Ragam

20+ Grup Telegram Orang Luar Negeri Terbaik

Bergabung dengan beberapa grup Telegram orang luar negeri nyatanya bisa menambah kemampuan kamu dalam berbicara bahasa Inggris loh sobat.

Karena di grup Telegram ini kamu akan menemukan teman-teman baru dari banyak negara sehingga kemampuan berbahasa kamu akan jauh lebih baik terlebih kamu bisa tau lebih banyak pula tentang negara lain.

Daripada aplikasi Telegram kamu selalu mengganggur atau hanya digunakan sebagai platform untuk menonton film-film terbaru. Mari mulai menambah pertemanan kamu dengan orang luar lewat 20+ grup Telegram orang luar negeri terbaik berikut ini.

sekilas tentang aplikasi telegram
sekilas tentang aplikasi telegram

Selain whatsapp, Telegram juga masih menjadi salah satu platform sosial media yang sangat banyak digunakan saat ini.

Aplikasi ini banyak digunakan karena bersifat gratis, sudah tersedia untuk semua tipe perangkat telepon seluler, bisa digunakan untuk berkirim pesan dan bertukar foto serta audio bahkan tipe berkas lainnya.

Di samping itu, tak sedikit pula orang yang menginstall aplikasi Telegram hanya untuk menonton ragam video atau film-film terbaru karena sangat banyak pengguna yang menyediakan link bahkan grup telegram yang berisikan banyak jenis film sesuai pencarian kamu.

Penggunaannya yang sangat luas bukan hanya dapat kamu manfaatkan untuk menonton film favorit kamu melainkan bisa kamu gunakan pula untuk mencari teman bahkan jodoh dari seluruh negara di dunia karena hampir seluruh negara telah menggunakan aplikasi ini sama seperti Whatsapp ataupun Instagram.

Lantas apakah kamu berminat untuk menambah lebih banyak teman dari luar negeri? ataukah kamu ingin menemukan jodoh dengan status kamu yang masih single sampai saat ini? yuk intip sederet grup Telegram orang luar negeri terbaik di bawah ini.

Grup Telegram Orang Luar Negeri Terbaik

rekomendasi grup Telegram orang luar negeri
rekomendasi grup Telegram orang luar negeri

Sebenarnya ada banyak platform sosial media yang telah menyediakan akses agar kamu bisa berteman dengan orang luar negeri.

Baca Juga :  Kode Rahasia Gratis Ongkir Shopee 2024

Akan tetapi kebanyakan aplikasi-aplikasi yang ada tidak terlalu akurat dalam membantu kamu untuk menemukan teman bahkan jodoh dari luar negeri.

Bisa saja kamu akan di pertemukan dengan orang dari negara asal yang sama atau bahkan tidak memberikan hasil dari apa yang telah kamu lakukan.

Untuk aplikasi Telegram sendiri kamu bisa menemukan beragam grup sesuai yang kamu inginkan mulai dari grup telegram orang luar negeri, grup kuliner dan masih banyak lagi.

Sehingga bisa dikatakan cukup membantu kamu untuk menemukan teman luar negeri atau hal-hal yang kamu sukai lainnya.

Tidak cukup sampai disitu saja, kamu juga akan mendapatkan informasi menarik tentang budaya dan tempat wisata terbaik yang ada di berbagai negara dengan join ke beberapa grup Telegram orang luar negeri berikut ini:

  1. English chatting group (16K member) 
  2. Perfectmate dating (8.5K member)
  3. English voice & chatting club (12K member)
  4. Russian group (84K member)
  5. International friends club (61K member)
  6. Tinder boys/girls chat fun (12K member)
  7. Friends (5K member)
  8. Girls chatting group (75K member)
  9. English chatting group partner (50K member)
  10. Perfect soulmate (20K member)
  11. German chatting group (10K member)
  12. Australia girls chatting group (5K member)
  13. Love & marriage (70K member)
  14. International man & woman club (60K member)
  15. Chat looking for mate (30K member)
  16. Tinder chat global dating (50K member)
  17. Italian community (35K member)
  18. International club of people looking for partner (25K member)
  19. Rainbow six community (10K member)
  20. Perfect match (50K member)
  21. International friends (43K member)

Itulah 21 grup Telegram orang luar negeri terbaik yang bisa kamu tambahkan pada halaman akun Telegram kamu lewat cara join grup Telegram orang luar negeri yang telah kami hadirkan di halaman ini.

Grup Telegram Cari Teman di Indonesia atau Lokal

grup telegram cari teman di Indonesia
grup telegram cari teman di Indonesia

Apabila kamu merasa berteman dengan orang luar negeri sedikit menyulitkan kamu di karenakan kamu masih belum lancar dalam berbahasa asing atau bahasa Inggris sebagai bahasa Internasional saat ini.

Baca Juga :  HP Mirip iPhone 14 Mulai Dari Harga 1 Jutaan Saja

Kamu juga bisa menambah jaringan pertemanan kamu dengan bergabung dalam grup Telegram cari teman di Indonesia atau lokal berikut ini.

Namun jika kamu ingin menambahkan lebih banyak grup sekaligus seperti kamu perlu join dengan grup Telegram orang luar negeri dan grup Telegram cari teman di Indonesia atau lokal sepertinya lebih baik lagi sobat.

Untuk itu tanpa perlu berlama-lama lagi saat nya untuk kamu mencari teman baru dari seluruh penjuru kota yang ada di Indonesia hanya dengan menambahkan beberapa grup Telegram cari teman di Indonesia atau lokal berikut ini:

  • Cari teman jalan
  • Jodoh gateway
  • Anak lanang
  • Program jodoh
  • Grup biro jodoh
  • Jodoh impian
  • Cari kenalan
  • Curhat
  • Biro jodoh sumatera
  • Salin kenalan
  • Komunitas jomblo
  • Cari teman online
  • Cari teman gabutan X indobet
  • Cari pacar online
  • Cari sahabat online X gercep88
  • Cari pacar temen online
  • Sobat online
  • Cari temen online/sobat ambyar

Merasa bosan dengan semua grup kamu yang ada di Telegram, join ke dalam grup Telegram orang luar negeri dan juga grup Telegram cari teman di Indonesia. Ada banyak hal yang bisa kamu temukan disana nantinya.

Cara Join Grup Telegram Orang Luar Negeri

cara gabung grup Telegram orang luar negeri
cara gabung grup Telegram orang luar negeri

Saat ingin mencari teman baru di Telegram, kamu tentu harus melihat dan mempelajari cara mudah untuk join ke dalam beberapa grup di Telegram karena ada banyak pengguna yang sudah mencari beberapa grup Telegram orang luar negeri namun tidak pernah berhasil menemukannya

Dikarenakan cara join grup Telegram yang tidak mereka ketahui sebelumnya. Dari beberapa grup Telegram orang luar negeri maupun grup Telegram cari teman di Indonesia atau lokal yang sudah kami siapkan.

Berikut cara join grup Telegram luar negeri atau beberapa grup yang ada di Telegram:

  1. Masuk ke aplikasi Telegram yang ada di ponsel kamu
  2. Pastikan nomor kamu telah login di halaman Telegram
  3. Pilih atau siapkan salah satu grup Telegram orang luar negeri yang telah kami hadirkan
  4. Tentukan dari member atau anggota terbanyak agar kamu tidak salah pilih grup nantinya
  5. Setelah itu tekan ikon pena yang ada di sudut kanan bawah halaman Telegram
  6. Ketik nama grup pada kolom pencarian dan cari
  7. Klik grup Telegram orang luar negeri yang sesuai dan pilih join (bergabung)
  8. Setelah kamu berhasil masuk ke dalam grup ucapkan salam dengan sopan
  9. Jika sudah kamu bisa lihat nama-nama peserta yang ada di dalam grup tersebut
  10. Silahkan berteman dengan siapa saja yang ada di grup tersebut
Baca Juga :  10 Helm Full Face Terbaik Harga Murah

Perlu kamu ingat bahwa jika kamu ingin menambahkan teman secara langsung lewat grup Telegram luar negeri atau grup Telegram cari teman di Indonesia, kamu harus benar-benar mengenali orang tersebut agar kamu tidak sampai berteman dengan orang yang salah.

Saat kamu benar-benar yakin dengan orang tersebut, mulailah percakapan singkat dan tambahkan kontaknya ke dalam kontak pertemanan kamu di Telegram.

Atau kamu juga bisa bertukar nomor Whatsapp maupun Instagram untuk menjalin komunikasi yang lebih luas lagi siapa tau dia bisa menjadi sahabat atau bahkan jodoh kamu.

Ketentuan Bergabung ke Grup Telegram Orang Luar Negeri

Dalam sebuah grup Telegram baik itu grup Telegram orang luar negeri maupun grup Telegram lainnya, ada beberapa ketentuan yang harus kamu perhatikan agar kamu bisa terus bertahan di dalam grup tersebut dan seluruh member yang ada di dalamnya dapat menyambut kamu dengan baik.

Selain itu, kamu juga harus mematuhi seluruh peraturan yang ada atau telah di buat oleh admin grup tersebut. Biasanya peraturan tersebut tidak lain akan sesuai dengan ketentuan-ketentuan berikut ini:

  • Kamu tidak boleh membahas hal lain diluar dari topik pertemanan dengan orang luar negeri
  • Kamu wajib menaati seluruh arahan yang diberikan oleh admin
  • Kamu tidak di perbolehkan membawa unsur SARA
  • Kamu dilarang untuk membuat kegaduhan di dalam grup
  • Dan masih banyak lagi

Silahkan ikuti semua ketentuan yang ada agar proses kamu dalam mencari teman luar negeri bisa berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan yang telah kamu rencanakan.

Penutup

Grup Telegram Orang Luar Negeri
Grup Telegram Orang Luar Negeri

Menjalin pertemanan dengan orang luar negeri tentu tidak ada salahnya karena dengan begitu akan lebih menambah wawasan kamu terkhusus bisa meningkatkan kemampuan berbahasa kamu misalnya bahasa Inggris, Jerman atau bahasa lain sesuai dengan kategori grup yang kamu pilih.

Jadi untuk kamu yang sedang mencari teman ataupun jodoh orang luar negeri, sederet rekomendasi grup Telegram orang luar negeri diatas dan join ke grup Telegram cari teman di Indonesia jika kamu ingin mencari teman dari daerah maupun kota yang ada di Indonesia.

Back to top button