Ragam

Font IG Iphone Copy Paste Untuk Bio, Story dan Feed Instagram

Font ig Iphone memiliki daya tarik tersendiri di kalangan para pengguna smartphone. Font pada perangkat Iphone memiliki ciri khas tersendiri, bisa dibilang lebih terlihat istimewa dibandingkan dengan android.

Banyak yang mengiri bahwa Font Ig Iphone hanya bisa digunakan untuk perangkat IOS saja. Namun kenyataannya tidak, para pengguna android tentu bisa menggunakannya pada perangkat mereka.

Menggunakan Font Ig Iphone adalah hal yang tepat. Karena bentuk dan karakter yang berbeda dari font-font bawaan ponsel, apalagi anda adalah user android tentu saja akan mengasyikkan bukan?

Font Ig Iphone bisa anda unduh kemudian masukkan ke dalam pengaturan font pada ponsel android. Caranya mudah dan tidak sulit, karena font ig iphone tersebut bisa anda dapatkan melalui situs atau website penyedia.

Sekilas Tentang Font Instagram Iphone

Sekilas Tentang Font Instagram Iphone
Sekilas Tentang Font Instagram Iphone

Font adalah jenis dan bentuk huruf yang memiliki karakter tersendiri dan diberi nama untuk setiap font seperti times new roman, helvetica, arial dan masih banyak lagi.

Sedangkan Font Ig Iphone adalah jenis font khusus yang dimiliki oleh perangkat IOS. Font ini tentu saja memiliki karakter dan ciri khas layaknya huruf dan semua angka yang ada di iphone.

Selain karaktenya yang unik font ig iphone juga enak untuk dipandang. Jadi tidak heran banyak yang ingin menginstal font ig iphone ini di perangkat android.

Apa Nama Font Yang Dipakai Instagram?

Instagram memang memberikan beragam jenis font gratis untuk para penggunanya. Jenis font tersebut juga bisa di kostumasikan dengan sekreatif mungkin.

Font yang digunakan untuk kebutuhan Story Instagram biasanya font Roboto khusus pengguna android dan San Franssico untuk pengguna IOS. Bagaimana tertarik menggunakan font ig iphone?

Bagaimana Cara Membuat Tulisan Indah di Instagram?

Bagaimana Cara Membuat Tulisan Indah di Instagram?
Bagaimana Cara Membuat Tulisan Indah di Instagram?

Anda harus mengetahui bahwa membuat tulisan indah dan aesthetic di instagram itu sangatlah mudah. Mulai dari permak font dan menghias sebagian dinding story di aplikasi instagram.

Story instagram aesthetic akan memberikan kesan yang sangat sempurna. Selain enak untuk dipandang, story instagram yang indah juga bisa ditampilkan pada sorotan utama akun instagram anda.

Baca Juga :  2 Cara Cari Jodoh Via WhatsApp: Dijamin Pasti Berhasil!

1. Menyiapkan Teks Singkat

Pertama anda harus menyiapkan teks singkat untuk story instagram. Teks yang singkat dengan kombinasi beberapa kata akan memberikan tampilan yang elegan.

Jika anda ingin story instagram dengan tulisan yang indah menggunakan teks yang singkat adalah pilihannya. Jika teks nya sangat panjang, nanti anda malah dikira klarifikasi.

2. Memasukkan Foto Yang Relevan

Kedua sebisa mungkin anda memasukkan foto yang relevan pada teks yang ingin anda gunakan. Supaya foto dan teks yang anda masukkan saling berhubungan dan memiliki makna yang mendalam.

Menggunakan foto yang relevan dengan teks akan menarik perhatian beberapa para followers anda untuk mengomentari hasil tulisan indah pada story instagram anda.

3. Menambahkan Efek Bayangan Layer Teks

Setelah anda memasukkan gambar dan teks yang relevan, selanjutnya anda tinggal menambahkan efek bayangan untuk layer teks yang anda buat sebelumnya, untuk memberikan kesan teks yang hidup.

Menambahkan efek bayangan pada layer teks bisa anda salin dan masukkan teks baru. Lalu rekatkan teks tersebut, Kemudian anda masuk pada gerigi pelangi dan gunakan warna yang berbeda dan geser kekiri.

4. Menggunakan Filter Penghalus Instagram

Jika ketiga tahapan di atas sudah relevan anda tinggal menggunakan filter penghalus saja. Menggunakan filter penghalus akan menghilangkan kesan buram pada story instagram yang anda buat tadi.

Filter penghalus instagram ini dapat anda geser kekiri saja. Anda bisa memilih filter Oslo agar gambar yang dimuat lebih cerah dan nyata. Cara ini akan meminimalisir story instagram agar tidak pudar.

5. Menggunakan Font Ig Iphone

Terakhir adalah dengan menambahkan Font Ig Iphone. User instagram pasti sangat familiar dengan font dari IOS ini, benar saja font dari IOS ini memang memiliki karakter yang kuat ala iphone.

Oleh karena itu banyak yang beralih untuk menggunakan font Ig Iphone untuk kebutuhan instastory akun instagram. Selain terlihat aesthetic, font ini juga memberikan kesan yang kuat untuk dilihat.

Contoh Font IG Iphone Copy Paste

  • 𝑺𝒆𝒑𝒊 𝒅𝒂𝒍𝒂𝒎 𝒌𝒆𝒓𝒂𝒎𝒂𝒊𝒂𝒏, 𝒓𝒂𝒎𝒂𝒊 𝒅𝒂𝒍𝒂𝒎 𝒌𝒆𝒔𝒆𝒑𝒊𝒂𝒏. 𝑺𝒊𝒂𝒑𝒂? 𝑨𝒌𝒖!

  • 𝑴𝒐𝒎𝒆𝒏𝒕 𝒕𝒆𝒓𝒃𝒂𝒊𝒌 𝒃𝒖𝒌𝒂𝒏 𝒅𝒊𝒂𝒃𝒂𝒅𝒊𝒌𝒂𝒏 𝒍𝒆𝒘𝒂𝒕 𝒈𝒂𝒎𝒃𝒂𝒓, 𝒕𝒂𝒑𝒊 𝒅𝒂𝒍𝒂𝒎 𝒑𝒊𝒌𝒊𝒓𝒂𝒏

  • 𝑨𝒌𝒖 𝒔𝒆𝒃𝒂𝒈𝒂𝒊 𝒔𝒐𝒔𝒐𝒌 𝒑𝒆𝒏𝒅𝒊𝒂𝒎 𝒃𝒂𝒈𝒊 𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒂𝒔𝒊𝒏𝒈, 𝒕𝒂𝒑𝒊 𝒔𝒆𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒈𝒊𝒍𝒂 𝒖𝒏𝒕𝒖𝒌 𝒔𝒂𝒉𝒂𝒃𝒂𝒕𝒌𝒖

  • 𝑺𝒂𝒌𝒊𝒕 𝒅𝒂𝒍𝒂𝒎 𝒑𝒆𝒓𝒋𝒖𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒉𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒔𝒆𝒎𝒆𝒏𝒕𝒂𝒓𝒂

  • 𝑯𝒂𝒕𝒊 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒕𝒆𝒎𝒑𝒂𝒕 𝒃𝒆𝒓𝒔𝒆𝒎𝒂𝒚𝒂𝒎 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂

  • 𝑯𝒂𝒔𝒊𝒍 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒑𝒆𝒓𝒏𝒂𝒉 𝒎𝒖𝒏𝒂𝒇𝒊𝒌

  • 𝑰𝒏𝒈𝒊𝒏 𝒄𝒐𝒃𝒂 𝒋𝒂𝒅𝒊 𝒂𝒑𝒂 𝒂𝒅𝒂𝒏𝒚𝒂

  • 𝑯𝒊𝒅𝒖𝒑 𝒕𝒆𝒓𝒍𝒂𝒍𝒖 𝒔𝒊𝒏𝒈𝒌𝒂𝒕, 𝒍𝒂𝒌𝒖𝒌𝒂𝒏 𝒂𝒑𝒂 𝒔𝒂𝒋𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒖𝒂𝒕 𝒃𝒂𝒉𝒂𝒈𝒊𝒂

Rekomendasi Font Ig Iphone Untuk Android Dan IOS

Rekomendasi Font Ig Iphone Untuk Android Dan IOS
Rekomendasi Font Ig Iphone Untuk Android Dan IOS

Rekomendasi Font Ig Iphone cocok untuk android dan IOS bisa anda unduh di artikel kali ini. Karena font dari perangkat IOS bisa anda gunakan baik di laptop, smartphone android, dan microsoft.

Untuk mengganti font pada perangkat, tentu saja anda harus mengetahui terlebih dahulu nama dari font tersebut. Selanjutnya anda tinggal mencari lalu dan mengunduh font tersebut.

Nah jika anda kebingungan untuk mencari tahu nama font ig iphone. Anda dapat membaca dan mengikuti rekomendasi font ig iphone untuk android dan IOS berikut ini.

  • San Fransisco Bold

San Fransisco Bold
San Fransisco Bold

San fransisco bold font ig iphone yang sering digunakan oleh user IOS. Font ini memberikan kesan tegas pada setiap teks dan huruf yang telah digambarkan sehingga dapat menampilkan kesan yang minimalis.

San Francisco merupakan jenis huruf yang di rancang oleh Apple dengan memberikan suara tipografi yang konsisten, dapat dibaca, hingga bersahabat bersahabat.

Baca Juga :  10+ Wallpaper Couple Sahabat Terpisah Berbagai Karakter Menarik

Font san fransisco bold dapat anda unduh dengan gratis. Anda bisa memasangkan nya dengan mudah melalui file download yang ada di ponsel, lalu tambahkan font di instagram dan font siap untuk digunakan.

Link Download Font San Fransisco Bold

Nama San fransisco bold
Support Andorid & IOS
Ukuran Download 324 KB
Link Download Font Ig Iphone https://rb.gy/h4bck
  • Apple Chancery

Apple Chancery
Apple Chancery

Font Ig Iphone yang cocok untuk digunakan pada android adalah Apple Chancery. Font ini memberikan anda kesan yang terkesima saat digunakan pada story instagram anda masing-masing.

Tentu saja font ini bisa anda gunakan secara gratis. Untuk detail font ini bisa anda ekstrak dari aplikasi ZIp dan anda tinggal memasukkan file font tersebut melalui menu pengaturan anda.

Link Download Font San Fransisco Bold

Nama Apple Chancery
Support Andorid & IOS
Ukuran Download 144 KB
Link Download Font Ig Iphone Klik Disini
  • Adelle Sans Devanagari Bold

Adelle Sans Devanagari Bold
Adelle Sans Devanagari Bold

Font dirancang oleh Pooja Saxena dan dirilis pada tahun 2018. Masalah desain yang paling menuntut agar dipertimbangkan saat membuat Adelle Sans Devanagari agar bisa digunakan oleh semua kalangan.

Sehingga mendapatkan kombinasi dari karakter font yang hidup dengan penampilan yang tidak mencolok dan melekat pada beberapa font sans serif yang aneh. Dan cocok digunakan untuk branding.

Link Download Font Adelle Sans Devanagari Bold

Nama Adelle Sans Devanagari Bold
Support Andorid & IOS
Ukuran Download 19 KB
Link Download Font Ig Iphone https://rb.gy/73zpd
  • Font Cosmopolitan

Font Cosmopolitan
Font Cosmopolitan

Font Ig Iphone yang paling populer selanjutnya ialah Cosmopolitan, jenis font ini banyak digunakan untuk instastory instagram dengan efek lengkungan di setiap bentuk huruf yang ditampilkan.

Cosmopolita script ini sangat cocok untuk menambah kesan aesthetic dengan lampu neon dari aplikasi instagram. Font ini dapat anda unduh gratis dengan menggunakan link berikut.

Link Download Font Cosmopolitan

Nama Cosmopolitan
Support Andorid & IOS
Ukuran Download 19 KB
Link Download Font Ig Iphone https://rb.gy/gycbh
  • Font Avenir Next Havy Italic for iPhone

Font Avenir Next Havy Italic for iPhone
Font Avenir Next Havy Italic for iPhone

Font Avenir Next Havy Italic for iPhone menggunakan gaya yang sangat maksimal daripada font sebelumnya. Font ini menggunakan ciri khas dari font italic yang memberikan kesan miring.

Font Ig Iphone yang satu ini sangat cocok untuk anda gunakan di instastory instagram. Selain itu font ini memberikan efek tegas pada setiap huruf yang digunakan.

Link Download Font Avenir Next Havy Italic for iPhone

Nama Avenir Next Havy Italic for iPhone
Support Andorid & IOS
Ukuran Download 160 KB
Link Download Font Ig Iphone https://xfonts.pro/fonts/avenir-next_heavy-italic
  • Aveny-T for iPhone

Aveny-T for iPhone
Aveny-T for iPhone

Aveny-T for iPhone adalah jenis font ig iphone dengan gaya yang tidak terlalu mencolok. Akan tetapi font ini sangat menarik jika anda gunakan pada setiap bait kata-kata indah di story instagram anda.

Font bisa anda gunakan untuk android maupun iPhone. Memiliki kesan dan tegak disetiap huruf serta angka yang ditampilkan, menjadikan font ini sangat cocok digunakan untuk iphone.

Ini dia rekomendasi lainnya dari Supplier Dropship Tangan Pertama Murah dan Terpercaya.

Link Download Font Avenir Next Havy Italic for iPhone

Nama Aveny-T for iPhone
Support Andorid & IOS
Ukuran Download  62 KB
Link Download Font Ig Iphone https://rb.gy/u8czd
  • Font Instagram iPhone Courier New

Font Instagram iPhone Courier New
Font Instagram iPhone Courier New

Font instagram iphone courier new adalah font terbaru yang bisa digunakan untuk pengguna android dan IOS. Font ini memiliki ciri khas dengan kesan bold yang bisa digunakan instastory akun instagram.

Baca Juga :  25+ Model Rambut Pendek Wanita Sesuai Bentuk Wajah Terbaru 2024

Font Ig Iphone dengan courier new font ini juga mudah untuk digunakan. Karena font ini tersedia di situs dan website pada halaman Google Chrome, nah berikut tabel unduh nya di bawah ini.

Link Download Font Instagram iPhone Courier New

Nama Instagram iPhone Courier New
Support Andorid & IOS
Ukuran Download  639 KB
Link Download Font Ig Iphone https://rb.gy/3bvht
  • Font Roadgeek 2005 Mittelschrift Regular

Font Roadgeek 2005 Mittelschrift Regular
Font Roadgeek 2005 Mittelschrift Regular

Rekomendasi font ig iphone selanjutnya adalah Font Roadgeek 2005 Mittelschrift Regular jenis font ini memang sudah ada sejak tahun 2005. Dan banyak digunakan untuk kebutuhan editing gambar dan video.

Font ini terkesan memberikan artian dengan tulisan model lama. Oleh sebab itu font ini sangat cocok untuk digunakan sebagai instastory instagram aesthetic pilihan anda.

Yuk kunjung juga rekomendasi Bio TikTok Aesthetic, Keren, Motivasi dan Lucu Terbaru.

Link Download Font Roadgeek 2005 Mittelschrift Regular

Nama Roadgeek 2005 Mittelschrift Regular
Support Andorid & IOS
Ukuran Download  24 KB
Link Download Font Ig Iphone https://rb.gy/2yfeh
  • Font Chalkboard SE Bold

Font Chalkboard SE Bold
Font Chalkboard SE Bold

Rekomendasi jenis font selanjutnya adalah font Chalkboard SE Bold. Jenis huruf dari font ini adalah bold atau tebal yang menandakan ciri khas dari huruf di ponsel iphone. Jadi sangat cocok untuk dijadikan pilihan.

Font Chalkboard SE Bold bisa anda akses dengan gratis melalui link di bawah ini. Jenis font ini sebenarnya juga beragam, anda bisa melakukan pilihan sesuai dengan story instagram yang ingin anda gunakan.

Selain memilih jenis font ini anda juga bisa memilih Trollishly TikTok Followers.

Link Download Font Chalkboard SE Bold

Nama Chalkboard SE Bold
Support Andorid & IOS
Ukuran Download 56 KB
Link Download Font Ig Iphone https://rb.gy/3jr4n
  • Font Linotype Didot Italic

Font Linotype Didot Italic
Font Linotype Didot Italic

Font Linotype Didot Italic merupakan jenis font semi italic dengan kesan miring di setiap huruf yang ditampilkan. Font ini dapat anda gabungkan dengan instastory instagram yang ingin anda upload.

Font ini bisa digunakan dengan gratis, sudah pasti font ini adalah salah satu dari jenis font ig iphone yang sering anda lihat. Kombinasikan dengan kreatifitas anda melalui story instagram.

Link Download Font Linotype Didot Italic

Nama Linotype Didot Italic
Support Andorid & IOS
Ukuran Download 55 KB
Link Download Font Ig Iphone https://rb.gy/qw4kq

Bagaimana Cara Menggunakan Font Iphone di Android

Bagaimana Cara Menggunakan Font Iphone di Android
Bagaimana Cara Menggunakan Font Iphone di Android

Setelah anda sudah yakin dengan model huruf dari font yang ingin anda gunakan. Tentu saja anda harus mengubah font android anda menjadi font iphone dari beberapa rekomendasi di atas.

Sebenarnya untuk mengubah font android jadi iphone mudah sekali. Karena anda bisa memanfaatkan teman dari ponsel yang anda miliki. Selain itu anda juga bisa kok menggunakan rekomendasi font ig iphone di atas tadi.

Menggunakan Tema Iphone

Pertama anda bisa menggunakan teman bawaan dari Iphone. Anda bisa menggunakan teman bawaan dari IOS menggunakan perangkat tema di fitur android.

  1. Pertama anda buka Pengaturan.
  2. Kemudian masuk ke menu Tema.
  3. Silahkan anda cari IOS 15 Medium.
  4. Silahkan pilih tema yang anda inginkan.
  5. Klik Unduh untuk mulai mendownload full font tersebut.
  6. Silahkan klik Terapkan jika download selesai.
  7. Anda bisa melakukan Restart pada sistem android.
  8. Agar teman dapat disesuaikan.
  9. Anda juga dapat menggunakan font IOS lainnya.
  10. Selesai kini ponsel anda sudah dilengkapi dengan tema dan font Iphone.

Menggunakan Font Ig Ipone

Kedua anda juga dapat menggunakan rekomendasi font dari Ig Iphone di atas. Rekomendasi yang disarankan adalah pilihan pertama yaitu San Fransisco Bold.

  1. San Fransisco Bold adalah font bawaan Iphone.
  2. Silahkan download font tersebut.
  3. Anda bisa mengunduh font tersebut via link di atas.
  4. Kemudian anda tunggu proses unduh selesai.
  5. Silahkan masuk ke file Download.
  6. Ekstrak File Zip dari hasil download tersebut.
  7. Kemudian buka menu pengaturan ponsel.
  8. Klik font dan masukkan file yang telah di ekstrak.
  9. Klik apply untuk semua aplikasi termasuk instagram.
  10. Selesai kini anda sudah bisa menggunakan Font Ig Iphone.

Nah itu dia cara mengubah font android menjadi iphone dengan mudah. Selain menggunakan cara di atas yuk cobain Grup Telegram Orang Luar Negeri Terbaik.

Penutup

Font IG Iphone
Font IG Iphone

Apakah anda sudah menggunakan rekomendasi Font Ig Iphone yang telah dijelaskan di atas? Jika sudah apakah berhasil? Tentu saja berhasil ogn. Karena pada dasarnya font ig iphone sudah tersedia pada fitur android. Nah jika anda menggunakan rekomendasi di atas maka anda harus mengekstrak font tersebut agar dapat digunakan.

Irfan Nathanael

"The Only Easy Day was Yesterday"
Back to top button