Ragam

10 Rekomendasi Game Offline Seru untuk Perempuan 2024

Ladies ketika penat dan bosan kamu wajib coba rekomendasi game offline seru untuk perempuan ini, kumpulan game ini akan membuatmu lebih enjoy terlebih game berikut dapat digunakan secara offline.

Bagi kamu yang super sibuk selalu menyempatkan diri untuk menikmati wakt luang, me time berfungsi sebagai cara untuk rehat sejenak dari aktivitas yang menumpuk. Walaupun tak selalu mewah, me time dengan bermain game rasanya cukup untuk merelaksasikan isi pikiran dan mengisi energi melakukan pekerjaan baru.

Sama seperti pria, wanita juga memiliki selera games yang tinggi. Jangan terburu-buru mencoba games yang malah membuatmu stress, untuk itu kamu wajib mencoba beberapa rekomendasi game offline seru untuk perempuan ini.

Rekomendasi Game offline Seru untuk perempuan

Wanita dikenal bersifat lembut, sebagian mereka lebih tertarik mencoba game untuk meningkatkan kemampuan make up, memasak dan fashion yang cocok. Berikut beberapa rekomendasi game offline seru untuk perempuan :

🔰 Game Offline Terlaris Candy Crush Saga
🔰 Paling Seru Shining Star Idol Dress Up
🔰 Anti Bosan Zona Cacing
🔰 Cocok Untuk Wanita Remaja Fashion Tycoon
🔰 Petualangan Seru FarmVille 2: Country Escape

Candy Crush Saga

rekomendasi game offline seru untuk perempuan-candy crush saga
Candy Crush Saga

Candy crush merupakan salah satu game puzzle yang cocok dimainkan anak, dewasa dan orang tua karena game yang ringan. Bagi pemula bermain disini sangat mudah, cukup dengan mencocokan tiga permen yang sama kemudian akan meledak dan lanjut pada level beriktunya untuk mendapatkan gula.

Baca Juga :  11 Game Penghasil Saldo DANA Tercepat

Game ini gratis dan bisa digunakan secara offline, namun beberapa item opsional memerlukan pembayaran. pengguna dapat mematikan pembelian dalam aplikasi melalui pengaturan perangkat anda.

Link Download Candy Crush Saga

Nama Aplikasi Candy Crush Saga
Ukuran 82 MB
Total Dowload 1 M+
Skor Ulasan 4,6

Shining Star Idol Dress Up

ekomendasi game offline seru untuk perempuan-shining star idol dress up
Shining star idol dress up

Rekomendasi game offline seru untuk perempuan yang kedua bernama shining star idol dress up yang digunakan mencocokkan dress untuk pria maupun wanita. Game ini diciptakan sebagai media belajar sehingga memperloleh referensi tentang dress up maupun fashion yang cocok. Jika kamu tertarik mendapatkan penghasilan melalui game, Cari tahu disini : 13 Game Penghasil Saldo DANA Tercepat 2022 Terbukti Membayar

Link Download Shining Star Idol Dress up

Nama Aplikasi Shining Star Idol Dress Up
Ukuran 88 MB
Total Dowload 100 rb+
Skor Ulasan 4,7

Zona Cacing

rekomendasi game offline seru untuk perempuan- zona cacing
Zona cacing

Zona cacing merupakan game yang menyenangkan dan cocok dimainakan perempuan, game ringan dan mudah di mainkan. Saat memulai permainan kamu cukup fokus pada cacing yang diperoleh dan memakan semua makanan yang bisa dijangkau, karenanya zona cacing merupakan rekomendasi game offline seru untuk perempuan.

Walaupun mudah bermain disini sangat asik, pengguna bisa mengganti warna cacing dengan pilihan yang ada, selanjutnya kompetisi perebutan makanan sampe bobot cacingmu unggul dibandingkan cacing lainya, waspadai menyenggol tubuh cacing lain agar kamu tidak gugur sehingga harus mengulang permainan.

Link Download Zona Cacing

Nama Aplikasi Zona Cacing
Ukuran 123 MB
Total Dowload 100 jt+
Skor Ulasan 4,4

My Bakery Empire

rekomendasi game offline seru untuk perempuan- my bakery empire
My bakery empire

Rekomendasi game offline seru untuk perempuan berikut ini bernama my bakery empire, dari namanya saja kita sudah mengetahui aktivitas permainan yang dilakukan. Mengembangkan bakat dengan bermain game adalah hal yang wajar, ketahui dasar dasar baking melalui permainan ini.

Baca Juga :  35+ Oleh-oleh Khas Solo Kekinian Yang Enak Wajib Dibawa Pulang Ke Kota Asal

Berikut fitur fitur my bake empire membuatnya lebih unggul daripada games lainya:

  • Bermain dengan aktivitas menerima pesanan dari pelanggan dengan menawarkan pilihan cupcakes, donat maupun kue.
  • Step berikutnya kamu akan diajarkan cara memanggang dari berbagai resep lezat
  • Pilihan dekorasi kue bermacam-macam, sesuaikan dengan seleramu
  • Seperti pembuat kue profesional, tersedia topi koki dan celemek cantik.

Link Download My Bakery Empire

Nama Aplikasi My Bakery Empire
Ukuran 94 MB
Total Dowload 100 jt+
Skor Ulasan 4,4

Fashion Tycoon

rekomendasi game offline seru untuk perempuan- Fashion tycoon
Fashion Tycoon

Jika kamu pecinta fashion, jangan sampai kelewatan rekomendasi aplikasi game offline seru untuk perempuan satu ini, fashion tycoon. Aktivitas permainan dengan mendesain celana, dress dan kemeja seperti nyata dengan ragam bahan untuk kamu desain.

Tentu menyenangkan melalukan desain dengan kain polos, kamu diarahkan untuk memotong kain sesuai yang dibutuhkan lalu mulai menjahitnya bahkan menerima pesanan dari konsumen. Selain itu, hasil desain dapat dipotret, disimpan dalam katalog game, untuk memperoleh point tambahan selesaikan misi sesuai dengan waktu yang diberikan.

Link Download Fashion Tycoon

Nama Aplikasi Fashion Tycoon
Ukuran 199 MB
Total Dowload 5 jt+
Skor Ulasan 3,6

Supermarket Grocery Superstore Girl

rekomendasi game offline seru untuk perempuan-Grocery shoping
Supermarket grocery Superstore girl

Supermarket grocery superstore girl merupakan rekomendasi game offline seru untuk perempuan dengan tema supermarket. Wanita diidentik suka berbelanja, tak salah kamu gunakan aplikasi ini untuk seru-seruan tanpa menghabiskan kuota internetmu.

Dalam game, pemain memiliki waktu untuk menjadi pelanggan dan menjadi kasir. Walaupun begitu beberapa pekerjaan dapat dilakukan dalam game ini seperti kasir, membersihkan toko maupun sebagai pelayanan memberi label pada barang yang dipajang. Selesaikan misi agar kamu dapat masuk ke level berikutnya.

Link Download Supermarket Grocery Superstore Girl

Nama Aplikasi Supermarket Grocery Superstore Girl
Ukuran 52 MB
Total Dowload 5 jt+
Skor Ulasan 4,3

Happy Color

rekomendasi game offline seru untuk perempuan- happy color
happy color

Happy color merupakan rekomendasi game offline seru untuk perempuan maupun laki-laki. Biasanya game ini ditujukan untuk anak yang duduk dibangku tk maupun sekolah dasar untuk belajar mewarnai. Dalam game akan ditampilkan gambar ekslusif seperti alam, seni, olahraga dan fashion.

Baca Juga :  10 Merk Kopi Rendah Kalori Terbaik, Cocok Untuk Diet Dan Diabetes

Jikalau dahulu kita mewarnai menggunakan pensil dan buku gambar, kali ini diarahkan memilih warna melalui ponsel dengan mengetuk nomor pada objek dan samakan dengan nomor pilihan warna yang tersedia.

Link Download Happy Color

Nama Aplikasi Happy Color
Ukuran 199 MB
Total Dowload 5 jt+
Skor Ulasan 3,6

Salon Kuku fashion

rekomendasi game offline seru untuk perempuan- salon kuku fashion
Salon kuku fashion

Jika kamu salah satu yang suka perawatan, kamu mungkin membutuhkan rekomendasi game offline seru untuk perempuan, salon kuku fashion. Seperti yang kami sebutkan diatas, beberapa game tersedia sebagai media belajar begitu juga dengan fashion kuku yang satu ini.

Tidak semua warna kuku cocok dengan jenis kulitmu, melaui game ini kamu mengetahui rahasia perpaduan warna dan mencoba langsung. Selain warna yang berbeda, berkreasilah dengan membuat pola dan mempercantik dengan perhiasan berkilau, agar seperti nyata pilihlah shade tangan sesuai warna kulitmu.

Link Download Salon Kuku fashion

Nama Aplikasi Salon Kuku Fashion
Ukuran 199 MB
Total Dowload 10 jt+
Skor Ulasan 4,1

My Teacher-Classroom Play

rekomendasi game offline seru untuk perempuan- My teacher
My teacher

Jika berkeinginan menjadi seorang guru, coba nih rekomendasi game offline seru untuk perempuan, my teacher-classroom play. Kamu akan dilatih menjadi seorang guru profesional dalam game, mulai dari aktivitas membersihkan ruangan, membingbing siswa, membantu memecahkan teka teki warna warni dan merawat hewan peliharaan dikelas.

Memulai game dengan merencanakan kegiatan yang akan kamu lakukan bersama siswa, kemudian kamu akan melakukan kegiatan mengajak, bermain bersama dan menikmati lunch time bersama.

Baca juga artikel menarik lainya disini : 8 Aplikasi Untuk Membuat Poster Menarik di Android

Link Download My Teacher-Classroom play

Nama Aplikasi My Teacher-Classroom Play
Ukuran 70 MB
Total Dowload 10 jt+
Skor Ulasan 4,0

FarmVille 2: Country Escape

rekomendasi game offline seru untuk perempuan- Farmville2, Country Escape
farmville 2: Country Escape

Rekomendasi game offline seru untuk perempuan yang terkahir bernama farmville 2: country escape. Berkebun merupakan aktivitas menyenangkan dan menjadi kegemaran wanita, bayangkan saja serunya berkebun dan memetik sendiri, dalam game ini khayalanmu akan tampak seperti nyata.

Game farmville menawarkan aktivitas berkebun di pedesaan. Pada tahap awal kamu wajib memasok, menjaga kemudian memanen hasil kebunmu, jika konsisten bermain dan menaikkan level kamu akan bertemu dengan farmer dari berbagai negara.

Link Download FarmVille 2 : Country Escape

Nama Aplikasi farmVille 2 : Country Escape
Ukuran 142 MB
Total Dowload 50 jt+
Skor Ulasan 4,4

Kesimpulan

Rekomendasi Game Offline Seru untuk Perempuan
Rekomendasi Game Offline Seru untuk Perempuan

Selesai kita ulas 10 rekomendasi game offline seru untuk perempuan yang dapat digunakan dalam android maupun ios. Jika tertarik manfaatkan salah satu diantaranya untuk mengisi waktu luang, Terimakasih telah berkunjung dan selamat mencoba.

Back to top button