Tutorial

5 Cara Private Number Indosat, Sembunyikan Nomor Saat Memanggil

Cara Private Number Indosat sembunyikan Nomor Saat Memanggil – Fitur telepon saat ini sangat memudahkan kita untuk mengakses orang-orang yang cukup jauh ataupun orang yang sekaligus kita sayangi karena di era zaman yang semakin canggih ini dapat memberikan surprise dadakan dengan menggunakan secara bijak fitur telepon yang ada pada smartphone yang kita miliki.

Provider indosat menjadi salah satu provider raksasa yang sangat terkenal di indonesia karena dengan harganya yang sangat terjangkau kamu dapat mengakses dan berselancar di social media secara cepat dan aman ditambah dengan adanya Private Number Indosat yang menjadikan salah satu fitur yang sangat membantu.

Kamu bisa mengikuti cara Private Number Indosat dan mengetahui lebih dalam tentang penjelasannya hanya ada di bawah ini.

Apa Itu Private Number Indosat

Apa Itu Private Number Indosat
Apa Itu Private Number Indosat

Indosat memberikan banyak fitur yang sangat membantu kamu dalam mengakses panggilan keluar untuk seseorang ataupun teman dan keluarga yang ingin kamu berikan surprise ditambah lagi dengan kamu yang hidupnya ingin privat dan aman dari hal apapun.

  • Private Number Indosat merupakan salah satu fitur yang dimiliki kartu indosat yang memungkinkan kamu untuk menghilangkan atau menyembunyikan no telepon indosat yang kamu miliki disaat kamu melakukan panggilan keluar menggunakan provider indosat.
  • Jadi dapat dikatakan fitur ini akan membantu kamu dalam menjaga nomor indosat yang kamu miliki disaat kamu melakukan panggilan keluar maka secara otomatis nomor kamu tidak akan ditampilkan pada lawan bicara yang kamu hubungi.

Penjelasan dari Private Number Indosat diatas harusnya sudah dapat membantu kamu dalam mengetahui apa itu Private Number Indosat yang mungkin banyak orang belum mengetahuinya apalagi kalau kamu cobain Cara Melihat Riwayat Panggilan Telepon Yang Sudah Dihapus.

Keuntungan Menggunakan Private Number Indosat

Jika kamu sudah mengenal lebih dalam dari Private Number Indosat yang telah di paparkan di atas tadi pastinya hal tersebut memiliki keuntungan yang akan sangat membantu kamu dalam hal menjaga nomor telepon sebagai salah satu nomor pribadi yang tidak boleh sembarang kamu gunakan agar lebih berhati-hati saat melakukan panggilan keluar dengan nomor indosat yang kamu miliki.

Baca Juga :  9 Cara Download Video Bilibili Dengan Mudah dan Cepat 2024

Untuk keuntungannya tersendiri kamu dapat simak di bawah ini :

  • Nomor telepon menjadi rahasia
  • Tidak menyebar kemana-mana
  • Nomor telepon menjadi aman
  • Terhindar dari pinjaman teror
  • Nomor telepon tidak terdeteksi
  • Saat melakukan panggilan nomor telepon tidak terlihat
  • Privasi nomor telepon semakin terjaga
  • Dapat digunakan kapan saja
  • Layanan gratis

Keuntungan di atas hanya sebagai ringkasan singkat untuk mempermudah kamu jika sewaktu-waktu menggunakan layanan Private Number Indosat apalagi kalau kamu cobain Cara Mengaktifkan Notifikasi Screenshot Instagram.

Cara Mengaktifkan Layanan Private Number Indosat

Cara Mengaktifkan Layanan Private Number Indosat
Cara Mengaktifkan Layanan Private Number Indosat

Penjelasan di atas sudah sangat cukup membantu kamu dalam mengetahui layanan Private Number Indosat dari rincian di atas kamu juga dapat mencoba cara menggunakan ataupun cara mengaktifkan nya dengan beberapa metode dan cara yang akan di jelaskan di bawah ini, Hal tersebut sepatutnya dapat kamu coba buat kamu pengguna dari provider Indosat.

Agar layanan tersebut tidak sia-sia jika tidak coba ditambah layanan tersebut sangat membantu dalam melakukan akses panggilan keluar untuk cara dan metode nya kamu dapat mengikuti dan simak caranya di bawah ini.

  • Mengaktifkan Lewat Setting Telepon

Rekomendasi pertama ini cukup mudah untuk kamu ikuti agar layanan Private Number Indosat dapat kamu gunakan untuk melakukan panggilan keluar tanpa harus menampilkan Nomor Telepon Indosat yang kamu miliki hanya dengan membuka pengaturan dan ikuti caranya di bawah ini.

  1. Masuk ke dalam smartphone
  2. Cari menu Pengaturan Atau Settings
  3. Scroll dan cari menu Setelan Aplikasi
  4. Lalu silahkan pilih dan klik Setting Panggilan
  5. Kemudian klik Setting atau Setelan Lanjutan
  6. Silahkan pilih Nomor Pemanggil atau hubungi
  7. Klik dan pilih Kartu Seluler
  8. Kemudian pilih kembali Nomor Pemanggil
  9. Lalu kamu akan dihadapkan ‘Sembunyikan Nomor Saya
  10. Dan nomor kamu akan menjadi Private Number Indosat 

Cara di atas pastinya hanya lewat menu pengaturan telepon yang ada di fitur smartphone yang kamu miliki jika sudah mencoba cara di atas jangan lupa cobain juga nih Cara Mengetahui Kode Voucher Indosat Yang Rusak.

  • Mengaktifkan Private Number Indosat Via Kode Dial *67

Cara kedua untuk mengaktifkan layanan Private Number Indosat  kamu dapat menggunakan kode dial *67 dengan menggunakan cara ini akan sangat mudah mengaktifkan layanan panggilan keluar tanpa menampilkan nomor telepon indosat yang kamu miliki, Caranya juga sangat mudah hanya ada dibawah ini.

  1. Pertama silahkan masuk ke menu panggilan
  2. Lalu pilih nomor yang ingin kamu lakukan panggilan
  3. Kemudian ketik *67 dan masukkan nomor yang ingin kamu tuju
  4. Seperti *670895674589023
  5. Lalu lakukan panggilan
Baca Juga :  4 Cara Merekam Percakapan Telepon Tanpa Aplikasi

Dan nomor yang kamu miliki tidak akan ditampilkan saat menggunakan kode dial di atas saat melakukan panggilan dengan nomor tujuan yang tidak kamu kenali kamu juga bisa Cek Nomor Telkomsel Terdaftar Atas Nama Siapa.

  • Menggunakan Kode Dial Indosat #31#

Cara yang ketiga ini khusus pengguna provider Indosat pasalnya indosat memberikan akses kode dial yang akan membantu kamu dalam menggunakan layanan Private Number Indosat cara ini juga sangat mudah untuk diikuti hanya dengan menggunakan panggilan telepon, Langsung simak caranya hanya dibawah ini.

  1. Masuk ke dalam smartphone
  2. Klik menu panggilan dan ketik #31# kemudian No tujuan yang ingin dihubungi
  3. Seperti #31#0895674589023
  4. Lalu lakukan dan klik icon memanggil
  5. Secara otomatis nomor yang kamu miliki tidak akan ditampilkan pada nomor penerima

Bagaimana ? Sangat mudah bukan cara diatas agar nomor yang kamu miliki tidak terlihat saat melakukan panggilan keluar ditambah lagi kalau kamu cobain Cara Mengetahui Siapa yang Memberi Tag di Getcontact.

Cara Private Number Indosat Langkah-langkah
Aktifkan Layanan Hubungi layanan pelanggan Indosat di *123# untuk mengaktifkan layanan Private Number
Gunakan Kode Dial Sebelum menge-dial nomor yang dituju, tambahkan kode *31# (Contoh: *31#081234567890)
Melalui Pengaturan Ponsel Pergi ke pengaturan ponsel, cari opsi ‘Tampilkan ID Penelpon’, dan pilih ‘Sembunyikan’
Hubungi Layanan Pelanggan Telepon layanan pelanggan Indosat untuk meminta bantuan mengaktifkan layanan Private Number
Cek Status Layanan Setelah layanan diaktifkan, cek status dengan menghubungi 123711# untuk memastikan Private Number diaktifkan

Cara Menggunakan Private Number Indosat Lewat Aplikasi

Selain menggunakan cara yang telah dijelaskan di atas yaitu dengan menggunakan kode dial yang sangat membantu dalam mengakses dan menggunakan layanan Private Number Indosat kamu juga dapat mencoba beberapa aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan fitur panggilan keluar tanpa menampilkan Nomor yang kamu miliki. Pilihan aplikasi di bawah ini sangat mudah untuk kamu gunakan.

  • Call Using Private Number

Call Using Private Number
Call Using Private Number

Call Using Private Number merupakan aplikasi yang dapat membantu kamu dalam mengakses panggilan keluar tanpa harus menampilkan nomor yang kamu miliki selain itu aplikasi juga dapat membantu kamu dalam mengakses dan menggunakan Private Number Indosat aplikasi Call Using Private Number gratis untuk kamu gunakan kapanpun dan dimanapun dan penggunaan nya juga sangat mudah untuk di coba karena aplikasi ini sangat simple dan ringan untuk kamu install.

Baca Juga :  3 Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Dihapus Permanen

Link Download Aplikasi Call Using Private Number

Nama Aplikasi Call Using Private Number
Score 5.0
Ukuran Download  17 Mb
Link Playstore com.CallUsingPrivateNumber.App
  • Second Phone Number Private

Second Phone Number Private
Second Phone Number Private

Second Phone Number Private akan memberikan kamu pengalaman baru dalam melakukan panggilan telepon keluar aplikasi ini sangat dapat diandalkan jika cara kode dial Private Number Indosat di atas memiliki gangguan saat ingin kamu coba, Aplikasi ini juga sangat aman dan mudah untuk di akses apalagi aplikasi Second Phone Number Private memiliki fitur untuk melakukan panggilan ke luar negeri dengan gratis dan mudah untuk dicoba, langsung saja cek dan download aplikasinya dengan link di bawah ini.

Link Download Aplikasi Call Using Private Number

Nama Aplikasi Second Phone Number Private
Score 4.2
Ukuran Download  19 Mb
Link Playstore com.SecondPhoneNumberPrivate.App

Aplikasi diatas dapat kamu temukan di google playstore atau dengan klik link yang telah disediakan pada tabel di atas dan jangan lupa gunakan secara bijak dan baik aplikasi tersebut, kamu juga dapat mencoba Cara Mengetahui Siapa yang Memberi Tag di Getcontact agar kamu tidak penasaran lagi.

Cara Melihat Private Number Indosat

Jika kamu sudah mengetahui cara menggunakan layanan Private Number Indosat pastinya kamu akan sangat penasaran dengan nomor yang dihubungi ataupun ada salah satu nomor private yang menghubungi kamu pada smartphone yang kamu miliki, Hal tersebut pastinya akan sangat mengganggu tetapi tenang saja ada cara dan trik yang mudah untuk mengetahuinya, Simak caranya dan ikuti hanya di bawah ini.

  1. Masuk kedalam ponsel pintar kamu
  2. Klik menu panggilan tunggu beberapa saat
  3. Silahkan masukkan *#30# lalu klik panggil
  4. Dan kamu sudah berhasil mengaktifkan layanan mengetahui Private Number Indosat tersebut.

Secara otomatis kamu akan mengetahui nomor telepon yang masuk kedalam smartphone yang kamu miliki Dengan mengaktifkan layanan MMI kamu akan dapat dan menerima pesan Nomor telepon yang masuk telah di aktifkan dengan kode dial di atas.

Penutup

Cara Private Number Indosat
Cara Private Number Indosat

Nah itu dia beberapa pengertian dan penjelasan dari Private Number Indosat cara di atas dapat kamu coba agar nomor ponsel yang kamu miliki tetap aman dan tidak ditampilkan saat melakukan panggilan keluar hal tersebut pastinya sangat membantu dalam mengakses panggilan ke nomor yang tidak dikenali.

Jika ada kesalahan kata dan penjelasan yang kurang signifikan sekiranya dapat dimaafkan dengan setulus hati karena penulis juga merupakan manusia yang tidak pernah luput dari yang namanya kesalahan jika artikel ini membantu kamu jangan lupa share juga yah.

Irfan Nathanael

"The Only Easy Day was Yesterday"
Back to top button