Aplikasi

10 Aplikasi Untuk Mic Hp Rusak Tanpa Iklan

Aplikasi Untuk Mic Hp Rusak sangat di butuhkan jika Microfon pada Ponsel kamu mengalami kerusakan.

Disatu sisi Microphone pada ponsel merupakan fitur yang sangat penting bagi ponsel, karena fitur ini berfungsi untuk menerima suara pada ponsel yang jika mengalami kerusakan tentunya mengganggu pengguna ponsel itu sendiri.

Namun banyak dari para pengguna yang ingin mencoba menggunakan aplikasi ini kurang memahami setiap fitur nya, alhasil aplikasi tidak berfungsi dengan maksimal.

Alasan Memakai Aplikasi Mic Tanpa Iklan

Selain alasan utama sebagai alternatif pengganti fitur Mic yang rusak pada HP,  banyak dari pengguna Aplikasi Mic HP rusak ini karena berbagai fitur sampingannya yang bisa di manfaatkan.

Seperti Fitur perekam suara, pengatur suara, unduhan suara, filter suara dan masih banyak lagi, alasan lainnya adalah pengguna menggunakan Aplikasi Mic HP rusak yang tidak memiliki iklan.

Hal ini sangat penting karena aplikasi yang penggunaannya bisa offline atau tanpa iklan membuat pengguna lebih nyaman.

Aplikasi Untuk Mic Hp Rusak Tanpa Iklan Terbaik

Berikut beberapa rekomendasi Aplikasi Untuk Mic Hp Rusak yang bisa kamu coba, selain tanpa iklan aplikasi di bawah ini juga memiliki banyak fitur unggulan.

1. Playback Mic

Aplikasi Untuk Mic Hp Rusak
Playback Mic

Aplikasi Untuk Mic Hp Rusak yang pertama adalah Playback Mic. Dengan unduhan lebih dari 100 ribu dan rating cukup tinggi playstore aplikasi layak kamu coba sebagai pengganti Mic HP kamu yang rusak.

Beberapa kelebihan aplikasi diantaranya :

  • Bebas iklan dan bisa digunakan offline
  • Fitur perekam suara dan kemampuan untuk merekam suara.
  • Fitur pemutaran ulang dari rekaman terbaru dengan cepat.
  • Rekaman dapat dibagikan langsung lewat media sosial.
Baca Juga :  Kail Pancing Mod Apk Level Max + Unlimited Money 2024

Selain itu aplikasi ini dirancang untuk memilih bahasa yang disarankan kepada pengguna, dan yang paling menarik output Microphone di aplikasi ini bisa lewat speaker dan sejenisnya.

2. Pro Microphone

Pro Microphone adalah Aplikasi Untuk Mic Hp Rusak selanjutnya, aplikasi ini sudah memiliki pengguna 1 juta lebih di playstore dengan rating yang cukup tinggi.

Aplikasi ini cukup populer dan banyak digunakan orang karena  sangat cocok digunakan untuk karaoke dan perekeman.

Beberapa kelebihan dari Aplikasi Untuk Mic Hp Rusak yang satu ini diantaranya:

  • Fitur pengeditan suara
  • Bisa digunakan Offline
  • Fitur rekam dan putar
  • Memiliki banyak filter Mic, seperti Studio Mic, Kondensor Mic, hingga Mic dinamis.

Dengan keunggulan pada fitur pengeditan suara, ini menjadi pilihan banyak pengguna yang Mic hpnya rusak karena sangat membantu terlebih saat melakukan perekaman karaoke dan sejenisnya.

3. Hearing Amplifier

Aplikasi Untuk Mic Hp Rusak
Hearing Amplifier

Hearing Amplifier banyak digunakan sebagai alternatif Aplikasi Untuk Mic Hp Rusak terkhususnya Pengguna ponsel Android. Berikut beberapa kelebihan dari aplikasi ini :

  • Membantu pendengar mendengar Suara dengan jelas.
  • Perekam dan pemutar suara .
  • Fitur penguat dan filter suara.
  • Bisa digunakan offline tanpa jaringan.

Selain beberapa kelebihan diatas yang menarik dari Aplikasi Untuk Mic Hp Rusak yang satu ini adalah pengguna dapat memaksimalkan fitur amplifier mikrophone bagi pengguna yang memiliki gangguan pendengaran.

Pengguna cukup menyambungkan Headshet melalui fitur bluetooth lalu mengkoneksikannya lewat aplikasi ini untuk mendengar suara dengan baik dan jelas.

4. Microphone & Speaker

Aplikasi Untuk Mic Hp Rusak yang satu ini seperti namanya merupakan kombinasi dari Microphon dan Speaker, sehingga sangat cocok apabila Mic dan Speaker kamu kebetulan rusak bersamaan.

Selain bisa dipakai tanpa jaringan dan bebas iklan beberapa keunggulan aplikasi yaitu :

  • Dapat dihubungkan ke Unit speaker aktif
  • Fitur perekam ASMR dan pemutar musik.
  • Memutar perekaman suara secara jelas serta membantu presentasi.
Baca Juga :  8 Aplikasi Untuk Membuat Poster di HP Android

Selain membantu sebagai alternatif pengganti speaker dan mic HP yang rusak aplikasi ini memiliki banyak fitur lainnya yang bisa kamu manfaatkan.

Baca Juga : 9 Cara Mengatasi Speaker HP Kemasukan Air: Pasti Berhasil!

5. Microphone

Aplikasi Untuk Mic Hp Rusak
Microphone

Microphone merupakan Aplikasi Untuk Mic Hp Rusak yang dikeluarkan oleh Wonder Grace, aplikasi ini cukp populer terbukti dari 10 juta unduhan di playstore dengan rating cukup tinggi.

Bukan tanpa alasan aplikasi ini banyak digunakan pengguna yang Mic ponsel mengalami kerusakan, pasalnya di aplikasi ini tersedia banyak fitur dan kelebihan, seperti :

  • Fitur Amplifier, Mono/Stereo
  • Filter suara dan penyesuaian Equalizer.
  • Mendukung Widget dan plugin tambahan.

Banyak pengguna memaksimalkan aplikasi Microphone ini saat melakukan perekaman suara atau panggilan, selain itu aplikasi ini juga bebas iklan dan penggunaannya cukup mudah.

6. WO Mic

Aplikasi Untuk Mic Hp Rusak selanjutnya adalah WO Mic, aplikasi ini sangat cocok bagi kamu yang sering menyambungkan Earphone ke perangkat lain seperti Laptop/komputer.

Kelebihan lainnya dari Aplikasi Untuk Mic Hp Rusak ini adalah :

  • Fitur Obrolan dan pengeditan suara yang terekam.
  • Bisa di sambung kan ke speaker aktif dan perangkat output lain via WiFi atau bluetooth.
  • Perekam dan pemutar suara dengan fitur pengeditan.

7. Lasser Audio Switch

Aplikasi Untuk Mic Hp Rusak
Lasser Audio Switch

Lasser Audio Switch ini berfungsi sebagai pengganti Mic ponsel kamu yang rusak dengan cara kerja mengubah suara yang terekam menjadi output audio yang terdengar.

Di aplikasi ini juga terdapat banyak fitur dan pengaturan yang bisa di maksimal kan, seperti :

  • Pengaturan Mode output Mic menjadi Speaker atau Earphone.
  • Setting an suara yang lengkap.
  • Perekam dan pemutar suara yang bisa diatur sesuai keinginan.
Baca Juga :  10 Aplikasi Menggambar Di Laptop Terbaik

Selain itu Aplikasi Untuk Mic Hp Rusak yang satu ini bisa digunakan tanpa jaringan dan output suara bisa di hubungkan ke perangkat lain melalui bluetooth atau USB.

8. My Microphone : Sound Amplifier

Aplikasi Untuk Mic Hp Rusak selanjutnya adalah My Microphone, cukup banyak pengguna yang menggunakan aplikasi ini sebagai alternatif pengganti Mic Ponsel mereka yang tidak berfungsi.

My Microphone dirancang untuk membantu pengguna merekam dan mengubah dan dikeluarkan dalam bentuk suara Mikrofon atau Megafon.

Selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur pengaturan suara yang lengkap dan pastinya bisa dihubungkan dengan Earphone atau unit speaker aktif lainnya.

Cari tahu juga 10 Merk Speaker Bluetooth Terbaik, Bass Jernih Dan Baterai Tahan Lama

9. Mobile Mic To Bluetooth Speaker

Mic To Bluetooth speaker adalah Aplikasi Untuk Mic Hp Rusak penggunaan yang cukup mudah karena menggunakan pengaturan yang sederhana.

Prinsip kerjanya yaitu menggunakan fitur Bluetooth aktif akan mengubah suara yang terekam menggunakan aplikasi ini menjadi output audio yang dapat didengar.

Fitur lainnya dari aplikasi ini adalah perekam dan pemutar audio dengan pengaturan suara yang dapat diatur pengguna sesuai selera.

10. Enable Speaker Mode

Aplikasi Untuk Mic Hp Rusak
Enable Speaker Mode

Aplikasi Untuk Mic Hp Rusak yang terakhir adalah Enable Speaker Mode, seperti namanya aplikasi ini memungkinkan Mic hp yang rusak berfungsi kembali lewat aplikasi ini melalui output speaker.

Selain tanpa iklan, kamu bisa memaksimalkan aplikasi ini dengan memanfaatkan fitur yang ada diantaranya :

  • Fitur perekam dan pemutar audio dengan kualitas yang jernih didengar.
  • Fitur pengeditan suara dengan filter gratis.
  • Fitur hubungkan ke perangkat lain.

Enable Speaker Mode juga membantu kamu mengubah output suara menjadi musik yang layak didengar menggunakan earphone, jadi tunggu apalagi download aplikasi Enable Speaker Mode langsung!

Kesimpulan

Aplikasi Untuk Mic Hp Rusak
Aplikasi Untuk Mic Hp Rusak

Aplikasi Untuk Mic Hp Rusak sangat membantu pengguna yang Mic pada ponsel nya mengalami kerusakan, alih-alih melakukan perbaikan dengan biaya yang cukup mahal dengan aplikasi di atas kamu bisa melakukannya dengan gratis dan mudah.

Selain itu, beberapa Aplikasi Untuk Mic Hp Rusak yang sudah diulas diatas memiliki karakteristik nya masing-masing dengan beberapa fitur keunggulan yang bisa dimaksimalkan pengguna.

Akhir kata semoga kamu dapat memilih aplikasi yang tepat dari beberapa rekomendasi di atas, Selamat Mencoba!

Back to top button