Tutorial

8 Ciri-Ciri Topi New York Yankees Original Dan KW Yang Wajib Diperhatikan

Ciri-Ciri Topi New York Yankees Original paling mudah dikenali yaitu memiliki detail yang tajam, dengan huruf dan elemen grafis yang jelas terlihat. Ini akan menjadi hal ini utmaa yang wajib kamu perhatikan untuk melihat keaslian dari produk tersebut.

Selain itu, ciri-ciri topi New York Yankees original lainnya yaitu diberikan label resmi yang berisi informasi terkait merek, ukuran, dan bahan dasar pembuatan topi New York Yankees.

Sekilas Tentang Topi New York Yankess

Topi New Era yang akrab disebut “59Fifty” atau “fifty-nine fifty”, telah menjadi simbol identitas bagi para penggemar fashion di seluruh penjuru dunia.

New Era Cap Company ini merupakan sebuah perusahaan topi yang terpusat di Buffalo, New York sejak tahun 1920. Namun sejak tahun 1993, New Era menjadi pemasok eksklusif topi baseball atau baseball cap untuk Major League Baseball (MBL).

Hingga akhirnya, topi ni tidak hanya dipakai oleh para atlet atau penggemar baseball saja, namun topi new era juga banyak ditemukan di skena musik. Salah satu topi new era yang paling ikonik adalah logo New York Yankes.

Ciri-Ciri Topi New York Yankees Original

Ciri-Ciri Topi New York Yankees Original
Ciri-Ciri Topi New York Yankees Original

Popularitas kini membuat banyak orang memalsukan topi New York Yankees Original ini, sehingga penting bagi ke-originalan topi tersebut agar tidak tertipu.

Karena produk kw dari New York Yankees pun memiliki kemiripan yang cukup kuat dan banyak orang yang tidak bisa membedakannya.

Namun kali ini kamu tidak perlun khawatir, pada artikel kali ini kamu akan menemukan beberapa ciri-ciri topi New York Yankees original yang bisa kamu jadikan sebagai referensi ketika ingin membeli produk tersebut.

Baca Juga :  8 Cara Menyambungkan Mouse Wireless Ke Laptop

1. Label Pemeliharaan

Label Pemeliharaan 
Label Pemeliharaan

Setiap produk original biasanya akan diberikan label resmi yang berisi informasi terkait merek, ukuran, dan bahan dasar pembuatan topi New York Yankees.

Biasanya care label label pemeliharaan topi New York Yankees ini dijahit dibagian belakang dalam topi. Bahan untuk pembuatan label ini juga tidak biasa, jadi ini bisa kamu jadikan sebagai referensi utama jika ingin membeli topi tersebut.

2. Harga

Seperti yang diketahui bahwa topi New York Yankees original merupakan produk populer yang cukup mahal karena termasuk dalam kategori produk berkualitas tinggi. Jika harga yang ditawarkan dibawah pasaran topi New York Yankees original, dapat dipastikan produk tersebut palsu atau kw.

3. Logo

Logo 
Logo

Logo salah satu ciri-ciri topi New York Yankees original yang wajib kamu perhatikan. Biasanya topi New York Yankees memiliki detail yang tajam, dengan huruf dan elemen grafis yang jelas terlihat.

Produk asli akan menampilkan logo dengan presisi dan kualitas, sementara produk palsu kemungkinkan memiliki logo yang yang sedikit buram atau terlihat tidak akurat.

Penting untuk diketahui, logo New York Yankees asli hanya berada dibagian luar saja. Jika logo terdapat dibagian dalam topi, dapat dipastikan bahwa produk tersebut tidak origital atau kw.

4. Stiker Hologram

Stiker Hologram
Stiker Hologram

Banyak merek terkenal, termasuk New York Yankees menggunakan stiker hologram sebagai tanda otentikasi pada produk-produk mereka. Stiker ini biasanya mencakup elemen holografik yang sulit untuk dipalsukan.

Produk original dari topi New York Yankees juga dilengkapi dengan stiker hologram yang berisi kode unik berada dibagian bawah visor.

Jadi apabila ciri-ciri topi New York Yankees original diatas tidak kamu temukan saat membeli produk tersebut, dapat dipastikan topi New York Yankees itu adalah produk palsu atau kw.

Baca Juga :  7 Cara Mengatasi Keyboard Laptop Mengetik Sendiri: Mudah dan Pasti Berhasil!

5. Kualitas Jahitan

Kualitas Jahitan 
Kualitas Jahitan

Kualitas jahitan juga termasuk ciri-ciri topi New York Yankees original yang penting untuk diperhatikan. Produk asli biasanya memiliki jahitan yang rapi, kuat, dan presisi.

Untuk memastikan keaslian topi New York Yankees dari jahitan, periksa dengan cermat area seperti tepi, panel, dan bagian dalam topi. Produk original cenderung memiliki jahitan teratur dan bersih berbanding terbalik dengan produk kw yang memiliki jahitan tidak teratur dan cenderung tidak teratur.

6. Bahan dan Finishing

Topi New York Yankees original biasaya terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi, memberikan tampilan dan kenyamanan yang baik. Bahn asli umumnya tahan lama dan memberikan kesan produk premium.

Perhatikan detail finishing seperti, bordir, cetakan, atau elemen dekoratif lainnya. Karena produk asli topi New York Yankees original akan memiliki finishing yang rapi dan presisi sedangkan yang palsu memiliki kualitas produk yang rendah dengan jahitan benang yang lepas.

7. Warna dan Desain

Ciri-ciri topi New York Yankees original juga bisa dilihat dari warna dan desainnya. Dimana produk aslinya akan memeprtahankan warna yang sesuai dengan standart merek. Contohnya saja, topi New York Yankees original berwarna hitam pekat. Produk palsunya kemungkinan akan berwarna hitam namun tidak sepekat produk aslinya.

Sedangkan desain logo, biasanya topi asli tampak akurat dengan elemen seperti huruf dan grafis seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya.

Penyebab Topi New York Yankees Original Mahal

Setelah memahami ciri-ciri New York Yankees original diatas sebenarnya kamu sudah menemukan jawaban dari pertanyaan “penyeabb topi New York Yankees original ini mahal”. Meskipun demikian, akan kita ulas selengkapnya apa faktor yang membuat topi New York Yankees original ini mahal.

Berikut adalah penyebabnya :

  • Bahan Berkualitas Tinggi – Topi New York Yankees dibuat dari bahan premium yang tahan lama dan memberikan kenyamanan ekstra, menambahkan nilai produk.
  • Desain dan Branding Khusus – Proses desain yang cermat dan elemen branding yang khas membuat topi New York Yankees menjadi unik. Perhatian terhadap detail dan standar merek menyebabkan harga topi New York Yankees original lebih tinggi.
  • Proses Produksi yang Ketat – Pembuatan topi original melibatkan proses produksi yang ketat untuk memastikan setiap produk memenuhi standar kualitas tinggi yang ditetapkan leh merek dari topi itu sendiri.
  • Royalti dan Biaya Lisensi – Merek membayar royalti dan biaya lisensi untuk menggunakan nama dan logo New York Yankees. Biaya ini akan mencerminkan dalam harga jual produk terhadap setiap pembeli.
  • Reputasi Merek yang Tinggi – Keaslian dan reputasi tinggi merek New York Yankees membuat topi original ini menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang menghargai kualitas dan status dan menjadikan harga sebagai refleksi dari nilai merek topi tersebut.
Baca Juga :  4 Cara Beli Paket SMS Telkomsel 2024: Harian, Mingguan, Bulanan

Jadi hal ini disebabkan kualitas dan pamornya, sehingga topi New York Yankees original dijual dengan harga yang cukup mahal dibandingkan topi yang masih memiliki pamor tidak terlalu besar.

Harga Topi New York Yankees Original

Nah, bagi kamu yang memiliki rencana untuk membeli topi New York Yankes oroginal ini, harga yang ditawarkan bisa menjadi referensi bagi kamu dan menjadi salah satu ciri-ciri topi New York Yankees original.

Topi New York Yankees Original Harga 
New York Yankees 9Fifty Corduroy Rp889.000
New York Yankees 9Forty Af Visor Logo Rp699.000
9FortyAf MLB Matel Badge Slv New York Yankees Rp599.000
9FortyAf MLB Matel Badge Gld New York Yankees Rp599.000
New York Yankees 9Forty Adjustable Rp539.100
New York Yankees Harvest 9FortyAf 17207 Tir Rp699.000
New York Yankees 9Forty Kid Adjustable Rp399.000
New York Yankees 9Forty Flower Emb Rp629.100

Postingan Menarik Lainnya : 11+ Baju Termahal di Dunia, Ada Yang Sampai Milyaran Rupiah!

Akhir Kata

Ciri-Ciri Topi New York Yankees Original
Ciri-Ciri Topi New York Yankees Original

Jadi untuk memastikan keaslian topi New York Yankees, perhatikan kedelapan ciri-ciri yang sudah dijelaskan diatas. Faktor penting yang harus diperhatikan dari ciri-ciri topi New York Yankees original ini yaitu label pemeliharaan, logo, dan harga yang ditawarkan. Pastikan ciri-ciri topi New York Yankees original diatas bisa kamu jadikan sebagai referensi agar tidak salah pilih produk palsu atau kw.

Back to top button