Ragam

10 Distributor Pabx Nec Termurah dan Terlengkap Di Indonesia

Distributor Pabx Nec Termurah menjadi daya tarik yang saat ini masih dicari-cari oleh perusahaan yang bekerja dalam antusias komunikasi terdepan.

Salah satu kekuatan Pabx NEC yaitu memiliki keandalan di atas rata-rata, diklaim dapat memastikan komunikasi tanpa gangguan apapun itu.

PABX Nec dirancang untuk merampingkan komunikasi dalam bisnis dari yang terkecil sampai terbesar.  Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti penerusan panggilan, pesan suara, dan jaga otomatis, yang meningkatkan efisiensi komunikasi antar anggota.

Selain itu, PABX NEC sangat mudah disesuaikan sehingga memungkinkan dalam sebuah bisnis untuk menyesuaikan sistem dengan kebutuhan perusahaan.

Anda dapat menghubungi NEC secara langsung atau menghubungi distributor Pabx NEC termurah di wilayah anda. Namun jika anda bingung, dalam artikel kali ini Mocipay akan merekomendasikan distributor Pabx Nec Termurah.

Sekilas Tentang Pabx Nec

Sekilas Tentang Pabx Nec
Sekilas Tentang Pabx Nec

NEC merupakan sebuah merek yang terkenal memiliki terbaik, karena terkenal di bidang sistem telekomunikasi. Pabx Nec dibuat untuk menyediakan komunikasi terbaik tanpa gangguan untuk bisnis.

PABX NEC dirancang dengan skalabilitas terbaik. Sistem yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan spesifik perusahaan, jadi semua perusahaan besar ataupun kecil dapat menggunakan Pabx Nec ini.

Dengan adan-nya Pabx Nec perusahaan dapat menyederhanakan pemeliharaan sistem, bahkan jika administrator TI tidak berada di tempat ataupun sedang berlibur.

Secara keseluruhan, sistem Pabx Nec memberikan solusi yang terukur dan kaya akan ditur untuk kebutuhan komunikasi dalam sistem perusahaan.

Baca Juga :  9 Cara Menggunakan Kode Referensi Klik Indomaret

Rekomendasi Distributor Pabx Nec Termurah

Rekomendasi Distributor Pabx Nec Termurah
Rekomendasi Distributor Pabx Nec Termurah

Bicara mengenai distributor Pabx Nec Termurah, mungkin tidak bisa selalu dikatakan murah. Namun kata halusnya yaitu dengan harga yang terjangkau.

Nah untuk mendapatkan harga yang terjangkau tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan, distributor Pabx Nec termurah di bawah ini harus anda seldiki betul kebenaran-nya terlebih dahulu.

Namun anda harus paham dulu bagaimana sistem pembelian Pabx Nec ini, karena tidak semua distributor Pabx Nec baik dengan beberapa produsen-nya.

Jadi anda harus bisa memastikan lokasi dan ulasan dari beberapa distributor Pabx Nec termurah di bawah berikut ini.

  • PT. Grahatrindo Pancamitra

PT. Grahatrindo Pancamitra
PT. Grahatrindo Pancamitra

Grahatrindo Pancamitra merupakan distributor Pabx Nec pertama yang dapat anda jadikan sebagai pilihan untuk mendapatkan layanan komunikasi super cepat ini.

PT. Grahatrindo Pancamitra berdiri pada tahun 1994, hadir sebagai perusahaan pemasok dan integrator Teknologi Informasi dan Komunikasi terkemuka.

Grahatrindo Pancamitra hadir sebagai platform komunikasi yang baik, sehingga menjadi tulang punggung perusahaan apapun itu.

Bila perlu silahkan anda cek juga Distributor ATK Termurah Di Indonesia Terbaru.

Produk Pilihan Utama Grahatrindo Pancamitra

Univerge Sv9100
  1. Univerge SV9100 merupakan Pabx Nec komunikasi IP yang sangat efisien.
  2. Dan hemat biaya untuk perusahaan, dapat menampung 5 sampai 800 karyawan.
iPecs Cloud
  1. Grahatrindo Pancamitra sebagai distributor Pabx Nec termurah tentu menawarkan iPecs cloud.
  2. Berfungsi untuk menyimpan semua aliran data dari panggilan yang sudah berlangsung.
Sl2100
  1. SL200 merupakan komponen yang akan membantu mempertahankan ulasan pelanggan yang positif dan tingkat layanan yang tinggi.
  2. karena saat ini perusahaan perlu memiliki tenaga kerja yang tersedia dan sesuai permintaan dari lokasi mana pun.

Kontak Resmi PT. Grahatrindo Pancamitra

Nama Distributor Grahatrindo Pancamitra
Email @grahatrindo.com
WhatsApp 0881082992299
Lokasi Rukan Taman Meruya Blok M-57
  • PT. Datacomindo Mitrausaha

PT. Datacomindo Mitrausaha
PT. Datacomindo Mitrausaha

PT. Datacomindo Mitrausaha merupakan distributor pabx nec termurah dari panasonic yang menawarkan beragam produk telkomunikasi dan juga layanan rumah, bisnis, hingga kebutuhan pribadi.

Datacomindo Mitrausaha sudah berdiri sejak tahun 1994 terus berkembang dan memberikan banyak solusi dalam bidang telekomunikasi khususnya bagian industri komersil dan konsumer.

PT. Datacomindo Mitrausaha melayani semua kebutuhan produsen yang berkaitan dalam kebutuhan telkomunikasi kantor maupun rumah, termasuk telepon, sistem pabx, hingga pembantu otomatis dan sistem pesan suara.

Baca Juga :  10 Supplier Sepatu Wanita Murah Tangan Pertama di Indonesia

Anda juga bisa cek layanan digital Aplikasi Distributor Pulsa Elektrik Termurah Dan Terpercaya.

Naungan Brand Dari PT. Datacomindo Mitrausaha

  1. Panasonic.
  2. Alcaltel.
  3. Uniden.
  4. Motorolla.
  5. Vtech.
  6. Polycom.
  7. Yealink.
  8. Yeaster.
  9. Nec.
  10. Alcaltel lucent.

Kontak Resmi PT. Datacomindo Mitrausaha

Nama Distributor PT. Datacomindo Mitrausaha
Email alvin@datacomindo.com
WhatsApp 0818722020
Lokasi Jl. Kebon Jeruk Raya no 10
  • CV. Lintas Sarana Telekomunikasi

CV. Lintas Sarana Telekomunikasi
CV. Lintas Sarana Telekomunikasi

CV. Lintas Sarana Telekomunikasi adalah distributor pabx nec resmi dari dealer Panasonic, menawarkan produk yang sama yaitu telekomunikasi. Sebagai solusi kebutuhan bisnis hingga kebutuhan komersial rumah tangga anda.

Lintas Sarana Telekomunikasi memberikan pilihan produk unggulan yang tepat guna dengan harga yang ekonomis. Sehingga anda tidak perlu memikirkan harga dengan rentetan jangkauan yang cukup terlihat mahal.

List Brand Dari CV. Lintas Sarana Telekomunikasi

  1. Pabx Panasonic.
  2. Pabx Nec.
  3. Ip PBX Yeastar.
  4. Pabx Ericsson LG.
  5. Cctv Panasonic.
  6. Telepon Panasonic.
  7. Billing System.
  8. Acces Control.
  9. Barrier Gate

Kontak Resmi CV. Lintas Sarana Telekomunikasi

Nama Distributor CV. Lintas Sarana Telekomunikasi
Email cs@linstel.co.id
WhatsApp 081289883330
Lokasi JL. SALIH JIKUN NO. 15
  • PT 28 Jaya

PT 28 Jaya
PT 28 Jaya

PT 28 Jaya adalah perusahaan distributor pabx nec termurah menwarkan banyak sekali alat-alat telekomnikasi, data dan elektronik.

Sehingga sudah banyak dikenal oleh seluruh elemen masyarakat indonesia, karena menawarkan pengiriman hampir ke setiap penjuru di pulau Indonesia.

Hasilkan cuan dengan bergabung menjadi Distributor Minyak Goreng Bayar di Tempat Termurah.

Produk Naungan PT 28 Jaya

  1. Pabx Panasonic.
  2. Pabx NEC.
  3. Pabx LG Ericcsson.
  4. IP Pabx Dinstar.
  5. IP Pabx YEASTAR
  6. IP Pabx YEALINK
  7. Kabel Telepon.
  8. Mesin Absensi
  9. Sound System.
  10. Voice Recording

Kontak Resmi PT 28 Jaya

Nama Distributor PT 28 Jaya
Email info@28jaya.com
WhatsApp 081290626228
Lokasi Plaza Kenari Mas Lt: F2 Blok: H 118
  • Tokopedia

Tokopedia
Tokopedia

Tokopedia merupakan marketplace lokal yang ada di Indonesia, menawarkan beragam produk-produk dari Pabx Nex dengan harga dari distributor Pabx Nec termurah se-Indonesia.

Kalau anda ragu anda bisa menggunakan garansi yang telah disediakan oleh Tokopedia, sehingga anda perlu ragu jika hendak menggunakan Pabx Nec dengan harga yang sangat terjangkau.

Caranya juga mudah anda tinggal login di akun Tokopedia, lalu silahkan anda telusuri Pabx Nec yang anda inginkan sesuai profile perusahaan anda.

  • Shopee

Shopee
Shopee

Shopee juga menawarkan anda beragam distributor Pabx Nec termurah, anda dapat memilih seller dengan ulasan positif agar anda tidak merasa ragu saat hendak melakukan pembelian.

Baca Juga :  Bigjpg Menjernihkan Gambar: Ubah Gambar Menjadi Tampak Lebih Jelas, Tajam dan Tidak Buram!

Sebagai marketplace terbesar di Asia Tenggara shopee menyediakan keamanan ekstra di setiap transaksi pembelian atau penjualan yang anda lakukan di aplikasi Shopee ini.

  • Blibli

Blibli
Blibli

Blibli.com merupakan anak perusahaan Djarum khusus bidang digital didirikan pada tahun 2010. Menjadi salah satu perusahaan e-commerce asli Indonesia dan fokus untuk membangun rantai pasokan berbelanja online.

Di website atau aplikasi Blibli anda dapat mencari Distributor Pabx Nec Termurah, mulai dari yang termurah hingga yang termahal semua ada di dalam aplikasi blibli.

Jadi anda hanya perlu menginstall aplikasi blibli dan temukan beragam produk Pabx Nec yang anda inginkan.

  • PT. Tunas Harapan Solusindo

PT. Tunas Harapan Solusindo
PT. Tunas Harapan Solusindo

Sebenarnya ada banyak distributor Pabx Nec termurah di Indonesia, termasuk PT. Tunas Harapan Solusindo sebagai layanan telekomunikasi yang ada di kota besar di Indonesia.

PT. Tunas Harapan Solusindo hadir sebagai dealer resmi yang telah dipercayakan untuk melakukan jual, service, maintenance, hingga pemasangan seleuruh PBX dan IP PBX yang diinginkan oleh sebuah perusahaan.+

PT. Tunas Harapan Solusindo melayani penjualan di kota kota besar di Indonesia termasuk Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Purwokerto, Solo, Jogjakarta, Surabaya, Sidoajo, batam, pontianak, Denpasar, Bali, medan, dan masih banyak lagi.

Produk NEC di PT. Tunas Harapan Solusindo

  1. Pbx NEC
  2. Pabx NEC
  3. Ippbx NEC
  4. IP Pabx NEC
  5. Telepon NEC
  6. IP Phone NEC
  7. Modul PBX NEC

Kontak Resmi PT. Tunas Harapan Solusindo

Nama Distributor PT. Tunas Harapan Solusindo
Email sales@tunaspbx.com
WhatsApp 081511229999
Lokasi Jl. Boulevard Artha Gading
  • PT. Duta Nitsuko Abadi

PT. Duta Nitsuko Abadi
PT. Duta Nitsuko Abadi

PT. Duta Nitsuko Abadi merupakan pilihan berikutnya dari distributor Pabx Nec termurah yang bisa anda jadikan pilihan untuk mendapatkan layanan telekomunikasi rumah atau perusahaan bisnis yang anda jalankan.

PT. Duta Nitsuko Abadi sudah menjadi partner hebat dari NEC Authorized IP-PBX partner. Dan jaringan dari Pt ini sudah tersebar luas di beberapa wilayah di Indonesia.

Kontak Resmi PT. Duta Nitsuko Abadi

Nama Distributor PT. Duta Nitsuko Abadi
Email marketing@pt-dna.com
WhatsApp 082138464683808525
Lokasi Jalan H.Samanhudi no 12
  • PT. Trikomindo Karunia Utama

PT. Trikomindo Karunia Utama
PT. Trikomindo Karunia Utama

Rekomendasi distributor Pabx Nec termurah yang terakhir jatuh kepada PT. Trikomindo Karunia Utama. Sebuah perusahaan yang bergerak di dalam bidang teknologi informasi dengan mendukung kinerja dengan sifat profesionalisme.

Produk PT. Trikomindo Karunia Utama

  1. Rack Server.
  2. Fiber Optic Solution.
  3. Network System Integration.
  4. Hardware/ Software Provider.
  5. Network Solution Services.
  6. System Support.
  7. Security Services.
  8. Network Design.
  9. PABX System.
  10. FAX System.

Kontak Resmi PT. Trikomindo Karunia Utama

Nama Distributor PT. Trikomindo Karunia Utama
Email @Trikomindo.com
WhatsApp +62 216 1201
Lokasi Komplek Harco Mangga Dua

Penutup

Distributor Pabx Nec
Distributor Pabx Nec

Sebenarnya ada banyak Distributor Pabx Nec Termurah, semua itu tergantung dengan kebutuhan perusahaan atau kebutuhan pribadi isi rumah anda. Rekomendasi di atas, tidak boleh anda telan secara mentah-mentah jadi anda harus bisa memfilter beberapa pilihan di atas dan anda harus bisa mencek kebenaran dari Distributor Pabx Nec Termurah tersebut.

Irfan Nathanael

"The Only Easy Day was Yesterday"
Back to top button