Tutorial

10 Cara Pinjam Uang di Bank Jago Mudah dan Cepat

Bagi Anda yang sedang membutuhkan uang dari pinjaman bank, silakan lihat cara pinjam uang di Bank Jago berikut ini. Uang memang telah menjadi kebutuhan utama bagi setiap manusia, tak jarang malah ada orang yang mencari pinjaman uang online meskipun bunganya terlampau tinggi.

Kalau Anda berencana mencari cara pinjam uang di Bank Jago, sebaiknya dilakukan bersama bank dengan pinjaman bunga yang sangat kecil. Jangan lupa untuk periksa persyaratan pengajuan pinjaman terlebih dahulu.

Kabar baik bagi para nasabah Bank Jago, saat ini Bank Jago sudah menyediakan pinjaman uang tanpa agunan dan pastinya memiliki persyaratan yang mudah.

Bahkan para nasabah sudah bisa mengajukan pinjaman uang di Bank Jago hanya menggunakan aplikasi saja. Jadi, Anda tidak perlu lagi datang ke kantor Bank Jago. Mudah dan praktis bukan?

Apa Itu Kredit Pintar Bank Jago?

Apa Itu Kredit Pintar Bank Jago
Apa Itu Kredit Pintar Bank Jago

Sebelum mengajukan pinjaman ke Bank Jago, sebaiknya Anda mengenal lebih dalam informasi tentang bank yang sedang naik daun ini.

Awalnya, Bank Jadi dikenal dengan nama PT Bank Artos Indonesia Tbk, kemudian karena banyaknya pemegang saham dari bank tersebut mengganti namanya menjadi PT Bank Jago Tbk.

Bank Jago adalah suatu layanan keuangan digital yang bisa melakukan proses pengelolaan keuangan hanya dengan sebuah aplikasi.

Sedangkan Mocipay adalah salah satu aplikasi yang menyediakan rata-rata produk digital yang anda butuhkan, lengkap dan pastinya sudah terdaftar pada pse. Dan anda dapat menghasilkan penghasilan tambahan dengan menjadi reseller Top Up Game di Mocipay.

Dalam aplikasi ini seluruh nasabah tentunya bisa melakukan berbagai jenis transaksi tanpa dikenai biaya admin. Nah, untuk memperluas layanan nya, Bank Jago pun mulai memperkenalkan layanan pinjaman uang online.

Layanan ini dibangun oleh para investor berpengalaman, khususnya dalam mengatur bank digital dan pinjaman online kelas mikro. Jadi, kini Anda bisa mengajukan pinjaman online di aplikasi Bank Jago dengan mudah.

Buat Kantong untuk setiap kebutuhanmu dan nikmati keunggulan Bank Jago. Nabung 150 ribu dapet cashback 50 ribu. Cobain fitur nya tambah lagi 50 ribu. Jenis: Kantong Jago, Collaborative Pocket, Transfer Otomatis.

Syarat Pinjam Uang di Bank Jago Secara Online

Syarat Pinjam Uang di Bank Jago Secara Online
Syarat Pinjam Uang di Bank Jago Secara Online

Setiap layanan pinjam uang yang dilakukan secara online pasti memiliki beberapa persyaratan. Semua hal tersebut tentu saja harus Anda penuhi agar proses pengajuan pinjaman dapat disetujui dan uang pun bisa langsung cair.

Sebelum melakukan pinjaman pastikan anda sudah menginstall apk Bank Jago ya, Jika tidak menginstall, Lantas bagaimana anda melakukan pinjaman nantinya.

Ingin tahu cara pinjam uang di Bank Jago? Anda tentu harus menyiapkan beberapa persyaratan nya terlebih dahulu. Apa saja persyaratan yang perlu disiapkan? Simak ulasannya di bawah ini.

  • Memiliki Rekening Virtual

Layanan pinjaman online dari Bank Jago hanya ditujukan bagi seluruh nasabah nya saja. Jadi, syarat pinjam uang di Bank Jago yang pertama adalah harus membuat rekening tabungan terlebih dahulu. Tenang saja, rekening yang harus Anda buat ini adalah rekening virtual.

Baca Juga :  10 Cara Mengatasi OVO Paylater Tidak Muncul Beserta Penyebabnya

Anda juga tak perlu datang langsung ke kantor cabang PT Bank Jago Tbk untuk membuat rekening nya. Hal yang perlu Anda lakukan adalah hanya melakukan registrasi dan membuat akun pada aplikasi Bank Jago.

  • Persiapkan KTP dan KK untuk Melakukan Verifikasi

Setelah selesai dengan syarat pertama tadi, agar pinjaman Anda langsung cair jangan lupa untuk menyiapkan data diri seperti KTP dan KK.

Cara Pinjam Uang di Bank Jago Data ini akan digunakan para proses verifikasi dalam proses pengajuan pinjaman uang secara online. Anda juga harus mengunggah foto KTP dan KK di dalam aplikasi sesuai panduan yang ada pada aplikasinya.

Misalnya anda tidak mempunyai ktp, Jangan berkecil hati, Di jaman ini anda sudah dapat Tukar Pulsa Ke Dana, Bahkan dapat di transfer ke rekening manapun, Sangat membantu bukan ?

Tak perlu merasa  khawatir, sebab data yang Anda masukkan tidak akan disalahgunakan karena PT Bank Jago Tbk sudah terdaftar di OJK sehingga keamanan data sangat terjamin. Setiap data yang di unggah dipastikan 100% aman tanpa harus merasa khawatir.

  • Harus Berusia Minimal 18 Tahun

Syarat yang perlu Anda penuhi adalah nasabah harus berusia minimal 18 tahun ke atas. Karena jika Anda berusia di bawah 18 tahun kemungkinan besar Anda masih dalam status sebagai pelajar.

Kalau anda sudah berusia 18 Tahun, jangan lupa Download Minecraft Gratis, Tanpa bayar serupiah pun, Langsung di coba saja ya selagi masih gratis.

Dengan status tersebut kamu belum memiliki penghasilan tetap, sehingga tidak akan memungkinkan untuk melakukan pinjaman uang secara online.

  • Memiliki Penghasilan Tetap

Jika semua syarat di atas sudah terpenuhi, ada satu syarat terakhir yang wajib dipenuhi oleh para nasabah yakni harus memiliki penghasilan tetap. Hal ini tentunya dapat mempengaruhi jumlah nominal pinjaman yang akan didapatkan.

Nantinya sistem akan menentukan jumlah nominal pinjaman Anda yang akan disesuaikan dengan penghasilan yang dimiliki setiap bulannya. Jika tidak sesuai, secara otomatis sistem akan menolak pengajuan pinjaman uang online tersebut.

Selain itu, ada beberapa ketentuan yang wajib Anda ketahui untuk melakukan pinjaman online, yaitu sebagai berikut:

  • Hanya diperuntukkan bagi seluruh pengguna Bank Jago yang sudah terdaftar dan terverifikasi.
  • Minimal pinjaman sebesar Rp 600.000.
  • Minimal pembayaran pertama yang wajib dilakukan adalah Rp 500.000.
  • Seluruh nasabah wajib memenuhi persyaratan yang telah ditentukan.

Jika anda masih belum mempunyai penghasilan tetap, Anda adalah salah yang beruntung untuk mencoba Website Penghasil Dollar, yang terbukti worth it, Asalkan anda dapat konsisten.

Cara Pinjam Uang di Bank Jago Tanpa Jaminan

Cara Pinjam Uang di Bank Jago
Cara Pinjam Uang di Bank Jago

Setelah mengetahui salah satu cara pinjam uang di Bank Jago itu harus melengkapi semua persyaratan yang berlaku, Anda tentunya harus langsung mengajukan pinjaman dari Bank Jago.

Cara Pinjam Uang di Bank Jago sangat mudah bahkan Anda tak perlu datang secara langsung ke kantornya untuk mengajukan pinjaman. Cukup menggunakan aplikasi, uang pinjaman bisa langsung cair ke rekening Anda dengan cepat.

Namun perlu Anda perhatikan adalah jangan sampai limit pinjaman Bank Jago melebihi jumlah batas maksimal agar proses pinjaman dapat cair dengan lebih mudah.

Baca Juga :  2 Cara Menghapus Story Instagram Yang Sudah Lama
Pinjaman Bank Jago
Bunga +- 5%
Minimal Pinjaman Rp 600.000
Kerjasama Kredit Pintar
Keamanan Terdaftar OJK

Nah, buat Anda yang sudah tidak sabar dan ingin mengetahui cara pinjam uang di Bank Jago, simak langkah-langkah berikut:

  1. Pertama pastikan Anda harus memiliki aplikasi Bank Jago terlebih dahulu. Untuk memilikinya download segera di Google Play Store sekarang juga.
  2. Kemudian cara pinjam uang di Bank Jago lakukan proses pendaftaran dengan cara melakukan nomor telepon dan alamat email yang masih aktif.
  3. Lengkapi semua pendaftaran hingga proses verifikasi selesai dilakukan.
  4. Jika sudah, baru proses pengajuan pinjaman bisa dilakukan dengan Cara Pinjam Uang di Bank Jago menekan tombol notifikasi atau ikon berlogo lonceng.
  5. Selanjutnya, lengkapi lah syarat peminjaman uang di Bank Jago sesuai dengan apa yang diminta dalam aplikasi tersebut.
  6. Nah, setelah semua data selesai dilengkapi, Anda sudah bisa diminta untuk mengunduh aplikasi Kredit Pintar.
  7. Lakukan pendaftaran atau pun registrasi di aplikasi untuk kredit pintar.
  8. Pilih menu ajukan pinjaman.
  9. Disini Anda harus mengunggah foto dan data diri, klik ajukan.
  10. Terakhir, masukkan akun rekening Bank Jago Anda dilanjutkan dengan menentukan jumlah pinjaman dan tenor cicilan yang akan dilakukan.

Setelah semua langkah sudah dilakukan dengan sesuai, tunggu hingga sistem memberikan verifikasi pinjaman yang Anda ajukan tersebut. Jika pinjaman disetujui oleh sistem maka saldo Bank Jago pun akan bertambah sesuai dengan pinjaman.

Jika pinjaman anda sudah disetujui, jangan lupa untuk Top Up Ghensin Impact ya, Pastinya harga nya bersahabat dan bisa dijual kembali, Bahkan bisa dibeli menggunakan pulsa lo.

Keuntungan Mengajukan Pinjaman di Bank Jago

Keuntungan Mengajukan Pinjaman di Bank Jago
Keuntungan Mengajukan Pinjaman di Bank Jago

Cara pinjam uang di Bank Jago memang sangat mudah dan cepat. Kemudian, apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika mengajukan pinjaman dari Bank Jago?

Tentu akan ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi ini, apalagi di awal pertama rilis aplikasinya Bank Jago sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Sesuai dengan yang telah dijelaskan sebelumnya, untuk proses peminjaman nya, aplikasi ini bekerja sama dengan aplikasi Kredit Pintar yang akan membuat proses peminjaman akan lebih mudah untuk dilakukan.

Jadi, cara pinjam uang di Bank Jago bisa di pastikan bahwa akan ada lebih banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika mengajukan pinjaman melalui aplikasi Bank Jago dan Kredit Pintar. Apalagi jika dilihat dari segi kemudahan dan kecepatan dalam proses pencairan uang.

  • Proses Pinjaman Cepat Di Bank Jago

Tak semua pinjaman online bisa langsung mencairkan dana pinjaman dengan cepat. Berbeda dengan Bank Jago, karena hampir 90% proses pinjamannya bisa langsung cair.

Jika Anda ingin mengisi data yang dibutuhkan dengan benar pada saat proses peminjaman uang tentu saja prosesnya akan semakin mudah. Anda hanya perlu mengunggah data diri pada kolom yang telah disediakan oleh aplikasi.

Biasanya proses verifikasi data ketika mengajukan pinjaman online di Bank Jago tak membutuhkan waktu hingga satu hari. Hanya menunggu beberapa jam dana pun akan langsung masuk ke dalam rekening Bank Jago Anda tanpa harus merasa khawatir.

  • Bunga Tak Terlalu Besar

Setiap pinjaman uang pertama hal yang perlu diperhatikan adalah berapa besaran bunga yang diberikan oleh aplikasi tersebut.

Dengan cara pinjam uang di Bank Jago Anda bisa mendapatkan besaran bunga yang tidak terlalu besar. Hal ini tentunya tidak akan memberatkan Anda saat proses pembayaran bulanan.

Baca Juga :  10 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 1GB 2024, Berikut Linknya!

Dengan begitu, semua konsumen yang melakukan proses pinjaman menggunakan Bank Jago akan merasa nyaman dan ringan saat membayar pinjaman.

Namun perlu diingat bahwa bunga yang diberikan ini sangat tergantung dengan jumlah pinjaman serta jumlah tenor bulanan yang Anda ajukan.

Bagi anda yang masih bingung untuk Hapus Riwayat Pesanan Shopee, Silahkan dicoba di klik link disamping, agar anda tetap aman dari mama, keluarga bahkan suami anda atau istri anda sendiri.

  • Keamanan Terjamin

Selain karena prosesnya yang mudah, ketika cara pinjam uang di Bank Jago Anda tentu harus memerhatikan keamanan dari aplikasi tersebut.

Jangan sampai karena ingin mendapatkan uang pinjaman dengan mudah data yang Anda ajukan malah disalahgunakan. Apalagi aplikasi pinjaman online ini berkaitan dengan uang, tentu saja keamanan data adalah hal pertama yang wajib diperhatikan.

Nah, karena aplikasi Bank Jago ini sudah terdaftar di OJK secara resmi pastinya aplikasi ini telah dilengkapi dengan keamanan yang sangat kuat.

Hal ini tentunya akan membuat para nasabah pun bisa merasa tenang ketika menggunakan aplikasi tersebut untuk melakukan berbagai jenis transaksi hingga mengajukan pinjaman online.

  • Proses Pengajuan Pinjaman Bank Jago Jauh Lebih Mudah

Hampir setiap nasabah yang telah mengajukan pinjaman uang di bank digital pernah merasakan proses pengajuan yang sulit dilakukan. Karena yang gampang hanya Top Up VIP Higgs Domino, Bisa pakai pulsa dan bisa anda jual kembali pastinya, Lanjut.

Umumnya ketika mengajukan pinjaman uang Anda akan dipersulit pada bagian verifikasi yang dilakukan secara berulang. Bahkan tak jarang setelah menunggu proses verifikasi banyak yang gagal dan harus mengulang prosesnya dari awal lagi.

Tentu saja cara pinjam uang di Bank Jago hal ini sangat menyulitkan para penggunanya. Lain halnya jika Anda mengajukan pinjaman di Bank Jago. Proses verifikasi nya tidak perlu menunggu 1×24 jam.

Para nasabah hanya perlu menunggu kurang dari satu haru untuk bisa mendapatkan uang tersebut. uang pinjaman yang sudah diterima akan masuk ke rekening Bank Jago Anda tanpa harus menunggu lama. Anda juga dapat mengirimkan uang dari aplikasi ini tanpa harus dikenakan biaya admin.

Kesimpulan

Cara Pinjam Uang di Bank Jago
Cara Pinjam Uang di Bank Jago
Langkah-langkah Cara Pinjam Uang di Bank Jago
1. Kunjungi Cabang atau Aplikasi Bank Jago: Anda dapat mengunjungi cabang fisik Bank Jago atau menggunakan aplikasi Bank Jago jika tersedia.
2. Ajukan Permohonan Pinjaman: Ajukan permohonan pinjaman kepada petugas di cabang atau melalui fitur yang tersedia di aplikasi.
3. Persiapkan Dokumen-dokumen: Siapkan dokumen-dokumen yang diperlukan, seperti KTP, slip gaji, bukti penghasilan, dan dokumen lain yang diminta.
4. Proses Verifikasi: Bank akan melakukan verifikasi terhadap dokumen yang Anda berikan untuk mengecek kelayakan Anda sebagai peminjam.
5. Penentuan Jumlah Pinjaman: Jumlah pinjaman yang disetujui akan ditentukan berdasarkan kelayakan dan kebijakan Bank Jago.
6. Tanda Tangan Kontrak: Jika permohonan disetujui, Anda akan diminta untuk menandatangani kontrak pinjaman yang mencakup besaran pinjaman, bunga, tenor, dan lainnya.
7. Pencairan Dana: Setelah kontrak ditandatangani, dana pinjaman akan dicairkan ke rekening Anda, baik itu melalui transfer atau cek.
8. Pelunasan Pinjaman: Pastikan Anda membayar angsuran sesuai dengan jadwal yang telah disepakati dalam kontrak.
9. Selesaikan Pinjaman: Setelah angsuran lunas, Anda akan menyelesaikan pinjaman dan kontrak akan ditutup.

Nah, itulah beberapa informasi menarik tentang Cara Pinjam Uang di Bank Jago sebagai bank digital terpercaya di Indonesia. Dengan cara pinjam uang di Bank Jago Anda tentunya dapat memenuhi kebutuhan pribadi hingga bisnis tanpa perlu merasa khawatir.

Sudah berada di bawah naungan OJK, para nasabah kini bisa mendapatkan keuntungan dari kecepatan dan kemudahan Cara Pinjam Uang di Bank Jago yang ditawarkan Bank Jago.

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button