Ragam

50+ Hastag FYP TikTok Hari Ini, Trending dan Terbaru 2024

Rekomendasi Hastag FYP TikTok Hari Ini sangat diperlukan untuk mendorong viralnya video yang diposting. Jika kamu ingin konten yang di posting viral, maka kamu harus mengupayakan konten tersebut masuk FYP.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk masuk FYP, salah satunya yaitu menggunakan hastag FYP TikTok hari ini. Dengan mencatumkan hastag yah tepat, penyebaran video kamu akan semakin cepat dan luas. Terlebih jika video di posting pada jam yang tepat.

Namun sebagai pengguna baru, mungkin kamu akan beratanya-tanya apa saja hastag FYP TikTok hari ini serta pukul berapa waktu yang tepat untuk mengupload video agar masuk FYP. Nah untuk itu, disini kami akan menjelaskan sekilas info agar konten TikTok masuk FYP serta daftar hastag FYP TikTok hari ini untuk kamu gunakan.

Apa Yang Itu FYP TikTok ?

Hastag FYP TikTok Hari Ini
Hastag FYP TikTok Hari Ini

 

FYP merupakan singkatan dari For You Page, yang berarti halaman utama TikTok yang akan muncul saat pengguna TikTok akan menggunakan aplikasi tersebut. Dengan begitu semakin cepat video TikTok muncul pada halaman pertama saat pengguna lain membuka TikTok maka semakin besar engagement yang diperoleh.

Oleh sebab itu, banyak Tiktokers yang berpacu membuat konten menarik agar masuk FYP. Meskipun begitu, ada beberapa tips agar konten yang di buat masuk FYP yang belum tentu diketahui semua TikTokers. Penasaran apa saja ? Simak tuntas penjelasan dibawah ini.

Tips Agar Konten Masuk FYP

Untuk masuk FYP, Pengunggahan konten tidak hanya membutuhkan hastag FYP TikTok hari ini saja tetapi masih ada beberapa hal yang harus diperhatikan, seperti :

  • Kalimat caption menarik
  • Konten mengikuti trend dan challenge
  • Menggunakan lagu yang sedang populer
  • Mengupload video pada waktu ramai pengguna
  • Ber kolaborasi dengan kreator lainnya
  • Melakukan interaksi dengan pengguna Tiktok lain
  • Menggunakan hastag FYP TikTok hari ini yang sesuai.

Fungsi Dari Hastag TikTok

Banyak pengguna TikTok yang belum memahami apa kegunaan dari hastag yang sering dibuat pada konten. Padahal, hastag menjadi bagian dari cara untuk membuat postingan fyp.

Baca Juga :  10 Merk Susu Penambah Berat Badan Di Indomaret Untuk Dewasa

Selain itu, dengan memasukkan hastag FYP TikTok hari ini pada deskripsi postingan pengguna dapat memperoleh berbagai manfaat seperti :

  • Video TikTok Cepat FYP
  • Membangun brand khusus penggunaan hastag berisi brand
  • Menambah konteks pada VT yang kamu upload
  • Meningkatkan engagement dengan followers
  • Membantu audiens menemukan brand kamu
  • Memperluas penyebaran video
  • Mempermudah pencarian Video

Cara Memilih Hastag TikTok Agar Masuk FYP

Hastag FYP TikTok Hari Ini

Untuk memasukkan hastag FYP TikTok hari ini pada konten juga tidak bisa sembarangan. Karena hastag yang akan berhasil masuk FYP adalah hastag yang sesuai dengan konten. Jika kamu pengguna baru yang ingin membuat konten masuk FYP, silahkan simak cara memilih hastag FYP TikTok hari ini berikut ini :

Gunakan Hastag Yang Sedang Trending

Pastikan kamu juga update pada hastag FYP TikTok hari ini yang sedang trending di TikTok. Hastag yang sedang Trending akan mempercepat penyebaran konten.

Pilih Hastag Yang Singkat

Perlu diketahui bahwa TikTok membatasi jumlah karakter dalam hastag. Jika kamu ingin membuat hastag FYP TikTok hari ini pada konten pastikan kamu memilih hastag yang singkat pada dan jelas.

Pilih Hastag Yang Relevan Dengan Konten

Hastag yang relevan dengan konten adalah hal yang utama. Jika beberapa pengguna yang mencari Video dengan kode pencarian hastag tertentu, maka konten kamu akan muncul pada pengguna tersebut.

Masukkan Hastag Baru di Setiap Konten

Dengan mencantumkan hastag FYP TikTok hari ini pada setiap video yang akan di posting, secara tidak langsung akan memperluas penyebaran konten kamu di TikTok. Selain itu pengguna yang melihat konten kamu juga tidak selalu pengguna lama.

Rekomendasi Hastag FYP TikTok Hari Ini

Hastag FYP TikTok Hari Ini

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, untuk memasukkan hastag FYP TikTok hari ini juga perlu penyesuaian dengan konten yang akan diposting. Maka dari itu, ada banyak jenis hastag yang bisa kamu cantumkan seperti #TrendingTikTok, #FYPhariini, #Komedifyp, #ngakak, #viralTikTok, dan banyak lainnya.

Berikut rekomendasi hastag FYP TikTok hari ini yang sedang viral dan banyak digunakan :

#FYP #trendingfashion #pasrahajahh
#Fypyuk #trendingdance #bisnis
#Trending #likes #bisnisonline
#BestVideo #likeyou #Bisnisanakmuda
#tiktokdance #like4virall #Peluangusaha
#funnyvideos #likeforfollowers #pengusaha
#Tiktokdance #like4follows #peluangbisnis
#fypchallangge #likethiss #bisnisberkah
#fypmy #jedagjedug #Onlineshop
#viralkomedi #DJTrending #bisnismurah
#prankkk #TikTokTainmaint #bisnissampingan
#Trendingnow #autokepykiran #lowongankerja
#trendingsong #blajaronline #bisnishalal
#trendingnews #YearOnTiktok #Entrepreneur
#trendingstyle #followmey #Videolucu
#trendingtopic #justfollow #comedystar
#Tiktokfuns #ikutikembaliya #sofunny
#kulinerTikTok #followmores #couplecomedy
#jadianimasii #likeandfollow #standupcomedy
#kulinerTikTok #followforfolbackya #jualmurah
#Welvometoo #followmiee #jualanonline
#feelingblues #Musikviral #onlineshop
#gayadirumahku #foodfams #makanansehat
#dancers #cookingtips #katabijak
#dancechallange #resepmakananenak #foryou
#beautylsh #dancers #katabucin
#beautyfull #dancekpop #katahati
Baca Juga :  10 Supplier Frozen Food Tangan Pertama di Indonesia

Selain hastag FYP TikTok hari ini seperti diatas, masih banyak jenis hastag yang bisa kamu masukkan terkait dengan konten yang akan diposting seperti nama tempat, jenis kegiatan, dan lainnya.

Waktu Yang Tepat Untuk Posting Video

Hastag FYP TikTok Hari Ini

Tidak hanya menggunakan hastag FYP TikTok hari ini, ternyata waktu saat memposting video juga berpengaruh untuk masuk FYP. Ada saat-saat tertentu untuk menggunakan hastag agar video masuk FYP.

Berikut beberapa informasi seputar waktu yang tepat untuk memposting video agar konten tersebut masuk FYP :

Hari Senin

Hari Senin disebut juga hari sibuk seluruh umat dimana banyak yang memiliki jadwal padat di hari tersebut. Sehingga tidak banyak pengguna TikTok yang aktif  dan memiliki waktu luang untuk membuka TikTok.

Bagi kamu yang ingin menjadi content creator, tentu menginginkan setiap postingan dilihat dan disukai banyak orang.  Untuk itu, pada hari Senin disarankan agar memposting video pada jam 12.00 wib sampai jam 13.00 wib saja. Hal itu dikarenakan jam tersebut merupakan waktu istirahat bagi para pekerja pada umumnya.

Haris Selasa

Mengikuti hari Senin, selasa juga tergolong hari produktif, dimana masih banyak list kerjaan yang harus diselesaikan. Untuk itu biasanya pengguna sosial media akan meluangkan waktu scroll TikTok Setelah jam pulang kerja.

Umumnya jadwal pulang kerja masyarakat adalah jam 16.00 hingga jam 18.00 Wib. Namun untuk untuk mengupload foto waktu sebelum tidur juga masih ideal pada jam 19.00 hingga 21.00 Wib.

Hari Rabu

Hari Rabu memungkinkan beberapa orang memiliki pekerjaan yang lebih ringan dari sebelumnya. Dengan begitu akan lebih banyak waktu yang bisa digunakan jika ingin membuka TikTok.

Sebelum mengupload video, sebaiknya gunakan waktu untuk melihat hastag FYP TikTok hari ini yang sedang trending pada saat itu. Hal ini akan mendukung viralnya video yang akan di posting.

Untuk waktu unggah video pada hari rabu cukup tepat bila dilakukan pada jam 11.00 wib dan jam 20.00-21.00 wib. Ini dapat mendukung video untuk lebih cepat populer.

Hari Kamis

Mulai hari Kamis hingga weekend diperkirakan sudah banyak waktu senggang dengan target kerjaan yang lebih ringan. Mungkin kamu juga akan memiliki waktu untuk melakukan pengeditan video agar menciptakan konten menarik.

Baca Juga :  40+ Nama Untuk WA Sendiri Aesthetic, Keren, Singkat dan Artinya

Pada hari Kamis, ada banyak waktu yang bisa dimanfaatkan untuk mengupload video, diantaranya jam 12.00, 13.00, 15.00,16.00 wib dan akan dilanjut pada jam 19.00 sampai 21.00 wib.

Dari waktu yang telah disebutkan diatas, kamu dapat mengupload 1 video setiap waktu, dan akan melihat video mana yang banjir viewer. Dari postingan tersebut, akan menunjukkan waktu mana yang lebih tepat untuk posting video ke depannya.

Hari Jumat

Pada hari Jumat kamu dapat mengunggah video pada 2 waktu prime yaitu pada jam 11.00 wib sampai 13.00 wib dan pada jam 19.00 sampai 22.00 wib. Waktu tersebut merupakan waktu istirahat saat kerja serta waktu jam istirahat setelah dirumah hingga sebelum tidur.

Dengan waktu yang cukup lama tersebut, jika kamu dapat membuat video kesibukan sehari-hari dengan konsep konten a day in my life. Video yang telah diedit dengan baik tersebut bisa diposting di malam hari dengan mencantumkan hastag #Hariini misalnya.

Hari Sabtu

Biasanya hari sabtu merupakan hari bebas untuk mayoritas masyarakat di Indonesia. Tidak hanya pekerja saja, Sebagian pelajar juga memiliki jadwal libur dihari tersebut.

Beberapa orang akan melakukan aktivitas olahraga ataupun beberes rumah di pagi hari, kemudian menghabiskan waktu santai dengan hal-hal menyenangkan. Pada hal ini kamu dapat membuat berbagai konten seperti konten lucu, konten memasak, konten joget-joget dan lainnya karena memiliki banyak waktu luang.

Bagi beberapa orang, hal tersebut merupakan kegiatan menyenangkan yang cukup menghibur dikala libur. Apalagi jika sudah diposting dan mendapat banyak tanggapan positif dari penonton. Untuk waktu prime mengupload video pada hari sabtu sebaiknya dilakukan pada jam 09.00-11.00 wib serta 19.00-22.00 wib.

Hari Minggu

Tidak jauh berbeda dengan hari Sabtu, hari Minggu merupakan hari yang memiliki jadwal upload FYP lebih banyak agar video masuk FYP. Pasalanya pada hari Minggu akan lebih banyak pengguna yang aktif untuk menonton video.

Jika kamu upload video pada jam yang tepat serta memasukkan hastag FYP TikTok hari ini yang sudah sesuai dengan konsep konten, maka besar kemungkinan konten tersebut akan masuk FYP.

Pada hari Minggu, kamu bisa mengunggah video pada jam 07.00 wib, 08.00 wib, 11.00 wib, 16.00 wib, serta 19.00-21.00 wib. Namun untuk jam terakhir akan lebih cepat dari pada hari sabtu, karena kebanyakan orang akan tidur lebih awal untuk mengembalikan energi pada esok hari.

Akhir Kata

Hastag FYP TikTok Hari Ini
Hastag FYP TikTok Hari Ini

Demikianlah rekomendasi hastag FYP TikTok hari ini, semoga melalui pembahasan diatas dapat membantu teman-teman untuk membuat konten viral yang pastinya masuk FYP.

Perlu diingat bahwa tidak ada cara yang menjamin konten langsung viral, Kamu harus konsisten dalam menciptakan konten menarik, serta terus belajar untuk memahami kebutuhan penonton.

Back to top button