Aplikasi

12 Aplikasi Pinjam Pulsa Online 24 Jam Tanpa KTP

Kehadiran aplikasi pinjam pulsa online 24 jam tanpa KTP saat ini tentu sangat berguna. Dengan begitu, siapa saja tidak perlu khawatir ketika mereka kehabisan pulsa. Tentu kebutuhan akan peminjaman pulsa tersebut tetap dapat terpenuhi baik di waktu pagi, siang, atau bahkan malam hari.

Beberapa Daftar Aplikasi Pinjam Pulsa Online 24 Jam

 Beberapa Daftar Aplikasi Pinjam Pulsa Online 24 Jam
Beberapa Daftar Aplikasi Pinjam Pulsa Online 24 Jam

Ada banyak aplikasi yang bisa Anda manfaatkan apabila ingin meminjam pulsa secara online. Tentu saja sekarang sudah tidak perlu khawatir saat kehabisan pulsa karena aplikasi ini bisa menjadi salah satu solusinya. Agar tidak ketinggalan simak beberapa daftar selengkapnya berikut:

  • Bima+

Provider Tri sekarang ini menyediakan layanan khusus apabila Anda ingin pinjam pulsa secara mendadak. Terlebih proses pinjam pulsa tersebut dapat dilakukan dengan langkah sederhana tanpa ribet. Adapun layanan tersebut bernama BOS Pulsa.

Dengan begitu, pastikan mengunduh aplikasi pinjam pulsa online 24 jam ini dahulu apabila ingin meminjam pulsa tersebut. Pastinya para pengguna sudah tidak memanfaatkan cara lama baik lewat SMS maupun kode dial. Lalu lengkapi juga beberapa persyaratan pinjam nya di bawah ini:

Nama Aplikasi Syarat Pinjam Pulsa Online
Bima+ Menggunakan kartu Tri prabayar
Nomor Tri sudah dilakukan registrasi
Nomor Tri sudah aktif minimal 90 hari
Rutin mengisi pulsa selama pemakaian kartu
  •  MyTelkomsel

     MyTelkomsel
    MyTelkomsel

Aplikasi pinjam pulsa online 24 jam lainnya yang bisa Anda pakai adalah MyTelkomsel. Pengguna provider tersebut dapat melakukan hutang pulsa secara online dengan langkah-langkah mudah lewat aplikasinya langsung. Dengan begitu, sudah tidak perlu jauh-jauh pergi ke konter.

Manfaatkan saja koneksi internet dirumah untuk meminjam pulsa menggunakan aplikasi MyTelkomsel satu ini. Tentu saja akan lebih cepat dalam mendapatkan pulsa tersebut. Agar berhasil dalam meminjam nya, perhatikan beberapa persyaratan nya di bawah ini:

Nama Aplikasi Syarat Pinjam Pulsa Online
MyTelkomsel Menggunakan kartu As, simPATI, dan Loop
Sudah berlangganan secara rutin
Kartu sudah digunakan minimal 60 hari
Aktif menggunakan kartu setiap bulan
Tidak mempunyai tunggakan pinjaman pulsa
Jika memiliki tunggakan pulsa sebelumnya, maka harus melunasi nya terlebih dahulu
  • MyIM3

Rekomendasi aplikasi pinjam pulsa online 24 jam lainnya yang dapat digunakan adalah MyIM3. Terlebih proses peminjaman pulsa nya juga sangat mudah sehingga bisa dilakukan kapan saja secara online. Soal pembayarannya juga menarik karena tidak harus langsung di bulan depan.

Baca Juga :  2 Aplikasi Cek Uang Palsu Di Android, Mudah Digunakan

Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk meminjam pulsa darurat sesuai dengan kebutuhan. Jika tidak ingin mengunduh aplikasi karena memori penuh, maka manfaatkan saja kode dial *505#. Apabila sudah berhasil mengunduh aplikasinya, maka pahami dahulu syaratnya berikut:

Nama Aplikasi Syarat Pinjam Pulsa Online
MyIM3 Memiliki aplikasi MyIM3
Kartu IM3 sudah digunakan minimal 90 hari sejak waktu registrasi
Aktif menggunakan kartu IM3 setiap bulan
  • MyXL

Bagi Anda para pengguna provider XL, maka bisa juga melakukan pinjam pulsa secara online dengan mudah. Tepatnya yakni menggunakan aplikasi MyXL. Dengan begitu, tidak perlu khawatir lagi apabila ingin mengisi pulsa secara mendadak kemudian dibayar nanti.

Layanan pinjam pulsa ini dapat Anda pakai jika sudah mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Kemudian pastikan masuk ke akun masing-masing sehingga dapat mengakses menu Pulsa. Anda bisa memilih menu Pinjam Pulsa kemudian ikuti instruksi peminjaman nya sampai berhasil.

Baca Juga: Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Utama

  • OVO PayLater

Selain memanfaatkan aplikasi provider di atas, Anda juga bisa memanfaatkan jenis aplikasi lainnya untuk dapat melakukan pinjaman pulsa secara online. Salah satunya yakni aplikasi digital wallet seperti OVO. Pastinya sangat cocok jika memiliki kartu nomor selain provider di atas.

Akan tetapi, pastikan Anda sudah memiliki aplikasi OVO pada ponsel terlebih dahulu. Kemudian usahakan juga sudah memiliki akun yang terdaftar. Agar lebih jelas, usahakan untuk menyimak beberapa persyaratan aplikasi pinjam pulsa online 24 jam tersebut di bawah ini:

Nama Aplikasi Syarat Pinjam Pulsa Online
OVO Mengunduh aplikasi OVO
Upgrade akun ke OVO Premium
Melakukan pendaftaran menggunakan KTP
  • DANA PayLater

    DANA PayLater
    DANA PayLater

Manfaatkan juga aplikasi DANA untuk meminjam pulsa dengan cara yang mudah. Yakni salah satu aplikasi e-wallet yang sudah lama hadir di Indonesia sehingga sudah cukup populer. Akan tetapi, hanya pengguna terpilih saja yang dapat mengaktifkan fitur pinjam pulsa tersebut.

Adapun orang yang berhasil menggunakan fitur pinjam pulsa tersebut biasanya mereka yang rajin melakukan transaksi memakai saldo DANA. Oleh karena itu, jangan ragu untuk rajin menggunakan aplikasi ini. Di bawah ini merupakan syarat pinjam pulsa nya lebih lanjut:

Nama Aplikasi Syarat Pinjam Pulsa Online
DANA Memiliki aplikasi DANA
Upgrade ke akun DANA Premium
Pastikan rajin bertransaksi memakai saldo DANA
  • Gojek

Merupakan aplikasi yang sudah sangat terkenal di tanah air khususnya untuk memesan transportasi secara online. Akan tetapi, saat ini pengguna juga bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan pinjaman pulsa. Tepatnya yakni dengan memanfaatkan fitur yang bernama PayLater.

Untuk itu, pastikan Anda sudah mengunduh aplikasi pinjam pulsa online 24 jam ini terlebih dahulu. Lalu masuk ke menu PayLater sehingga proses peminjaman pulsa dapat dilakukan. Pulsa akan langsung dikirimkan ke nomor tujuannya sesuai nominal yang pengguna inginkan.

  • KasPro

Untuk pilihan aplikasi pinjam pulsa online 24 jam lainnya yaitu KasPro. Tentu termasuk aplikasi yang terpercaya dan aman untuk setiap orang gunakan. Terlebih cara meminjam pulsa melalui aplikasi ini juga tidak kalah mudah sehingga bisa menjadi solusi saat Anda kehabisan saldo.

Baca Juga :  12 Aplikasi Edit Video Jedag Jedug Terbaik 2024

Terlebih dahulu unduh aplikasi KasPro pada ponsel masing-masing. Kemudian pastikan Anda melakukan registrasi agar berhasil mendaftarkan akun. Untuk persyaratan pinjam pulsa nya sendiri sangat mudah seperti berikut:

Nama Aplikasi Syarat Pinjam Pulsa Online
KasPro Mengisi saldo KasPro
Tidak memiliki tunggakan pinjaman pulsa
Jika memilikinya, maka lunasi terlebih dahulu
  • Shopee PayLater

    Shopee PayLater
    Shopee PayLater

Anda tentu sudah sering memanfaatkan aplikasi Shopee untuk berbelanja online. Aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk pembelian pulsa maupun paket data. Dengan begitu, pengguna bisa memanfaatkan aplikasi pinjam pulsa online 24 jam ini kapan saja terutama saat kehabisan pulsa.

Untuk dapat melakukan pinjaman pulsa, maka pengguna perlu mengaktifkan layanan PayLater terlebih dahulu. Proses pendaftarannya sendiri dapat memanfaatkan KTP masing-masing. Jika sudah aktif, maka pengguna bisa langsung hutang pulsa melalui aplikasi Shopee tersebut.

  • Kredivo

Anda juga dapat memanfaatkan aplikasi Kredivo untuk mendapatkan pulsa secara online. Tentu sudah ada banyak orang menggunakan aplikasi ini termasuk saat ingin mendapat cicilan ketika berbelanja. Untuk meminjam pulsa, maka pastikan mengunduh aplikasinya terlebih dahulu.

Jika sudah, Anda bisa langsung melakukan pendaftaran menggunakan KTP. Pengguna juga perlu memilih jenis akun sehingga dapat membedakan jumlah pinjaman yang diinginkan. Proses peminjaman pulsa nantinya akan langsung dikirimkan ke nomor tujuan yang sudah didaftarkan.

  • Akulaku PayLater

    Akulaku PayLater
    Akulaku PayLater

Aplikasi pinjam pulsa online 24 jam selanjutnya adalah Akulaku. Tersedia fitur pinjaman pulsa secara online yang dapat diajukan sama seperti OVO. Tepatnya yaitu menggunakan data dan KTP sehingga pastikan Anda sudah mengunduh aplikasinya terlebih dahulu.

Kemudian Anda bisa login menggunakan akun masing-masing sehingga dapat langsung masuk ke halaman beranda aplikasi. Setelah itu, pilih menu Pulsa yang ada kemudian isikan nomor hp yang diinginkan. Terakhir, pengguna bisa memilih nominal pulsa dan melakukan pembayaran.

 Cara Kerja Aplikasi untuk Pinjam Pulsa Online

Sebenarnya, cara kerja aplikasi pinjam pulsa online 24 jam sangatlah sederhana. Tidak heran jika layanan tersebut tersedia pada berbagai macam aplikasi. Agar lebih paham, maka pastikan menyimak beberapa penjelasan mengenai cara kerja selengkapnya di bawah ini:

  • Mengunduh Aplikasinya Terlebih Dahulu

Aplikasi pinjam pulsa online 24 jam akan bekerja apabila Anda mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Pilih saja salah satu aplikasi yang sudah direkomendasikan di atas untuk digunakan. Untuk pengunduhan nya sendiri dapat dilakukan baik melalui App Store maupun Play Store.

Perlu Anda ketahui, bahwa proses pengunduhan tersebut dapat pengguna lakukan secara gratis. Dengan begitu, tidak perlu ada pembayaran tambahan bagi siapa saja yang ingin mengunduh nya. Jika sudah berhasil ter unduh maka bisa langsung membuka aplikasi tersebut untuk digunakan.

  • Membuat Akun pada Aplikasi Tersebut

Untuk melanjutkan proses pinjam pulsa Anda, maka pastikan membuat akun pada aplikasi yang sudah di unduh sebelumnya. Yaitu dengan mengisi data diri yang diperlukan sesuai dengan petunjuk pada aplikasi tersebut. Tentu saja langkah-langkah ini dapat dilakukan dengan mudah.

Baca Juga :  8 Aplikasi Penghilang Suara Vokal Android, Langsung Bisa Karaoke

Beberapa aplikasi pinjam pulsa online 24 jam ada yang menggunakan KTP untuk melakukan pendaftarannya. Tentu sangat penting bagi Anda melengkapi seluruh persyaratan data diri tersebut. Kemudian langsung masuk saja ke menu pinjaman pulsa yang sudah tersedia.

  • Pilih Nominal Pulsa yang Ingin Dipinjam

Pengguna bisa memilih nominal atau jumlah pulsa yang ingin mereka pinjam. Umumnya setiap aplikasi pinjaman pulsa tersebut sudah menentukan jumlahnya. Dengan begitu, Anda bisa langsung memilih nya saja sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan.

Untuk melakukan proses peminjaman pulsa ini sendiri dapat Anda lakukan secara online kapan saja. Baik itu di pagi, siang, maupun malam hari sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Hal ini berarti, para pengguna sudah tidak perlu lagi jauh-jauh datang ke konter.

  • Masukkan Nomor Tujuan

Jika Anda sudah memilih nominal nya, maka para pengguna bisa memasukkan nomor tujuan yang ingin diisi pulsa nya. Pastikan menuliskan nomor nya dengan benar dan tidak ada kesalahan apapun. Cek kembali kelengkapan nomor tersebut agar proses pinjam pulsa berhasil dilakukan.

Dengan begitu, pengguna tidak perlu membayar pulsa tersebut terlebih dahulu. Beberapa aplikasi juga memberikan waktu cukup lama untuk membayarnya. Seperti di bulan depan setelah peminjaman pulsa tersebut dilakukan sehingga cukup praktis saat memerlukan pulsa mendadak.

  •  Pulsa Berhasil Masuk

Apabila Anda sudah memasukkan nomor tujuan pinjaman pulsa dengan benar, maka tentu saja secara otomatis pulsa tersebut dikirimkan. Tidak heran jika pulsa berhasil masuk ke nomor tujuan yang sudah didaftarkan sebelumnya. Pastinya langkah-langkah pinjam pulsa sangat mudah.

Layanan ini sendiri sangat berguna apabila Anda memerlukan pulsa tetapi ingin membayar nanti. Terlebih sudah ada banyak aplikasi yang menyediakan layanan tersebut. Tentu para pengguna bisa memilih salah satunya sesuai dengan kebutuhan masing-masing dengan praktis.

Aplikasi Pinjam Pulsa Online 24 Jam
Aplikasi Pinjam Pulsa Online 24 Jam

Sekarang Anda bisa memilih sendiri manakah aplikasi pinjam pulsa online 24 jam yang ingin digunakan. Setiap aplikasi di atas juga memiliki syarat dan ketentuan masing-masing bagi pengguna yang ingin pinjam pulsa. Oleh sebab itu, pastikan memenuhi persyaratan nya dahulu.

Kontributor Mocipay

Tulisan Dari Kiriman Pengguna. Tidak Mewakili Pandangan Dari Redaksi Mocipay
Back to top button