Tutorial

Tembak Kuota Axis: Keuntungan serta 2 Cara Menggunakannya!

Tembak kuota Axis adalah sebuah layanan yang mempermudah pengguna Axis untuk mendapatkan kuota tambahan Axis dengan harga yang murah tanpa harus melakukan pembelian paket internet seperti pada umumnya.

Dalam era yang semakin terhubung seperti saat ini, kebutuhan akan akses internet semakin hari semakin melonjak. Agar dapat dengan lancar menjelajah di internet, dibutuhkan koneksi internet yang cepat dan andal. Axis hadir menjadi salah satu penyedia layanan internet terbaik yang cukup banyak diminati.

Menariknya, layanan ini juga menyediakan fitur tembak kuota Axis yang memungkinkan anda untuk meraih banyak keuntungan. Dalam artikel ini, kami akan menampilkan penjelasan lengkap seputar “tembak kuota Axis” mulai dari deskripsi singkat dari tembak kuota Axis, manfaat yang akan pengguna dapatkan, beserta cara menggunakannya. Oleh karena itu, jangan sia-siakan kesempatan untuk mendapatkan kuota Axis murah, pastikan kamu tetap berada dalam halaman ini hingga tuntas.

Apa itu Tembak Kuota Axis?

Sebelum lanjut membahas tentang tembak kuota Axis, kami perlu memastikan terlebih dahulu apakah sobat sebelumnya sudah paham dengan apa itu tembak kuota Axis. Nah, oleh karena itu, pada bagian yang pertama ini kami akan mendeskripsikan terlebih dahulu secara singkat mengenai tembak kuota Axis.

Tembak kuota Axis
Tembak kuota Axis

Banyak orang bahkan mungkin kamu juga termasuk salah satunya yang masih merasa asing ketika mendengar tembak kuota Axis. Hal itu dikarenakan karena masih sedikit orang yang pernah mencoba menggunakan layanan fitur ini.

Jadi, tembak kuota Axis adalah salah satu program yang ditawarkan oleh provider layanan seluler Axis, yang memungkinkan pelanggan Axis untuk membeli atau “tembak” kuota data internet tambahan, yang akan ditambahkan ke kuota data internet yang sedang berjalan saat ini. Sama seperti pembelian kuota pada umumnya, tembak kuota Axis biasanya dilakukan ketika pengguna sudah mendekati pada batas sisa kuota habis.

Keuntungan Menggunakan Tembak Kuota Axis

Bagi sebagian besar orang yang sudah pernah menggunakan fitur tembak kuota Axis ini barangkali akan menjadi ketagihan. Hal itu tentu saja disebabkan karena banyaknya keuntungan yang didapatkan dari penggunaan tembak kuota Axis.

Baca Juga :  Cara Mengetahui Pemilik Email Gmail Dengan Mudah
Keuntungan Menggunakan Tembak Kuota Axis
Keuntungan Menggunakan Tembak Kuota Axis

Apa sajakah keuntungan penggunaan tembak kuota Axis yang dimaksud? Simak berikut ini!

Keuntungan Penjelasan
Fleksibilitas Keuntungannya yang pertama adalah fleksibilitas. Tembak kuota Axis menyediakan berbagai jenis kuota seperti kuota utama, reguler, bonus dan yang lainnya. Hal ini memunngkinkan penggunanya untuk bisa menambahkan kuota internet tambahan sesuai dengan kebutuhan.
Harga lebih terjangkau Keuntungan yang paling mendasar dari penggunaan Tembak kuota Axis adalah harganya yang lebih terjangkau. Melalui tembak kuota, anda bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan pembelian paket internet pada umumnya.
Kemudahan akses Selanjutnya, ada juga keuntungan dari tembak kuota Axis lainnya yaitu penggunaannya yang mudah sehingga tidak anda tidak memerlukan keahlian khusus. Semua langkah-langkahnya dibuat dengan sesederhana mungkin, mulai dari pembelian, hingga pada pembayarannya yang dapat dilakukan lewat berbagai metode pembayaran.
Membantu pengguna untuk kontrol pengeluaran Tembak kuota Axis juga sangat membantu pengguna untuk kontrol pengeluaran, karena tersedia dari giga byte yang paling kecil hingga yang terbesar. Dengan memiliki pilihan untuk menambahkan kuota secara selektif, anda dapat menyesuaikan pembelian kuota sesuai dengan kebutuhan anda, sehingga pengeluaran anda dapat lebih diminimalisir.
Berkesempatan untuk mendapatkan kuota Axis Gratis hingga 50 GB Berikutnya, salah satu faktor pendorong paling besar mengapa banyak orang yang senang akan penggunaan tembak kuota Axis ini adalah karena membuka kesempatan bagi para penggunanya untuk mendapatkan kuota Axis yang bisa didapatkan secara cuma-cuma (gratis) hingga 50GB tanpa meminta persyaratan apapun. Bagi anda yang terpilih, nantinya kuota gratis Axis secara otomatis akan ditambahkan ke kartu Axis anda.
Tersedia berbagai pilihan Keuntungan menggunakan tembak kuota Axis yang terakhir adalah tersedia berbagai pilihan yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda, mulai dari paket penambahan masa aktif kartu Axis, palket internet gratis, Paket Axis murah, Berbagai paket promo Axis, dan juga paket Axis serba Rp200.
Baca Juga :  5 Cara Melihat Google Form Yang Pernah Kita Isi Paling Mudah

Cara Menggunakan Tembak Kuota Axis

Nah, anda telah memahami apa itu tembak kuota Axis beserta beberapa keuntungannya. Pada pembahasan selanjutnya disini kami akan memandu kamu tentang bagaimana cara menggunakan tembak kuota Axis untuk mendapatkan tambahan kuota yang super murah.

Cara menggunakan tembak kuota Axis dapat digunakan melalui 2 cara yakni, bisa lewat aplikasi dan bisa juga melalui website. Tanpa berlama-lama, langsung saja anda perhatikan masing-masing penjelasannya dibawah ini:

  • Cara Menggunakan Tembak Kuota Axis Lewat Website

Cara menggunakan tembak kuota Axis yang pertama dapat anda lakukan lewat website. Keuntungan dari penggunaan melalui cara ini adalah, anda tidak harus mendownload aplikasi tambahan yang tentu saja akan berdampak pada ruang penyimpanan perangkat anda.

Cara Menggunakan Tembak Kuota Axis Lewat Website
Cara Menggunakan Tembak Kuota Axis Lewat Website

Berikut urutan langkah-langkah dalam cara menggunakan tembak kuota Axis lewat Website:

  1. Langkah pertama, silahkan kunjungi situs website penyedia layanan tembak kuota Axis
  2. Salah satu web site penyedia layanan tembak kuota Axis terbaik adalah https://www.rocketssh.com/axis
  3. Setelah berhasil masuk ke website. Selanjutnya, pilihlah tools “Tembak paket kuota Axis” melalui deretan menu yang terletak dibagian atas
  4. Pilih paket atau jenis kuota Axis yang ingin anda tambahkan ke kartu Axis anda
  5. Masukkan nomor Axis anda yang ingin ditambahkan kuota dengan benar
  6. Konfirmasi pesanan dan selesaikan pembayaran sesuai instruksi yang diberikan
  7. Apabila pembelian berhasil, maka kamu akan menerima notifikasi bahwa kuota telah ditambahkan ke kartu Axis anda.
  • Cara Menggunakan Tembak Kuota Axis Melalui Aplikasi

Cara menggunakan tembak kuota Axis yang selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi. Dikarenakan dalam langkah ini anda wajib harus melakukan pengunduhan aplikasi terlebih dahulu, maka sebelum memutuskan penggunaan cara ini, pastikan lah anda memiliki ruang penyimpanan perangkat yang mencukupi.

Sebelum lanjut ke bagaimana cara menggunakan tembak kuota Axis lewat aplikasi, yang pertama akan kami tampilkan adalah link download aplikasi tembak kuota Axis seperti yang terlihat pada tabel dibawah ini.

Nama Aplikasi Tembak kuota AXIS
Link Download Klik Disini
Ukuran Download 12.47 MB
Support OS Android dan iOS

Note:

Dikarenakan aplikasi tembak kuota Axis didownload tidak dari sumber resmi (Google play Store) maka ketika ingin menginstall aplikasi ini, agar dapat berhasil terpasang, anda harus memberi izin untuk mendownload aplikasi dari sumber tidak dikenal terlebih dahulu.

Baca Juga :  Cara Bayar Maxim Non Tunai Dengan Saldo Akun Maxim

Nah, usai mengetahui link downloadnya, berikutnya langsung saja kami pandu anda bagaimana langkah-langkah dalam penggunaan tembak kuota Axis melalui aplikasi.

  1. Pertama, unduhlah terlebih dahulu aplikasi tembak kuota Axis lewat link download yang telah kami tampilkan dalam tabel diatas
  2. Setelah berhasil terisntall, langsung saja buka aplikasinya
  3. Klik fitur tembak kuota Axis, lalu pilihlah paket tembak kuota Axis yang anda inginkan
  4. Selanjutnya, masukkan nomor Axis anda pada kolom yang disediakan
  5. Dalam proses pembayaran, anda akan dikirimkan kode OTP
  6. Masukkan lah kode OTP dengan benar, diikuti dengan mengklik tombol “lanjut”
  7. Tunggu dalam beberapa saat, permintaan anda akan diproses
  8. Apabila pembelian berhasil diproses, maka kuota tambahan Axis akan langsung ditambahkan ke kartu anda dan siap untuk digunakan.

Amankah Menggunakan Tembak Kuota Axis?

Setelah mengetahui bagaimana cara menggunakan tembak kuota Axis, poin selanjutnya yang perlu untuk kamu pahami adalah memastikan apakah aman menggunakan tembak kuota Axis ini untuk mendapatkan kuota Axis murah. Perlu untuk dingat bahwa, keamanan adalah hal penting yang harus dipertimbangkan terlebih dahulu sebelum mengakses sesuatu hal, khususnya dalam bidang internet.

Amankah Menggunakan Tembak Kuota Axis?
Amankah Menggunakan Tembak Kuota Axis?

Lantas amankah menggunakan tembak kuota Axis? Sayang sekali, kami harus mengatakan bahwa keamanan dari penggunaan tembak kuota Axis ini masih sangat diragukan. hal itu dikarenakan aplikasinya yang didapatkan bukan dari sumber penyedia aplikasi yang resmi seperti play store maupun app store.

Seperti yang kita ketahui sendiri bahwa, penggunaan aplikasi ilegal (tidak resmi) akan memberikan ruang bagi developer aplikasi tersebut untuk dapat masuk dan mengakses berbagai aplikasi atau bahkan data dalam perangkat anda.

Hal inilah yang kerap membuat sebagian besar orang ragu untuk menggunakan tembak kuota Axis ini. Mempertimbangkan resiko yang akan terjadi, mestinya anda pun perlu memikirkan hal yang sama.

Akhir Kata

Tembak Kuota Axis
Tembak Kuota Axis

Demikianlah informasi terkait “tembak kuota Axis” yang dapat kami bagikan untuk sobat pahami dalam mendapatkan paket kuota Axis murah dengan pilihan yang fleksibilitas. Dengan tersedianya opsi untuk menambahkan kuota sesuai kebutuhan, kini anda tidak perlu lagi khawatir kehabisan data kapan pun bahkan ketika kondisi dompet anda sedang menipis.

Namun disamping hal itu, penting bagi anda untuk mempertimbangkan resiko penggunaan tembak kuota Axis agar terhindari dari kemungkinan terjadi hal-hal buruk yang tidak diinginkan. Semoga ulasan dalam artikel ini membantu, khususnya bagi para pengguna kartu Axis. Terimakasih telah singgah di halaman ini.

Back to top button