Tutorial

10 Cara Menambah Followers IG Dengan Username Saja Tanpa Aplikasi

Ingin punya jumlah pengikut yang banyak di Instagram? Pelajari Cara Menambah Followers Ig Dengan Username Saja pada artikel ini secara gratis dan tanpa mengandalkan aplikasi tambahan.

Memiliki banyak followers merupakan hal yang di inginkan setiap orang karena selain dapat menaikkan kepopularitasan, mempunyai jumlah pengikut di Instagram juga dapat menambah penghasilan.

Saat ini ada banyak penyedia layanan cara menambah followers Ig dengan username saja tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Bagi kamu yang sedang mencari cara menambah followers Ig dengan username saja, maka kamu bisa menyimak ulasan ini hingga selesai.

Keuntungan Memiliki Follower Banyak di Instagram

Sebelum masuk ke sesi pembahasan Cara Menambah Followers Ig Dengan Username Saja ada baiknya menetahui lebih dahulu keuntungan jika memiliki jumlah pengikut atau follower banyak di Instagram.

Memiliki banyak pengikut atau followers di Instagram dapat memberikan berbagai manfaat bagi pengguna terutama bagi individu. influencer ataupun pebisnis.

Berikut adalah beberapa keuntungan memiliki banyak follower di platform media sosial Instagram yang populer saat ini.

Mendapatkan Uang Dari Hasil Endorse dan Kerjasama

Dengan memiliki follower yang banyak, para pengiklan atau merek mungkin melihat jumlah pengikut atau followers sebagai faktor penting dalam memilih influencer atau kolaborator untuk mengiklankan produk jualan mereka agar mudah terjual dan dikenal banyak orang.

Dikenal Banyak Orang

Pada umumnya, bagi mereka yang yang membeli followers di Instagram adalah orang-orang yang ingin menaikkan popularitas atau mereka ingin agar terlihat keren dan dapat dikenal banyak orang karena memiliki folower yang banyak.

Dapat Meningkatkan Lebih Banyak Pengikut

Dengan memiliki jumlah followers yang besar secara alami, maka akan menambah daya tarik pengguna lain ke profil kamu yang mungkin juga akan mengikuti kamu. Terlebih lagi jika kamu memiliki postingan-postingan yang menarik di profil Instagram.

Meningkatkan Trafic Toko Online

Keuntungan Memiliki Follower Banyak di Instagram
Insight Profil Instagram (sumber: Instagram.com)

Gambar diatas adalah insight dari pada dasbor profesional yang mengarah ke salah satu jangkauan ke profil instagram. Lumayan untuk meningkatkan trafik. Jumlah yang ada diatas pun bisa bertambah seiring meningkatnya jumlah followers.

Cara Menambah Followers Ig Dengan Username Saja

Cara Menambah Followers Ig Dengan Username Saja Tanpa Aplikasi Gratis
Cara Menambah Followers Ig Dengan Username Saja

Dengan perkembangan teknologi yang maju saat ini membawa banyak keuntungan buat kita, salah satunya ialah bisa menemukan Cara Menambah Followers Ig Dengan Username Saja melalui internet dengan sangat mudah.

Dengan cara-cara yang ada di internet, maka kamu bisa menambahkan followers pada akun Instagram milikmu dalam sekejap dengan jumlah yang tidak dapat ditentukan.

Baca Juga :  6 Cara Mengunci Keyboard Laptop Serta Cara Membukanya

Maka dari itu, tanpa berlama-lama lagi simaklah beberapa cara menambah followers Ig dengan username saja menggunakan situs web secara gratis.

Situs Web Socialfollow.cc

Cara Menambah Followers Ig Dengan Username Saja
Situs Web Socialfollow.cc

Cara Menambah Followers Ig Dengan Username Saja di urutan pertama dapat menggunakan Situs Web Socialfollow.cc. Kamu dapat mengunjungi situs web tersebut dengan menggunakan browser web yang ada di ponsel ataupun komputer masing-masing secara gratis.

Dengan menggunakan situs web Socialfollow.cc kamu dapat menambahkan jumlah pengikut (followers) hanya dengan memasukkan username saja tanpa perlu memasukan password.

Tentunya layanan yang disediakan oleh situs web Socialfollow.cc ini bisa dinikmati secara gratis tanpa perlu membayar sepeser pun.

Namun sayangnya, jumlah followers yang bisa kamu dapatkan secara gratis pada situs ini hanya 10 saja dalam satu harinya hingga 300 pengikut followers dalam 30 hari (sebulan).

Langkah-langkah Menambah Followers Ig Melalui Situs Web Socialfollow.cc

Adapun langkah-langkah sederhana untuk mendapatkan lebih banyak Followers antara lain sebagai berikut:

  1. Buka situs web Socialfollow.cc atau pada link https://socialfollow.cc/
  2. Masukkan detail nama pengguna dan email aktif dan Klik Get Free Followers
  3. Masuk ke Email atau Gmail kamu untuk mengkonfirmasi bahwa kamu adalah pengguna aktif
  4. Klik Continue
  5. Klik tautan link konfirmasi yang telah dikirimkan melalui email-mu
  6. Setelah kamu mengkonfirmasi email, kamu akan mendapatkan 10 followers gratis setiap harinya
  7. Selesai.

Situs Web outIG.com

Cara Menambah Followers Ig Dengan Username Saja
Situs Web outIG.com

Berbeda dari penyedia layanan penambah followers lainnya, Cara Menambah Followers Ig Dengan Username Saja menggunakan Situs Web outIG.com menerapkan sistem poin yang bisa kamu tukarkan dengan followers instagram aktif untuk akun yang kamu gunakan. Untuk mendapatkan poin secara gratis setiap satu jam sekali dalam sehari dan bisa kamu tukarkan dengan followers aktif.

Namun sayangnya, pengguna situs ini harus membuat akun dengan mendaftarkannya terlebih dahulu supaya bisa menambahkan followers secara gratis.

Meskipun begitu, sudah banyak pengguna instagram yang sudah menggunakan situs web ini untuk menambah followers pada akun mereka sendiri lho.

Langkah-langkah Menambah Followers Ig Melalui Situs Web outIG.com

Berikut ini langkah-langkah sederhana untuk mendapatkan lebih banyak Followers antara lain:

  • Buka situs web outIG.com atau pada link https://outig.com/home
  • Jika kamu pengguna baru di situs ini, silahkan klik “Login Untuk Bergabung” untuk mendaftarkan akun
  • Masukkan Username dan Password akun
  • Klik “Masuk
  • Tunggu beberapa saat karena Situs Web outIG.com akan melakukan proses “Status sedang mengecek data
  • Masukkan “Username” akun Instagram kamu
  • Klik Submit
  • Cek dan refresh akun Ig kamu untuk mengetahui bahwa followers sudah bertambah
  • Selesai.

Situs Web Freezlike.co

Cara Menambah Followers Ig Dengan Username Saja
Situs Web Freezlike.co

Cara Menambah Followers Ig Dengan Username Saja selanjutnya dapat menggunakan Situs Web Freezlike.co. Kamu dapat mengunjungi situs web tersebut dengan menggunakan browser web yang ada di ponsel ataupun komputer masing-masing secara gratis.

Dengan menggunakan Situs Web Freezlike.co kamu dapat menambahkan jumlah pengikut (followers) hanya dengan memasukkan username saja.

Menariknya lagi, selain dapat menambahkan pengikut Instagram, Situs Web Freezlike.co juga dapat menambahkan followers pada berbagai akun sosial media lain seperti YouTube, Facebook, Twitter dan lain sebagainya.

Tentunya layanan yang disediakan oleh Situs Web Freezlike.co tersebut bisa dinikmati secara gratis tanpa perlu membayar sepeser pun.

Baca Juga :  Cara Mengatasi Verifikasi WA 12 Jam Dengan Mudah, 100% Berhasil

Selain itu, situs web ini juga menyediakan layanan Auto Like yang berfungsi untuk menambahkan jumlah suka pada postingan di media sosial kita.

Gimana cara membuat followers IG banyak?

Adapun langkah-langkah sederhana untuk mendapatkan lebih banyak Followers antara lain sebagai berikut:

  1. Buka situs web Freezlike.co atau pada link https://freezlike.co/
  2. Klik pada “Get 570 Free Instagram Followers” kamu akan mendapatkan sebanyak 570 followers secara instan dan gratis
  3. Masukkan Username Instagram kamu
  4. Klik Submit
  5. Selanjutnya akan menampilkan keterangan yang berisi “pesanan telah di kirimkan dan menunggu validasi
  6. Verifikasi kepemilikan akun Instagram dengan memposting tautan yang ditampilkan pada layar ke profil Instagram kamu
  7. Jika sudah, tunggu beberapa saat maka proses penambahan followers akan dikerjakan langsung secara otomatis oleh situs web Freezlike.co
  8. Selesai.

Situs Web Mrinsta.com

Ada begitu banyak Cara Menambah Followers Ig Dengan Username Saja salah satunya adalah menggunakan situs web Mrinsta yang bisa diakses pada ponsel ataupun komputer kamu.

Caranya pun cukup sederhana, kamu hanya perlu memasukkan Username pada akun Instagram milikmu dan menempelkannya pada kolom yang telah disediakan, maka secara otomatis followers akan di transfer ke akun Instagram milikmu.

Selain itu, untuk menggunakan layanan situs web ini tidak meminta password sehingga dapat dipastikan akun Instagram milikmu akan aman.

Situs Web Likesandfollowersclub.net

Cara Menambah Followers Ig Dengan Username Saja Tanpa Aplikasi Gratis
Situs Web Likesandfollowersclub.net

Cara Menambah Followers Ig Dengan Username Saja berikutnya dapat menggunakan situs web Likesandfollowersclub.net. Kamu dapat mengakses situs tersebut secara gratis hanya dengan menggunakan web browser yang ada di dalam ponsel masing-masing.

Perlu diketahui bahwa Likesandfollowersclub.net merupakan salah satu cara menambah followers Ig dengan username saja yang cukup populer saat ini. Hal tersebut dikarenakan cara penggunaannya yang sangatlah mudah, cepat dan tentunya aman.

Cara menambah followers Ig dengan username saja dengan situs web Likesandfollowersclub.net ini berbayar, namun harganya sangatlah terjangkau.

Situs Web Followersindo.com

Sama halnya dengan Likesandfollowersclub.net Cara Menambah Followers Ig Dengan Username Saja dengan situs web followersindo.com juga dapat dengan melakukan dengan pembelian melalui situs webnya dan akan diteruskan langsung ke kontak WA layanan tersebut.

Kamu tidak perlu khawatir akan akun Instagram, karena situs web followersindo.com hanya meminta username Instagram saja dan tidak pernah meminta password.

Situs Web Pengikut-gratis.com

Cara Menambah Followers Ig Dengan Username Saja Tanpa Aplikasi Gratis
Situs Web Pengikut-gratis.com

Jika kamu ingin menambahkan jumlah followers secara gratis, maka dapat menggunakan layanan dari situs web Pengikut-gratis.com.

Namun, cara menambah followers Ig dengan username saja menggunakan situs web pengikut-gratis.com memanfaatkan akun ganda atau akun tumbal untuk dapat mentransfer sejumlah followers secara instan ke akun instagram resmimu.

Fitur Lain Layanan Situs Web Pengikut-gratis.com

  • Menambahkan jumlah Like
  • Menambahkan jumlah View
  • Meningkatkan jumlah kunjungan akun

Syarat dan Ketentuan Layanan Menambah Jumlah Followers Dengan Situs Web Pengikut-gratis.com

Cukup berbeda dengan Cara Menambah Followers Ig Dengan Username Saja penyedia layanan lainnya Situs Web Pengikut-gratis.com menerapkan beberapa ketentuan diantaranya sebagai berikut:

  1. Menggunakan akun kedua atau akun tumbal untuk menambahkan jumlah followers secara gratis
  2. Menggunakan akun yang sudah terverifikasi Email dan Nomor HP
  3. Membuat username dengan nama yang benar
  4. Akun Instagram wajib memiliki profil yang lengkap
  5. Wajib mengatur tanggal lahir di profil
  6. Akun minimal punya 3 postingan
  7. Selama menggunakan layanan penambah follower gratis, tidak boleh mengganti password
  8. Bisa order Followers, Likes dan Views Instagram setiap waktu secara gratis
Baca Juga :  Cara Mendapatkan Koin Gratis ROLi 2024

Situs Web pengikut.id

Cara Menambah Followers Ig Dengan Username Saja Tanpa Aplikasi Gratis
Situs Web pengikut.id

Ada begitu banyak situs web yang menyediakan cara menambah followers Ig dengan username saja salah satunya adalah pengikut.id.

Pengikut.id adalah website yang memberikan followers atau pengikut serta like secara gratis dan aman untuk digunakan. Situs web ini dibuat untuk dapat meningkatkan popularitas akun Instagram kamu.

Kelebihan Menggunakan Layanan Penambah Followers pengikut.id

Tanpa Iklan Semua layanan di website ini 100% gratis tanpa di pungut biaya sepeserpun dan mereka juga tidak akan mengirim SPAM kepada kamu jadi kamu tidak perlu takut
Aman Situs Web ini menggunakan SSL Dengan enkripsi 256 Bit, dilengkapi juga dengan SHA256 Hashing dan juga mereka menggunakan API Instagram
Responsif Situs Web dapat di akses menggunakan mobile HP, Laptop, Komputer dengan nyaman
Fitur Pengikut.ID Memiliki banyak fitur yang dapat membantu kamu menjadi lebih populer, seperti Followers Gratis, View Gratis, Likes Gratis Dan Bahkan Comment Gratis

Apakah pengikut ID Aman?

Situs Web pengikut id ini sudah menggunakan SSL Dengan enkripsi 256 Bit, dilengkapi juga dengan SHA256 Hashing dan juga mereka menggunakan API Instagram yang menjamin keamanan data setiap penggunanya.

Situs Web Naption.com

Cara Menambah Followers Ig Dengan Username Saja Tanpa Aplikasi Gratis
Situs Web Naption.com

Cara Menambah Followers Ig Dengan Username Saja berikutnya dapat menggunakan Situs Web dari  Naption.com.

Dengan menggunakan situs web Naption.com kamu dapat menambahkan jumlah pengikut (followers) hanya dengan memasukkan username saja tanpa perlu memasukan password.

Tentunya layanan yang disediakan oleh situs web Naption.com ini bisa dinikmati secara gratis tanpa perlu membayar sepeser pun.

Situs Web Hublagram.co.id

Cara Menambah Followers Ig Dengan Username Saja Tanpa Aplikasi Gratis
Situs Web Hublagram.co.id

Hublagram adalah situs web auto followers Instagram dan like Instagram yang dapat digunakan secara gratis dan instan.

Layanan ini menggunakan API Instagram, jadi kamu dapat saling bertukar like dan follow sesama pengguna situs ini secara aman sehingga dapat meningkatkan popularitas akun Instagram kamu.

Hampir sama dengan Situs Web outIG.com, Situs Web Hublagram.co.id menerapkan sistem poin yang bisa kamu tukarkan dengan followers instagram aktif untuk akun yang kamu gunakan. Untuk mendapatkan poin secara gratis setiap satu jam sekali dalam sehari dan bisa kamu tukarkan dengan followers aktif.

Fitur Lain Layanan Situs Web Hublagram.co.id

Auto Followers Kamu dapat menambah followers ke akun anda secara gratis dengan menukar poin yang tersedia, Hublagram memberikan full followers kepada pengguna
Auto Likes Lengkap dengan layanan auto likes Instagram untuk mendapatkan banyak likes di foto Anda. Banyaknya jumlah likes akan menambah daya tarik foto dan meningkatkan impresi akun Instagram kamu
Auto Likes Comment Dapat menambahkan likes comment pada komentar anda secara melimpah, sehingga menjadi top komentar
Auto Love Live Dapat memperbanyak love saat anda sedang melakukan siaran langsung di instagram
Auto Vote Story Dengan fitur ini kamu akan menambah daya tarik followers sehingga banyak yang memvote story kamu
Auto View Story Dengan fitur ini kamu akan menambah daya tarik followers sehingga banyak yang melihat story kamu, dan kamu bisa semakin pansos.
Anti Checkpoint Menyediakan verifikasi khusus via no/email dan Kami memiliki sistem dan teknologi terbarukan yang memungkinkan pengguna dapat login tanpa perlu khawatir terkena checkpoint required dari Instagram
Refferal Ajak orang – orang di sekitar mu menggunakan layanan Hublagram.co.id dan akan mendapatkan poin yang nantinya akan bisa kamu tukar dengan followers/likes
Aman 100% Akun kamu aman dan tidak Spam

Akhir Kata

Cara Menambah Followers Ig Dengan Username Saja Tanpa Aplikasi Gratis
Cara Menambah Followers Ig Dengan Username Saja

Mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan kepada kamu semua pada kesempatan kali ini mengenai Cara Menambah Followers Ig Dengan Username Saja tanpa mengandalkan aplikasi tambahan secara gratis.

Selain itu, ingatlah bahwa mendapatkan followers yang aktif dan terlibat memerlukan waktu dan usaha. Hindari menggunakan layanan atau praktik yang dapat melanggar kebijakan Instagram atau merugikan akun kamu. Lebih baik memiliki followers yang nyata dan terlibat daripada jumlah followers yang besar tetapi tidak aktif.

Jangan lupa ikuti terus halaman website kami melalui Mocipay, supaya kamu bisa mendapatkan informasi menarik lainnya yang akan kami bagikan setiap harinya. Terimakasih telah berkunjung pada artikel ini dan sampai jumpa pada artikel lainnya. Selamat Mencoba!

Juanda Sidabutar

Manusia biasa yang senang menulis, bermusik, berkelana, dan suka iseng.
Back to top button