Review

Amanda Hills Bandungan Review: Lokasi, Fasilitas, dan Cara Memesan Kamar

Sebelum menginap, Anda tentu perlu mengecek informasi tentang Amanda Hills Bandungan review. Lokasinya sendiri sampai saat ini masih menjadi tempat favorit untuk berlibur. Tersedia panorama alam yang menakjubkan dengan fasilitas lengkap dan menarik.

Amanda Hills Bandungan Review

Amanda Hills Bandungan Review
Amanda Hills Bandungan Review

Amanda Hills Bandungan merupakan sebuah hotel serta resort yang menawarkan pengalaman menginap paling nyaman bagi para pengunjungnya. Fasilitas yang disediakan juga cukup banyak dan lengkap. Tidak terkecuali kolam renang, restoran, sampai area outbound.

Hotel dan resort satu ini juga menawarkan berbagai aktivitas menarik sehingga sangat cocok mengisi waktu istirahat. Setiap tamu nantinya dapat berenang di kolam renang sepuasnya atau bahkan bermain bersama si kecil di taman anak yang sudah tersedia.

Terdapat mini zoo yang cocok sebagai lokasi edukasi bagi si kecil untuk mengenal binatang. Kemudian apabila tamu ingin berolahraga, maka bisa memanfaatkan fasilitas yang tersedia. Mulai dari area jogging, tenis, berkuda, hingga bersepeda.

Lokasi Amanda Hills Hotel and Resort Bandungan

Apabila Anda tertarik dengan Amanda Hills Bandungan review, maka tentu bisa langsung datang ke lokasinya. Tepatnya di Jalan Nusa Indah, Jetak, Desa Kenteng, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah dengan kode POS 50651.

Tempat menginap ini bahkan sangat direkomendasikan apabila Anda sedang berada di Semarang, Jawa Tengah. Dengan berbagai fasilitasnya yang sangat lengkap, para pengunjung akan merasakan pengalaman menarik dan memuaskan saat memilihnya.

Belum lagi soal keindahan alam yang ada di sekitarnya. Terdapat pepohonan hijau yang rindang sehingga menambah keasrian hotel dan resort tersebut untuk dihuni. Lokasi Amanda Hills sendiri mudah ditemukan sehingga cocok jadi pilihan saat ingin berlibur dalam waktu lama di Semarang.

Fasilitas yang Tersedia di Amanda Hills Bandungan

Fasilitas yang Tersedia di Amanda Hills Bandungan
Fasilitas yang Tersedia di Amanda Hills Bandungan

Setelah mengetahui tentang Amanda Hills Bandungan review, maka kurang lengkap rasanya apabila Anda masih belum memahami apa saja fasilitas yang tersedia di dalamnya. Oleh sebab itu, langsung saja cek fasilitas lengkapnya pada tabel di bawah ini.

Nama Hotel Fasilitas yang Tersedia
Amanda Hills Bandungan Area parkir kendaraan
Resepsionis 24 jam
Layanan pembersihan kamar harian
Layanan laundry dan dry cleaning
Room service
Ballroom dengan kapasitas 300 orang
Layanan concierge
Ruangan meeting berkapasitas 100 orang
Tennis court
Teras
Koran gratis di lobi hotel
Sarapan
Restoran
Kolam renang orang dewasa
Kolam renang anak-anak
Wifi
Perlengkapan mandi gratis
Area outbound
Taman anak-anak
Fasilitas olahraga
Mini zoo
Area piknik
Kamar tidur dengan fasilitas lengkap lainnya
Baca Juga :  7 Alasan Kenapa HP Di Cas Malah Berkurang

Berbagai fasilitas yang sudah disebutkan di atas tentu hanya sebagian kecil saja. Pastinya masih ada banyak fasilitas lainnya yang bisa Anda dapatkan saat memilih untuk menginap di hotel dan resort tersebut. Pastinya akan menambah pengalaman baru saat berlibur bersama keluarga.

Dengan Amanda Hills Bandungan review yang terbilang bagus, maka lokasinya memang sangat direkomendasikan untuk dipilih. Anda bisa menikmati berbagai fasilitas di atas dengan nyaman dan sepuasnya tanpa khawatir.

Baca Juga: 5 Cara Melihat Video Yang Telah Ditonton Di DM Instagram

Rute Menuju Amanda Hills Bandungan

Amanda Hills Bandungan review memang informasi yang penting untuk diketahui. Terlebih jika masih ragu-ragu untuk memilih nya sebagai area penginapan keluarga. Padahal, dengan fasilitas lengkap yang tersedia tentu bisa menjadikannya sebagai pilihan favorit untuk menginap.

Anda juga dapat menemukan rute yang mudah menuju lokasinya. Cukup berangkat dari Semarang kemudian lanjutkan perjalanan mengikuti petunjuk jalan. Bisa juga dengan memanfaatkan aplikasi petunjuk arah seperti Google Maps agar semakin mudah menemukan lokasinya.

Cukup ketikkan saja kata kunci Amanda Hills Bandungan di aplikasi tersebut. Tempat penginapan ini sendiri ada di lokasi yang mudah dijangkau. Dengan begitu, pastinya tidak akan sulit untuk datang ke tempatnya langsung bersama keluarga.

Jenis Kamar Amanda Hills yang Bisa Anda Pesan

Jenis Kamar Amanda Hills yang Bisa Anda Pesan
Jenis Kamar Amanda Hills yang Bisa Anda Pesan

Sebagai informasi lain dari Amanda Hills Bandungan review, maka terdapat beberapa jenis kamar yang bisa Anda pesan sebelum nantinya menginap. Setiap jenis kamar tersebut tentunya menawarkan fasilitasnya yang berbeda-beda. Berikut diantaranya:

  • Kamar Standar

Anda bisa memilih jenis kamar standar dengan luas sekitar 22 meter persegi dengan dua kasur single. Kamar ini juga menyediakan berbagai fasilitas menarik. Area ruangannya juga memiliki konsep bebas asap rokok sehingga sangat mudah menghirup udara segar.

Beberapa fasilitasnya seperti Wifi gratis, TV kabel/satelit, lemari pakaian, handuk, meja, serta sandal. Sangat cocok apabila ingin menginap dalam waktu singkat akan tetapi fasilitasnya terbilang cukup banyak dan juga lengkap.

  • Kamar Superior

Kamar jenis superior memiliki ukuran yang sama dengan kamar standar yakni sekitar 22 meter persegi. Tersedia tempat tidur dengan satu kasur double. Nantinya para pengunjung dapat menikmati pemandangan gunung yang indah dari kamar jenis ini.

Baca Juga :  10 Merk Speaker Bluetooth Terbaik, Bass Jernih Dan Baterai Tahan Lama

Fasilitas yang tersedia mulai dari TV satelit/kabel, mesin pembuat teh/kopi, meja, Wifi gratis, dan masih banyak lagi lainnya. Para pengunjung dapat memilih tipe kamar ini dengan sarapan yang sudah disediakan oleh pihak hotel.

  • Kamar Deluxe

Jenis kamar selanjutnya adalah deluxe dengan luas mencapai 24 meter persegi sehingga lebih besar dari dua kamar sebelumnya. Tersedia dua kasur single serta satu kasur double sehingga sangat cocok untuk lokasi menginap bagi Anda dan juga keluarga.

Jika memilih kamar ini, para tamu juga akan dimanjakan dengan pemandangan gunung di sekitarnya. Beberapa fasilitasnya seperti TV kabel/satelit, Wifi gratis, tempat duduk, meja, mesin pembuat teh/kopi, dan teras. Tentu menjadi Amanda Hills Bandungan review yang cocok dipilih.

  • Kamar Family

Sesuai dengan namanya, tipe kamar ini juga cocok dipesan oleh anggota keluarga. Nantinya akan ada dua kasur single serta satu kasur double yang bisa digunakan untuk beristirahat. Pemandangan gunung yang indah juga terlihat dari kamar ini.

Para tamu akan mendapatkan fasilitas lengkap seperti Wifi gratis, mesin pembuat teh/kopi, teras, TV kabel/satelit, meja, dan tempat duduk. Tidak hanya itu, Anda yang memilih kamar jenis ini juga sudah mendapatkan menu sarapan secara gratis.

Berbagai Keunggulan Amanda Hills Bandungan

Berbagai Keunggulan Amanda Hills Bandungan
Berbagai Keunggulan Amanda Hills Bandungan

Amanda Hills Bandungan review selanjutnya adalah mengenai keunggulan dari hotel dan resort tersebut. Dengan begitu, Anda semakin mantap dan yakin untuk menginap di lokasi ini sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan. Berikut berbagai keunggulannya:

1. Fasilitas yang Lengkap

Saat ini, Amanda Hills hadir dengan berbagai fasilitas lengkap yang siap memanjakan setiap tamunya. Tidak heran jika hotel dan resort tersebut terus menjadi pilihan bagi para keluarga yang ingin menginap dengan aman dan nyaman.

Tersedia kolam renang, restoran, area outbound, dan masih banyak lagi. Setiap fasilitas yang ada dapat dinikmati sepuasnya sehingga semakin betah walaupun ingin menginap dalam waktu lama. Pastinya bisa jadi kegiatan menyenangkan selama berlibur.

2. Tersedia Berbagai Jenis Kamar

Amanda Hills Bandungan juga menyediakan berbagai jenis kamar yang menarik untuk dipesan. Anda bisa memilih nya sesuai dengan kebutuhan penggunaan masing-masing. Tentu saja hal ini menjadi keunggulan tersendiri dibandingkan hotel maupun resort lainnya.

Setiap jenis kamarnya sendiri juga sudah dilengkapi dengan fasilitas lengkap. Pada beberapa tipe kamar para tamu akan mendapatkan sarapan gratis sehingga semakin menghemat biaya menginap mereka. Hal ini membuktikan bahwa Amanda Hills Bandungan review sangat bagus.

3. Lokasi yang Strategis

Sesuai dengan Amanda Hills Bandungan review sebelumnya, lokasi hotel ini terbilang sangat strategis. Tentu saja menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan sehingga para tamu tidak perlu bersusah payah apabila mereka ingin menemukan lokasinya.

Baca Juga :  7 Daftar Pinjaman KUR Tanpa BI Checking Serta Syarat Pengajuannya

Para pengunjung mudah menemukan lokasi hotel dan resort ini di Semarang. Lokasinya juga dekat dengan beberapa fasilitas publik sehingga semakin nyaman untuk menginap. Seperti Bandar Udara Internasional Achmad Yani, Taman Bunga Celosia Bandungan, RS Ken Saras, dan sebagainya.

4. Pemandangan Sekitar yang Indah

Hotel di Semarang ini juga menawarkan pemandangan yang sangat indah. Area nya dikelilingi oleh panorama alam menakjubkan dan meneduhkan mata. Tentu tidak perlu jauh-jauh lagi apabila ingin melihat pemandangan alam karena panorama di sekitarnya sangat menarik.

Pastinya akan menjadikan pengunjung merasa dekat dengan alam. Bahkan ada pemandangan gunung yang bisa dilihat langsung dari kamar penginapan masing-masing. Tidak heran jika siapa pun akan betah menginap dengan suasana tersebut.

Cara Memesan Penginapan di Amanda Hills

Jika sudah memahami Amanda Hills Bandungan review seperti di atas, maka Anda bisa langsung memesan penginapan nya. Tentu proses pemesanan nya terbilang cukup mudah dan praktis karena bisa dilakukan secara online. Simak langkahnya berikut ini:

1. Kunjungi Situs Resminya

Jika ingin memesan penginapan di hotel dan resort satu ini, maka pahami beberapa langkahnya terlebih dahulu. Pertama, Anda perlu mengunjungi situs resminya sehingga pemesanan bisa dilakukan melalui ponsel masing-masing. Berikut caranya:

    • Siapkan ponsel
    • Pastikan sudah terhubung dengan Wifi/paket data
    • Kemudian buka aplikasi browser
    • Kunjungi situs resmi Amanda Hills
    • Yakni di https://amanda-hills.com
  • Jika sudah, biarkan halaman utama terbuka

2. Pilih Tanggal Kedatangan

Sebelum memesan kamar hotel di Amanda Hills, maka Anda perlu memilih tanggal kedatangan terlebih dahulu. Jangan lupa juga untuk menentukan tanggal keberangkatan. Supaya lebih jelas, perhatikan panduan selengkapnya berikut:

  • Pilih menu Check In
  • Tentukan tanggal keberangkatannya
  • Pilih menu Check Out
  • Tentukan tanggalnya juga
  • Kemudian isi juga menu lainnya sesuai petunjuk
  • Tambahkan kode promo jika ada

3. Lakukan Booking Kamar

Setelah menerapkan langkah di atas, maka Anda bisa mulai melakukan booking kamar. Pastikan menyelesaikan seluruh pengisian tanggal dan beberapa menu lain di atas terlebih dahulu agar bisa melanjutkan proses pemesanan nya. Berikut langkah selanjutnya:

  • Cek lagi tanggal kedatangan dan lainnya lalu pastikan sudah terisi semuanya
  • Akan terdapat menu Pesan Sekarang atau Book Now
  • Anda bisa menekan menu tersebut

4. Pemesanan Berhasil Dilakukan

Kini Anda sudah selesai melakukan pemesanan di hotel ini. Dengan memahami Amanda Hills Bandungan review di atas pastinya bisa menjadi pertimbangan sebelum memesannya. Dengan begitu, akan semakin yakin untuk memilih nya sebagai lokasi penginapan.

Anda bisa datang ke lokasi hotel ini untuk melakukan check in. Lokasinya sendiri memiliki waktu tempuh sekitar 1 jam dari Semarang. Jika berangkat dari Ungaran, maka hanya memerlukan waktu perjalanan sekitar 20 menit saja sehingga semakin cepat menuju tempatnya.

Amanda Hills Bandungan Review
Amanda Hills Bandungan Review

Dengan mengetahui Amanda Hills Bandungan review di atas, Anda tentu bisa mendapatkan penginapan yang tidak hanya nyaman tetapi memiliki fasilitas lengkap dan pemandangan menakjubkan. Pastinya bisa jadi pilihan utama jika ingin berlibur di Kota Semarang.

Kontributor Mocipay

Tulisan Dari Kiriman Pengguna. Tidak Mewakili Pandangan Dari Redaksi Mocipay
Back to top button