Ragam

15+ Merk Bantal Guling Terbaik, Buat Tidur Makin Nyenyak!

Lagi nyari bantal guling agar tidur jadi nyaman? Tenang, simak rekomendasi Merk Bantal Guling Terbaik agar tidurmu jadi semakin nyenyak.

Beberapa diantara kita pasti setuju, bahwa tidur sambil memeluk bantal guling memanglah nyaman dan dapat membantu meningkatkan kualitas tidur.

Selain itu, sandaran kepala memberi tubuh kita dukungan tambahan dan memastikan posisi tidur yang lebih baik. Tidur dengan sandaran kepala menghadap satu arah dapat meluruskan punggung.

Itu sebabnya kamu membutuhkan bantal guling yang memberikan dukungan yang baik untuk kepala dan tubuh kamu. Selain itu, bagus juga menggunakan bantal guling yang relatif murah dan kualitasnya sebanding dengan bantal guling hotel.

Nah, jika kamu sedang mencari referensi bantal guling yang cocok untuk kamar tidurmu, kamu bisa simak rekomendasi kami mengenai merk bantal guling terbaik di bawah ini.

Rekomendasi Merk Bantal Guling Terbaik

Merk Bantal Guling Terbaik

Saat ini, ada banyak merk bantal guling yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan selera. Bahkan ada yang bersifat anti alergi, anti bakteri atau yang berbahan serat polyester sistetis (Dacron).

Selain mengganti warna cat kawar tidur menggunakan 30+ Contoh Warna Cat Kamar Tidur Yang Menenangkan, kamu juga bisa melihat rekomendasi kami mengenai merk bantal guling terbaik di bawah ini agar tidurmu makin nyenyak:

Clarissa Nano Microfiber Basic

Merk Bantal Guling Terbaik, Buat Tidur Jadi Nyenyak!
Clarissa Nano Microfiber Basic

Clarissa Nano Microfiber Basic merupakan salah satu merk bantal guling terbaik dan ternama di Indonesia yang menghadirkan bahan dengan tingkat kekerasan sedang yang cocok untuk sandaran punggung.

Merk Clarissa lebih dikenal sebagai merek terkenal Indonesia yang memproduksi spring bed dan selimut. Namun Clarissa juga menawarkan bantal guling premium berkualitas tinggi.

Untuk produksi gulingnya, Clarisa menggunakan bahan silikon hollow fiber impor yang menjamin daya tahan lama, dengan dimensi D23 x 80cm cm dan berat rata-rata kurang lebih 910 gr.

Kelebihan bantal guling Clarissa Nano Microfiber Basic:
  • Bantal guling memiliki ketahanan ekstra (extra resilience) sehingga tidak mudah kempes.
  • Para pembeli bantal guling ini telah mengulas dengan mengatakan bahannya sangat empuk dan nyaman digunakan.

Sementara itu, bantal guling Clarissa Nano Microfiber Basic memiliki kekurangan lain yaitu produk bantal guling ini belum dilengkapi tas penyimpanan.

Kisaran Harga Clarissa Nano Microfiber Basic: Rp106.500 – Rp420.000

Elephant Hollow Fibre

Merk Bantal Guling Terbaik, Buat Tidur Jadi Nyenyak!
Elephant Hollow Fibre

Rekomendasi merk bantal guling terbaik yang kedua yaitu Elephant Hollow Fibre. Bantal guling ini sangat cocok untuk kamu yang mengutamakan tidur malam yang nyenyak.

Bantal ini telah dirancang khusus untuk memberikan dukungan yang memadai bagi kesehatan leher dan kepala sehingga kamu dapat tidur dengan nyaman tanpa khawatir bantal menjadi kempes karena menggunakan bahan Microtex dan isi didalam silikon khusus yang mudah kembali ke bentuk aslinya.

Baca Juga :  7 Distributor Obat Pertanian Termurah dan Terpercaya

Kisaran Harga Elephant Hollow Fibre: Rp82.500 – Rp150.000

Sleep Max

Merk Bantal Guling Terbaik, Buat Tidur Jadi Nyenyak!
Sleep Max

Sleep Max salah satu produk dan merk bantal guling terbaik buatan lokal dengan kualitas premium yang berkualitas tinggi. Merk ini mendesain berbagai jenis perlengkapan tidur agar dapat digunakan dengan nyaman.

Kualitas tidur dapat lebih terjaga dengan menggunakan produk Sleep Max. Salah satu yang membuat produk Sleep Max ini direkomendasikan adalah karena bahannya.

Pasalnya, bantal guling dari Sleep Max terbuat dari 100% dacron(serat polyester berkualitas tinggi) asli, tanpa bahan lain.

Dalam artian, bantal guling ini dapat digunakan dengan nyaman sebagai tempat tidur setelah seharian beraktivitas berat dan penuh aktivitas.

Selain itu, cover dari bantal guling ini juga terbuat dari bahan Microtex sehingga nyaman dan halus saat digunakan.

Kisaran Harga Sleep Max: Rp37.230 – Rp139.000

Domi Bed

Merk Bantal Guling Terbaik, Buat Tidur Jadi Nyenyak!
Domi Bed

Merk bantal guling terbaik dari Domi Bed ini didesain dengan sistem gusset yang memberikan efek tebal dan penuh. Meski awalnya terasa keras, namun setelah digunakan bantal menjadi empuk dan nyaman.

Hal ini menjadikannya pilihan yang tepat jika kamu mencari bantal guling tebal dan empuk yang memberikan kualitas tidur memuaskan.

Kisaran Harga Domi Bed: Rp140.000 – Rp330.000

Restking

Merk Bantal Guling Terbaik, Buat Tidur Jadi Nyenyak!
Restking

Merk bantal guling terbaik dari Restking ini dirancang khusus untuk orang-orang yang menyukai kelembutan saat menggunakannya.

Diproduksi dengan mesin yang sepenuhnya otomatis, Restking dilengkapi bantal dan sandaran kepala yang terbuat dari kain microtex dan serat silikon hollow conjugated.

Bantal guling Restking tidak hanya berkualitas tinggi dari segi bahan, tetapi juga antibakteri, anti tungau debu dan debu bahkan dapat dicuci dengan tangan.

Harga Restking: Rp44.250

Florence Durasoft

Merk Bantal Guling Terbaik, Buat Tidur Jadi Nyenyak!
Florence Durasoft

Berkat sarung bantal microfiber waffle Lyocell, merk bantal guling terbaik dari Florence Durasoft ini begitu empuk dan nyaman untuk tidur. Selain itu, bahan ini diklaim tidak mudah kusut sehingga membuat momen tidur kamu semakin maksimal.

Selain itu, berkat dimensinya yang lebar dan panjang, bantalan kursi ini semakin nyaman untuk dipeluk dari dekat. Sehingga merk ini wajib dimiliki jika kamu membutuhkan satu set bantalan kursi.

Kisaran Harga Florence Durasoft: Rp206.000 – Rp350.840

Cozylila

Merk Bantal Guling Terbaik, Buat Tidur Jadi Nyenyak!
Cozylila

Sedang mencari kenyamanan tidur berupa bantal bulu angsa asli, namun dengan versi sintetis ramah lingkungan? Dalam hal ini, gunakan merk bantal guling terbaik dari Cozylila yang sudah diisi sebelumnya.

Bantal guling ini telah diisi dengan bahan seperti bulu halus sehingga memberikan kehangatan dan kelembutan bantal bulu angsa asli. Yang paling menarik adalah set bantal ini bisa dicuci dengan tangan, dicuci kering, atau disedot.

Kisaran Harga Cozylila: Rp100.000 – Rp275.000

King Koil

Merk Bantal Guling Terbaik, Buat Tidur Jadi Nyenyak!
King Koil

Tak kalah unggul dari Cozylila, merk bantal guling terbaik dari King Koil Nanofiber Edition menurut review beberapa YouTuber menyebutkan King Koil Nano Fiber memiliki struktur kain yang lembut, empuk dan padat, bahan yang digunakan adalah katun saten.

Jika kita perhatikan dengan sekilas, bisa dibilang bantal King Koil mirip dengan bantal hotel karena bentuknya yang panjang dan tinggi namun teksturnya lembut. Oleh karena itu, sangat cocok bagi kamu yang tidak akan bisa tidur tanpa ada guling untuk dipeluk

Baca Juga :  10 Pinjaman Mingguan Koperasi Terdekat Cepat Cair

Harga King Koil: Rp675.000

Otofom Guling Dahlia

Merk Bantal Guling Terbaik, Buat Tidur Jadi Nyenyak!
Otofom Guling Dahlia

Ada banyak merk bantal guling terbaik, salah satunya adalah Otofom Guling Dahlia ini yang memiliki harga yang terjangkau yakni hanya Rp65.000 sehingga dompet kamu tidak akan langsung kosong setelah membeli ini.

Kelebihan bantal guling Otofom Guling Dahlia:

  • Memiliki bahan yang lembut dan halus sehingga memberikan kenyamanan saat tidur tanpa adanya bulu.
  • Memiliki diameter yang cukup besar sehingga makin nyaman untuk dipeluk orang dewasa ataupun yang betubuh besar.

Vablo Royalpillo

Merk Bantal Guling Terbaik, Buat Tidur Jadi Nyenyak!
Vablo Royalpillo

Vablo Royalpillo bisa menyesuaikan dengan bentuk kepala dan leher setiap penggunanya dan tidak berubah bentuk seiring dengan gerakan tubuh.

Selain itu, berkat pori-porinya yang kecil, bantal ini juga memiliki sifat antibakteri dan antijamur serta tidak menimbulkan alergi.

merk bantal guling terbaik ini sangat cocok bagi kamu yang ingin mengurangi masalah dengkuran dan nyeri akibat posisi tidur yang buruk.

Kelebihan bantal guling Vablo Royalpillo:

  • Diklaim bisa membantu mengurangi masalah kurang tidur dan dengkuran.
  • Diklaim bisa mencegah masalah pada tulang leher dan punggung saat tidur.

Kisaran Harga Vablo Royalpillo: Rp115.800 – Rp328.000

Tokyo Foam

Merk Bantal Guling Terbaik, Buat Tidur Jadi Nyenyak!
Tokyo Foam

Merk bantal guling terbaik dari Tokyo Foam layak kamu pertimbangkan untuk dibeli karena terbuat dari busa memori kualitas tertinggi dan busa memori mikro.Artinya bantalnya padat dan empuk serta menyesuaikan dengan lekuk kepala.

Yang paling menarik, bantal guling ini juga dinilai awet dan tahan tungau debu. Produk ini ditujukan bagi orang-orang yang mengutamakan kenyamanan tidur dan mencegah masalah tulang belakang dan leher.

Kelebihan bantal guling Tokyo Foam:

  • Memiliki pori-pori yang kecil sehingga menjadikan bantal guling ini semakin awet penggunaannya.
  • Bahannya yang empuk dan lembut seperti squishy saat disentuh.

Kisaran Harga Tokyo Foam: Rp40.000 – Rp120.000

Quantum

Merk Bantal Guling Terbaik, Buat Tidur Jadi Nyenyak!
Quantum

Quantum merupakan salah satu merk bantal guling terbaik yang menawarkan kenyamanan dan kelembutan sehingga membuat tidur menjadi lebih nyaman dan rileks.

Selain itu, bantal guling ini bisa menyesuaikan dengan bentuk kepala kamu dan mengurangi tekanan pada leher dan bahu kamu saat tidur. Bahannya terbuat dari perpaduan microfiber dan microtex pada produk ini membuat pelukan semakin nyaman.

Kisaran Harga Quantum: Rp235.000 – Rp399.000

Airland

Merk Bantal Guling Terbaik, Buat Tidur Jadi Nyenyak!
Airland

Tidak semua bahan bantal guling cocok dijadikan alas tidur. Pemilihan bahan yang salah dapat menyebabkan penggunanya mengalami berbagai situasi yang tidak menyenangkan, terutama terkait gangguan kesehatan.

Oleh karena itulah merk Airland ada disini. Bantal guling dari salah satu merk bantal guling terbaik ini akan menjamin tidur yang lebih nyenyak, terutama di malam hari. Karena merk ini mengklaim menggunakan Dacron, bahan sintetis terbaik dengan elastisitas tinggi dan tahan debu.

Harga Airland: Rp90.000

Willow Pillow Latex

Merk Bantal Guling Terbaik, Buat Tidur Jadi Nyenyak!
Willow Pillow Latex

Sedang mencari merk bantal guling terbaik yang sudah menggunakan bahan memory foam? Coba beralih ke Willow Pillow Latex. Memory Foam merupakan bahan yang terbuat dari busa poliuretan vikoelastik.

Busa memory foam memiliki tekstur yang lembut dan sering digunakan sebagai tempat duduk para astronot. Kembali ke brand Willow Pillow, brand yang fokus pada penjualan bantal dan guling ini menawarkan layanan garansi “5 tahun kempes” kepada pembeli sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Bukan hanya itu, Willow Pillow Latex mengklaim bahwa produknya benar-benar aman digunakan dan pastinya bebas tungau debu dan alergi.

Jadi kalau bicara bantal yang dijual, merek ini juga mampu mengatasi masalah mendengkur sekaligus meningkatkan sirkulasi udara yang masuk.

Harga Willow Pillow Latex: Rp375.000

Baca Juga :  9 Aplikasi Peringkas Teks Otomatis di Android, Bisa Dengan Difoto

Pillow People

Merk Bantal Guling Terbaik, Buat Tidur Jadi Nyenyak!
Pillow People

Merk bantal guling terbaik yang buat tidur makin nyenyak terakhir adalah Pillow People. Merek ini telah menjual segala perlengkapan tidur selama kurang lebih 15 tahun. Jadi, tidak ada alasan untuk meragukan kualitas bantal dan sandaran kepala yang ditawarkan oleh merk Pillow People.

Berkat teknologi Korea dan sertifikasi internasional, Pillow People mampu menjual bantal guling terbaik yang terbuat dari 100% bahan Microtex dan Dacron.

Untuk melakukan pembelian, kamu dapat memesan Pillow People melalui akun resmi Shopee mereka. Di aplikasi e-commerce tersebut kamu bisa membeli bantal guling dengan harga diskon hingga Rp129.000.

Kisaran Harga Pillow People: Rp129.000 – Rp240.000

Bantal hotel bintang 5 merk apa?

Berdasarkan informasi yang kami temukan dari beberapa sumber terpercaya, diketahui bahwa merk bantal hotel bintang 5 adalah DD Pillow yang memiliki pengalaman dan pengetahuan luas dalam memilih bantal yang sesuai untuk berbagai jenis tamu.

Memiliki kelebihan bantal bulu angsa yang tidak bisa kempes dan penggunaannya tahan hingga seumur hidup. Adapun daftar hotel bintang lima yang menggunakan merk DD Pillow antara lain sebagai berikut:

  1. Hotel Mulia.
  2. Hotel Hilton.
  3. Hotel Oakwood.
  4. Hotel Grand Kemang.
  5. Hotel Gran Melia.
  6. Hotel Conrad Bali.
  7. Hotel Trans Bali.
  8. Hotel Bayan Tree.
  9. Hotel Nihiwatu.

Bantal yang bagus merk apa?

Berikut daftar merk bantal yang bagus dan terbaik di tahun 2024, antara lain:

  1. Clarissa Nano Microfiber Basic.
  2. Restking.
  3. Sleep Max.
  4. King Koil.
  5. Willow Pillow Latex.
  6. Florence Durasoft.
  7. Elephant Hollow Fibre.
  8. Dunlopillo.

Bantal yang empuk terbuat dari apa?

Microfiber, karena terbuat dari serat sintetis seperti polyester dan nilon. Bahan ini dapat membuat bantal menjadi padat namun tidak keras. Hal ini membuat bantal penyangga kepala tetap empuk dan nyaman.

Bantal isi drakon apakah bagus?

Bantal dengan isi Dacron terbuat dari serat polyester sintetis, lebih kuat dan tahan lama. Jika dirawat dengan baik, bantal Dacron akan lebih awet dan tidak mudah rusak.

Artikel Menarik Lainnya Disini

4 Cara Convert Pulsa ke Shopeepay Gratis Biaya Admin Bank
4 Cara Top Up Shopeepay Pakai Pulsa Telkomsel, XL, Indosat & Tri
8 Cara Jadi Reseller Top Up Game Termurah dan Menguntungkan
11 Aplikasi Jual Pulsa Dan Token Listrik Termurah Semua Operator

Akhir Kata

Merk Bantal Guling Terbaik
Merk Bantal Guling Terbaik
Itulah tadi berbagai pilihan merk bantal guling terbaik di tahun 2024 yang bisa kamu jadikan referensi dalam membeli untuk meningkatkan kenyamanan dan kualitas tidur yang baik. Berbagai merk bantal guling yang telah disebutkan di atas dapat bertahan sangat lama. Namun perlu diingat bahwa aturan umumnya adalah mengganti bantal setiap 1 hingga 2 tahun sekali.

Selain itu, sering mencuci bantal dapat memperpanjang umurnya, namun selalu ada batasan berapa lama bantal dapat menopang kepala dan leher kamu. Namun, perlu diketahui bahwa menggunakan bantal yang sama selama lebih dari satu atau dua tahun dapat berdampak buruk pada kesehatan kamu.

Semoga informasi merk bantal guling terbaik diatas dapat membantu kamu menemukan pilihan yang sesuai ya sobat dan bisa tidur senyaman di hotel.

Juanda Sidabutar

Manusia biasa yang senang menulis, bermusik, berkelana, dan suka iseng.
Back to top button