Tutorial

9 Cara Pinjam Uang 30 Juta Tanpa Jaminan Langsung Cair

Di era digitalisasi saat ini banyak orang terpaksa melakukan aksi Pinjam Uang 30 Juta Tanpa Jaminan melalui bank, aplikasi pinjaman online hingga melalui perorangan langsung.

Kegiatan pinjam uang ini datang karena berbagai alasan, dan banyak dari mereka memilih platform yang tidak wajib memberikan jaminan pada persyaratan nya.

Jika membahas Cara Pinjam Uang 30 Juta Tanpa Jaminan, tentunya kamu harus memilih yang mudah dan cepat. Untuk itu berikut kami berikan ulasannya.

Cara Pinjam Uang 30 Juta Tanpa Jaminan

Pastikan sebelum melakukan Cara Pinjam Uang 30 Juta Tanpa Jaminan di bawah ini, kamu sudah menyiapkan data-data yang valid dan resmi agar pengajuan nya kamu cepat di proses.

Berikut Cara Pinjam Uang 30 Juta Tanpa Jaminan yang bisa kamu coba:

1. KTA Line Bank

Pinjam Uang 30 Juta Tanpa Jaminan
KTA Line Bank

Cara Pinjam Uang 30 Juta Tanpa Jaminan yang pertama adalah mengajukan KTA di Line Bank secara online, pencairan nya hanya hitungan hari dengan bunga yang cukup rendah.

Selain itu kamu bisa cicil pembayaran hingga 6 bulan, untuk caranya Kamu cukup download aplikasi Line bank di ponsel kamu lalu daftar dari verifikasi akun kamu melalui aplikasi.

Kemudian pilih menu KTA Line bank dan lengkapi semua data-data yang diperlukan.

Berikut beberapa syarat pengajuan KTA Line bank :

  • WNI Berusia 21-55 tahun.
  • Berpenghasilan minimal 3 juta dengan pekerjaan tetap.
  • Sudah memiliki kartu kredit sebelumnya.
  • Membuka rekening di Line Bank.
Baca Juga :  4 Cara Top Up Shopeepay Pakai Pulsa Telkomsel, XL, Indosat & Tri

2. Dana Cinta

Bagi yang belum tahu, Dana Cinta merupakan produk dari Bank CTBC yang khusus memberikan pinjaman hingga 200 Juta.

Cara Pinjam Uang 30 Juta Tanpa Jaminan Melalui dana cinta ini sangat cocok untuk kamu coba karena beberapa keuntungan, seperti tenor pembayaran yang cukup panjang hingga 36 bulan.

Suku bunga yang dibebankan juga stabil di angka 1,75% hingga 2%. Kemudian untuk persyaratan nya hampir sama seperti KTA bank pada umumnya yaitu data diri, bukti penghasilan atau usaha dsb.

Yang perlu diperhatikan saat mengajukan pinjaman di sini adalah :

  • Biaya Materai 10 ribu untuk setiap pinjaman.
  • Biaya administrasi 1-3% sesuai dengan area yang di cover.
  • Biaya percepatan pelunasan menyesuaikan dengan pinjaman pokok.

3. Digibank KTA

Pinjam Uang 30 Juta Tanpa Jaminan
Digibank KTA

Produk KTA Digibank kini menjadi pilihan utama untuk melakukan Cara Pinjam Uang 30 Juta Tanpa Jaminan yang mudah dan cepat cair.

Pasalnya disini kamu dapat mengajukan pinjaman 24 jam secara online dan jika beruntung pengajuan pinjaman kamu dapat disetujui hanya dalam beberapa menit saja.

Beberapa hal yang perlu diketahui saat melakukan pinjaman Produk KTA Digibank :

  • Biaya tahunan 1,75 % dan biaya admin Rp 200 ribu hingga Rp 399 Ribu.
  • Suku bunga 1%-hingga 3% dengan biaya keterlambatan Rp 150 ribu – Rp 250 Ribu.
  • Biaya pelunasan dipercepat 8%.

Selain pinjaman 30 Juta banyak dari mereka juga tertarik 10 Pinjaman Mingguan Koperasi Terdekat Cepat Cair

4. KTA OK Bank

Cara Pinjam Uang 30 Juta Tanpa Jaminan selanjutnya dapat kamu ajukan lewat produk OK Bank, menariknya disini kamu bisa memilih tenor pembayaran panjang hingga 60 bulan.

Selain itu bunga pinjaman KTA OK bank cukup rendah dan stabil yaitu 0,89% dan beberapa kemudahan lainnya, namun yang perlu kamu perhatikan adalah biaya keterlambatan yang cukup tinggi yaitu 5%.

Baca Juga :  5 Cara Menghitung Harga Emas Dengan Kalkulator

Pengajuan bisa kamu lakukan melalui situs Okbank resmi dengan menyiapkan beberapa syarat di bawah ini:

  • Memiliki KTP Resmi dengan ketentuan WNI
  • Wajib memiliki penghasilan dan pekerjaan tetap.
  • Usia pemohon 21-55 tahun.
  • Melampirkan slip gaji dan mutasi atau rekening koran usaha bagi yang wiraswasta.

5. KTA Standart Chartered

Pinjam Uang 30 Juta Tanpa Jaminan
KTA Standart Chartered

Banyak yang sudah mencoba Cara Pinjam Uang 30 Juta Tanpa Jaminan di KTA Standart Chartered, pasalnya produk KTA yang satu ini memberikan banyak kemudahan.

Kemudahan yang paling dirasakan adalah suku bunga yang rendah dengan tenor cukup panjang, hal yang perlu diperhatikan adalah biaya tambahan saat melakukan pengajuan pinjaman ini.

Biaya tersebut diantaranya, biaya perlunasan dipercepat 7% dan biaya keterlambatan 6% serta biaya administrasi tahun pertama mulai dari 3,5%.

Pemohon yang ingin mengajukan pinjaman ini harus melengkapi beberapa syarat di bawah ini :

  • Melampirkan KTP resmi WNI
  • Usia pemohon 21-55 tahun
  • Memiliki kartu kredit sebelumnya.
  • Berdomisili di area yang di cover oleh KTA Standart Chartered.

6. Modalku

Selain Cara Pinjam Uang 30 Juta Tanpa Jaminan lewat Produk KTA bank, kamu juga bisa mencoba opsi pinjaman melalui UMKM seperti Modalku.

Disini kamu bisa mengajukan pinjaman mulai dari 10 juta hingga 2 millyar sesuai dengan kapasitas validasi yang kamu tawarkan.

Untuk tenor pinjaman maksimal 24 bulan dengan bunga 0,99% perbulan nya, dan yang paling penting karena kamu meminjam lewat korporasi UMKM maka kamu wajib melampirkan mutasi atau rekening koran usaha kamu.

Untuk persyaratan nya hampir sama dengan beberapa produk KTA bank, yang membedakan hanya disini kamu wajib melampirkan bukti identitas kepemilikan usaha.

7. Kredit Pintar

Pinjam Uang 30 Juta Tanpa Jaminan
Kredit Pintar

 

Kredit pintar merupakan aplikasi pinjaman online yang sudah banyak dipakai orang saat melakukan Pinjam Uang 30 Juta Tanpa Jaminan.

Aplikasi Pinjol ini memberikan pinjaman hingga 30 juta dengan suku bunga 11% pertahun nya, selain bunga kamu juga di kenakan biaya provinsi yang cukup besar.

Baca Juga :  Solusi Limit Atome Paylater Tidak Muncul Terbaru 2024

Untuk tenor pinjaman bervariasi mulai dari 2 minggu hingga 12 bulan. Terakhir persyaratan yang dibebankan cukup mudah yaitu Bukti identitas resmi (KTP), Nomor telepon hingga rekening bank.

8. Investree

Investree sebelumnya dikenal sebagai marketplace produk digital, namun kini UMKM yang satu ini sudah berkembang pesat dan mengeluarkan produk pinjaman khusus bagi mereka yang ingin mengembangkan usahanya.

Cara Pinjam Uang 30 Juta Tanpa Jaminan lewat produk Investree ini sangat cocok untuk kamu coba karena konsep nya adalah pendanaan dengan proses pengajuan yang mudah yaitu online.

Disini kamu bisa mendapatkan pinjaman hingga 2 Milyar dengan tenor hingga 180 hari, suku bunga yang ditetapkan juga rendah  mulai dari 0,75% per bulannya.

Untuk lebih detail nya Kamu bisa kunjungi situs investree.id untuk mengetahui detail produk pinjaman yang diberikan oleh UMKM yang satu ini.

9. Permata KTA

Pinjam Uang 30 Juta Tanpa Jaminan
Permata KTA

Cara Pinjam Uang 30 Juta Tanpa Jaminan yang terakhir dapat kamu ajukan lewat bank Permata secara online melalui produk Permata KTA.

Nasabah bisa mendapatkan pinjaman hingga 300 juta di KTA ini dengan tenor pembayaran 6-36 bulan.

Selain tenor panjang suku bunga yang dibebankan cukup stabil yaitu di angka 10,56% pertahun nya.

Ada beberapa biaya tambahan yang perlu diperhatikan mulai dari biaya administrasi 1% sampai 4% , serta biaya keterlambatan dan biaya perlunasan dipercepat.

Bagi kamu yang tertarik dengan produk pinjaman ini siapkan beberapa data di bawah ini saat akan melakukan pengajuan :

  • Memiliki KTP dengan ketentuan WNI.
  • Usia pemohon 21-65 tahun.
  • Memiliki penghasilan tetap 3 juta per bulannya.
  • Pemohon harus berdomisili di area yang di cover oleh Permata KTA.

Kesimpulan

Cara Pinjam Uang 30 Juta Tanpa Jaminan
Cara Pinjam Uang 30 Juta Tanpa Jaminan

Kamu dapat memilih beberapa Cara Pinjam Uang 30 Juta Tanpa Jaminan di atas sesuai dengan kapasitas dan kemampuan pembayaran kamu.

Perlu diketahui jika kamu memilih pinjaman besar maka bebannya juga akan berbanding lurus oleh karena bijak dalam memilih produk pinjaman serta perhatikan bunga sesuai dengan tenor pembayaran yang kamu pilih.

Akhir kata selamat mencoba dan semoga berhasil!

Back to top button