Tutorial

7 Cara Ambil Akun ML Lewat ID dan Nickname

Cara ambil akun ML lewat ID sering dilakukan oleh para pemain Mobile Legends (ML) untuk mendapat rank yang lebih tinggi. Sebab, dengan melakukan cara ini, mereka bisa mendapat akun-akun sultan dengan cara yang lebih mudah serta gratis. Tentu semua pemain game ini akan sangat tertarik untuk melakukan hal tersebut.

Sejak beberapa tahun yang lalu game Mobile Legends memang memiliki popularitas yang terus meningkat, tidak hanya di Indonesia saja. Orang-orang berlomba-lomba memenangkan game ini untuk bisa naik ke level berikutnya. Namun, hal ini tidak bisa dilakukan dengan mudah, karena pemain harus memiliki banyak item untuk mewujudkannya.

Mulai dari skin, hero, diamonds, hingga berbagai jenis item dalam Mobile Legends lainnya sangat dibutuhkan oleh para pemain untuk memenangkan pertandingan. Untuk cara yang lebih cepat dan praktis, Anda bisa mendapatkan berbagai item tersebut dengan mengambil akun milik orang lain tanpa sepengetahuan nya.

7 Cara Ambil Akun ML Lewat ID, Terjamin Lancar!

7 Cara Ambil Akun ML Lewat ID, Terjamin Lancar!
7 Cara Ambil Akun ML Lewat ID, Terjamin Lancar!

Para pemain yang masih pemula mungkin belum tahu bagaimana cara ambil akun ML lewat ID agar tidak ketahuan. Namun, para pemain yang sudah bermain game ini sejak beberapa tahun yang lalu pasti sudah tahu cara tepatnya. Dalam hal ini, kami tidak hanya akan membagikan satu caranya saja, tapi tujuh cara yang bisa dilakukan oleh para pemain.

Dengan melakukan salah satu cara dari 7 cara ambil akun ML lewat ID ini, Anda bisa mengambil akun milik orang lain tanpa ketahuan. Lalu, bagaimana cara yang bisa dilakukan untuk mengambil akun ML milik orang lain? Berikut daftar lengkapnya:

1. Menggunakan Web Phising

Menggunakan Web Phising
Menggunakan Web Phising

Jika dibandingkan dengan cara-cara yang lainnya, maka cara ini adalah yang paling sering digunakan oleh beberapa pemain. Istilah Web Phising itu sendiri merujuk pada cara yang sering digunakan oleh para hacker untuk mendapatkan informasi dari akun milik orang lain. Maka dari itu, tak heran jika cara ini bisa digunakan untuk mengambil akun ML milik orang lain.

Nantinya, situs yang bernama Web Phising ini akan berpura-pura sebagai situs terpercaya, agar para korban bisa menyerahkan informasi tentang akun nya secara senang hati. Beberapa informasi yang dibutuhkan untuk mengambil akun milik orang lain adalah email dan password. Jika Anda tertarik untuk menggunakan cara ini, ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut:

  • Web Phising akan membuat sebuah event yang mengatasnamakan Mobile Legends, lalu Anda bisa membagikan poster event tersebut ke akun media sosial.
  • Pastikan poster event dengan hadiah yang menarik ini dibagikan dengan cara yang unik, agar ada banyak orang yang tertarik untuk mengikutinya.
  • Ketika ada seseorang atau beberapa orang yang terperangkap dalam trik ini, mereka akan diarahkan untuk membocorkan alamat email serta password dari akun ML-nya.
  • Setelah itu, Anda bisa menggunakan data tersebut untuk login dan memakai segala item yang ada di dalamnya.
Baca Juga :  10+ Cara Mengatasi Sinyal Tri Hilang Terbaru 2024

2. Menggunakan Termux

Menggunakan Termux
Menggunakan Termux

Tidak hanya Web Phising, tapi cara ambil akun ML lewat ID juga bisa dilakukan dengan menggunakan Termux. Berbeda dengan Web Phising yang berupa sebuah situs, untuk Termux sendiri merupakan aplikasi yang biasa digunakan oleh para hacker untuk melakukan aksinya. Jadi, dapat dipastikan bahwa aplikasi ini juga bisa dipakai untuk meretas akun ML.

Namun, perbedaan antara aplikasi ini dengan Web Phising adalah aplikasi Termux hanya bisa dijalankan dengan menggunakan kode perintah khusus. Kode perintah ini harus dimasukkan dengan urutan yang tepat, agar proses hacking akun ML bisa dilakukan dengan lancar. Sementara itu, untuk cara menggunakan aplikasi Termux adalah:

  • Pertama-tama, pastikan aplikasi ini sudah terpasang di dalam perangkat, lalu buka aplikasinya.
  • Kemudian, masukkan kode perintah yang berbunyi “pkg install bash git python2 toilet figlet ruby gem install lolcat” sebelum menekan tombol “Enter”.
  • Nantinya, pengguna diharuskan untuk memasukkan kode perintah selanjutnya yang berbunyi “git clone https://github.com/ridwanirawan/piphish”. Kode perintah ini harus dimasukkan untuk melancarkan proses pemasangan script hack akun ML.
  • Setelah proses pemasangan script hack akun ML ini sudah 100%, masukkan kode perintah selanjutnya yakni “cd PiPhish” dan “sh run.sh”.
  • Tidak lama setelah itu, akan muncul kolom email serta password yang harus diisi dengan menggunakan data akun Anda sendiri.
  • Klik angka “5” sebelum menekan tombol “Enter”, lalu kirimkan link yang muncul di layar ke target.

3. Melalui Login Temporary Account

Sebenarnya, cara ambil akun ML lewat ID ini tidak hanya bisa digunakan untuk meretas akun milik orang lain saja, tapi juga bisa digunakan untuk mengambil kembali akun milik Anda yang sudah diretas oleh orang tidak bertanggung jawab. Jika Anda ingin mengambil kembali akun ML yang sudah diretas, maka cara ini dapat menjadi solusi yang paling tepat.

Sebab, metode login temporary account ini dikatakan cukup aman dan dijamin ampuh untuk mendapatkan kembali akun yang sudah diretas oleh orang lain. Biasanya, pemain akan diberi QR Code oleh pihak game, agar mereka bisa login dari mana saja dan kapan saja. Adapun cara ambil akun ML lewat ID melalui login temporary account adalah:

  • Akses fitur “Temporary Account” pada akun Mobile Legends milik Anda, lalu lakukan aktivitas login temporary account dengan memilih opsi “QR Code”.
  • Setelah sampai di halaman selanjutnya, unggah gambar yang dibutuhkan dan masukkan kata sandi yang benar dari akun tersebut.
  • Jika notifikasi yang menyebutkan cara ini berhasil dilakukan sudah muncul, maka Anda bisa mengakses kembali akun Mobile Legends yang sebelumnya di retas oleh orang tidak bertanggung jawab.
Baca Juga :  3 Cara Menghilangkan Mode Aman Di HP VIVO Semua Tipe

Baca Juga: 8 Cara Menggandakan WA Tanpa Aplikasi

4. Menghubungi Customer Service Mobile Legends

Menghubungi Customer Service Mobile Legends
Menghubungi Customer Service Mobile Legends

Sama halnya seperti cara ambil akun ML lewat ID yang sebelumnya, cara ini juga bisa dilakukan oleh para pemain yang akunnya diretas oleh orang lain. Namun, cara ini biasanya dilakukan oleh para pemain setelah gagal dalam melakukan cara sebelumnya. Untuk mengambil kembali akun ML lewat ID dengan menggunakan cara ini, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Login terlebih dahulu ke akun Mobile Legends milik Anda, lalu klik simbol yang berbentuk orang memakai headset.
  • Pilih opsi “Masalah Akun”, kemudian pilih opsi selanjutnya yang bertuliskan “Pengembalian Akun”.
  • Nantinya, layar akan menampilkan beberapa alasan dari masalah tersebut, dan Anda harus memilih opsi “Kehilangan Akun”.
  • Pastikan untuk memasukkan alasan yang masuk akal, agar pihak customer service bisa langsung menyetujui permohonan Anda.
  • Lengkapi semua data yang ada di formulir, seperti nickname karakter, jumlah hero dan skin yang dimiliki, nomor server ponsel yang dipakai, dan lain sebagainya.
  • Setelah memastikan semua data sudah diisi dengan benar, unggah bukti yang menunjukkan bahwa akun tersebut benar-benar milik Anda.
  • Jika semua langkah di atas sudah dilakukan, maka pihak customer service bisa langsung memproses masalah tersebut.
  • Tunggu sampai mendapat konfirmasi dari pihak customer service, lalu Anda bisa menjawab semua pertanyaan yang diberikan oleh mereka.
  • Tak lama setelah itu, akun ML yang diambil oleh orang lain ini bisa kembali ke tangan pemiliknya.

5. Melalui Platform Terkait

Pemain Mobile Legends pasti sudah tahu bahwa mereka bisa mengaitkan akun dengan platform lain, agar keamanannya bisa lebih terjaga dengan baik. Namun, masih ada beberapa pemain yang menganggap remeh hal ini, sehingga mereka tidak mengaitkan akun nya tersebut dengan platform lain.

Nyatanya, ketika pemain mengaitkan akun nya dengan platform lain seperti ini, mereka bisa lebih menghemat waktu yang harus dikeluarkan untuk mengatasi masalah akun ML diambil oleh orang lain. Sebab, dengan cara ini mereka tidak perlu menghubungi pihak customer service untuk mendapatkan akunnya kembali.

Cara ambil akun ML lewat ID yang telah diretas oleh orang lain ini bisa dilakukan dengan login ke platform lain seperti Facebook, Google Play, dan lain sebagainya. Sementara untuk cara ambil akun ML lewat ID melalui platform terkait yang lebih jelas adalah:

  • Pertama-tama, login terlebih dahulu ke akun Mobile Legends milik Anda, lalu pilih platform apa yang ingin dikaitkan dengan akun tersebut.
  • Jika sudah, masukkan alamat email atau nomor telepon serta password yang sesuai akun secara tepat.
  • Ikuti instruksi yang muncul di layar perangkat, maka sekarang akun ML Anda bisa lebih aman dari para hacker.

6. Menggunakan MOD ML by Delfin

Jika ketiga cara sebelumnya lebih cocok untuk dipakai oleh para pemain yang ingin mengambil kembali akun ML-nya yang diretas, untuk cara ambil akun ML lewat ID yang satu ini bisa dilakukan oleh para pemain yang ingin mengambil alih akun-akun sultan. Akun-akun sultan di sini merujuk pada akun ML yang memiliki diamond, skin, dan hero sangat banyak.

Baca Juga :  8 Cara Mengatasi Lupa Sandi Privasi Dan Enkripsi Aplikasi Vivo Dengan Mudah

Dengan jumlah diamond, skin, dan hero yang banyak ini, mereka bisa lebih mudah untuk memenangkan permainan. Lalu, bagaimana cara ambil akun ML lewat ID dengan menggunakan MOD ML by Delfin? Berikut langkah tepatnya:

  • Pastikan untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu sebelum mengunduh fiturnya, lalu tulis komentar pada forum tersebut, agar fitur bisa diunduh dengan mudah.
  • Jika fitur sudah dibuka oleh pihak forum, unduh aplikasinya dan beri izin akses dengan masuk ke menu “Settings”.
  • Pilih opsi “Keamanan” dan “Privasi”, lalu beri izin akses pada sumber yang tidak diketahui.
  • Masuk ke menu “File Manager” dan cari file MOD APK yang sudah diunduh sebelumnya.
  • Ikuti langkah yang muncul di layar perangkat untuk memasang aplikasi tersebut dan menggunakannya.

7. Reset Password Gmail

Jika dibandingkan dengan cara ambil akun ML lewat ID yang sebelum-sebelumnya, maka cara ini bisa dibilang yang paling jarang dipilih oleh beberapa pemain. Namun, tak ada salahnya untuk memahami langkah-langkahnya berikut ini:

  • Lakukan reset password pada Gmail yang terpasang pada akun Mobile Legends, kemudian masuk dengan menggunakan akun Gmail Anda.
  • Setelah itu, Anda akan diminta untuk memasukkan password baru, agar password lama bisa segera diganti.
  • Tunggu sampai proses perubahan password ini berhasil dilakukan, dan akun ML yang diretas bisa segera kembali ke tangan pemiliknya.

Perlu di perhatikan, Mengambil Akun ML merupakan hal yang dilarang dan akan mendapatkan beberapa kerugian, berikut beberapa kerugian yang akan dialami ketika ingin mengambil akun ML Lewat ID dan nickname :

Kerugian Yang Akan Dialami Penjelasan
Pelanggaran Hukum Mencoba mengambil akun orang lain tanpa izin adalah tindakan ilegal dan dapat mengakibatkan tuntutan hukum.
Kerusakan Reputasi Tindakan tersebut dapat merusak reputasi Anda secara luas, baik secara pribadi maupun profesional.
Resiko Keamanan Diri Anda berisiko menjadi target tindakan hukum balasan atau tindakan lainnya yang dapat membahayakan Anda secara pribadi atau online.
Hilangnya Akses ke Layanan Online Jika tindakan tersebut terdeteksi, Anda bisa kehilangan akses ke layanan online yang Anda gunakan.
Tidak Mencapai Tujuan yang Diinginkan Tindakan tersebut sering kali tidak mencapai tujuan yang diinginkan dan hanya berujung pada konsekuensi negatif.
Cara Ambil Akun ML Lewat ID dan Nickname
Cara Ambil Akun ML Lewat ID dan Nickname

Dengan mengetahui cara ambil akun ML lewat ID ini, Anda tidak hanya bisa meretas akun sultan saja, tapi juga mengembalikan akun Anda yang di retas oleh orang lain. Sebab, masalah seperti ini tidak bisa dihindari ketika seseorang sudah bermain Mobile Legends.

Kontributor Mocipay

Tulisan Dari Kiriman Pengguna. Tidak Mewakili Pandangan Dari Redaksi Mocipay
Back to top button