Ragam

10 Daftar Barang Yang Wajib Dibeli di Shopee

Apakah anda suka berbelanja keperluan rumah di aplikasi shopee? jika benar yuk mari lihat jenis barang yang wajib dibeli di shopee untuk memudahkan pencarian kebutuhan anda.

Seperti yang kita tahu bahwa shopee merupakan sebuah platform belanja online nomor 1 saat ini. Selain lengkap, shopee juga menyediakan banyak penawaran menarik mulai dari diskon belanjaan, gratis ongkir, adanya hadiah voucher belanja dan lainnya.

Hampir semua pengguna berpendapat bahwa semua barang termasuk makanan yang kamu suka telah tersedia seperti barang yang wajib dibeli di shopee berikut ini.

barang yang wajib di beli di shopee

Produk/Barang Yang Wajib Dibeli Di Shopee

barang yang wajib dibeli di shopee
deretan barang yang wajib dibeli di shopee

Salah satu cara yang dapat memudahkan proses pengerjaan segala aktivitas kita ialah dengan menggunakan bantuan benda/alat.

Mengapa? karena benda/alat bisa membantu kita untuk mempersingkat waktu yang kita pakai saat mengerjakan semua tugas di rumah atau dimana saja atau dapat juga meningkatkan semangat kita dalam bekerja.

Nah alat/benda tersebut tentunya sudah anda miliki terlebih dahulu di rumah bukan? akan tetapi bagaimana dengan daftar barang yang wajib dibeli di shopee berikut, apakah anda juga sudah memilikinya?

Jika belum segera miliki karna rekomendasi barang berikut pasti akan sangat anda butuhkan dengan hanya melihatnya sekali saja.

1. Speaker Bluetooth Portable

speaker bluetooth portable di shopee
speaker bluetooth portable di shopee

Bagi sebagian orang, mengerjakan pekerjaan rumah merupakan aktivitas yang sangat melelahkan dan membosankan. Apalagi jika pekerjaan tersebut dikerjakan seorang diri.

Sehingga tak jarang orang mencoba hal menarik dalam menyelesaikan pekerjaan tersebut yakni bekerja sambil mendengarkan musik dan bahkan ada yang sambil bernyanyi mengikuti alunan musik tersebut.

Hal itu mungkin akan sangat menyenangkan dan lebih menambah semangat anda sampai-sampai anda juga bisa tak sadar bahwa pekerjaan rumah anda telah selesai dengan cepat.

Jika anda belum pernah mencobanya, mari silahkan dicoba ya. Sedangkan untuk harga satuaan speaker portable di shopee masih terbilang masih terjangkau tergantung jenis dan kualitasnya.

2. Sandaran Kursi

sandaran kursi di shopee
sandaran kursi di shopee

Setelah lelah beraktivitas seharian di rumah maupun di luar ruangan, kita tentu perlu beristirahat sejenak. Nah, untuk mengurangi rasa lelah pada tubuh anda, anda pasti memerlukan benda yang bisa menciptakan rasa nyaman seperti sebuah sandaran kursi.

Baca Juga :  10 Penyebab dan Cara Mengatasi Mesin Cuci Tidak Berputar Hanya Berdengung

Sebuah sandaran kursi yang bagus bisa anda beli di aplikasi shopee. Selain harganya terjangkau dan memiliki kualitas bagus, sandaran kursi tersebut juga dapat anda gunakan hanya dengan menempelkan nya kursi kesayangan anda di manapun tanpa harus membeli kursi baru lagi.

3. Lampu Tidur

jenis lampu tidur di shopee
jenis lampu tidur di shopee

Salah satu benda yang wajib dibeli di shopee adalah lampu tidur. Lampu tidur sangat wajib kita miliki karena lampu tidur dapat meningkatkan kualitas tidur kita, dapat meminimalisir resiko timbulnya berbagai penyakit dalam tubuh kita,

Serta dapat menciptakan suasana tidur yang lebih nyaman, dapat mengurangi penggunaan listrik di malam hari dan sebagainya.

Akan tetapi pemilihan lampu tidur tidak dapat kita lakukan secara acak melainkan kita harus menentukan warna yang sesuai dengan anjuran kesehatan agar tidak memberikan dampak buruk bagi kesehatan kita.

Nah, warna lampu tidur yang di rekomendasi kan oleh ahli kesehatan ialah lampu yang berwarna kuning dan merah sebab kedua warna lampu tersebut tidak akan mengganggu sekresi melatonik dan menngacaukan jam biologis istirahat tubuh kita.

4. Pengharum Ruangan

produk pengharum ruangan yang wajib dibeli di shopee
produk pengharum ruangan yang wajib dibeli di shopee

Bukan hanya berfungsi untuk mengharumkan ruangan saja, ternyata pengharum ruangan juga memiliki beberapa fungsi lainnya sehingga benda ini dapat dikategorikan sebagai barang yang wajib dibeli di shopee.

Beberapa manfaat memiliki benda ini ialah benda ini dapat mengubah suasana hati yang sebelumnya buruk menjadi bagus lagi, dapat meningkatkan konsentrasi anda, dapat membantu tidur lebih nyenyak, dapat menjadi alat hias ruangan dan lainnya.

Namun tetap itu kembali kepada pribadi dan kesukaan masing-masing ya.

5. Sabun Cuci Baju Dan Piring

produk cuci piring dan kain di shopee
produk cuci piring dan kain di shopee

Salah satu barang yang wajib dibeli di shopee dan tidak boleh terlewatkan sama sekali ialah sabun cuci baju dan piring.

Hampir setiap rumah termasuk beberapa kantor juga pasti memiliki barang yang satu ini kecuali memang kalian lebih suka laundry ya.

Barang ini memang bisa anda temukan dimana saja, akan tetapi jika dibeli di shopee pasti lebih menguntungkan karena semua jenis sabun dijual dengan harga yang sangat murah di shopee.

Serta jangan lupa untuk mengaktifkan fitur voucher gratis ongkirnya agar dapat lebih menghemat uang belanja anda.

6. Smart TV

produk smart tv yang wajib dibeli di shopee
produk smart tv yang wajib dibeli di shopee

Smart tv merupakan salah satu media hiburan yang paling disukai banyak orang. Sehingga tak jarang orang berlomba-lomba untuk selalu mengupgrade benda ini dengan merk yang memiliki kualitas yang lebih canggih dan menjadikan benda ini barang yang wajib dibeli di shopee.

Jika anda ingin membeli merk smart tv yang lebih bagus lagi tentu anda perlu merogoh kocek yang tidak sedikit apalagi jika anda memutuskan untuk membeli produk ini di beberapa toko elektronik terdekat pasti harganya sangat mahal.

Baca Juga :  Cara Membuat Notifikasi WA Suara Google Tanpa Aplikasi

Nah, untuk mengatasi hal tersebut ada baiknya anda membeli smart tv di shopee karena shopee menyediakan sangat banyak merk smart tv dengan penawaran harga murah dan lebih menarik.

Sehingga bisa lebih membantu anda untuk mendapatkan smart tv keingginan anda serta memiliki kualitas yang tentunya bagus juga.

7. Kulkas

Barang yang wajib dibeli di shopee berikutnya ialah kulkas. Kulkas merupakan barang yang sangat penting karena kulkas dapat membantu kita untuk menjaga kualitas makanan agar tetap awet dan terjaga kualitasnya.

Selain untuk menjaga kualitas makanan kita, kulkas juga dapat mengurangi aktivitas belanja anda karena dengan adanya kulkas memungkinkan anda untuk stok makanan lebih banyak lagi tanpa perlu harus bolak balik kepasar.

Sedangkan untuk harga dan varian nya, shopee menghadirkan sangat banyak merk kulkas dengan tampilan dan ukuran yang berbeda-beda. Sehingga harganya pun pasti akan berbeda pula ya sobat.

Namun, anda jangan khawatir karena shopee sudah menyediakan harga yang cukup terjangkau untuk pembelian 1 unit kulkas dan banyak promo juga untuk setiap pembeliannya.

8. Alat Karaoke

Jika sebelumnya anda melakukan aktivitas bernyanyi di tempat karaoke maka mulai sekarang mari mencoba untuk melakukannya di rumah anda menggunakan alat karaoke terbaik dari shopee.

Alat karaoke rumahan yang terdiri dari mic dan speaker ini wajib anda beli di shopee karena untuk perunitnya hanya dijual sekitar Rp. 1 jutaan hingga termahal Rp. 4 jutaan saja.

Nah, jika anda membeli alat karaoke diluar dari aplikasi shopee mungkin harganya bisa lebih mahal dari itu dan Harga tersebut hanya berlaku untuk alat karaoke rumahan saja atau tidak sama dengan harga alat karaoke di studio-studio rekaman ya.

9. Kasur Lipat

Daftar barang yang wajib dibeli di shopee selanjutnya ialah kasur lipat. Mengapa kasur lipat? alasannya karena harga kasur lipat di shopee sangat murah dan sudah dilengkapi dengan bantal tidur gratis sobat.

Kita tau bahwa penyebab orang membeli kasur lipat yakni karena kasur lipat lebih tahan lama, serbaguna, variasinya banyak, lebih menghemat tempat dan tentunya lebih fleksibel untuk digunakan.

Oleh sebab itu, menurut pendapat beberapa pengguna barang ini memang benar-benar wajib ada di setiap rumah dan shopee sudah menyediakan produk ini lengkap dengan variasi ukuran, hadiah pembelian termasuk voucher gratis ongkirnya jadi buruan dibeli di shopee.

10. Perlengkapan Kamar Mandi

Barang yang wajib dibeli di shopee serta karena sudah menjadi sebuah kebutuhan ialah perlengkapan kamar mandi.

Ada banyak perlengkapan kamar mandi yang bisa anda temukan di shopee seperti sabun mandi, pasta gigi, sabun muka dan sebagainya.

Produk-produk tersebut akan selalu anda butuhkan sehingga sangat bagus jika anda membeli semua produk diatas melalui aplikasi shopee karena di shopee selalu ada promo harga untuk produk-produk diatas setiap harinya.

Baca Juga :  10 Distributor Pabx Nec Termurah dan Terlengkap Di Indonesia

Harga beli yang diberikan juga sewaktu-waktu bisa berada dalam tarif yang sangat murah sehingga sayang untuk anda lewatkan sobat. Jadi silahkan cek harga produk-produknya setiap hari dan beli secepat mungkin jangan sampai perlengkapan kamar mandi anda habis di rumah.

Itulah deretan produk yang wajib dibeli di shopee. Seluruh produk tersebut bisa anda dapatkan dengan mudah hanya dengan unduh aplikasi shopee, lakukan daftar serta verifikasi akun, beli dan tunggu produknya sampai di rumah anda.

Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Di Shopee

voucher gratis ongkir di shopee
voucher gratis ongkir di shopee

Alasan kebanyakan orang berbelanja di shopee ialah untuk mendapatkan voucher gratis ongkir yang ada disana. Dimana voucher tersebut bisa anda dapatkan sebagai hadiah untuk pengguna lama dan pengguna baru.

Selain itu, voucher gratis ongkir di shopee juga selalu ada setiap harinya. Bahkan akan semakin banyak jika kamu sering berbelanja disana.

Cara mendapatkannya juga mudah sehingga akan lebih cepat untuk anda gunakan ketika hendak membeli daftar barang yang wajib dibeli di shopee.

Berikut aturan dan cara mendapatkan voucher gratis ongkir di shopee

  1. Miliki aplikasi shopee terlebih dahulu
  2. Daftarkan akun atau login apabila anda sudah punya akun shopee
  3. Edit profil shopee anda mulai dari nama, alamat dan no hp
  4. Cari produk atau barang yang wajib dibeli di shopee
  5. Tentukan jumlah dan variasinya
  6. Klik beli sekarang
  7. Pada menu checkout pilih opsi pengiriman hemat
  8. Klik kolom voucher shopee dan pilih voucher gratis ongkir yang tersedia
  9. Klik ok
  10. Jika sudah mendapatkan potongan gratis ongkir dan total pesanan sesuai klik buat pesanan

Apabila voucher gratis ongkir kamu tidak dapat digunakan untuk membeli produk yang wajib dibeli di shopee maka silahkan baca syarat dan ketentuan yang berlaku untuk menerapkan voucher tersebut ya sobat.

Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum membeli Barang di Shopee

Hal yang Perlu DiperhatikanĀ  Penjelasan
Reputasi Penjual Periksa reputasi penjual dengan membaca ulasan dan peringkat dari pembeli sebelumnya. Pilih penjual yang memiliki reputasi baik.
Deskripsi Produk Baca deskripsi produk dengan teliti. Pastikan Anda memahami spesifikasi, ukuran, warna, dan kondisi barang yang akan Anda beli.
Harga dan Diskon Bandingkan harga produk dengan toko lain dan periksa apakah ada diskon atau penawaran khusus yang tersedia.
Biaya Pengiriman Pastikan Anda memahami biaya pengiriman yang dikenakan. Beberapa produk mungkin memiliki ongkos kirim tambahan.
Kebijakan Pengembalian Ketahui kebijakan pengembalian barang. Pastikan Anda tahu apa yang harus dilakukan jika barang yang Anda terima rusak atau tidak sesuai.

Penutup

Barang Yang Wajib Dibeli Di Shopee
Barang Yang Wajib Dibeli Di Shopee

Seluruh jenis barang yang wajib dibeli di shopee sebelumnya bisa anda dapatkan dengan harga yang sangat murah pada menu flash sale produkĀ  shopee setiap harinya.

Jadi tetap pantengin aplikasi shopee kamu, jangan sampai diskon harga barang yang wajib dibeli di shopee terlewat kan dan jangan lupa aktifkan fitur gratis ongkir nya setiap kali kamu ingin beli barang di shopee

Sekian daftar barang yang wajib dibeli di shopee, semoga membantu.

Back to top button