grosir dengan daging yang berkualitas dan segar, kamu bisa lihat rekomendasi toko yang disarankan ini.

Akbarokah Best Chicken – Supplier Ayam Potong

Akbarokah Best Chicken - Supplier Ayam Potong 
Akbarokah Best Chicken – Supplier Ayam Potong

Supplier ayam potong di Medan yang memiliki konsep ayam potong syariah yaitu Akbarokah Best Syariah. Toko ini menyediakan harga grosir dan menyediakan ayam potong untuk restoran, rumah makan, dan untuk yang memulai bisnis ayam potong.

Beragam potongan yang disediakan mulai dari ayam potong, ayam utuh, hari ampela, fillet dada dan paha, usus, ceker, kepala dan kulit.

Daging dengan kualitas baik dan segar yang di produksi oleh supplier ini siap dikirim ke berbagai tempat dengan stok yang terjaga dan stabil dengan kualitas ayam segaar.

Alamat Jl. Kutilang No. 10B, Medan Sunggal, Medan
Nomor Telepon 081288885835
Jam Kerja 
Layanan Menerima Pesanan Jumlah kecil maupun besar

3. Supplier Ayam Potong Terdekat di Surabaya

Surabaya juga menjadi salah satu kota penyedia supplier ayam potong dengan kualitas daging terbaik dan tidak bisa diragukan lagi. Selain itu, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau sehingga sangat recommend untuk peluang usaha.

Baca Juga :  5 Cara Mendapatkan Shopeepay Gratis Tanpa Mengundang Teman

UD. Ali Makmur

UD. Ali Makmur 
UD. Ali Makmur

Supplier ayam potong yang menyediakan potongan secara grosir maupun eceran yaitu UD. Ali Makmur. Berbagai potongan ayam potong yang disediakan mulai dari paha, ceker, dada, hati, dan jeroan.

Supplier ini sangat rekomend di Surabaya karena menjadi salah satu supplier ayam potong yang memiliki daging berkualitas dengan harga termurah.

Bagi kamu yang ingin memulai dan membangun bisnis ayam potong di Surabaya, kamu bisa menghubungi kontak person dibawah ini.

Alamat Jl. Balongsari Tama Tim. No.c/15, Balongsari, Kec. Tandes, Surabaya, Jawa Timur.
Nomor Telepon 081803056399
Jam Kerja Senin – Minggu 24 Jam
Opsi Layanan Menerima Pesanan di Seluruh Indonesia

Moara Jaya

Moara Jaya
Moara Jaya

Moara Jaya merupakan supplier dan distributor ayam potong yang sudah berpengalaman lebih dari 15 tahun. Supplier ini menyediakan daging segar maupun frozen yang berkualitas dengan harga kompetitif.

Supplier terdekat di Surabaya ini memiliki berbagai jenis Fresh Frozen daging ayam potong, termasuk fillet dada, fillet paha, ayam broiler, ayam kampung, rempelo, Sayap, Ceker, dan masih banyak lagi.

Karena harga yang di tawarkan untuk bergabung menjadi supplier sangat terjangkau, ini bisa akan menjadi peluang bisnis bagi kamu yang baru saja ingin memulai.

Alamat Sidosermo Airdas V No.F114, Sidosermo, Kec. Wonocolo, Surabaya, Jawa Timur
Nomor Telepon 081233301991
Jam Kerja Senin – Minggu Pukul 08:00 – 14:000 WIB
Situs Web https://udmutuutama.wixsite.com/home

4. Supplier Ayam Potong Terdekat di Bandung

Supplier ayam potong tangan pertama terdekat di Bandung sebenarnya tidak sulit untuk ditemukan, karena hampir diseluruh tempat supplier ayam potong ini ada. Namun bagi kamu yang belum mengetahuinya, berikut rekomendasi terbaik yang bisa kamu pilih.

Berkah Butcher – Supplier Ayam Potong Fillet

Berkah Butcher - Supplier Ayam Potong Fillet 
Berkah Butcher – Supplier Ayam Potong Fillet

Berkah Butcher merupakan supplier ayam potong atau broiler di kota Bandung yang menawarkan harga terjangkau dengan ayam potong yang berkualitas dan segar.

Supplier ini juga cukup terkenal karena kesegaran daging ayam yang diperdagangkan sangat segar dan menjamin kualitasnya yang tanpa pengawet.

Terdapat berbagai jenis Fresh Frozen daging ayam potong yang disediakan oleh toko ini, mulai dari fillet paha, fillet dada, paha giling, sayap, kepala, kulit, tulang, dan lain sebagainya.

Alamat Gg. Lumbung 2 No. Kavling 3, Margahayu Utara, Kec. Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat.
Nomor Telepon 089637035999
Jam Kerja  Senin – Sabtu Pukul 06:00 – 15:000 WIB
Situs Web berkahbutcher

Violet Berkah Jaya

Violet Berkah Jaya - Ayam Potong, Fillet, Karkas, Bandung
Violet Berkah Jaya – Ayam Potong, Fillet, Karkas, Bandung

Violet Berkah Jaya merupakan supplier ayam potong terdekat di Bandung yang menawarkan harga grosir dengan kualitas ayam yang segar dan halal.

Toko ini juga sangat dikenal di Bandung karena menyediakan daging ayam potong berkualitas langsung dari peternakan dengan berbagai varian potongan atau karkas utuh dalam bentuk fresh maupun fillet.

Menariknya, toko ini juga menyediakan layanan pemesanan di seluruh Indonesia sehingga sangat cocok bagi kamu yang ingin mengembangkan bisnis ayam potong dengan harga terjangkau.

Baca Juga :  17 Pertanyaan Sidang Skripsi Paling Umum, Catat Baik-baik!
Alamat Jl. Ps. Induk Caringin, Babakan Ciparay, Kec. Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat
Nomor Telepon 085720318413
Jam Kerja Senin – Minggu Pukul 09:00 – 17:000 WIB
Opsi Layanan  Menerima Pesanan Besar dan Kecil

5. Supplier Ayam Potong Terdekat di Malang

Malang merupakan daerah wisata yang sangat terkenal akan perkebunan nya. Sehingga tak heran jika banyak peternak ayam potong di wilayah ini dan bekerjasama dengan mereka yang ingin memulai bisnis kecil dan besar. Untuk kamu yang sedang mencari supplier ayam potong terdekat di malang, silahkan cek disini.

Restu Ibu – Supplier dan Distributor Ayam Potong

Restu Ibu - Supplier dan Distributor Ayam Potong
Restu Ibu – Supplier dan Distributor Ayam Potong

Supplier dan Distributor ayam ayam potong dari Malang oleh restu Ibu menjual beragam potongan daging ayam dengan harga eceran, grosir, serta retail.

Toko ini juga cukup dikenali karena kualitas tak terkalahkan dan memiliki telah memiliki label distro ayam potong terbaik di Malang.

Restu ibu sebagai supplier ayam menyediakan ayam giling, ayam fillet, dan ayam potong. Daging ayam yang dijual juga bisa diberi per ekor dengan harga yang lebih murah.

Alamat Jl. Cikalang No. 253B, Polowijen, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur
Nomor Telepon 081233543618
Jam Kerja 
Situs Web https://distributor-ayam-potong-restu-ibu.business.site/

Sekawan Jaya Foods

Sekawan Jaya Foods
Sekawan Jaya Foods

Rekomendasi supplier ayam potong terdekat yang ada di Malang dengan daging terbaik dan segar dari sekawan jaya foods.

Toko ini menjadi salah satu supplier yang melayani pembelian ayam untuk membangun usaha ayam potong, restoran, catering, supermarket, dan beberapa tempat yang membutuhkan pasokan daging ayam.

Kualitas daging ayam yang di produksi oleh sekawan jaya foods tidak perlu diragukan lagi. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau dan menyediakan berbagai potongan ayam, mulai dari filler, ayam utuh, ayam potong/parting. ayam pejantan.

Alamat Jl. Surak No.4, Bunulrejo, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur
Nomor Telepon 081135001338
Jam Kerja 
  • Senin – Minggu
  • 06:00 – 21:00 WIB
Situs Web https://sekawan-jaya-foods.business.site/

6. Supplier Ayam Potong Terdekat di Semarang

Memulai bisnis dengan menghadirkan ayam potong berkualitas dan harga terjangkau akan sangat menguntungkan terutama jika mengetahui supplier ayam potong terdekat yang ada di Semarang. Berikut rekomendasi supplier ayam potong di Semarang  terbaik.

CV Sawung Potong Semarang

CV Sawung Potong Semarang 
CV Sawung Potong Semarang

Rekomendasi supplier ayam potong yang ada di Semarang pertama dengan kualitas terbaik yang bisa kamu coba yaitu CV Sawung Potong Semarang. Toko ini sudah lama beroperasi dibidang supplier daging, terutama untuk daging potong.

CV Sawung Potong Semarang cukup dikenali karena sudah banyak restoran-restoran di wilayah Semarang yang menggunakan jasa mereka untuk menyuplai kebutuhan daging ayam potong.

Untuk kualitas dagingnya juga tidak bisa diragukan karena selalu CV Sawung Potong Semarang selalu menyediakan ayam segar dan berkualitas.

Alamat Puri Anjasmora M2 No.6, Tawangsari, Kec.Semarang Bar, Kota Semarang, Jawa Tengah
Nomor Telepon 08157622211
Jam Kerja 
  • Senin – Minggu
  • 09:00 – 16:00 WIB
Layanan Menerima Pesanan Besar dan Kecil

Postingan Menarik Lainnya : 10 Supplier Frozen Food Tangan Pertama di Indonesia

Akhir Kata

Supplier Ayam Potong Terdekat
Supplier Ayam Potong Terdekat

Itulah beberapa rekomendasi ayam potong terdekat tangan pertama di Indonesia dengan kualitas daging ayam terbaik dengan harga terjangkau dan grosir.

Jadi bagi kamu yang ingin memulai bisnis restoran, cafe, rumah makan, dan bisnis ayam potong pasaran, kamu bisa memanfaatkan supplier yang telah direkomendasikan diatas.

Back to top button