Review

Review Vaseline Gluta Hya: Rangkaian, Manfaat dan Harga

Tertarik menggunakan body lotion terbaru yang diliris Vaseline? masih bingung dengan varian yang ada? kamu bisa mengikuti review vaseline gluta hya di halaman ini.

Body lotion yang satu ini memang menarik perhatian calon konsumen beberapa waktu belakangan karena diklaim mampu mencerahkan kulit lebih cepat 10x dari vitamin c.

Benarkan vaseline gluta hya mampu menutrisi dan mencerahkan kulit lebih baik dari body lotion yang lain? Untuk memperoleh informasi valid, kamu bisa mengikuti pembahasan ini dan menemukan review lengkap varian vaseline gluta hya.

Sekilas Tentang Vaseline Gluta Hya

Sekilas Tentang Vaseline Gluta Hya
Sekilas Tentang Vaseline Gluta Hya

Beberapa waktu belakangan vaseline mengeluarkan produk body lotion miliknya bernama vaseline gluta hya series. Rangkaian gluta hya sendiri merupakan produk yang digunakan untuk melembabkan dan mencerahkan kulit karena formula glutathione dan hyaluronic acid.

Rangkaian gluta hya terdiri dari 3 varian produk yaitu vaseline gluta hya dewy radiance, vaseline gluta hya flawless bright, dan vaseline gluta hya overnight radiance repair.

Ketiga body lotion vaseline rangkaian gluta hya digunakan untuk tujuan yang berbeda-beda dan waktu penggunaan yang berbeda pula. Namun ketiga produk ini diyakini mampu mencerahkan kulit 10x lebih cepat daripada vitamin c.

Mengikuti beberapa review vaseline gluta hya, masing-masing produk pencerah kulit ini dirancang khusus untuk jenis-jenis kulit tertentu.

Review Vaseline Gluta Hya Lengkap

Sebelum menggunakan produk pelembab kulit dari vaseline, banyak calon pengguna mencari tau review vaseline gluta hya agar mengetahui pasti mutu melalui kandungan produk tersebut. Jadi, dengan review itu kamu akan lebih mengetahui jenis yang sesuai dengan permasalahan kulit kamu saat ini.

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, masing-masing jenis dari rangkaian gluta hya memiliki komposisi yang sama yakni gluta glow dan hyaluron yang merupakan bahan pencerah wajah yang baik.

Berikut ini adalah review vaseline gluta hya yang boleh kamu gunakan sebagai tolak ukur untuk menggunakan body lotion dari vaseline ini.

1. Review Vaseline Gluta Hya Dewy Radiance

Review Vaseline Gluta Hya Dewy Radiance
Review Vaseline Gluta Hya Dewy Radiance

Vaseline gluta hya dewy radiance salah satu jenis dari rangkaian gluta hya yang digunakan untuk mencerahkan, membuat kulit tampak glowing dan bebas kusam dengan klaim 5 hari pemakaian saja.

  • Packaging Produk

Berbicara packaging produk, vaseline gluta hya dewy radiance hadir dalam kemasan berbentuk tube plastik dengan warna pink salem. Karena terbuat dari plastik, produk ini lebih aman dan nyaman jika dibawa bepergian meskipun ukurannya tergolong besar untuk lotion travel.

Baca Juga :  10 Merk Speaker Bluetooth Terbaik, Bass Jernih Dan Baterai Tahan Lama

Di kemasan produk terdapat informasi bahan utama, manfaat, waktu kadaluarsa hingga cara pemakaian. Bagaimana? cukup komples bukan? Tak ketinggalan, body lotion 200 dan 330 ml ini juga didesain menggunakan tutup flip top yang praktis sehingga memudahkan kamu membuka atau menutupnya.

  • Tektur

Untuk tekstur vaseline gluta hya dewy radiance canderung agak cair, sama seperti lotion pada umumnya. Formula lotion gluta hya jenis dewy hya radiance tergolong ringan sehingga mudah meresap dan tidak lengket.

Setelah di aplikasikan, akan tercium aroma seperti produk vaseline pada umumnya. Aroma yang dihasilkan sangat lembut sehingga nyaman digunakan orang-orang yang sensitif wewangian.

  • Kandungan dan Manfaat

Membahas lanjut review vaseline gluta hya dewy radiance, kekuatan gluta glow yang tercantum mampu mencerahkan kulit 10 kali lebih cepat daripada vitamin c memang benar adanya. Manfaat tersebut diperoleh dari kandungan hyaluran yang mempu menghidrasi dan mencerahkan kulit lebih cepat.

Tidak sampai disana, kandungan niacinamide pada produk bertugas melindungi kulit dari paparan sinar UV dan polusi udara. Mengikuti review vaseline gluta hya, lotion ini cocok digunakan jenis kulit normal, kering dan sensitif sekalipun.

  • Harga dan Tempat Pembelian

Body lotion vaseline ini bisa anda dapatkan di official store atau gerai offline terdekat. Vaseline gluta hya dewy radiance dibanderol dengan harga Rp. 46.000, cukup terjangkau untuk produk yang kompleks.

2. Review Vaseline Gluta Hya Flawless Bright

Review Vaseline Gluta Hya Flawless Bright
Review Vaseline Gluta Hya Flawless Bright

Varian dari vaseline gluta hya berikutnya adalah flawless bright. Komposisi body lotion yang satu ini cukup berbeda dengan varian desy radiance, oleh karena itu kamu bisa membaca dan memahami review vaseline gluta hya flawless bright berikut!

  • Packaging Produk

Masih sama dengan varian dewy radiance, vaseline gluta hya flawless bright hadir dalam bentuk botol tube berwarna gold bermaterial plastik. Meskipun dikatakan kurang affordable untuk dibawa bepergian karena ukuran lotion yang lebih besar, namun untuk liburan jangka panjang body lotion 200 ml dan 330 ml ini sangat amat direkomendasikan.

Informasi bahan utama, manfaat, klaim dan cara penggunaan akan kamu temukan di kemasan produk. Vaseline gluta hya flawless bright juga dilengkapi penutup flip yang memudahkan anda untuk menggunakanya.

  • Tektur

Berbicara tekstur lotion, varian flwaless bright hadir dengan tekstur putih sedikit cair namun lembut. Produk ini juga masih tergolong ringan sehingga tidak membuat lengket dan gerah, kamu bisa dengan mudah meratakanya di seluruh kulit.

Nampaknya vaseline sudah membaca pangsa pasar sebelum mengenalkan body lotion gluta hya, karena kenyataanya produk ini sangat amat nyaman digunakan karena tidak meninggalkan white cast maupun aroma yang mencolok.

  • Kandungan dan Manfaat

Kandungan utama vaseline flawless bright ini ialah gluta glow dan hyaluronic acid yang bisa digunakan untuk menghilangkan stretch mark secara bertahap, melembabkan kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas,  menjaga dan meningkatkan elastisitas kulit.

Baca Juga :  Simulasi Tabel Angsuran Kupedes BRI : Syarat, Biaya dan Bunga

Ada juga kandungan pro retinol yang digunakan untuk mengangkat sel kulit mati dan mancerahkan kulit kusam. Jangan lupakan kandungan glutaglow yang menutrisi kulit lebih cepat 10 kali dari vitamin c.

  • Harga dan Tempat Pembelian

Vaseline gluta hya flawless bright bisa anda temukan di jaringan marketplace yang ada di Indonesia. Untuk harganya sendiri masih sama dengan varian dewy radiance seharga Rp. 46.000.

3. Review Vaseline Gluta Hya Overnight Radiance Repair

Review Vaseline Gluta Hya Overnight Radiance Repair
Review Vaseline Gluta Hya Overnight Radiance Repair

Masih membahas review vaseline gluta hya, varian terakhir dari series ini bernama gluta hya overnight radiance repair. Ini merupakan body serum yang sudah teruji klinis menutrisi kulit semalaman. Jadi, varian gluta hya ini digunakan pada malam hari berbeda dengan dua varian diatas.

  • Packaging Produk

Vaseline gluta hya overnight radiance repair dikemas dengan plastik berwarna biru, yang dilengkapi penutup flip seperti yang kita temukan di varian dewy radiance dan flawless bright. Melihat dari sisi kemasan, varian overnight radiance repair bukan termasuk lotion yang ramping karena memuat isi yang lumayan banyak, 200 dan 330 ml.

Di bagian depan lotion akan tersemat keistimewaan varian gluta hya menutrisi dan mencerahkan kulit 10 kali lebih cepat dari vitamin C. Di bagian belakang terdapat klaim, komposisi, cara penggunaan hingga waktu kadalursa. Secara packaging, ketiga varian gluta hya ini dirancang serupa, perbedaanya hanya pada warna kemasan dan juga tag varian sebagai pembeda.

  • Tektur

Bagaimana dengan tekstur vaseline overnight radiance repair? Adakah yang membedakan produk ini dengan dua varian yang sudah kita bahas? Ayo gulir kebawah untuk membahas lanjut review vaseline gluta hya overnight radiance repair!

Vaseline gluta hya overnight radiance repair bertekstur waterty, sehingga setelah diaplikasikan di kulit akan berubah menjadi cair dan meresap sempurna. Mengikuti beberapa review vaseline gluta hya yang mengklaim produk ini nyaman digunakan karena tidak lengket dan meninggalkan white cast.

Disisi lain, body lotion ini memancarkan aroma harum dan menenangkan. Buat kamu yang sensitif dengan wewangian tertentu, varian overnight radiance repair atau dua lainya sangat direkomendasikan.

  • Kandungan dan Manfaat

Selain kandungan hyaluronic dan gluta glow untuk melembapkan dan mencerahkan kulit 10 kali lebih cepat dari vitamin C, lotion malam hari dari vaseline ini juga diperkaya amino peptide complex yang mampu menutrisi dan membuat kulit lebih kenyal semalaman.

Ada juga kandungan vaseline jelly yang berfungsi untuk mengembalikan kelembapan alami kulit. Kandungan lainya adalah serum burst lotion tekstur agar lotion lebih cepat menyerap ke permukaan kulit.

  • Harga Vaseline

Jika sudah menemukan review vaseline gluta hya overnight radiance repair, mungkin banyak diantara sobat yang tertarik membeli dan menggunakan lotion ini. Varian ini bisa kamu temukan di official store dengan harga Rp. 45.000.

Apakah Vaseline Gluta Hya Aman?

Melanjutkan review vaseline gluta hya, ini satu hal yang perlu anda perhatikan ketika menggunakan sebuah produk kecantikan yaitu aman atau tidaknya digunakan. Memang seharusnya sebagai calon konsumen yang cerdas, hal ini perlu ditelusuri agar tidak menimbulkan tanda-tanda alergi ataupun ketidak cocokan komposisi lotion.

Baca Juga :  13 Fitur Menarik Di Remini Web Gratis Tanpa Watermark

Untuk menjawab apakah vaseline gluta aman atau sebaliknya bisa kita lihat melalui label atau sertifikat BPOM. Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata ketiga varian gluta hya sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan.

Jika sudah terdaftar berarti produk sudah mengikuti berbagai macam uji lab sampai BPOM menerbitkan nomor registrasi dan memberikan izin edar di pasar. Jika sudah demikian, berarti produk sudah layak dan aman kita gunakan.

Kabar baiknya lagi, ketiga varian vaseline gluta hya aman digunakan ibu hamil dan menyusui. Sebenarnya hal ini tidak perlu kita ragukan lagi mengingat merk ini sudah ada dan terpercaya sejak lama.

Cara Menggunakan Vaseline Gluta Hya

Cara Menggunakan Vaseline Gluta Hya
Cara Menggunakan Vaseline Gluta Hya

Perawatan kulit menjadi langkah penting untuk menjaga kesehatan dan penampilan kita. Banyak produk lotion yang beredar di pasaran, salah satunya series vaseline gluta hya.

Melalui review vaseline gluta hya diatas kita ketahui ada tiga varian lotion berdasarkan kandungan dan juga waktu penggunaanya. Vaseline gluta hya dewy radiance dan vaseline gluta hya flawless brigth bisa anda gunakan di pagi hari, untuk perawatan kulit malam hari vaseline menyarankan varian overnight radiance repair.

Agar mendapatkan hasil yang diharapkan, ini langkah-langkah yang beolah anda gunakan untuk mengaplikasikan lotion vaseline gluta hya:

  1. Pertama sekali kamu wajib membersihkan badan lalu mengeringkan kulit
  2. Lanjutkan dengan mengambil vaseline gluta hya secukupnya, baik variasi dewy radiance, flawless bright untuk pagi hari dan overnight rediance repair di malam hari.
  3. Oleskan secara merata menggunakan tangan anda. Pastikan anda tidak melewatkan titik tertentu yang biasanya lebih gelap, seperti lutut dan siku.
  4. Setelah mengoleskan vaseline gluta hya berikan pijatan lembut agar produk meresap dengan baik.
  5. Pastikana anda menggunakan lotion in teratur, sebelum beraktivitas di pagi hari dan malam hari sebelum beristirahat.
Tips Menggunakan Vaseline Gluta Hya Penjelasan
Bersihkan Wajah Terlebih Dahulu Sebelum menggunakan Vaseline Gluta Hya, pastikan wajah Anda sudah bersih dari kotoran, makeup, atau minyak berlebih. Gunakan pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit Anda.
Gunakan Produk sesuai Petunjuk Ikuti petunjuk penggunaan yang tertera pada kemasan produk. Biasanya, Anda dapat mengaplikasikan Vaseline Gluta Hya pada wajah yang sudah bersih, baik pagi maupun malam hari.
Gunakan dengan Lembut Gunakan ujung jari atau spatula yang bersih dan lembut untuk mengambil produk. Aplikasikan dengan lembut ke seluruh wajah, hindari area mata, dan pijat perlahan agar produk meresap ke kulit.
Perhatikan Kulit Khususnya Area Tertentu Jika Anda memiliki masalah kulit tertentu seperti bintik hitam atau hiperpigmentasi, perhatikan area tersebut saat mengaplikasikan produk untuk hasil yang lebih baik.
Gunakan Pelindung Matahari Krim wajah seperti Vaseline Gluta Hya dapat membuat kulit lebih sensitif terhadap sinar matahari. Oleh karena itu, selalu gunakan tabir surya dengan SPF saat beraktivitas di luar ruangan.

Akhir Kata

Review Vaseline Gluta Hya
Review Vaseline Gluta Hya

Nah, itulah fakta-fakta yang wajib kamu pertimbangkan sebelum membeli dan menggunakan satu atau ketiga varian vaselin gluta hya.

Pastikan anda memahami poin-poin yang sudah disampaikan melalui review vaseline gluta hya, baik berupa tekstur, packaging produk, kandungan, manfaat hingga harga lotion saat ini. Dengan begitu, anda menghindari pemborosan akibat membelanjakan varian yang tidak sesuai permasalahan kulit.

Kami harap review lotion vaseline gluta hya diatas akan membantu pembaca, terima kasih.

Back to top button