Ragam

16 Macam-Macam Serum Hanasui Dan Manfaatnya Lengkap Gambarnya!

Mengenal dan memahami tentang macam-macam serum Hanasui dan manfaatnya dapat membantu anda untuk menemukan produk serum Hanasui yang sesuai dengan kebutuhan atau permasalahan kulit wajah anda.

Dalam artikel ini, secara khusus kami akan membagikan tentang macam-macam serum Hanasui yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan kulit yang beragam. Jika kamu bingung untuk memilih varian yang cocok dengan kamu, maka pastikan kamu mengulas hingga tuntas artikel ini!

Dapatkan Serum Hanasui Original hanya disini

Mengenal Sekilas tentang Skincare Hanasui

Sebelum membahas lebih lanjut tentang macam-macam serum Hanasui, terlebih dahulu kami akan memperkenalkan sekilas tentang brand skincare Hanasui.

Hanasui merupakan Brand Kosmetik lokal yang didirikan pada tahun 2016 dan diproduksi oleh PT. Eka Jaya Intenasional. Produk-produk kecantikan Hanasui terdiri dari produk perawatan wajah, tubuh, dan makeup yang akan menunjang penampilan kamu.

Harga yang bersaing dengan manfaat yang manjur dalam mengubah penampilan wajah menjadi sesuai dengan yang diinginkan menjadi kelebihan dan daya tarik dari produk Hanasui ini. Konsumen dapat dengan mudah menemukan produk Hanasui di toko resmi atau bisa juga lewat platform e-commerce, seperti: Shopee, Lazada, TikTok Shop dan Tokopedia.

Macam-Macam Serum Hanasui dan Manfaatnya

Macam-Macam Serum Hanasui dan Manfaatnya
Macam-Macam Serum Hanasui dan Manfaatnya

Setelah cukup mengenal skincare Hanasui, selanjutnya langsung saja kita masuk ke pembahasan utama dalam artikel ini yaitu ‘macam-macam serum Hanasui dan manfaatnya’

Serum Hanasui terdiri dari 4 macam jenis, yang masing-masing terdiri dari berbagai varian yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan atau permasalahan kulit wajah kamu. Berikut kami tampilkan macam-macam serum Hanasui dengan bagian-bagiannya secara lengkap!

Macam-macam Serum Hanasui  Varian
Hanasui Power Serum Hanasui power BrightExpert Serum
Hanasui power Bright Serum
Hanasui power Barrier Serum
Hanasui power Bakuchiol Serum
Hanasui power MiniPore Serum
Hanasui power Acne Serum
Hanasui power Post Acne Serum
Hanasui power Peeling Serum
Hanasui Men Bright Active Serum
Hanasui Intense Treatment Serum Hanasui Bright Up Serum
Hanasui Propolis Serum
Hanasui Rich Nutrition Serum
Hanasui Serum Renew Hanasui Whitening Gold Serum Renew
Hanasui Anti Acne Serum Renew
Hanasui Vitamin C Serum Renew
Hanasui Vitamin C+Collagen Serum Renew
  • Hanasui Power Serum

Macam serum yang pertama adalah ‘Hanasui Power Serum‘. Jenis Hanasui power serum ini terdiri dari 8 varian. Dibawah ini kami tunjukkan masing-masing diantaranya lengkap dengan manfaatnya.

Baca Juga :  24 Kode Promosi Webtoon Terbaru 2024

1. Hanasui power BrightExpert Serum

Hanasui power BrightExpert Serum
Hanasui power BrightExpert Serum

Hanasui power BrightExpert Serum dengan Extra Powerful Brightening Actives dari Advance Niacinamide 10%, Chromabright, G2 Light, Fision Glowplex yang bekerja secara extra membantu meningkatkan tingkat kecerahan kulit 2X lebih baik serta melembabkan.

2. Hanasui power Bright Serum

Hanasui power Bright Serum
Hanasui power Bright Serum

Hanasui power Bright Serum membantu mencerahkan kulit wajah lebih cepat dan powerful sehingga nampak lebih cerah dan bercahaya, karena kandungan didalamnya yaitu niacinamide 5%, GENOWHITE,dan Fision GlowPlex.

3. Hanasui power Barrier Serum

Hanasui power Barrier Serum
Hanasui power Barrier Serum/ macam-macam serum Hanasui

Dengan super power Hydration dari Hyaluron 11 Multi Complex, Hydrovance, Ceramide, Pentavitin, Vitamin E & Pro Vitamin B5, Hanasui power Barrier Serum mampu menghidrasi secara maksimal selama 72 jam, memperkuat skin barrier dan membantu membuat kulit tampak lebih cerah.

4. Hanasui power Bakuchiol Serum

Hanasui power Bakuchiol Serum
Hanasui power Bakuchiol Serum

Varian Hanasui power Bakuchiol Serum dengan triple power Anti-Aging dari kandungan Bakuchiol, Matrixyl 3000, dan Zinc PCA yang membantu menghambat tanda-tanda penuaan serta membantu produksi collagen pada kulit wajah.

Selain itu, dalam Hanasui power Bakuchiol Serum ini terdapat juga kandungan Sunflower Seed Oil Vit E yang tinggi akan anti-oksidan serta aman digunakan untuk ibu hami dan menyusui.

5. Hanasui power MiniPore Serum

Hanasui power MiniPore Serum
Hanasui power MiniPore Serum/ macam-macam serum Hanasui

Hanasui power MiniPore Serum dengan poweful nanovetores technology dari Nano Active Salicylic Acid serta Japan Panadoxine P dan Harungana Leaf yang sudah teruji dapat menyamarkan pori-pori wajah.

6. Hanasui power Acne Serum

Hanasui power Acne Serum
Hanasui power Acne Serum

Varian Hanasui power Acne Serum membantu mengurangi jerawat 4x lebih cepat dan 100% melawan bakteri penyebab jerawat, serta mengntrol minyak berlebih tanpa membuat kulit kering.

Dalam serum ini terdapat beberapa kandungan yaitu AC.NET Clean Saver, Succinic Acid, Glycolic Arginine, dan Nano Active Salicylic Acid.

7. Hanasui power Post Acne Serum

Hanasui power Post Acne Serum
Hanasui power Post Acne Serum

Hanasui power Post Acne Serum dengan powerful skin repairing agent dari kandungan PAD (Potassium Azeloyl Diglycinate), Cherry Blossom Extract, dan Harungana Leaf, membantu menyamarkan bekas jerawat dalam 7 hari dan mencerahkan sekaligus menutrisi kulit wajah.

8. Hanasui power Peeling Serum

Hanasui power Peeling Serum
Hanasui power Peeling Serum/ macam-macam serum Hanasui

Manfaat dari Hanasui power Peeling Serum adalah untuk mengangkat sel kulit mati dalam 10 menit serta membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam sekaligus exfoliasi kulit wajah tanpa membuat kulit kering.

Baca Juga :  10+ Rekomendasi Helm Untuk Wanita Berhijab: Kualitas Premium dan Paling Banyak Diminati!

Varian ini dilengkapi dengan powerful Multi Advance Exfoliators dari kandungan AHA 7%, BHA 1%, PHA 3%, TXA (Tranexamix Acid), Centella Asiatica Mugwort, dan Sodium Hyaluron.

  • Hanasui Men Bright Active Serum

Hanasui Men Bright Active Serum
Hanasui Men Bright Active Serum/ macam-macam serum Hanasui

Varian serum Hanasui yang berikutnya kami tampilkan disini adalah dikhususkan kepada pria. Hanasui Men Bright Active Serum ini sangat cocok digunakan untuk para lelaki aktif yang sering melakukan aktivitas diluar ruangan.

Dengan kandungan Pollustop, Niacinamide, Vitamin C, dan Glycerin tidak hanya membantu kulit menghadapi polusi, tetapi juga dapat mencerahkan wajah serta mengontrol minyak berlebih.

  • Hanasui Intense Treatment Serum

Selanjutnya Hanasui Intense Treatment Serum yang merupakan serum perawatan wajah dengan kandungan bahan alami yang kaya akan nutrisi. Jenis serum ini terdiri dari 3 varian, diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Hanasui Bright Up Serum

Hanasui Bright Up Serum
Hanasui Bright Up Serum

Dengan kombinasi sempurna dari Extract Licorice, Tranexamic Acid dan Niacinamide, Hanasui Bright Up Serum membantu mencerahkan kulit secara merata sekaligus memudarkan bintik hitam di wajah.

Selain itu, terdapat juga kandungan Sodium Hyaluronate, Vitamin E, dan Schyzophyllan yang juga membantu melembutkan, menghaluskan, dan menjadikan kulit wajah tetap sehat bercahaya.

2. Hanasui Propolis Serum

Hanasui Propolis Serum
Hanasui Propolis Serum/ macam-macam serum Hanasui

Varian Hanasui Propolis Serum cocok digunakan untuk kulit normal dan berminyak. Dengan perpaduan sempurna dari propolis Extract dan Sodium Hyaluronate, memiliki manfaat anti bakteri, mengontrol minyak berlebih, menenangkan, dan tidak menyebabkan iritasi.

Kombinasi Vitamin B6, Vitamin E, dan Schizophylian dalam serum ini juga dapat membantu kulit agar tetap sehat dan terhidrasi sebagai anti inflamasi dan anti oksidan.

3. Hanasui Rich Nutrition Serum

Hanasui Rich Nutrition Serum
Hanasui Rich Nutrition Serum

Hanasui Rich Nutrition Serum dengan Panax Ginseng Root Extract dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan, seperti munculnya keriput dan garis halus pada wajah.

Dengan kombinasi sempurna dari vitamin B6, vitamin E, dan Schizophyllan dapat membantu merevitalisasi kulit wajah hingga tampak lebih segar. Terdapat juga kandungan Sodium Hyaluronate yang melembabkan kulit juga membantu menjaga elastisitasnya.

  • Hanasui Serum Renew

Bagian terakhir dari macam-macam serum Hanasui adalah ‘Hanasui Serum Renew‘. Varian ini memiliki 4 jenis pilihan, yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan atau permasalahan kulit wajah kamu. Berikut kami jelaskan selengkapnya.

1. Hanasui Whitening Gold Serum Renew

Hanasui Whitening Gold Serum Renew
Hanasui Whitening Gold Serum Renew/ macam-macam serum Hanasui

Hanasui Whitening Gold Serum Renew merupakan solusi untuk permasalahan kulit wajah hiperpigmentasi, kusam, kering dan kasar.

Didalam serum ini terkandung niacinamide 4% yang dilengkapi dengan stay C 2% dan Phyto Collagen dapat membantu menutrisi kulit hingga membuat kulit tampak lebih mudah dan bercahaya dalam waktu 4 minggu. Serum ini juga dapat menjaga kelembapan kulit, meningkatkan elastisitas, dan kekencangan kulit.

2. Hanasui Anti Acne Serum Renew

Hanasui Anti Acne Serum Renew
Hanasui Anti Acne Serum Renew

Kamu punya permasalah kulit wajah berkomedo, berjerawat dan berminyak? maka Hanasui Anti Acne Serum Renew hadir sebagai solusinya!

Baca Juga :  Turun Harga! Ini 13 Rekomendasi HP Infinix RAM 8GB Dibawah 2 Juta, Promo Terbaru 2024

Dengan Triple Active Ingredients perpaduan AC.NET 3%, Salycylic Acid 5000 ppm, dan Centela Asiatica, dapat mengangkat kotoran penyumbat pori-pori, mencegah pembentukan jerawat baru, mengurangi produksi sebum dalam waktu 28 hari, anti-oksidan dan meregenerasi kulit wajah. Manfaat lain dari serum ini adalah mampu mengurangi kemerahan dan peradangan akibat jerawat.

3. Hanasui Vitamin C Serum Renew

Hanasui Vitamin C Serum Renew
Hanasui Vitamin C Serum Renew/ macam-macam serum Hanasui

Hanasui Vitamin C Serum Renew dikhususkan sebagai solusi untuk permasalahan warna kulit yang tidak merata, kusam, kering, dan kasar.

Kandungan bahan aktif Niacinamide 2% dan Stay C 2% di dalamnya dapat membantu mencerahkan kulit wajah, meningkatkan sintesis kolagen dan elastin, serta mencegah hiperpigmentasi, freckle, dan brown spot. Varian serum ini juga dapat memperbaiki tekstur kulit dan melindungi kulit dari radikal bebas.

4. Hanasui Vitamin C+Collagen Serum Renew

Hanasui Vitamin C+Collagen Serum Renew
Hanasui Vitamin C+Collagen Serum Renew

Varian terakhir dari Hanasui Serum Renew adalah Hanasui Vitamin C+Collagen Serum Renew. Serum ini merupakan solusi untuk permasalahan garis halus dan kulit kendur. Anda tidak perlu khawatir, serum ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Di dalam serum ini terdapat kandungan Phyto Collagen sebagai collagen booster dapat menstimulasi pembentukan kolagen dan menaikkan produksi kolagen dalam 72 jam, serta dapat membuat kulit terasa kenyal sejak pemakaian pertama.

Cara Penggunaan Serum Hanasui

Setelah membagikan tentang macam-macam serum Hanasui dan manfaatnya, berikutnya kami akan memberikan panduan tentang cara penggunaan serum Hanasui. Cara penggunaan yang benar tentu akan memaksimalkan manfaat yang terkandung dalam serum tersebut.

Nah, berikut beberapa urutan langkah dalam cara penggunaan serum Hanasui:

  1. Bersihkan wajah anda terlebih dahulu
  2. Keringkan wajah dengan menggunakan handuk bersih atau tissu
  3. Aplikasikan serum Hanasui dengan meneteskan 3 hingga 4 tetes serum ke bagian-bagian wajah menggunakan pipet serum
  4. Tepuk-tepukkan secara lembut hingga serum mengenai seluruh permukaan wajah anda secara merata
  5. Tunggu beberapa menit, serum akan meresap ke dalam kulit wajah
  6. Setelah itu, aplikasikanlah kemudian krim wajah untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Harga Serum Hanasui

Taukah kamu? penawaran harga yang kompetitif dengan manfaat yang manjur menjadi salah satu daya tarik dari serum Hanasui. Penasaran ingin mencoba serum Hanasui? Cek dulu yuk harga masing-masing varian serum Hanasui dibawah ini:

Varian Serum Hanasui Harga
Hanasui Power Serum Rp28.000 (All Variants)
Hanasui Men Bright Active Serum Rp25.500
Hanasui Intense Treatment Serum Rp62.500
Hanasui Serum Renew Rp25.500

Apakah Serum Hanasui Aman dan BPOM?

Memastikan keaslian dan keamanan penggunaan suatu produk skincare tentunya menjadi salah satu hal paling penting dilakukan sebelum beralih untuk mencoba mengaplikasikannya.

Kepemilikan sertifikasi dari BPOM pada umumnya menjadi sebuah tolak ukur yang menentukan apakah produk tersebut aman atau tidak digunakan. Lantas, apakah serum Hanasui aman? Ya, anda tidak perlu khawatir! Karena serum Hanasui telah mengikuti standart keamanan BPOM.

Selain itu, brand skincare Hanasui juga telah dibekali dengan sertifikat cara pembuatan kosmetik yang baik (CPKB), dan juga sertifikat halal. 3 sertifikat ini tentu telah menjamin standar mutu yang berkualitas serta aman digunakan!

Kesimpulan

Macam-Macam Serum Hanasui
Macam-Macam Serum Hanasui

Dalam merangkai rutinitas perawatan kulit yang efektif, pemilihan serum wajah yang tepat menjadi salah satu kunci utama yang harus di perhatikan. Macam-macam serum Hanasui dan manfaatnya yang beragam dapat menjadi solusi untuk berbagai kebutuhan atau masalah kulit.

Namun perlu untuk diingat bahwa, meski produk Hanasui dapat menjadi kunci untuk mendapatkan kulit yang sehat dan berseri, namun pada umumnya hasil yang didapatkan pada setiap individu bisa berbeda tergantung kecocokan produk dengan kulit.

Back to top button