Tips

Bolehkah Minum Flimty Sebelum Tidur ? Simak Penjelasannya Disini

Bagi pemula yang baru mencoba konsumsi Flimty mungkin bertanya-tanya, Bolehkah minum Flimty sebelum tidur ? Hal tersebut wajar ditanyakan untuk menghindari kesalahan penggunaan produk.

Flimty menjadi salah satu minuman sehat yang banyak diminati kaum hawa saat ini. Bahkan, tidak sedikit kaum Adam juga mulai meminati minuman ini untuk memperoleh manfaatnya.

Flimty mungkin sudah tidak asing lagi didengar karena brand ini sudah cukup populer dikenal sebagai supplemen yang tepat untuk mendapatkan tubuh ideal. Namun, agar tujuan mendapatkan tubuh ideal bisa tercapai, tentulah konsumen harus memperhatikan aturan minum Flimty yang benar.

Sekilas Tentang  Flimty

Bolehkah Minum Flimty Sebelum Tidur
Bolehkah Minum Flimty Sebelum Tidur

Flimty merupakan produk supplemen yang diproduksi oleh PT. Indo Greenlife Harvest dan didistribusikan oleh PT Anugrah Inovasi Makmur Indonesia. Flimty adalah minuman berserat yang berguna untuk menjaga kesehatan pencernaan. Flimty akan membersihkan pencernaan dengan cara mengikat minyak, tepung, minyak pada makanan serta membuang racun melalui BAB.

Flimty banyak digunakan sebagai pendukung program diet. Hal itu dikarenakan Flimty tidak mengandung bahan kimia yang mungkin digunakan pada supplemen pelangsing tubuh pada umumnya. Keamanan Flimty juga dapat dipastikan karena sudah terdaftar pada BPOM serta memiliki sertifikasi halal.

Tentu hal ini meningkatkan kepercayaan konsumen sebelum menggunakan produk. Lalu apa saja manfaat yang bisa diperoleh setelah meminum Flimty ? Simak dibawah ini.

Manfaat Flimty

Bolehkah Minum Flimty Sebelum Tidur
Bolehkah Minum Flimty Sebelum Tidur

Sebelum menjawab pertanyaan bolehkah minum Flimty sebelum tidur, mari mengenal apa saja manfaat dari Flimty tersebut. Flimty dipercaya sebagai supplemen minuman yang aman digunakan untuk tubuh. Flimty mengandung berbagai serat yang dapat membuat konsumen merasa kenyang lebih lama.

Baca Juga :  3 Cara Mengaktifkan Notifikasi Screenshot Instagram

Berikut beberapa manfaat dari meminum Flimty :

Mengontrol Berat Badan

Flimty fiber disukai karena dapat mengontrol berat badan dengan baik. Oleh sebab itu, supplimen ini cocok digunakan sebagai pendamping program diet.

Umumnya, suplemen yang digunakan untuk diet atau sebagai pelangsing badan diklaim mengandung berbagai zat berbahaya bagi tubuh. Namun, pada Flimty kalian akan menemukan kandungan bahan alami yang bagus untuk tubuh.

Flimty diperkaya dengan kandungan goji berry, buah yang memiliki Oxygen Reducal Absorbance Capacity (ORAC) tertinggi dibanding jenis buah lain. Manfaat dari goji berry adalah membantu penurunan berat badan yang lebih signifikan, meningkatkan fungsi sel pada tubuh, membantu tidur lebih mudah, mengurangi efek penuaan dini, hingga memperpanjang usia.

Selain itu, Flimty fiber juga dilengkapi dengan ekstrak bit merah. Dimana Bit merah dikenal memiliki kandungan kalori yang sangat kecil, namun nutrisi dan seratnya sangat tinggi. Dengan kandungan buah bit merah, akan membantu membuat penurunan berat badanmu berjalan sukses.

Melancarkan Buang Air Besar (BAB)

Selanjutnya manfat dari meminum Flimty yaitu dapat melancarkan buang air besar (BAB). Karena mengandung serat dengan nutrisi tinggi yang akan membantu membersihkan saluran pencernaan. Kandungan psyllium husk dan soluble pada Flimty juga dapat membantu melancarkan buang air besar.

Dengan begitu, minuman Flimty yang telah dikonsumsi akan mengikat lemak makanan, tepung, dan minyak pada lambung lalu membersihkanya melalui BAB.

Menurunkan Kadar Kolesterol dan Gula Darah

Flimty memiliki kandungan psyllium husk dan pomegranate fruit yang berguna untuk menurunkan kadar kolesterol serta gula darah saat dikonsumsi.

Baca Juga :  5 Penyebab Kenapa Instagram Tidak Bisa Memuat Efek

Kandungan psyllium husk akan mengikat kolesterol dan gula darah sebelum diangkut ke usus besar. Hal ini membuat kadar kolesterol dan gula dalam darah akan menurun setelah mengonsumsi Flimty. Pomegranate juga memiliki fungsi serupa selain fungsi utamanya yang membantu meregenerasi sel.

Menjaga Kesehatan Pencernaan

Salah satu kandungan alami yang terdapat pada Flimty merupakan ekstrak alami dari sayuran dan juga buah-buahan seperti brokoli, bayam, jeruk, stroberi, wortel, lemon, hingga apel. Dimana dari ekstrak tersebut memberikan kandungan mineral dan vitamin yang baik bagi pencernaan.

Tak hanya itu, Flimty juga dilengkapi enzim dalam Flimty yang turut membantu seperti amylase, lipase, protease, lactase, cellulose, pectinase phosphate, dan ribonuclease. Dari manfaat tersebut, tidak hanya melancarkan pencernaan, namun Flimty juga turut menjaga kesehatan pencernaan konsumen.

Mengatasi Sembelit dan Diare

Terakhir, manfaat yang bisa diperoleh dari mengkonsumsi Flimty yaitu membantu meringankan masalah pencernaan seperti sembelit dan diare.

Flimty juga mengandung probiotik yang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia. Salah satu manfaat dari kandungan probiotik dalam Flimty adalah meringankan sembelit yang biasanya diderita oleh orang yang memiliki aktivitas padat sehingga kurang memperhatikan asupan serat harian serta dapat mengurangi diare akibat infeksi tertentu yang dialami pada sistem pencernaan.

Cara Minum Flimty Yang Benar

Bolehkah Minum Flimty Sebelum Tidur
Bolehkah Minum Flimty Sebelum Tidur

Bolehkah minum Flimty sebelum tidur ? Untuk mendapatkan khasiat yang baik dari Flimty, pengguna wajib memperhatikan cara minum Flimty yang benar. Meskipun minuman ini diklaim baik dan aman digunakan, jika dikonsumsi dengan cara penggunaan yang tidak sesuai, akan menghambat manfaat yang diterima nantinya.

Berikut cara minum Flimty yang benar :

  • Tuangkan satu sachet Flimty ke dalam gelas berisi air dingin/biasa sebanyak 150ml dengan suhu ruangan
  • Aduk menggunakan sendok dan segera disajikan.
  • Minumlah Flimty lima menit (atau satu sampai dua jam) sebelum sarapan dan lima menit (atau satu sampai dua jam) sebelum makan malam.
Baca Juga :  7+ Urutan Berkas Lamaran Kerja yang Benar dan Tepat

Jadi Flimty diminum dua kali sehari yaitu pagi sebelum sarapan dan sore atau malam, dan jika mempunyai penyakit maag atau asam lambung, minum satu sampai dua jam sesudah makan.

Selain itu, jika ingin mengkonsumsi makanan manis ataupun makanan berminyak, sebaiknya minum 1 sachet Flimty 10 menit sebelum makan agar makanan yang akan dikonsumsi langsung dicerna. Tips ini akan berguna untuk mengurangi perut buncit pada konsumen.

Bolehkah Minum Flimty Sebelum Tidur ?

Mengikuti fungsi dari produk Flimty yang berguna untuk memberikan efek kenyang sebelum makan, menjadi jawaban dari pertanyaan bolehkah minum Flimty sebelum tidur. Nyatanya, bolehkah minum Flimty sebelum tidur tidak disarankan karena tidak sesuai dengan aturan minum yang dianjurkan.

Aturan minum Flimty dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau tujuan kalian mengkonsumsi Flimty. Jika hanya untuk pendukung program diet maka kalian bisa meminum 1 sachet sebelum makan malam setiap harinya. Sedangkan jika untuk mendetoks tubuh, kalian dapat mengkonsumsi Flimty 2 sachet sehari sebelum makan pagi dan makan malam.

Efek Samping Meminum Flimty

Tak hanya manfaat, nyatanya meminum supplemen juga dapat memberikan efek samping pada penggguna. Efek samping dari meminum Flimty ialah proses membuang air besar menjadi lebih lancar. Ini masih tergolong baik untuk mengontrol pencernaan konsumen.

Hanya saja, jika dikonsumsi secara berlebihan atau tidak sesuai aturan penggunaan yang benar, Flimty dapat berdampak buruk bagi kesehatan. Konsumen akan mengalami masalah pencernaan yang membuat konsumen buang air besar secara terus menerus. Oleh sebab itu, pastikan memahami aturan minum yang benar seperti bolehkah minum Flimty sebelum tidur sebelum mengkonsumsi Flimty.

Penutup

Bolehkah Minum Flimty Sebelum Tidur ?
Bolehkah Minum Flimty Sebelum Tidur ?

Memahami aturan minum Flimty yang benar menjadi keharusan jika ingin mendapatkan khasiat yang maksimal. Aturan minum yang benar tentu dilihat dari takaran produk yang baik dikonsumsi setiap harinya serta waktu konsumsi yang tepat.

Semoga melalui pembahasan diatas dapat menjawab kebingungan sobat seputar pertanyaan bolehkah minum Flimty sebelum tidur.

Back to top button