Tutorial

7 Cara Edit Foto Agar Terlihat Tinggi Di Android Gratis Menggunakan Aplikasi

Siapa sih yang tak ingin terlihat lebih tinggi dan langsing? Tak heran jika Cara Edit Foto Agar Terlihat Tinggi di Android menjadi pencarian banyak orang.  Seseorang dikatakan punya bentuk tubuh yang ideal jika memiliki postur yang lebih tinggi dibanding orang kebanyakan.

Jika kamu punya badan yang tak terlalu tinggi dan seringkali kurang percaya diri saat difoto, tenang saja, karena kini sudah ada cara edit foto agar terlihat tinggi di Android. Dengan sedikit proses pengeditan, kamu bisa tampil lebih jenjang dan terlihat memiliki postur tubuh yang lebih ideal.

Dengan demikian, kamu bisa lebih percaya diri untuk membagikan foto tersebut di media sosial. Penasaran bagaimana caranya? Yuk simak artikel ini sampai selesai

Bisakah Edit Foto Jadi Lebih Tinggi di Android

Edit foto agar lebih tinggi biasanya dilakukan oleh pengguna iOS. Banyak pengguna android yang penasaran apakah ada cara edit foto agar terlihat tinggi di Android? Jawabannya tentu ada. Baik pengguna iOS maupun pengguna android bisa menggunakan fitur satu ini.

Untuk mengedit foto agar terlihat tinggi di Android, kamu bisa menggunakan aplikasi pengeditan foto seperti Snapseed, Adobe Lightroom, atau PicsArt. Biasanya, pengguna akan terlebih dulu meningkatkan tingkat kecerahan, kontras, dan ketajaman foto. Selain itu, jangan lupa gunakan fitur cropping untuk memotong foto sehingga terlihat lebih panjang.

Lakukan juga eksperimen dengan berbagai filter dan penyesuaian warna untuk mencapai hasil yang diinginkan. Beberapa aplikasi edit foto di android juga punya fitur body editor.

Fungsinya ialah untuk menyesuaikan bentuk tubuh baik itu tinggi dan bentuk badan agar tampak lebih ideal di foto. Namun, pastikan untuk menggunakan alat tersebut dengan bijak untuk menghasilkan hasil yang realistis.

Cara Edit Foto Agar Terlihat Tinggi di Android Menggunakan Aplikasi

Cara edit foto agar terlihat tinggi di Android sebelumnya, kamu harus menggunakan aplikasi edit foto khusus agar terlihat lebih tinggi dan jenjang.

Di bawah ini beberapa cara edit foto agar terlihat tinggi di Android yang bisa kamu gunakan agar terlihat tinggi dan lebih sempurna.

Baca Juga :  6 Cara Menyimpan Video Dari Facebook Lite Ke Galeri Tanpa Aplikasi

1. Perfect Me

Aplikasi Perfect Me
Aplikasi Perfect Me

Cari aplikasi edit foto gratis tapi fiturnya segudang? Perfect Me adalah jawabannya. Aplikasi satu ini sangat andal untuk urusan edit foto sebelum dibagikan ke media sosial.

Tak hanya punya fitur standar seperti potong, edit kecerahan dan kontras warna, dan fitur standar lainnya, Perfect Me juga punya fitur untuk membuat tubuh lebih tinggi maupun lebih langsing. Menariknya lagi, semua fitur tersebut bisa kamu nikmati secara gratis di Google Playstore.

Terdapat juga opsi berbayar yang memiliki fitur lebih lengkap. Tapi bagi sebagian pengguna, fitur gratisnya pun sudah lebih dari cukup untuk membuat foto terlihat lebih sempurna.

Cara Edit Foto Agar Terlihat Tinggi di Android Perfect Me

Cara edit foto agar terlihat tinggi di Android menggunakan aplikasi Perfect Me yakni diantaranya sebagai berikut.

  1. Pertama, unduh atau install aplikasi Perfect Me terlebih dahulu di HP kamu.
  2. Setelah berhasil terpasang, bukalah aplikasi tersebut.
  3. Klik tombol tambahkan foto lalu pilih foto yang hendak kamu edit.
  4. Setelah itu pilih menu Body. Kini saatnya tekan menu Height.
  5. Lakukan penyesuaian garis pada tubuh kamu.
  6. Untuk menambahkan tinggi badan pada foto kamu, geser slide ke sebelah kanan.
  7. Jika dirasa sudah selesai, klik tombol centang jika telah selesai.
  8. Terakhir, klik Save dan cara edit foto agar terlihat tinggi di Android berhasil dilakukan.

2. Body Editor

Aplikasi Body Editor
Aplikasi Body Editor

Sesuai dengan namanya, aplikasi Body Editor merupakan aplikasi edit foto yang memiliki fitur utama untuk mengubah bentuk tubuh seseorang di dalam foto. Selain bisa membuat lebih tinggi, body editor juga bisa membuat tubuh terlihat lebih berotot dan berisi.

Bagi kamu yang kerap merasa kurang percaya diri dengan bentuk tubuh saat difoto, cobalah untuk memanfaatkan aplikasi satu ini. Fiturnya cukup lengkap namun bisa kamu gunakan secara gratis.

Cara Edit Foto Agar Terlihat Tinggi di Android Body Editor

Cara edit foto agar terlihat tinggi di Android melalui aplikasi Body Editor sangatlah sederhana, berikut langkah-langkahnya:

  • Instal Aplikasi Body Editor – Photo Editor melalui Google Playstore. Setelah berhasil terpasang, buka aplikasi tersebut.
  • Klik opsi Edit. Kemudian pilih opsi body.
  • Klik opsi Manual lalu sesuaikan bentuk badan sesuai postur idealmu.
  • Jangan lupa klil tombol Save/Simpan agar foto tersimpan di HP.

Semudah itu kan? Selain bisa edit badan, Body Editor juga punya fitur untuk edit wajah jadi lebih tirus dan halus tanpa noda. Ada juga fitur foto kolase yang bisa membuat koleksi foto jadi makin estetik.

Baca Juga :  3 Cara Membuat Slowmo di TikTok Tanpa Jeda

3. Hotune

Selain Body Editor, ada juga aplikasi lainnya yang secara khusus dikembangkan agar pengguna terlihat lebih tinggi di foto. Aplikasi tersebut bernama Hotune. Berkat aplikasi android satu ini, kamu bisa punya penampilan yang lebih baik di foto untuk dibagikan ke medsos favorit.

Punya impian memiliki postur tubuh bak model? Kamu tak perlu capek-capek diet dan olahraga, cukup manfaatkan aplikasi satu ini.

Cara Edit Foto Agar Terlihat Tinggi di Android Hotune

Cara edit foto agar terlihat tinggi di Android pakai aplikasi Hotune sangatlah mudah, berikut langkah-langkahnya:

  • Pasang aplikasi Hotune di HP androidmu.
    Buka aplikasi.
  • Di menu utama, carilah menu Reshape Body & Body Editor.
  • Pilih opsi Height (Tinggi Badan).
  • Lalu, sesuaikan tinggi badan sesuai keinginanmu.
  • Klik tombol Save jika dirasa sudah pas.

Melalui aplikasi Hotune, kamu bisa menyesuaikan panjang kaki agar terlihat lebih jenjang. Terdapat juga fitur bermanfaat lainnya seperti mengecilkan ukuran pinggang, membuat badan lebih berotot, rias wajah, membuat kulit lebih mulus, dll.

4. Spring

Aplikasi Spring
Aplikasi Spring

Spring merupakan aplikasi android yang cukup andal untuk edit foto jadi lebih tinggi. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis. Selain fiturnya yang cukup mumpuni, Spring juga punya ukuran yang kecil sehingga tak akan memberatkan kinerja ponsel.

Jika kamu butuh aplikasi edit foto yang bisa membuat badan terlihat lebih tinggi, wajib sekali menjajal aplikasi ini.

Terdapat tiga fitur sekaligus yang akan membuatmu takjub, yakni fitur peninggi badan, fitur melangsingkan tubuh atau membuat tubuh lebih berisi, serta fitur untuk mengatur ukuran kepala.

Telah rilis sejak tahun 2020, Spring kini memiliki ratusan ribu pengguna yang cukup puas dengan kinerjanya. Selain bisa digunakan di ponsel android, Spring juga bisa digunakan untuk ponsel iPhone. Cara kerjanya sangat simpel dan sederhana, siapapun bisa melakukan nya.

5. Snapseed

Aplikasi Snapseed
Aplikasi Snapseed

Siapa sih yang tak tahu aplikasi Snapseed? Aplikasi ini cukup populer di kalangan pengguna dan cukup andal untuk berbagai kebutuhan edit foto, termasuk membuat postur badan jadi lebih ideal.

Snapseed bisa diunduh secara gratis di Google Playstore. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk proses edit foto semi profesional, sebab fiturnya mirip dengan software edit foto di komputer.

Cara Edit Foto Agar Terlihat Tinggi di Android Melalui Snapseed

Berikut ini cara edit foto agar terlihat tinggi di Android pakai Snapsees:

  • Pertama, unduh lalu install aplikasi Snapseed.
  • Setelah itu buka aplikasi Snapseed.
  • Klik ikon tambah lalu tambahkan foto yang hendak kamu edit.
  • Berikutnya klik menu Alat.
  • Kini saatnya klik fitur Perspektif.
  • Selanjutnya, pilih opsi Miringkan.
  • Jika sudah selesai, gulir ke atas untuk meninggikan foto sampai tubuh terlihat lebih tinggi.
  • Terakhir, klik tombol centang jika proses edit foto sudah selesai.

Agar foto yang telah diedit tersimpan di perangkat, jangan lupa klik Ekspor.
Mudah bukan? Selamat mencoba ya!

Baca Juga :  BRImo Tidak Bisa Top Up DANA Jam 12 Malam, Berikut Penyebab dan Solusi Terbaiknya!

6. Body Tune

Selain beberapa aplikasi di atas, Cara edit foto agar terlihat tinggi di Android juga bisa memanfaatkan aplikasi Body Tune. Terdapat beragam fitur keren yang bisa membantumu membuat foto terlihat lebih sempurna.

Tak hanya ada fitur edit tinggi badan, Body Tune juga memiliki fitur untuk membuat perut lebih sixpack dan berotot. Kamu jadi lebih percaya diri untuk membagikan foto shirtless di medsos favorit.

Tak sampai di situ, terdapat juga fitur tato. Kamu bisa membuat tubuh seolah memiliki tato. Bagi kamu yang penasaran seperti apa diri kamu jika pakai tato, wajib sekali coba aplikasi satu ini.

Alasan Orang Edit Foto Jadi Lebih Tinggi

Banyak orang ingin sekali edit foto jadi lebih tinggi, kamu termasuk salah satunya kan? Berikut ini alasan mengapa orang ingin edit foto jadi lebih tinggi:

1. Menambah Daya Tarik

Orang mengedit foto mereka untuk terlihat lebih tinggi karena adanya faktor-faktor psikologis atau sosial. Tinggi badan sering kali dianggap sebagai salah satu standar kecantikan atau daya tarik.

Beberapa orang mungkin merasa lebih percaya diri jika terlihat lebih tinggi dalam foto mereka. Selain itu, dalam beberapa konteks sosial atau profesional, tinggi badan dapat dianggap sebagai atribut positif.

2. Tekanan Media Sosial

Orang senang mengedit foto karena dapat memberikan mereka feedback yang positif atas penampilan mereka. Edit foto memungkinkan seseorang untuk memperbaiki hal tertentu, mengoreksi ketidaksempurnaan, serta menciptakan efek artistik.

Selain itu, di era media sosial, banyak orang merasa tekanan untuk menunjukkan versi terbaik dari diri mereka. Oleh sebab itu mereka beranggapan bahwa pengeditan foto merupakan cara yang tepat untuk mencapai hal itu.

3. Kepuasan Tersendiri

Beberapa orang mengedit foto jadi lebih tinggi tidak lain adalah untuk memberi kepuasan tersendiri. Mereka ingin melihat diri mereka jika memiliki postur tubuh yang lebih ideal. Rasa penasaran tersebut yang mendorong orang untuk mengedit tinggi badan menggunakana plikasi edit foto.

Tips Cara Edit Foto Agar Terlihat Tinggi di Android

Kendati mudah dan gratis, cara edit foto agar terlihat tinggi di Android sebainya memperhatikan beberapa hal di bawah ini.

1. Pilih Aplikasi yang Tepat

Gunakan aplikasi pengeditan foto yang sesuai dengan kebutuhanmu. Contoh aplikasi yang populer termasuk Snapseed, Adobe Lightroom, dan PicsArt.

2. Koreksi Kecerahan dan Kontras

Sesuaikan tingkat kecerahan dan kontras untuk meningkatkan detail dan memberikan efek visual yang lebih menarik. Pastikan tidak terlalu cerah agar foto lebih sempurna.

3. Gunakan Efek Filter Dengan Bijak

Terapkan filter dengan hati-hati agar tidak menghilangkan keaslian foto. Beberapa filter dapat menambahkan nuansa dan gaya unik terhadap foti yang sedang di edit.

4. Penyesuaian Keseimbangan Cahaya

Jangan lupa sesuaikan keseimbangan cahaya untuk memastikan warna yang akurat dan suasana yang diinginkan pada foto. Jadi kamu bisa menggunakan semua fitur pencahayaan yang telah tersedia.

5. Simpan Foto Asli

Selalu simpan salinan foto asli sebelum melakukan pengeditan agar kamu memiliki referensi atau dapat mengembalikan ke versi semula jika diperlukan.

Ingatlah untuk tidak berlebihan dalam pengeditan foto. Sebaiknya tetap percaya diri dengan foto yang asli, agar tidak ada pihak yang merasa tertipu dengan tampilan diri kita di foto.

Postingan Menarik Lainnya : 10 Aplikasi Edit Foto Yang Lagi Trend Sekarang 2023

Kesimpulan

Cara Edit Foto Agar Terlihat Tinggi di Android
Cara Edit Foto Agar Terlihat Tinggi di Android

Cara edit foto agar terlihat tinggi di Android ternyata cukup amudah dengan bantuan aplikasi-aplikasi di atas. Tak perlu berkecil hati karena kamu bukan pengguna iPhone, kamu tetap bisa menikmati fitur peninggi badan dengan beberapa langkah sederhana. Silakan dicoba!

Back to top button