Tutorial

Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Utama

Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Utama – TikTok menjadi salah satu media platform yang saat ini sedang banyak digunakan dari berbagai kalangan. Bagaimana tidak pasalnya tiktok bukan hanya menjadi media hiburan saja jika TikTok juga hadir sebagai platform penghasil cuan lewat fitur tiktok shop yang saat ini banyak digunakan oleh content creator di tiktok.

Oleh sebab itu banyak provider jaringan yang memberikan kuota tiktok berlebih dimana kuota tersebut dapat kamu gunakan untuk mengakses aplikasi tiktok dengan mudah. Mungkin kamu sering mendapatkan kuota tiktok dari masing-masing provider yang kamu gunakan.

Jika kamu mempunyai kuota tiktok yang berlebih dapat kamu ubah menjadi kuota reguler ataupun utama untuk dapat mengakses internet pada umumnya. Hanya dengan mengikuti Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Utama yang akan di bahas di bawah ini.

Sekilas Tentang Kuota TikTok

Sekilas Tentang Kuota TikTok
Sekilas Tentang Kuota TikTok

Banyak dari pembaca yang mungkin belum mengenal jelas dengan kuota tiktok. Nah sebelum kamu mencoba Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Utama ada baiknya kenali dulu sekilas mengenai apasih itu kuota tiktok ? Agar kamu tidak salah kaprah saat mencoba caranya di bawah ini.

  • Kuota Tiktok merupakan kuota khusus yang hanya dapat digunakan untuk berselancar dan mengakses khusus hanya di aplikasi Tiktok. Kuota tersebut dapat kamu gunakan untuk membuka aplikasi Tiktok tanpa harus menggunakan kuota utama dari provider yang kamu gunakan.
  • Jadi dapat dikatakan kuota tiktok hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi tiktok saja dan tidak dapat kamu gunakan untuk berselancar di media platform internet lainnya.

Hal tersebut membuat banyak pengguna dari provider yang memberikan kuota tiktok seperti tri, im3, telkomsel dan provider lainnya ingin mengubahnya menjadi kuota utama reguler. Oleh sebab itu kamu harus mencoba Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Utama yang akan di tawarkan di bawah ini.

Baca Juga :  6 Cara Memindahkan WhatsApp Dari HP Yang Rusak Terbaru 2024

Cara Mendapatkan Kuota Tiktok Secara Gratis

Pastinya kuota tiktok dapat kamu klaim secara gratis lewat masing-masing provider yang kamu gunakan. Jika kamu berminat menggunakan kuota tiktok untuk dapat digunakan sebagai kuota hiburan berikut di bawah ini cara mendapatkan kuota tiktok secara cuma-cuma atau gratis.

  • Kuota Tiktok Gratis Tri

Jika kamu adalah pengguna dari provider tri kamu bisa mendapatkan kuota tiktok secara gratis lewat aplikasi Bima tri. Cara mendapatkannya juga sangat mudah kamu tinggal install aplikasi bima tri dan login menggunakan nomor tri yang kamu miliki. Lalu silahkan klaim rewards kuota tiktok harian pada menu paket langganan.

  • Kuota Tiktok Gratis Myim3

Bukan hanya Bimatri saja yang memberikan kuota tiktok gratis sebagai provider yang cukup besar di indonesia Myim3 memberikan kamu kemudahan untuk mengakses aplikasi tiktok hanya dengan menginstall Myim3. Caranya juga sangat mudah kamu tinggal melakukan pengisian ulang baik itu paket internet maupun pulsa Maka secara otomatis kamu akan mendapatkan poin indosat yang dapat ditukar menjadi kuota tiktok.

Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Utama Semua Provider

Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Utama atau reguler tidaklah hal yang mustahil asal kamu mau mengikuti caranya dengan seksama dan teliti. Mungkin kamu sering kehabisan kuota utama dan kamu masi memiliki kuota tiktok yang mungkin masih banyak dikarenakan jarang digunakan untuk mengakses aplikasi tersebut.

Dengan mengikuti Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Utama dalam artikel kali ini pastinya akan dapat membantu kamu dalam berselancar lebih lanjut di dunia internet hanya dengan mengandalkan kuota tiktok yang telah di ubah. Sebelum lanjut ke caranya yuk cobain juga Aplikasi Penghasil Uang 50 Ribu Perhari.

  • Anonytun – Ubah Kuota Tiktok

Anonytun - Ubah Kuota Tiktok
Anonytun – Ubah Kuota Tiktok

Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Utama yang pertama kamu dapat menggunakan aplikasi pembantu yaitu Anonytun. Tenang saja aplikasi ini dapat kamu instal dengan gratis tanpa harus merogoh gocek sedikitpun dan cara penggunaanya juga sangat mudah. Di karenakan aplikasi ini memiliki banyak fitur gratis seperti fitur ssl, tunnel http dan tcp tunnel dimana fitur tersebut yang nantinya kamu gunakan untuk mengubah kuota tiktok menjadi kuota utama.

Baca Juga :  10 Cara Menjadi Distributor Baja Ringan Serta Keuntungannya

Cara Mengubah Kuota Tiktok Jadi Kuota Utama Lewat Anonytun

Untuk cara mengubahnya juga sangat mudah kamu tinggal mengikuti dengan seksama petunjuk yang ada di bawah ini. Sebelum itu yuk cobain Aplikasi Edit Suara Jadi Merdu Untuk Android.

  1. Pertama silahkan unduh aplikasi Anonytun terlebih dahulu
  2. Kemudian masuk kedalam aplikasi Anonytun dan klik Stealth Settings.
  3. Kemudian ubah icon on off menjadi on dengan geser ke kanan
  4. Setelah itu tunggu dan masuk pada menu Connection Protocol
  5. Setelah masuk klik kembali fitur SSL
  6. Kembali ke menu Connection Port dan ubah menjadi Port 443.
  7. Kemudian aktifkan menu Advance SSL Settings sampai aktif
  8. Klik ceklis pada fitur True SSL dan Spoof Host Port
  9. Masuk kedalam Spoof Host dan ubah menjadi Tiktokcdn.com
  10. Selanjutnya klik Ok dan Save lalu tunggu sampai jaringan terhubung

Link Download Aplikasi Anonytun – Ubah Kuota Tiktok

Nama Aplikasi Anonytun
Score 3.6
Ukuran Download 6 Mb
Link Playstore com.Anonytun.app
  • Psiphon Pro – Convert Kuota Tiktok

Psiphon Pro - Convert Kuota Tiktok
Psiphon Pro – Convert Kuota Tiktok

Psiphon Pro menjadi solusi kedua dari Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Utama pasalnya aplikasi ini mendukung kamu untuk berselancar lebih dalam di dunia internet tanpa ada hambatan jaringan sedikitpun. Kamu dapat mengubah kuota tiktok menjadi kuota reguler agar dapat kamu gunakan sebagai akses berselancar di social media manapun lewat fitur protocol yang di berikan aplikasi psiphon pro.

Cara Menggunakan Psiphon Pro Untuk Mengubah Kuota Tiktok

Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Utama menggunakan aplikasi psiphon pro juga terbilang mudah asal kamu mau mencobanya. Sebelum itu pastikan juga kamu sudah cobain Aplikasi Pelacak Nomor HP dan Lokasinya Paling Akurat.

  1. Install aplikasi Psiphon Pro lewat link di bawah ini
  2. Kemudian masuk ke dalam aplikasi dan tunggu beberapa saat
  3. Setelah itu masuk kedalam Setting VPN dan Centang semua aplikasi
  4. Kemudian silahkan ceklis dan centang Show Malware Alerts
  5. Kembali ke dalam beranda aplikasi dan pilih Setting Proxy
  6. Lalu silahkan sambungkan dengan Proxy Http dan tunggu sampai selesai
  7. Masuk kembali dan pilih Header Http Costum pada psiphon pro
  8. Silahkan isi Header 1 dengan format www.tiktok.co.id
  9. Pada Header 2 silahkan isi format dengan Header Connection
  10. Kemudian silahkan masuk ke dalam beranda Psiphon Pro dan aktifkan aplikasi

Link Download Aplikasi Psiphon Pro – Convert Kuota Tiktok

Nama Aplikasi Psiphon Pro
Score 3.8
Ukuran Download 31 Mb
Link Playstore com.Psiphon.Pro.app
  • Http Injector – Ubah Kuota Tiktok Jadi Kuota Reguler

Http Injector - Ubah Kuota Tiktok Jadi Kuota Reguler
Http Injector – Ubah Kuota Tiktok Jadi Kuota Reguler

Mengubah kuota tiktok menjadi kuota reguler bukanlah hal yang sulit kalau kamu menggunakan Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Utama dengan mengandalkan aplikasi Http Injector diatas. Aplikasi Http Injector dapat kamu gunakan secara gratis lewat google playstore aplikasi ini akan membantu kamu dalam mengkonfirmasi kuota dan jaringan agar dapat mempermudah kamu dalam mengakses semua layanan internet lewat metode ubah kuota tiktok menjadi kuota reguler dengan fitur SSL/TSL dan dns dari Http Injector.

Baca Juga :  2 Cara Nobar di Telegram, Bisa Online Atau Offline

Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Reguler Lewat Http Injector

Http Injector dapat kamu gunakan untuk Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Utama atau mengubah kuota apa saja ke dalam bentuk reguler dengan mengikuti petunjuk nya di bawah ini. Sebelum itu yuk ikuti dan simak Cara Menghapus Tag Di Getcontact agar Reputasi mu Tetap Terjaga.

  1. Pertama install aplikasi Http Injector terlebih dahulu
  2. Kemudian silahkan install dan temukan Config Operator tiktok
  3. Unduh config dengan link berikut ini https://sfile.mobi/search.php?q=tik+tok&search=Search
  4. Unduh config sesuai dengan kuota yang ingin kamu ubah
  5. Masuk kedalam aplikasi Http Injector dan tunggu
  6. Klik pada awal beranda menu Import Config
  7. Lalu masukkan config yang telah kamu unduh dan sesuaikan
  8. Kemudian silahkan klik Mulai dan tunggu beberapa saat
  9. Setelah berhasil maka jaringan internet dapat kamu gunakan
  10. Aktifkan data seluler dan jangan tutup aplikasi Http Injector

Link Download Aplikasi Http Injector – Ubah Kuota Tiktok

Nama Aplikasi Http Injector
Score 4.4
Ukuran Download 17 Mb
Link Playstore com.Http.Injector.app

Ketiga aplikasi di atas dapat kamu temukan dan unduh dengan gratis lewat playstore. Penggunaan aplikasi di atas cukup worth it untuk kamu gunakan. Dalam hal mengubah kuota khusus menjadi kuota utama baik itu kuota tiktok dan kuota lainnya.

Mengapa Kuota Tiktok Tidak Dapat Digunakan Untuk Mengakses Google ?

Pertanyaan di atas sebenarnya sudah cukup familiar di kalangan pengguna layanan internet saat ini. Dimana setiap provider memberikan kuota khusus kepada masing-masing penggunanya. Baik itu kuota tiktok maupun kuota khusus sejenis lainnya yang mungkin sangat jarang digunakan.

  • Mengapa kuota tiktok tidak dapat digunakan untuk mengakses google ? Dikarenakan kuota tersebut hanya dikhususkan untuk membuka dan mengakses aplikasi tiktok saja dan tidak dapat digunakan untuk layanan akses internet pada umumnya.
  • Kuota Tiktok hanya dapat kamu gunakan sebagai media hiburan saja seperti scroll beranda fyp tiktok dan materi edukasi yang ada di tiktok. Oleh sebab itu artikel Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Utama dibuat untuk melengkapi kebutuhan paket internet kamu.

Penutup

Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Utama
Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Utama

Nah berakhir sudah beberapa Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Utama yang telah di bahas dalam artikel kali ini. Cara yang telah di jelaskan di atas dapat kamu praktikkan dengan mudah dan harus sesuai dengan kebutuhan dari masing-masing aplikasi yang di tawarkan.

Kini kamu tidak perlu khawatir lagi jika kamu kehabisan kuota utama dan masih memiliki kuota tiktok tinggal ubah saja dengan menggunakan cara yang telah di jelaskan di atas. Jika ada kesalahan dalam penulisan artikel kali ini sekiranya dapat di maafkan dengan ikhlas dan sepenuh hati.

Irfan Nathanael

"The Only Easy Day was Yesterday"
Back to top button